[News] Choi Daniel Ungkapkan Perasaannya Setelah jadi Cameo di Ghost


Hades,, nama itu yang menjadi Obsesi Woo Hyun sebelum ajal menjemputnya. Untungnya Woo Hyun sempat tahu siapa yang menjadi Hades selama ini. Dia adalah Park Ki Young, sahabat karibnya saat di Akademi kepolisian yang memutuskan berhenti dari kepolisian karena suatu sebab.

Hacker Hades sekaligus Reporter "True Story" Park Ki Young diperankan oleh Choi Daniel yang berakting dengan sangat baik,, sampai aku terkagum sama aktingnya di drama ini. Menurutku Choi Daniel lebih pantas bermain dalam drama thiller seperti ini dibanding drama RomCom seperti yang biasa dilakukannya. Sayangnya Choi Daniel, kemungkinan besar hanya akan jadi Cameo di 2 episode pertama drama ini saja.

Fakta pertama, liat Poster ini:

(klik untuk memperbesar gambar)

Di poster itu hampir semua Cast Ghost ada,, bahkan Uhm Ki Joon yang belum muncul hingga episode 3 pun ada, tapi Choi Daniel tidak ada.

Fakta kedua:
Saat Daniel Choi menghadiri Konferensi Pers Ghost dia berkata:
"Aku bukan Lead Male di drama ini dan gambarku tidak ada di poster, tapi aku sangat berterimakasih karena aku diundang untuk melakukan konferensi Pers ini, karena aku memang memiliki peran penting dalam drama ini, aku sudah berteman baik dengan So Ji Sub".


Fakta ketiga:
Tanggal 6 Juni kemarin Choi Daniel membuat Twett di acount twitternya, "The 2-month cameo appearance completed. In future please continue to keep a watchful eye. Ki Young and Kang Mi of ‘Ghost’, and brother Ki Joon who haven’t seen, and mad cow, haha. And other actors, director, crew members, cheers up.” 
sumber: Dramaheaven


Choi Daniel memberikan dukungan penuh pada cast dan crew drama Ghost, dia juga meminta kita para penontonnya untuk tetap setia menyaksikan Aksi Kang Mi dan Ki Young di drama ini. Walaupun Ki Young tak lagi diperankan olehnya, tapi kesan Hades sangat membekas dibenakku.
 
Aku masih berharap dia akan muncul barang sebentar di episode berikutnya, walo mungkin sekedar ada di adegan Flash Back yang belum sempat diceritakan. Aku penasaran banget, apa alasan Park Ki Young keluar dari kepolisian,, semoga saja masalah ini akan dibahas ya,,,

Bakal kangen nih sama aktingnya Choi Daniel jadi Hades,,

4 Komentar untuk "[News] Choi Daniel Ungkapkan Perasaannya Setelah jadi Cameo di Ghost"

iyaaa...aku malah berharap Daniel Choi yang terus maen...sigh, drama ini bener-bener bikin kejutan

mbak fanny ngikutin drama ini juga ya?? hehehe
aku sih awalnya nonton karena So Ji Sub,, tapi pas liat Choi Daniel jadi Hades,, aku terpukau sama aktingnya,, sedih juga pas tau di hanya jadi Cameo...

Park Ki young tahu kebobrokan kepolisian. dia tak mau melakukan hal yang tak sesuai dengan hukum... dia yakin klau Woo hyun itu polisi yang dapat ia andalkan tapi ia kecewa karena WOo hyun juga seperti yang lain ikut terlibat kasus yang menjatuhkan citra polisi...

haha pendapat saya...

setelah King 2 Hearts & Queen In Hyun's man, Ghost pilhan drama ku saat ini..wah dr awal ceritanya sudah menarik apalagi ada So Ji Sub jadi tambah penasaran....mba Irfa buatin sinopsisnya donk....gomawo

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top