[Curhat] Napak Tilas 2012 part-1





Tahun 2012 adalah tahun yang menakjubkan bagiku~~ selain di kehidupan nyata juga di dunia blogging dan hobi ku pada drakor dan hal-hal lainnya,, sebagai pengingat betapa menakjubkannya tahu ini, aku akan membuat sekilas Kaleidoskop tahun 2012ku, esspecially yang berkenaan dengan hobi ku ya~~

Kaleidoskop ini akan aku beri judul Napak Tilas 2012, rasanya itu adalah istilah yang tepat untuk me review drama apa saja yang aku ikuti selama tahun 2012 ini, baik itu drama lama ataupun baru, kemudian selain drama apa saja yang pernah menjadi obat stresku selama aku menjalani hari-hariku. Napak Tilas 2012 ini akan aku bagi menjadi 5 part yang aku bagi-bagi berdasarkan bulannya.

Dan ini adalah Napak Tilas 2012 part 1 ku, yang akan membahas bulan Januari dan Februari.

Januari 2012, aku masih terobesesi pada 2 hal, Thorn Bird dan Urri Oppa, Park Shi Hoo.  Aku masih sangat bersemangat untuk menulis sinopsis Thorn Bird dan membahas All About Thon Bird. Sebenarnya karena Thorn Bird aku sempat mengalihkan pandanganku dari Park Shi Hoo, namun setelah aku kembali ke Shi Hoo Land, akhirnya aku menikmati kedua hal ini bersamaan. Trafik blogku bahkan  meningkat pesat karena  Park Shi Hoo dan Thorn Bird~~^^

Dalam KBS drama award 2011, Park Shi Hoo berhasil mendapatkan Award Best Actor leawt perannya di The Princess Man, namun Urri Oppa gagal mendapatkan Daesang. Aku sempat kecewa, dan akhirnya malah jadi penasaran dengan pemenang Daesang di KBS drama Award 2011.

 *writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*


Pemenangnya adalah Shin Ha Kyung Ajussi~~ Aku sempat menonton dramanya Harvest Villa yang dibintanginya bersama Lee Bo Young. Aku suka drama itu walau tidak banyak orang yang membicarakannya. Tapi aku tak merasa Shin Ha Kyun istimewa di drama itu.

Brain, adalah drama yang mengantarkan Shin Ha Kyun Ajussi mendapatkan Daesang Award. Cek dan Ricek tentang Brain,, Wow,, ternyata drama ini dibintangi juga oleh Choi Jung Won yang pernah jadi aktris fav ku setelah menonton King of The Wind (bersama Song Il Gook)  dan Wish Upon Star (bersama Kim Ji Hoon). So karena pernasaran pada akting Shin Ha Kyun dan Choi Jung Won,,, aku memutuskan menonton drama Brain, dank au tak menyesal sama sekali. Brain adalah drama yang benar-benar menaris, alurnya mungkin tak banyak berbeda dari drama medis kebanyakan, tapi kisah yang disajikannya sangat menarik. Latar belakang dan karakter Lee Kang Hoon (Shin Ha Kyun)sebagai Lead Male di drama medis sangat berbeda dengan para tokoh utama kebanyakan.

Arogan. Sombong. Percaya diri tinggi. Namun dia juga penjilat Sejati. Lee Kang Hoon memiliki Ambisi besar menjadi Profesor di bidah bedah otak, namun latar belakang kehidupan dan kurangnya koneksi membuat ambisinya tak juga terwujud. Itulah yang Kang Hoon pikirkan, dia tak pernah sadar, selama ini dia tak berhasil memenuhi ambisinya walaupun dia memiliki bakat yang luar biasa hanya karena satu hal. Kang Hoon tak peduli pada perasaan pasiennya. Sebagai dokter bedah, Kang Hoon hanya berpikir satu-satunya tugasnya hanyalah membuat operasi yang dilakukannya berhasil, tak peduli dengan perasaan pasiennya akan nyaman atau tidak.
Cukup banyak hal yang aku sukai dari drama Brain, untuk lengkapnya mungkin bisa di cek di Curhatku tentang drama ini ya<<

Setelah menonton Brain, aku tak lagi merasa kecewa karena Park Shi Hoo kalah oleh aktor sehebat Ajussi Shin. Saking sukanya aku pada drama ini, aku akhirnya membuat Recap drama per episodenya, sayangnya madeg tengah jalan karena berbagai alasan~~ hehehe,,  Namun Brain tetap mendominasi tontonanku selama bulan januari, bahkan saat orang-orang ribut mengikuti drama Fenomenal MoonSun, aku malah autis sendiri nonton Brain, bahkan aku sangat tertarik saat ada gambar fanmade Brain versi Moon Sun.

