[List] 9 drama Korea Favorite di tahun 2012



Sebenarnya ini telat banget yah? Tapi tetap saja aku ingin berbagi, sudah lama aku rencanakan tapi selalu terlupakan. Mengikuti tradisiku tahun sebelumnya aku akan berbagi tentang 9 Drama Korea yang menjadi Favoriteku di tahun 2012. Tapi karena waktu ku yang sempit jadi aku hanya buat list nya saja tanpa penjelasan singkat, hehehe^^

List ini tidak aku buat berdasarkan mana yang paling favorite ya,, hanya berdasarkan urutan aku menontonnya.
1. Brain
 
Recaps episode 1/ 2/ 3/ 4/ 5/ 6 ~Unfinished~

2. Yes Captain
Sinopsis episode  1-1/ 1-2/ 2-1/ 2-2/ 3-1/ 3-2/ 4-1/ 4-2/
5-1/ 5-2/ 6-1/ 6-2/ 7-1/ 7-2/ 8/
 9-1/ 9-2/ 10/ 11-1/ 11-2~Unfinished~

 3. Rooftop Prince
 
4. Queen In Hyun’s Man

Preview
 Recaps Episode 1/ 2/ 3/ 4/ 5/ 6/ 7/ 8/ 9~Unfinished~
Trivia
Curhat Queen In Hyun's Man
Karakter Tokoh
Pelajaran Hidup dari Choi Hee Jin
Surat Kim Bung Do di Episode 15
Shiper Oh Shiper

 5. Ghost
Preview
6. What’s Up
 
 
7. Golden Time 

Preview
Trivia: Golden Time VS Pasta
9. Reply 1997
 
Review
Recaps Episode 16 short/ full recaps
Trivia: Lirik Lagu Dream of A Doll

9 Drama di atas adalah drama-drama terbaik di tahun 2012 berdasarkan penilaianku ya? Mungkin berbeda dengan penilaian orang lain. Tahun lalu aku hanya menonton 27 drama saja bahkan banyak drama yang tidak aku selesaikan, list drama yang aku tonton di tahun 2012 bisa dilihat disini

Dari 9 Drama pilihanku itu, mana yang terbaik? Aku menobatkan GHOST sebagai drama terbaiku karena banyak faktor. Akting menawan, Chems antar pemain (walo bukan OTP), Ending menakjubkan, cerita yang konsisten hingga akhir, kejutan-kejutan di setiap episode, dan yang jelas sih perasaan excited ku saat menontonnya.

Image by google
8 Komentar untuk "[List] 9 drama Korea Favorite di tahun 2012"

oyi baru ntn yg nmr 2,3,8 dan 9

setuju sama Irfa GHOST drama terbaik klo favorite nya aq RTP,AGD,ARANG,YES CAPTAIN,MAY QUEEN...

Nomor 1,6,7 belum nonton

dira pikir queen in hyun mbak :P

Reply 1997 kalau aku,,

Setuju aku mba... GHOST emg keren... dr segi tema, alur cerita

Tp abs nonton ini jd ngeri sndr sm keamanan di dunia maya... haha

Dari kesembilan itu yang ditonton cuma RTP dan Golden Time #eh? wkwkwkkw #tepokjidat kalau GT deh diantara RTP kwkwkwkw

Setuju sm reply, rooftop,n yes captain

Ak ska ghost ,tlg lnjutin mb,review nya 4 episode trakhir thx u..

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top