[Curhat] Napak Tilas 2012 part-2





Annyeong,, bertemu kembali dengan Irfa di postingan Edisi Akhir tahun, Napak Tilas 2012 part-2, jika di part 1 menjabarkan Kaleidoskop bulan januari dan februari 2012, maka di part-2 ini aku akan menjabarkan apa yang aku alami di bulan Maret-April.

Maret 2102, aku menonton banyak drama di bulan ini. Cukup banyak drama, mulai dari meneruskan menonton Feast of the Gods, kemudian aku pun menonton Hooray for Love (Lee Bo Young, Lee Tae Sung dan Si kecil Kim Yoo Bin), Fermentation Family (Park Jin Hee dan Song Il Gook) juga Color of Woman (Jae Hee, Yoon So YI). Ketiga drama itu aku tonton dari DVD produk pa tani, karena memang saat aku menontonnya ketiga drama itu sudah tamat di Koreanya. Cerita ketiga drama tersebut sebenarnya cukup menarik, sayangnya rasa penasaran mengalahkan segalanya dan membuatku menonton drama-drama itu dengan jurus Skip, menonton bagian penting drama itu dan melewatkan beberapa adegan lainnya, sehingga aku bisa menyelesaikan 16 episode drama itu dalam waktu satu malam saja (Ngebut nonton namanya), Khusus Hooray for Love aku baru menyelesaikannya dalam waktu dua hari karena drama itu cukup panjang.

 

Dorama Hungry yang aku ikuti sejak bulan lalu akhirnya Selesai juga di bulan Maret. Dorama ini sebenarnya sudah cukup lama aku tinggalkan untuk ditonton, karena kesibukanku dalam menonton drama korea yang cukup banyak, namun aku tetap menantikan endingnya. Hmm,, sayangnya Ending Hungry sama sekali tidak sesuai harapan ku. But,, Its OK,, aku tetap menikmati peran Bang Mukai di dorama Hungry sebagai anak band yang merangkap jadi koki masakan Italia yang handal.
 
Sementara Drama Feast of the Gods, masih aku ikuti dan aku berhasil membuat Review episode 1-3 nya, setelah Anis menulis sinopsis episode 1 drama itu. Aku mencintai Sung Yu Ri dan Joo Sang Wook di drama itu, sayangnya perkembangan kisah cinta mereka yang terlunta-lunta membuatku tak meneruskan menonton drama itu untuk sementara waktu, namun tetap mendowloadnya, berharap setelah ending aku mendapatkan mood yang baik untuk melanjutkannya.

Project sinopsis di blogku di bulan maret adalah Twinkle-Twinkle yang tayang di Indosiar dan Yes Captain, dramanya Ji Jin He dan Go Hye Sun yang membuatku terbuai oleh Pesona Captain dan Ppo Song. Aku merekap Twinkle-Twinkle secara keseluruhan mulai dari episode 1-54 dalam satu postingan. Aku pun mulai menulis sinopsis Yes Captain episode yang setiap episodenya aku bagi menjadi 2 part.

Drama yang cukup menarik perhatianku di bulan Maret selain Yes Captain adalah History of Salaryman, yang dibintangi Lee Bom Soo Ahjussi, Jung Ryu Won, Hong Soo Hyun, dan Jung Gyu Won. I Love this drama,,, tapi kali ini aku tidak jatuh cinta pada Lead Couple drama ini, aku lebih menyukai Second Couple nya yang diperankan oleh Jung Gyu Won dan Hong So Hyun, di drama itu mereka memerankan tokoh Hang Woo dan Woo Hee, karena itu aku menyebut mereka WooWoo Couple, aku bahkan membuat postingan  khusus mereka berdua. (WooWoo Couple part-1 dan part-2)

Bulan maret adalah musimnya UTS, bukan hanya anak sekolah saja yang dibuat pusing, tapi aku juga dibuat stress karena hal itu. Dan untuk menghilangkan rasa stress itu, aku melampiaskannya dengan Shoping, dan uangku malah aku habiskan dengan membeli komik dan beberapa DVD fim korea. Walhasil aku jadi karanjingan baca komik juga. Ada satu judul Komik yang sangat menggugah perasaanku, judulnya, Love Is In The Air.


