[News] Biaya Sebuah Ledakan di Drama Ghost


Sebenernya ini bukan berita baru,, aku bahkan sudah membacanya sangat lama. Tapi berhubung aku baru nih,, kebelinger sama drama ini,, jadi aku akan mempostingkannya saja.

Untuk yang sudah menonton episode 1 drama Ghost yang tayang menggantikan Rooftop Prince pada Slot Rabu Kamis di SBS, pasti tau adegan ledakan ini dong??



Adegan Ledakan ini terjadi setelah Park Ki Young (Choi Daniel) memutuskan untuk tetap mengungkap kebenaran kasus yang melibatkan Kim Woo Hyun (So Ji Sub). Sebelum Ki Young pergi, Woo Hyun menodongkan pistolnya, namun sebelum ia melakukan tembakannya pada Ki Young, gudang tempat Woo Hyun dan Ki Young berbicara tiba-tiba meledak. Ledakan pertama membuat mereka dalam keadaan mengenaskan.


Ledakan kedua membuat Kim Woo Hyun menghembuskan nafas terakhirnya dan Wajah dan Tubuh Park Ki Young tak karuan dan karena Ki Young sedang memakai ID Card Woo Hyun, dia pun dikira Woo Hyun dan akan hidup sebagai Woo Hyun untuk mengungkap kejahatan dari pihak-pihak yang membuat keadilan nampak tak begitu berharga.


Ledakan yang mengubah nasib Ki Young dan Woo Hyun itu menghabiskan biaya sebesar 200 juta Won atau sebanding dengan 175.000 Dolar Amerika (Hmm kira-kira berapa Rupiah tuh??).

Syuting adegan ledakan tersebut dilakukan disebuah Gudang di Provinsi Gangwon, dengan menggunakan 8 Kamera dan 74 bom. Meskipun adegan ini hanya berlangsung selama beberapa menit di ending episode pertama, tapi persiapan dan proses pengambilan gambarnya dilakukan selama 3 hari hingga mendapatkan adegan ledakan tersebut.

Sumber: Dramaheaven

Satu kata deh.. Wow,,, hanya satu adegan sampai menghabiskan ratusan juta Won,,, inilah yang membuat drama korea menarik, Tim produksinya ga asal mengerjakannya, mereka membuat drama ini dengan kesungguhan dalam setiap adegannya.
6 Komentar untuk "[News] Biaya Sebuah Ledakan di Drama Ghost"

1 won = 8 rupiah
200.000.000 won = 1.600.000.000 rupiah..
wow... fantastic.....:)

8 ribu rupiah?? kok mahal amat hisni,, hampir menyamai dolar Amerika donk,, seingetku sih 1 won= 8-10 rupiah,,

emang 8 rupiah qo mbak irfa... aku kaliin ke 200 juta,, jadi 1.6 M rupiah,,

wohohoho,,, aku salah baca deh,, maklum dah malem,, liat nolnya yang banyak di hasil akhirnya jadi syok duluan,, miane,, hahaha,,,

wah klo indonesia nggak bakalan ada ya irfa,,,tapi salut cerita Ghost penasaran abis...sampai episode 3 selalu ada ketegangan..hampir sm saat aku nonton drama poseidon irfa :)

iya irfa,klo memang $175.000 amerika dengan kurs rata-rata 9.000,yang dihitung hisni benar .Beneran kaget dengernya

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top