Kamis, 01 November 2012

Update Sinopsis Yes Captain Episode 6 part 1


Seperti yang aku bilang beberapa hari yang lalu, aku dan Anis akan bergantian melanjutkan Sinopsis Yes Captain. dan,,, Tarrra,,, Anis sudah mempostingkan episode 6 part-1 nya,,

Sebelumnya aku akan menjelaskan beberapa perbedaan nama panggilan di sinopsisku dan Anis.

1. Kapten Kim, aku menyebutnya Yun Seong, Anis menyebutnya Yoon Sung. Aku harap itu tidak akan jadi pertanyaan kelaknya, yang jelas Yun Seong dan Yoon Sung itu orang yang sama. Dia adalah Penguin Ajussi yang menawan.

2. Choi Dal Ho, petugas Aviator sahabat karib Ayah Da Jin, yang menampung Da Jin dan Ppo Song tinggal. Aku menyebutnya Choi Ajussi sedangkan Anis menyebutnya Paman Choi.

3. Aku masih menggunakan istilah Oppa, Eonnie, Ajussi dan panggilan2 lainnya, sedangkan Anis menterjemahkannya sebagai Kakak dan Paman.

4. Aku menggunakan istilah Direktur dan Wakil Direktur pada Direktur Wings Air dan Hong In Tae, sedangkan Anis menggukan Istilah Presdir dan Wakil Presdir.

Sejauh ini mungkin ini saja, karena kami dua orang yang berbeda tentu saja beda pemikiran, namun kami berusaha memberikan yang terbaik pada para reader dengan mempertahankan gaya penulisan dan pemikiran masing-masing. Jadi aku harap para reader tidak mempermasalahkan hal ini ya,, please be free reading Our Synopsis ^_^

Sebelumnya di Yes Captain:

Yun Seong melawan anak buah rentenir sendirian, saat dia mulai mengusai perkelahian, salah seorang anak buah rentenir memukulnya hingga Yun Seong pingsan tak sadarkan diri, apa yang terjadi pada Yun Seong selanjutnya? Silahkan baca di blognya Anis:

Sinopsis Yes Captain Episode 6 part-1

Sedikit Spoiler Gambar

Uwah,,, Da Jin ma Ji Won satu penerbangan lagi
kali ini bakal ada masalah gak ya,,,

Paling suka kalo udah liat mereka berinteraksi di Kokpit

Aaahh,,, Junior Dong Soo favorite-ku
di episode 6 muncul lagi,, 
kyknya bakal jadi peran yang cukup penting

Ada yang kenal sama anak ini?
Kok aku kayaknya berasa familiar gituh,,
tapi gak inget pernah liat dia di drama apa?
dia jadi Cameo di epsode 6

 Aigooo,,, jurus All for You nya Dong Soo keluar lagi nih,



2 komentar:

  1. Mbak Irfa kapan lanjutan episode 7 nya
    saya sangat suka drama ini saya tunggu kelanjutan sinopsisnya
    terima kasih banyak sudah mau bikin sinopsisnya

    BalasHapus
  2. apa yg di bakery kom tak goo yaa, aq jg pernh liatt seecchh

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^