[News] So Ji Sub Melakukan NG terbanyak dalam Ghost

Ghost Episode terakhir tayang di stasiun SBS hari Kamis, 9 Agustus 2012 kemarin. Meskipun rating saat penayangan episode terakhirnya kurang memuaskan, namun drama ini tetap mendapatkan sambutan baik dari para penggemarnya.

So Ji Sub, Pemain utama drama ini mengungkapkan perasaannya setelah membintangi drama yang berakhir di episode 20 ini di hari terakhir Syuting. So Ji Sub berkata: "Ghost adalah drama tersulit bagiku". Dia pun melanjutkan, " Genre drama ini baru, jadi kami tidak mempunyai contoh drama lain sebagai referensi. Bukan hanya aku yang merasa kesulitan, namun para staf drama ini pun mengalami kesulitan yang sama. Drama ini lebih fokus pada internal emosi para hero-nya. Ini sangat sulit bagiku".

So Ji Sub pun bercerita bahwa selama masa karirnya sebagai Aktor, NG terbanyak yang pernah di lakukannya adalah di drama Ghost (jadi teringat saat madcow menempelkan dialog di depan komputer saking sulitnya dia menghapal dialog, wkwkwk)

Terakhir So Ji Sub berkata: " Beberapa orang mencemaskan Rating drama ini karena sedikitnya melodrama di drama ini. Tapi pada kenyatannya, banyak fans menunjukkan respon yang menakjubkan untuk Ghost. Aku merasa telah berhasil mendaki gunung yang sangat besar. Terima kasih kepada semua fans yang sudah mencintai Woo Hyun dan Ki Young"

sumber: koreanvibe

Aku pun mengucapkan terimakasih yang teramat banyak pada para pemain Ghost dan seluruh kru film nya karena telah berusaha dengan baik membuat drama yang begitu menakjubkan, juga semua teman-teman yang telah menemaiku bergalau ria menanti kelanjutannya di setiap minggu.
Ucapkan selamat tinggal pada Ghost, aku pasti akan selalu merindukan ketegangan dan rasa takjubku saat menonton drama ini.
4 Komentar untuk "[News] So Ji Sub Melakukan NG terbanyak dalam Ghost"

mbak irfa review'a dong plis
singkat gag apa-apa deh mbak,, pengen taw nih spy'a siapa bukan kang mi kan mbak??
-wulan-

Bukan Kang Mi Kok,, Endingnya Happy dengan alur yang konsisten,,
Reviewnya nanti ya,, kalo sempet aku posting sebelum lebaran,, klo enggak sempet,, ya terpaksa sehabis lebaran deh,,

oke aku tunggu mbak,, abisnya mbak irfa kmaren mengarang bebas ending ghost, aku kan jdi ikut sepemikiran mbak,,
smangat mbak nulis'a #semangat 45
-wulan-

hai lam kenal yaa..

suka drama ini y?
awalnya krn kang so ji sub..tp ternyata drama IT ini manteb bgt,kebetulan aku memang suka IT, jadilah ini drama non percintaan yg ku tonton tanpa skip n nonstop,untung pas mulai ntn udah sampe epi 18,tapi tetep aja sls ep 18 msh harus nunggu ep berikutnya hehee..
krn ni drama beneran makin salut sama IT di korea..
jd berkhayal untuk jd hacker hihihi

oia blognya jempol,seneng baca review2nya..tks y..

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top