April 2012, aku sedang keranjingan menonton Yes Captain dan menulis sinopsisnya. Selaim itu aku pun tergelitik menuliskan recaps Twinkle-twinkle perepisodenya mulai dari episode 51 hingga episode terakhir. Banyak kejadian membahagiakan di bulan april ini, Urri Shi Hoo Oppa Ulang Tahun,,, Saengil Chukae Shi Hoo Oppa, Lalu Dong Gung Oppa telah kembali dari Wamilnya, Welcome back Dong Gun Oppa. Sayangnya dua Oppaku saat itu sama sekali tidak terdengar kabar akan bermain di drama baru, padahal aku kangen berat sama akting keduanya.

Saat orang lain meributkan tiga drama keren yang tayang di Slot Rabu Kamis di Koreanya, yaitu Rooftop Prince, The King 2 Heart dan The Equator Man, aku malah sibuk membahas para pemain Equator Man, seperti Lee BoYoung, Uhm Tae Woong dan Lee Joon Hyuk. Esspecially buat Lee Joon Hyuk, aku bahkan membuat Review drama lamanya bersama Oh Ji Eun yang berjudul ThreeBrother, aku suka banget sama karakter yang diperankan Lee Joon Hyuk di drama itu, semoga Urri Yi Sang dapet peran yang lebih Nice dari peran Kim Yi Sang di Thee Brother.

Berhubung aku sudah mahir mendownload dan kebetulan aku menemukan drama jadulnya Han Ji Min dan Uhm Tae Woong di Doramax, dan kebetulannya lagi Uhm Tae Woong dan Han Ji Min sedang bermain drama di hari dan waktu yang sama namun di drama yang berbeda, akhirnya aku memutuskan mendownload drama itu. Judulnya Resurrection, dan,,, Ommo drama ini benar-benar mempesonaku, Alur ceritanya keren banget, akting pemainnya juga bagus-bagus. Sama sekali nggak nyesel deh nonton drama ini. Apalagi OSTnya pun yang judulnya Innocent bagus banget~~

Karena kebetulan Lie To Me-nya Kang Ji Hwan dan Yoon Eun Hye sedang tayang di Indosiar, Urri Akang, Kang Ji Hwan tiba-tiba menjadi Aktor terfavorite di salah satu minggu di bulan April, bahkan mungkin Dia menjadi Aktor of The Month. Pesona akang yang satu ini memang keren, sayangnya banyak orang baru menyadarinya di drama Lie To Me, padahal di drama-drama sebelumnya, Kang Ji Hwan pun sangat mempesona, terutama di drama Hong Gil Dong dan Capital Scandal~~
 
Secara kebetulan juga, di bulan April ini Film barunya Kang Ji Hwan dan Sung Yu Ri yang mempertemukan keduanya setelah membintangi drama Hong Gil Dong, merilis poster resmi Filmnya. Makin deh Akang menjadi popular di blog-ku.

Sayangnya di bulan April ini, aku mulai meninggalkan Feast of the Gods, mengapa? karena perkembangan ceritanya menjadi tidak sesuai kehendak hatiku. Sejak awal menonton Feast of The Gods aku sudah mendukung Joo Sang Wook dan Sung Yu Ri menjadi pasangannya, namun sepertinya SW-nim nya lebih menyukai Sung Yu Ri bersatu dengan Lee Sang Woo, walhasil aku pun kurang berminat lagi mengikuti perkembangan cerita Feast of The Gods.

Oke,, cukup sekian Napak Tilas ku kali ini, Aku ucapkan terimakasih pada semua pembaca yang selalu memberikan komentar dan dukungan untuk setiap postinganku. Sampai jumpa di postingan Napak Tilas part-3~~^^

5 Komentar untuk "[Curhat] Napak Tilas 2012 part-2"

Bedah k-drama bersma pmerhati k-drama prof. Irfa! Wkwkwk. Kl aku nntonnya MoonSun,King2Heart,QIM,R1997,AGD,NG,woww drama2 yg amazing bgt,dan bkin susah move on..
By Merty

eh eh mbak, gak mbahas ending EM yang juga gak enak di hati :P
jaksa kim di CH, selalu berurusan dengan hukum bahkan di EM juga...
dira

kak,ajarin dong cara mendownload????

teng u irfa..bisa jadi acuan nih buat download atau beli dvdnya..

mbak, tahun kemarin favorit-ku twinkle twinkle. Makasih udah bikin sinopsisnya

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top