Movie Korea yang aku tonton di bula Januari: You Are My Pet nya Jang Geun Suk dan Kim Ha Neul.

Februari 2012, hari-hariku masih disibukan dengan menulis sinopsis Thorn Bird dan Recaps  Brain. Thorn Bird yang akhirnya tayang di Indosiar membuat pengunjung blogku semakin meningkat. Apakah itu menyenangkan? ya tentu saja,, tapi pada akhirnya,,, bagai boomerang~~  meningkatnya jumlah pengunjung membuatku menjadi sedikit tertekan. Pertama, karena sinopsis Thorn Birdku di copas banyak orang dan kedua,,, lebih banyak orang yang menuntutku menyelesaikan sinopsis Thorn Bird dengan cepat, Aish~~ Semakin dituntut sebenarnya aku malah semakin tertekan, so aku mencoba merileks-kan diriku.

Aku menikmati Lazy Season ku untuk sementara waktu. Tidak menonton drama, tidak menulis sinopsis, apalagi aku sempat Down berat karena kasus Copas Sinopsis Thorn Bird. Tapi~~ Akhirnya aku comeback again,, because of who? Tentu saja beause of Park Shi Hoo~~ Yep,, I’m Back too Shi Hoo Land. Mood ngeblogku kembali muncul setelah aku kembali pada segala hal berbau Park ShiHoo.

Aku memutuskan untuk sementara waktu berhenti menulis sinopsis Thorn Bird, tentu saja itu banyak menuai Protes, namun itu lebih membuat hatiku tenang, demi mengurangi kekecewaan para pembaca, aku pun akhirnya hanya memberikan gambar-gambar Spoiler episode 17 hingga episode 20 drama Thorn Bird disertai dengan penjelasan singkatnya^^

Selain disibukan dengan kegalauanku akibat Thorn Bird, di bulan Februari ini, aku mulai lebih mengenal dunia Download mendownload, dimulai dari Mendownload 3 episode terkahir Drama Urri Oppa beberapa bulan lalu, kemudian dilanjut dengan mendownload drama Nazotoki-nya Keiko kitagawa di Bulan Sebelumnya, di bulan Februari, aku mulai mendownload satu Hungry dan Feast of the Gods,, Ommo,, ternyata dua-duanya membahas tema yang sama, MASAKAN.

Akhir bulan Februari, aku memutuskan menunda meneruskan sinopsis Thorn Bird (yang sampai sekarang ternyata belum dilanjut, mandeg di episode 17~~). Dan aku mulai menemukan tontonan baru, Feast of the Gods dan Hungry.

Movie yang aku tonton di bulan Februari:
-Penny Pichers (Song Joong Ki dan Han Ye Seul)
-Hurry Up and Tell Me – KBS Drama Special (Bae So Bin dan Kim Kyu Ri)
Dorama Jepang yang aku Tonton selain Hunry: Boku to KanojoNo XXX

Napak Tilas kali ini aku cukupkan hingga akhir bulan Februari, sampe jumpa di part-2 nya^^ 

 *writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
5 Komentar untuk "[Curhat] Napak Tilas 2012 part-1"

hihi mbak irfa kembali mererun mood waktu itu
btw, filmnya oppa joongki di atas bagus gak mbak?
dira

haengbokhaseyo irfa!! fightin'... dulu waktu blm tll ngeh ama drakor aku pikir shi hoo ama joongki itu sama tnyata beda ya.. tp menurutku mirip bgt. akting joongki di penny pinchers lucu dan pas bgt penjiwaanya sm peran yg dimainin,skg aku lg nunggu donlotanya werewolfboy kluar.. klo shi hoo kmovienya da ga irfa?

lumayan lah Dir,, walo ceritanya gaje,,
aktingnya Joong Ki bagus kok,,
selain itu Chems nya sama Han Ye Seul juga mancaps

hahaha,, banyak juga ya yang menyangka Shi Hoo Oppa ma Song Joong Ki orang yang sama~~ secara garis wajah mereka mirip sih, tapi tentu saja Urri Oppa lebih cakep (*ditabok fans nya Joong Ko*) dalam dunia khayalku Song Joong Ki dan Park Shi Hoo itu ade kakak, ternyata di dunia nyata mereka saudara seperguruan~~

Movienya Urri Oppa, Confession of Murder, Si Oppa jadi pembunuh berantai di Film itu~~

Itu yg Penny Pitches drama paling aneh komedi nanggung, gak bangt aneh...kasian SJK ma tante HYS LOL

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top