Yoon So Hee Gantikan Kim Yoo Jung sebagai Ji Dam di Secret Door


Satu kata deh pas baca News ini. K.A.G.E.T!!! Setau ku, Kim Yoo Jung adalah Lead Female nya Secret Door kan? Sebelum drama ini tayang digembar gemborkan bahwa Secret Door adalah drama pertanya Kim Yoo Jung sebagai Lead di usianya yang ke 15, lalu kenapa dia tiba-tiba diganti dengan pemeran yang lebih dewasa?


Bukannya aku tidak suka Yoon So Hee, aku malah seneng banget karena Yoon So Hee akan bermain Saeguk, aku sudah menyukai aktris cute satu itu sejak menonton Lets Eat awal tahun lalu, dia bahkan menjadi The Best New Comer ku tahun lalu. Tapi menggantikan Kim Yoo Jung sebagai Seo Ji Dam bukanlah hal yang mudah, bukan karena masalah aktingnya, tapi… jadi beban berat di pundaknya, karena bagaimanapun meskipun Kim Yoo Jung lebih muda darinya tapi dalam dunia akting Kim Yoo Jung adalah seniornya. Hater nya Yoon So Hee pasti menanti saat dia mulai menggantikan Kim Yoo Jung nantinya.

Aku tidak tahu bagaimana perkembangan karakter Ji Dam di Secret Door, hingga pemerannya harus digantikan oleh Aktris yang lebih tidak berpengalaman dibanding Kim Yoo Jung, meskipun aku suka Yoon So Hee, aku sadar benar tensi akting Yoon So Hee dan Kim Yoo Jung jelas berbeda, perbedaan ini timbul karena pengalaman. Yoon So Hee bisa di bilang masih anak bau kencur di dunia akting, lihat saja list dramanya, dia baru mendapatkan peran agak penting di Let's Eat lalu perannya di Marriage Not Dating juga tidak terlalu memukau. Tapi Kim Yoo Jung, meski masih muda dia sudah mendapatkan banyak pengalaman dalam hal akting, jadi wajar saja jika penggemar Secret Door dan Kim Yoo Jung banyak yang protes tentang penggantian tiba-tiba ini.

Banyak yang berpikir penggantian pemeran ini karena masalah rating yang tidak memenuhi target, padahal kata orang-orang story dan akting pemainnya bagus. Kalau aku sih memang kurang cocok dengan cerita dan penyajian nya yang membuat kepalaku mumet, semacam Secret Door itu bukan drama untuk ku lah, meski aku tetap men downloadnya karena dedikasi ku pada Na Chul Joo dan Seo Ji Dam, lalu setelah pemeran Jidam digantikan, akan kah aku tetap mendownloadnya? Tentu saja! Aku suka Yoon So Hee dan penasaran dengan perannya di drama Saeguk. Hanya saja yah… aku memang agak kecewa dengan masalah pergantian yang tiba-tiba itu,,,

Jadi nya meksi aku menyukai Yoon So Hee, dan senang karena dia akan bermain dalam drama Saeguk, aku tidak juga bisa menyalahkan para fans Secret Door yang kecewa dengan pergantian pemeran Jidam ini.

Beberapa penonton menduga jika pergantian ini karena SWnim akan menyajikan romance yang lebih intens antara Sado Seja dan Jidam, sehingga diperlukan pemeran yang lebih dewasa untuk menggantikan Jidam, jadi… ada perubahah Skenario kah? Karena awalnya SBS menetapkan Kim Yoo Jung sebagai pemeran utama drama ini dengan karakternya sebagai Seo Ji Dam. Dan karena Kim Yoo Jung masih 15 tahun, mungkin SBS merasa tidak etis jika melibatkan anak di bawah umur ke dalam romance yang lebih intens, sementara Yoon So Hee, meksipun aktris pendatang baru, sudah cukup umur dan sebelumnya sudah berpengalaman dalam menghandel scene romance di drama-drama sebelumnya.

Dilema juga jadinya, hehehe… Antara Kecewa tapi juga Senang. Sebenernya jadi kasihan juga sama dua-duanya. Kim Yoo Jung dan Yoon So Hee.

Yoon So Hee akan mulai menggantikan peran Kim Yoo Jung sebagai Seo Ji Dam di episode 14 Secret Door yang akan tayang pada tanggal 4 November 2014 mendatang.

 Say Goodbye to Little Ji Dam
cre pic: as tag

credit news: soompi


2 Komentar untuk "Yoon So Hee Gantikan Kim Yoo Jung sebagai Ji Dam di Secret Door "

akhirnya bye bye yoo jung ah
akhirnya saya bisa merelakan jika ji dam kelak akan dijadikan selirnya lee sun karena peran telah berganti...
sempat ga bisa bayangin dan bahkan terbersit pemikiran untuk menghentikan menonton secret door kalau ji dam jadi lanjut karena rumor mengenai ji dam dan lee sun yang bakal punya scene romance ke depannya itu cukup besar dan saya belum siap emnerima yoo jung untuk itu
so, yang jelas shipper yoo jung-lee je hoon yang sudah suka sama chems mereka jelas ga suka, tapi bagi saya kabar itu cukup melegakan :)
apalagi yoon so hee yang nggantiin, semoga dengan peran yang cukup besar dari ji dam, kemampuan aktingnya pun semakin terasah ya!
fighting eonni, hwaiting xD
peluk mbak irfaaaaaa
makasih banyak mbak >.<

Mungkin krn hrs ada.kiss scene kali bak irfa?masak yoo jung yg masih 15 Tahun hrs adegan dewasa,sepertinya disana UU mmg melarang anak dibawah umur adegan begituan;-), makanya mesti ganti LFA, BTW Trimakasih infonya bak irfa,meski gak nonton drama ini tp sekali kali masih baca jg sinopnya di blognya mbak Dee...jeongmal gumapshimnida, jgn lupa samchongsa ending season 1 ,ep 12 entar malem,he he he.....

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top