Samchongsa: Kiss, Kiss, and Kiss!



 
Arrgghhh,,, doki-doki sekaligus nyesek nih nonton episode 11 ini,  Sigh SWnim nya tega bener lah ini sama Crown Couple, giliran Seja nya udah suka sama Sejabin,,, taunya di ending di kasih jackpot yang sangat mengejutkan.

*WARNING: Spoiler ini aku tulis sebelum menontonnya dengan SUB*

Setelah menghadap Raja, yang di lakukan Seja setelah kembali ke istana adalah mencari istrinya, berniat mengejutkan Sejabin dengan kedatangannya yang tiba-tiba, Seja malah di kecewakan karena ternyata Sejabin sedang ada acara dan berniat menginap di luar malam harinya.

Seja tampak kecewa dan kembali ke kamarnya, dayang memberi tahu Seja sesuatu, sepertinya tentang Sejabin, mungkin dia ingin membertahu jika Sejabin akan segera pergi dari istana atau semacamnya dan bertanya apakah Seja ingin menemuinya? Seja menolak pada awalnya, terlanjur kecewa karena istrinya tidak ada saat dia mencarinya.

Namun… akhirnya Seja berubah pikiran. Dia keluar, berjalan-jalan di istana mencari keberadaan Sejabin. Waks… ini lucu banget, itu Seja seperti pangeran yang tersesat di istana aja >.< dasar bocah nih.. Seja terus menengok kesana kemari, Sejabin tidak ada di manapun, hingga dia mendengar tawa para wanita. Dia mencari sumber suara itu dan benar saja Sejabin ada disana.

Yoon Sanggung memberi tahu Sejabin bahwa Seja sudah datang. Sejabin menyambutnya dengan sumringah, dia bahkan agak berlari untuk menghampiri Seja hingga tersandung rok nya, hihi… kali ini Sanggung yang menangkapnya karena posisi Seja agak jauh. Seja tersenyum melihat tingkah istrinya yang akhirnya mendekatinya dengan langkah yang hati-hati sambil malu-malu karena sempat terjatuh *Cute >.<*

Sejabin kaget dengan kedatangan Seja, karena dia tidak bisa menyambutnya. Dia harus pergi ke suatu tempat dan menginap disana malam harinya. Seja mengerti dan tidak mempermasalahkan hal itu, bertemu dengan Sejabin saja tampaknya sudah membuatnya senang. Lalu Sejabin berkata pada Seja, jika tusuk rambutnya sudah kembali. Sejabin menunjukkannya dan Seja tersenyum lebar melihat kebahagiaan Sejabin.

Tapi… mood nya berubah drastis saat Sejabin memuji Dal Hyang yang dengan hebat telah mengembalikan tusuk rambut itu padanya di waktu yang tepat. Melihat Sejabin begitu memuji Dal Hyang, Seja berkata jika dialah yang menyuruh Dal Hyang untuk memberikan tusuk rambut itu pada Sejabin, dengan polos Sejabin berkata bahwa dia tahu hal itu. Seja makin tak senang, setelah tahu Seja ikut andil dalam hal pengembalian tusuk rambut itu padanya, Sejabin hanya memuji Dal Hyang seorang.

Seja sebenarnya cemburu, namun dia tidak menyadarinya dan dia bingung dengan perasaannya, dia mengucapkan salam perpisahan begitu saja dan pergi menjauh dari Sejabin dengan wajah bingung dan hati yang galau.

Sejabin mengejarnya bertanya apakah dia salah bicara? Seja juga bingung mengapa dia begitu, saat Sejabin bertanya tentang perasaannya, Seja berkata dia juga tidak tahu mengapa dia merasa begitu, merasa bagaimana memangnya?

Seja tiba-tiba memerikan ciuman singkat pada Sejabin, bahkan Sejabin tidak sempat menutup matanya, dia terlalu kaget. Seja menyudahinya dan memasang wajah aneh. Dia berkata jangan bertanya alasannya karena dia juga tidak tahu. Sejabin juga ikutan bingung.

