Pelajaran Tentang Hidup Modern dari Choi Hee Jin di Queen In Hyun's Man



Kim Bung Do yang mengalami time traveller ke jaman Modern tentu saja tidak terbiasa dengan kehidupan yang sangat berbeda dengan jamannya. Maka Hee Jin pun mengajarkan beberapa hal padanya. Bukan pelajaran berpakaian atau menggunakan toilet seperti yang diajarkan Park Ha pada Lee Gak dan ketiga pengikutnya, tetapi lebih ke pelajaran bersosialisasi dengan orang lain (bener ga ya,, itu maksudnya)

Oke Kita mulai Pelajarannya

#Pelajaran Pertama
Orang-orang membagi kebahagiaan mereka dengan sebuah pelukan. Dimana pun dan Kapan pun, tak masalah jika itu dilakukan antara Laki-laki dan Perempuan

Pelajaran ini terjadi saat Hee Jin mengantar Kim Bung Do ke perpustakaan Nasional untuk membaca buku sejarah Joseon. Saat Itu Bung Do merasa sangat bahagia setelah mengetahui akhirnya Ratu In Hyun dikembalikan ke Kedudukannya. Sementara Lady Jang dan Menteri Min Ahm dihukum mati dengan meminum racun. Bung Do bertanya pada Hee Jin, bagaimana orang di Jaman ini membagi kebahagian mereka? Hee Jin menjawab dengan sebuah pelukan. Bung Do bertanya lagi, meskipun itu dilakukan oleh Pria dan Wanita yang bukan kekasih? Hee Jin menjawab iya. Lalu Bung Do pun memeluk Hee Jin untuk membagi kebahagiaan yang dirasakannya saat itu.
Bukannya ikut bahagia,, yang ada Hee Jin deg-degan setengah mati tiba-tiba dipeluk Bung Do. Itu pertama kalinya Hee Jin akhirnya menyebut Bung Do "playboy". Sayangnya Bung Do belum tahu Artinya.

#Pelajaran Kedua
Salah satu cara mengucapkan selamat tinggal di Jaman modern adalah sebuah Ciuman. Pada siapapun dan Dimanapun.

Masih di Episode 4, Bung Do dan Hee Jin berniat keluar dari Perpustakaan. Di Dalam lift Bung Do memperlihatkan kebahagiannya yang karena mengetahui apa yang akan terjadi pada Ratu In Hyun nantinya. Hee Jin bertanya apa itu artinya Bung Do akan pulkam ke Joseon secepatnya? Bung Do membenarkan. Hee Jin sedih dan berkata mereka harus mengucapkan selamat tinggal kalo begitu. Hee Jin lalu mencium Bung Do.

Hee Jin berkata itu adalah cara orang di sini mengucapkan selamat tinggal. Bung Do kaget dan bertanya dengan siapapun dan dimanapun? Hee Jin membenarkan dengan gugup. Bung Do berkata baiklah, walaupun pada Jamannya itu hanya bisa dilakukan pada orang yang dicintai. Hee Jin jadi makin gugup.

Melihat Tingkah Hee Jin Bung Do hanya bisa tersenyum

Pelajaran ke dua Hee Jin ini dipraktekan dengan baik oleh Bung Do di episode 5. Saat Hee Jin kembali ke perpustakaan karena khawatir aksinya yang mencium Bung Do terekam cctv, untung aja cctv di lift, tempat Hee Jin mencium Bung Do rusak saat itu.

Hee Jin malah melihat Bung Do yang juga kembali ke perpustakaan. Hee Jin mendatangi Bung Do dan meminta Bung Do untuk berhati-hati. Mereka mengobrol sebentar, Hee Jin dicari Soo Kyung, saat dia berniat pergi, Bung Do menariknya dan mencium Hee Jin, Bung Do bilang dia ingin mengucapkan selamat tinggal pada Hee Jin. Sekali lagi Hee Jin berkata, bahwa Bung Do pasti benar-benar seorang "playboy". Tapi Bung Do masih tak mengerti maksud perkataan Hee Jin.

#Pelajaran Ketiga
Mobil bukan hanya digunakan sebagai alat transportasi, tetapi juga bisa digunakan untuk mengucapakan 'Selamat Tinggal' ala Hee Jin alias Kissu ^_*

Bung Do membelikan Hee Jin mobil. Awalnya Hee Jin girang bukan kepalang, tapi dia jadi sedih karena sepertinya Bung Do memberikan mobil itu untuk salam perpisahannya. Hee Jin mengajak Bung Do masuk mobil. Hee Jin berkata bahwa dia akan memberikan satu pelajaran lagi pada Bung Do.

 Hee Jin berkata bahwa fungsi mobil bukan hanya sebagai alat Transportasi tapi juga untuk melakukan ini...
Cuuu,,, Hee Jin mencium Bung Do lagi,, wkwkwkwk,, Hee Jin nepsong amat yah sama Bung Do,, kayaknya bawaannya pengen nyium mulu nampaknya.

Hee Jin lalu berkilah,, yah mobilpun bisa digunakan untuk hal-hal seperti itu.

Bung Do yang tadinya masih bengong setelah dicium tiba-tiba langsung menarik Hee Jin lagi, Bung Do menatap Hee Jin, membuat Hee Jin salah tingkah.

Lalu,,, Bung Do mencium Hee Jin lebih lama,, Awwww,,,, Kim  Bung Do bener-bener murid yang pinter ya?? Kayaknya dia lebih pinter nyium nya dibanding Hee Jin,,,

Pelajaran apalagi yang akan di ajarkan Hee Jin pada Bung Do?? Harus nunggu sampe minggu depan nih,,, soalnya di episode 9 dan 10 kemaren Hee Jin dan Bung Do tidak bertemu karena ingatan Bung Do tentang Hee Jin hilang,,. untungnya sudah kembali lagi di episode 10...
10 Komentar untuk "Pelajaran Tentang Hidup Modern dari Choi Hee Jin di Queen In Hyun's Man"

wakakaa pantesan aja betah nonton drama ini banyak kissu nya ya Fa... #penasaran haha...

wahh,menarik nihh...
lucu liat tingkah bong do n hee jin
murid jd lbh pintar drpd gurunya...

irfa, thx banget, gara2 baca ulasannya disini jadi minat ama drama ini.

Tu bung do kan dri joseon kok ngerti beliin mobil segala duitY ri mna? Bung do pinter bgt cepet adaptasi nya pangeran mahkota aja kalah (lee gak)=-O

jadi tertarik nonton ne drama...

waduh itu pelajaran Hee Jin ada-ada saja.. mending park ha ngajarin f4 jonseon lah kalo gitu... tapi mau lah jadi Park ha ato Hee Jin nemu cowo ganteng yang butuh bimbingan ^^

ooo..pelajaran ini toh yang pengen di ambil mbak..
wakakak..

keren juga nih drama. cuman baca di DB.
ceritanya lebih menarik dr rooftoop prince so far. soalnya di episod2 akhir agak keblinger kyknya si writer.. :D

Haha. . Awal nonton aku juga bingung dpt uang drmana buat beli mobilnya. Eh ternyata dari jual pedang peninggalan ayahnya. Jelas dpt mobil, kan barangnya aseli dari joseon. . Barang antik^^

bener bener suka drama ini cz karakter ama alur yg cpt :D

Haha. . Awal nonton aku juga bingung dpt uang drmana buat beli mobilnya. Eh ternyata dari jual pedang peninggalan ayahnya. Jelas dpt mobil, kan barangnya aseli dari joseon. . Barang antik^^

bener bener suka drama ini cz karakter ama alur yg cpt :D

mantap... semangat....

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top