Cinta Pertama Jang Dong Gun di A Gentleman's Dignity adalah Penulis Drama Ghost


Cinta Pertama karakter Kim Do Jin yang diperankan Jang Dong Gun di drama A Gentleman's Dignity bernama Kim Eun Hee yang merupakan nama dari penulis skenario drama Ghost.

Kim Eun Hee di A Gentleman's Dignity
Ini menjadi menarik, karena di episode 12 nanti, Yi Soo penasaran dengan gadis bernama Kim Eun Hee ini, dan Me Ah Ri berkata dalam drama AGD, "Bukankah dia Penulis drama Ghost?"

Kim Eun Suk dan Kim Eun Hee
Cerita ini berawal dari hubungan Kim Eun Hee - penulis drama Ghost dan Kim Eun Suk, penulis drama AGD. Bulan Juli tahun lalu, SBS menggelar 'SBS 2011 Best Picture Award of First Half Year' dan keduanya mendapatkan penghargaan ini. Kim Eun Hee untuk Sign dan Kim Eun Suk untuk Secret Garden. Di Acara itulah mereka pertama kali bertemu.

Kim Eun Suk di Ghost
Karena keduanya sama-sama penulis dan sebaya, hubungan pertemanan mereka menjadi sangat dekat. Sebagai hasilnya Drama di SBS, Ghost yang tayang di Slot Rabu-Kamis dan AGD yang tayang di Slot Sabtu-Minggu, saling memunculkan nama mereka di karakter dalam drama. Kim Eun Hee di AGD dan nama Kim Eun Suk pun akan muncul pada episode 9 drama Ghost yang tayang Semalam. (Aku belum nonton jadi belum bisa ngecek, jadi siapa nih penulis AGD-nya di Ghost). Ternyata nama Kim Eun Suk digunakan sebagai nama istri Nam Sang Won, orang yang mati di racun Ji Hyun Woo Jo Hyun Min di video 36.avi (maap tadi salah ketik,, saking pikiranku dipenuhi Hyun Woo Oppa terus,,,)


Kwon Eun Sul di drama Ghost
Selain Kim Eun Suk, di drama Ghost episode 7-8 pun muncul nama Kwon Eun Sul sebagai teman sekolah nya Yoo Kang Mi yang mati bunuh diri. Kwon Eun Sul adalah nama dari asisten penulis di AGD. (baru tahu aku)

SBS Official mengatakan: "Para Penulis drama saling memunculkan nama rekannya sesama penulis dalam drama yang sedang airing itu sangat langka. Kedua drama ini membawa daya tarik yang besar dan menarik perhatian yang banyak dari para penonton, kemunculan nama penulis dala drama akan terasa sangat menyenangkan"

sumber: koreanportal
indotrans by Irfa
2 Komentar untuk "Cinta Pertama Jang Dong Gun di A Gentleman's Dignity adalah Penulis Drama Ghost"

Wahhh.. Seru ya liat pertemanan para penulis drama di korea sana..
Thanks ya mba irfa atas infonya.. Biasanya kan cuman pertemanan para bintang hallyu aja yang sering dibahas..
Salam kenal ya mba irfa, maaf selama ini cuman jadi silent reader doang.. ^^

*echa*

KEREN!!! haha, sama sama baru tau juga..
sampe nama asistennnya ikutan? aih >___<
emmmm... kayaknya (oppa) shi hoo punya saingan nih, akankah nama Ji Hyun Woo mendampingi nama Park Shi Hoo di tab atas?
ill see ^^
MAKASIH MBAK IRFA! xD

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top