Tapi... Saat masuk ke dalam tandunya, Sejabin memegang bibirnya dan dia tersenyum mengingat ciuman suaminya. Sementara itu Seja pun tersenyum kecil saat dia kembali ke kediaman mereka, hahahah.. Aigooo... sadar ABG >.<

Malam harinya, setelah menyelesaikan masalah si Delusional Mi Ryung, Seja tidak bisa tidur, dia mengubah posisi tidurnya berkali-kali namun tetap tidak merasa nyaman, akhirnya dia pergi membawa lampu. Seja pergi ke kamar Sejabin. Ommo.... 

Kasim Koo melihat Seja di kamar Sejabin, sedang apa? Padahal Sejabin kan tidak ada... Seja tahu, tapi ketidak adaannya membuat Seja menyadari sesuatu yang dia bingungkan tadi siang. Akhirnya Seja menyadari perasaannya. Seja berkata pada Kasim Koo, dia ingin pergi berburu, di tengah malam seperti itu?

 Di Tempat Sejabin menginap, Sejabin mesem-mesem sendiri saat akan tidur. Atau lebih tepatnya dia juga sama tidak bisa tidurnya dengan sang suami. Sejabin tersenyum malu-malu saat dia mengingat Seja yang menciumnya tadi siang.

Yoon Sanggung datang menemuinya, bertanya apakah Sejabin sudah tidur. Sejabin langsung duduk dan bertanya ada apa? Yoon Sanggung membisikan sesuatu, Sejabin kaget mendengarnya.

Ternyata Seja datang untuk menemui Sejabin... Cieee.... saking kangennya sama sang istri. Seja tampak cemas karena belum melihat istrinya dan Sejabin pun tampak terburu-buru untuk mememui suaminya. Saat akhirnya mereka bertemu, Seja segera menghampiri Sejabin setelah mendengar suara sang istri memanggilnya.

Sejabin bertanya ada apa Seja datang ke tempat itu malam-malam begitu? Seja bilang dia sedang berburu, Lalu? 

Lalu.... Seja langsung menciumnya lagi, hahahaha... kali ini cukup lama hingga Sejabin pun merasakan kerinduan Seja dalam ciuman itu. 

Mereka terlarut hingga Seja mengakhiri ciuman itu dan bertanya apakah Sejabin penasaran mengapa Seja tiba-tiba melakukan itu? Sejabin mengangguk, Seja berkata dia sudah menemukan jawaban mengapa dia seperti itu. 

Dia meminta Sejabin segera pulang ke istana dan menemaninya dari kesepiannya menjadi pasangan menikah dan semacamnya. Seja menjanjikan sesuatu pada Sejabin yang membuat istrinya itu tersenyum.

Sebelum pergi, Seja kembali memberikan kecupan singkat lagi kemudian menatap Sang istri dengan bahagia. 

Seja pun menjauh untuk mendekati kudanya, karena dia harus kembali ke istana, namun dia kembali berbalik menatap Sejabin dengan pancaran kebahagiaan luar biasa, Sementara Sejabin pun menatap suaminya dengan penuh kehangatan dan rasa haru... Haduuhhh yang lagi kasmaran...

Huuuaaahhh... 3x Kiss dalam satu episode? SWnim Jjang, bayar utang karena selama ini kasih Zonk yah? Mana Kiss yang kedua lama banget tuh. Dan tentu saja, Kalo Jin Wook udah beraksi tentang Kissing Scene, pasti tidak mengecewakan deh wkwkwk, sampai banyak yang bilang itu Kiss terbaik di drama Saeguk hahaha...

Tapi... Apa yang terjadi di Ending? Sejabin tiba-tiba di panah seseorang, Seja sampe kaget gitu pas liatnya. Ugh... kejadiannya bener-bener cepet tuh, sampe aku langsung nganga pas nontonnya, saking kagetnya, padahal sebelumnya aku masih mesem-mesem liat dua ABG yang lagi kasmaran itu. Uggghh... Mi Ryung... pasti ini kerjaan si Siluman itu deh, heu... Bahkan Ayahnya Dal Hyang pun mati di racun sama Mi Ryung di episode ini, jahaaat banget sih...

Kenapa Mi Ryung kembali menunjukkan sisi evilnya? Karena sebelumnya Mi Ryung masuk jebakan rencana Dal Hyang dan Seja untuk membawanya ke penjara, padahal dia udah delusional tuh bisa jadi Istrinya Seja ckckckck.

