[Preview] K-drama Queen In Hyun's Man



Detail

Judul: Queen In Hyun's Man
A.k.a: The Queen and I
Genre: Romance
Episode: 16
Tayang di: tvN
Waktu Tayang: 18 April 2012 s/d TBA
Tayang setiap: Rabu dan Kamis jam 23.00 (waktu Korea)

Cast:

Ji Hyun Woo as Kim Boong Do
Yoo In Na as Choi Hee Jin
Kim Jin Woo as Han Dong Min
Ga Deuk Hi (가득히) as Jo Soo Kyung
Park Young Rin (박영린) as Yoon Na Jung
Jo Dal Hwan as Chun Soo
Uhm Hyo Sup as Min Ahm
Lee Kwan Hoon (이관훈) as Ja Soo
Jin Ye Sol as Yoon Wol
Ji Nam Hyuk (지남혁) as Han Dong
Seo Woo Jin (서우진) as King Sukjong
Kim Hae In as Queen In Hyun
Choi Woo Ri (최우리) as Jang heebin
Kim Won Hae (김원해) as Officer Hong
Kim Kyul (김결) as Young Myung

Sinopsis
Kim Bung Do adalah seorang Sarjana di Jaman Raja Suk Jong. Keluarganya adalah keluarga pendukung Ratu In Hyun, saat Jang Hee Bin membuat sebuah konspirasi untuk menurunkan Ratu In Hyun, keluarga Kim Bung Do dibantai hingga semua keluarganya mati, hanya dia yang selamat, nyawanya pun terselamatkan oleh usulan Mentri Min Ahm yang menyarankan Suk Jong untuk melepas Bung Do entah untuk tujuan apa, karena sebenarnya Min Ahm adalah pendukung Lady Jang.

Setelah Ratu In Hyun di asingkan, Lady Jang melalui Mentri Min Ahm, memerintahkan orang suruhannya untuk membunuh Sang Ratu, Kim Bung Do datang menyelamatkan Sang Ratu dan mencoba melaporkan hal ini pada raja. Orang suruhan Mentri Min Ahm pun tidak melepaskannya dan mencoba membunuh Kim Bung Do, saat keadaanya terdesak,,, Voila,,, Kim Bung Do tiba-tiba terlempar ke tahun 2012.

Di dunia modern dia terbangun di istana yang kini di jadikan tempat Syuting drama "New Lady Jang" dimana aktris pendatang baru Choi Hee Jin baru saja terpilih untuk memerankan karakter Queen In Hyun. Orang yang pertama kali ditemuinya adalah Choi Hee Jin yang tengah merasa bahagia karena baru dikabari bahwa dia terpilih. Kim Bung Do yang merasa asing dengan lingkungan barunya merasa asing juga pada penampilan Hee Jin yang berpikir bahwa dia adalah salah satu aktor yang berperan dalam drama nya. Namun Kim Bung Do hanya mengamati dan mempelajarinya. Saat Hee Jin menawarinya Donat dia semakin bingung dan hanya menatap Hee Jin, dia pun bertanya apakah dia itu sudah mati atau sedang bermimpi? Hee Jin menjawab dia tidak mati ataupun bermimpi, mungkin dia hanya sedikit gila.

Saat Hee Jin dipanggil salah satu kru, Bung Do kembali ke ruang tempat dia terbangun, saat dia membaca mantra di jimat yang berikan salah seorang Gisaeng yang dulu pelayan istrinya dia kembali lagi ke jaman Joseon.

Sejak itu,,, Bung Do sempet beberapa kali bolak balik dari Jaman Joseon dan tahun 2012. Kalo disimpulkan Bung Do akan terlempar ke tahun 2012 saat nyawanya terancam di jaman Joseon,,, tapi kalo mau balik lagi ke jaman Joseon dia tinggal baca mantra yang ada di Jimatnya.

Selama di jaman modern Bung Do selalu terlibat dengan  Hee Jin, kecerdasan Bung Do sepertinya membius Hee Jin untuk jatuh cinta pada Sang Sarjana,,, tapi akankah kisah cinta Seorang Aktris dan Sarjana jaman Joseon ini akan berakhir bahagia???
2 Komentar untuk "[Preview] K-drama Queen In Hyun's Man"

wah, irfa nich drama pernah direkomendasiin Yeppa bwt ditonton...

Wajib tonton nich..

Iya wajib tonton secara adegan kiss nya mantap, Qΐqΐqΐº°˚ ˚°º :D


Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top