Apakah Sejabin akan meninggal? Di Preview episode 12 di perlihatkan ada sebuah pemakaman, tapi sepertinya itu bukan pemakaman Royal Family, mungkin pemakaman Ayahnya Dal Hyang. 

Memang sih ada Scene yang memperlihatkan Seja tampak depresi dan tampak sedih menatap istrinya yang sedang terbaring sambil memejamkan matanya. Tapi... tidak mungkin Sejabin meninggal kan? Dia masih punya tugas untuk melahirnya 3 orang pangeran, dan lagi... kalo Sejabin meninggal di Season 1, itu Seja mau menduda gitu selama season 2 dan 3, gak asyik banget deh.

Mengingat episode 15 QIM dan episode 19 Nine, aku rasa SWnim Song sedang memberikan Syok terapi yang dramatis pada penonton nih. Yakin lah Sejabin pasti selamat kan? Ughhh... Endingnya QIM dan Nine juga happy kan akhirnya, meksipun penonton penonton di buat tersiksa karena adanya indikasi kedua LM drama itu meninggal. Bung Do mencoba bunuh diri di QIM Episode 15 dan Sun Woo yang meninggal dengan dramatis setelah meninggalkan pesan pada Min Young kecil. Tapi di episode endingnya, mereka berdua mendapatkan kebahagiannya >.<

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

17 Komentar untuk "Samchongsa: Kiss, Kiss, and Kiss!"

cuma bisa ngomong, mbak irfaaaaaaaaa makasih banyak xD
SWnim nakal nih hahahaha
yang ditunggu next adalah: BE-TE-ES

ya ampun, aku baca ini senyum-senyum terus langsung syok liat sejabin dipanah. argh..SWnim. teganya..gomawo mbak irfa

Yaaa ampuuunnnn daebakkkk jin wook oppa.. 감사합니다 mbak irfa #peluk#
Hadeuh tegang,lucu,seneng,deg2an dech ep ini

Habis lihat clipnya di forum tuh jd doki-doki....
Kalo inget jd mesem2 sendiri.
Eh stelah baca spoiler mu tambah senyum2 gak jelas gini.
Kalo gini seharian trus pergi kerja bisa2 aq dibilang aneh...
Btw,pelukan trima kasih untuk irfa yaaa!

jangan dong jangan mati. masak baru juga ngerasa ABG udah sad ending.

iya mbak pasti cuma pingsan beberapa hari aja.

Betulllllll.....gumapshimnida jeongmal bak irfa..neomu2 chua.......

Jiiiaaaa...yg lg kasmaraaaaan....ikut senyum² hahaaa...lha kok d ending bikin jleeebb....huuufft...gomawo mbak...

tengkyuuu mba irfaaa spoilernya cepet ajaah...
duhh...cute banget sih seja pas lg nyari2 sejabin. liat mukanya sejabin abis kiss yg pertama jg bikin mesem-mesem,sumpah liat lee jin wook berasa masih 17an. SW nim nya mantep setelah diPHPin 11 ep dibayar 3x dalam 1 ep,beeeuhhh,,untung belum nonton nine,tambah bikin mabok ini ntar sma lee jinwook hahaha

nie episode bkn ktw dulutrus nangis kemudian. ya ampun... don't leave us sejabin..... truz panah yg kena sejabin itu panahx seja kan?! pas lht adegn itu aq cm bs nganga n mewek... thank u mba irfa ....
kissing sccenex ooh.... aiiih.... seja n sejabin really beautiful couple... :)

boleh tanya ya,klau mau ntn ep 11 dmn mnta link nya donk cz biasa nya ntm di youtube tp ep 11 gk ada.gumawo ;)

season 2 mulai tayang kapan yha mb Irfa????
klo break terlalu lama jadi semakin kangen ama Seja dan Sejabin

episode 11 bisa di liat di gooddrama.net

akhir nya gumawo ;) bisa ntn jg ep 11 hehehe...

njiiiirrr yg kiss siapa knp q yg deg deg an.....mb irfaaaaaa thanks soooooo muchhhh♡♡♡

Mba, dtunggu episode 11 ny... Hehhheh

belum baca sinop sama nonton dramnaya.. tiba2 mau baca ini sinop... naca nya senyum2.. pas sejabin di panah... sedih :) padahal belum tahu jalan ceritanya hehehhe...
sudah tmatkah mau beli dvd nya.. :D

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top