[Curhat] Lazy Season

 Lazy Cat: Garfield

Halo para readers dan kawan semua,, selamat berkunjung di blog-ku. Sebelumnya aku minta maaf jika akhir-akhir ini aku jarang posting. Entah itu Review dan Preview drama or Movie, Update sinopsis drama, juga berita tentang Shi Hoo Oppa. Aku tentu punya alasan untuk semua itu kan, alasan utamanya pastinya karena sibuk dan sulit mencari waktu luang, namun itu benar-benar hanya sebuah alasan, karena pada dasarnya selama aku ngeblog pun aku selalu sibuk dan sengaja meluangkan waktu istirahatku untuk sekedar nulis sinopsis dan browsing beritanya Park Shi Hoo dan mempostingkannya.

Ternyata alasana terkuat ku adalah karena aku sedang dilanda penyakit berinisial M, alias MALAS. Aku sedang malas melakukan apapun, entah itu menonton koleksi DVD ku yang masih seabreg belum aku tonton, malas menulis sinopsis, malas membuat postingan berita, atau pun malas membuat preview dan review.

 Nazotoki Wa Dinner No Ato De

Mengapa? Tentu penyakit malas ku pun ada alasannya kan? (banyak alasan ya??). Dan alasannya adalah sekarang ini aku lagi seneng download dorama Jepang (belum dalam tahap ditonton ya... baru di download aja). Di mulai dari rasa putus asa ku mencari DVD Dorama barunya Keiko Kitagawa yang berjudul Nazotoki Wa Dinner No Ato De (Jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia artinya kira-kira seperti ini: Mari, kita selesaikan kasus usai makan malam).

 Buzzer Beat

Aku mengenal drama ini sekitar dua bulan lalu, dari salah satu postingan di blog Pelangi Drama tentang Preview Dorama ini. Kyaa,, ada Keiko Kitagawa,, seneng setengah mati,,, aku lagi suka-sukannya sama Keiko nih,,, setelah aku melihatnya bermain penuh Ekspresi dalam Dorama Buzzer Beat lalu dilanjut juga dengan penampilan cantiknya dalam Movie Paradise Kiss, membuatku semakin terpesona pada Aktris Jepang satu ini. Meski banyak yang tidak suka padanya karena dia sempat menjalin hubungan dengan Yamapi setelah selesai Dorama Buzzer Beat, aku tak peduli,, aku tetap ingin menonton dramanya.

Awalnya ku pikir, karena Drama itu masih airing,, yah,, tinggal sabar aja nunggu drama itu tamat dan menantinya beredar di lapak dengan manis. Tapi apa daya,, setelah beberapa hari tamat,, DVDnya tak kunjung muncul juga. Ternyata di kota kembang kini, Dorama Jepang tak se update Drama Korea, yang baru tadi malam dramanya tamat, besoknya DVD nya sudah beredar di lapak. SEdikit kecewa memang, dan kekecewaan itu terus berlanjut karena gara-gara setiap nyari DVD ini ke Kota Kembang, aku malah berakhir dengan membeli banyak DVD korea dan beberapa Movie yang belum sempat aku tonton hingga sekarang.

Well akhirnya aku cari Link Downloadnya deh,, dapet di Dorama x264. Hmm,,, Sepuluh episode, setiap episodengan rata-rata lebih dari 150 MB, berarti butuh lebih dari 1 GB kuota untuk mendownloadnya, padahal biasanya aku pake paket 1 GB untuk mengisi modem internetku. Harus berapa bulan nih aku download drama ini. Akhirnya Link Downloadnya pun aku abaikan. Aku mungkin harus sedikit bersabar menanti DVDnya muncul di lapak.

 Yamato Nadeshiko Shinci Henge

Tapi,,, setelah berminggu-minggu,, tetap saja aku tak menemukannya. Akhirnya aku mencoba bertanya pada temanku yang juga suka dorama, dia punya dorama Jepang apa saja, setelah dia memberiku stok file Yamato Nadeshiko Shinci Henge (yang juga bikin aku keranjingan nonton drama Jepang) dan Movienya Kimi Ni Todoke Live Action. Dia menyebutkan beberapa koleksinya, tapi tak ada Nazotoki Wa Dinner No A To De. Ternyata dia udah lama ga update untuk Download dorama Jepang dan sedang tergila-gila pada Running Man (Reality Show Korea). Dia malah memberiku File Nobuta Wa Produce dan Samurai High School yang juga belum sempat aku tonton.

Lelah,, itulah perasaanku menanti drama ini. Padahal aku sangat ingin melihat aktingnya Keiko lagi, apalagi ceritanya pun sepertinya menjanjikan. Akhirnya aku putuskan untuk mendownlaodnya saja. Dengan bermodal nekat mengisi Kuota 1 GB di akhir bulan (Tadinya mw sabar nunggu awal bulan untuk ngisi yang 5 GB, tapi karena masa Unlimittednya habis,, ya terpaksa). Aku mendownload episode 1 dan 2 nya, tapi karena koneksi yang tidak bersahabat, aku malah harus berulang-ulang mendownloadnya,, karena sering error, Aish,,, membuatku malas mendownload saja...

Karena sekalian juga aku menodownlad 2 episode terakhir Drama Korea Brain, walhasil hanya dalam waktu 3 hari kuota 1 GB ku habis juga,, gigit jari deh,, ga bisa lanjutin Download. Saat awal bulan datang,, aku langsung beli pulsa untuk mengkatifkan paket kuota 5 GB di kartu 3, dan 1 GB di kartu telkomselku. Niatnya, yang 3 khusus buat download dan yang telkomsel untuk browsing dan ngeblog. Pada kenyataannya, aku tetap mengaktifkan kuota 5 GB untuk 3, tapi untuk telkomsel aku malah mengaktifkan paket Midnight dengan kuota 8 GB. Wah,,, paradise,,, senangnya aku,, tapi ada gak enaknya juga sih,,, soalnya aku harus bergadang untuk pake paket telkomselnya.

Kaseifu No Mita

Wild Romance

But It's Okay,, aku tetap senang dan lancar banget Download lanjutanya dorama Nazotoki nya,, apalagi saat aku temukan Sub Indonesianya di Island Sub Indo. Melihat beberapa Sub Indo di blog ini,, akhirnya aku malah jadi tetarik untuk mendownload beberapa dorama dan Drama korea yang sedang airing. Walhasil, sekarang ini,,, aku malah lagi asyik download Kaseifu No Mita dan Wild Romance,, jadi yah,, maafkan kalo aku akhir-akhir ini jarang Update di blog.

Penyakit Lazy-ku ini semoga cepat sembuh,, setelah aku selesai mendownload semua drama yang sedang ku Download saat ini...

Sekian saja curhatku hari ini. Laporan Cuaca hari ini, langit masih kelam dan dinginnya udara sangat menusuk, aku masih terjaga untuk menghabiskan kuota Midnight-ku dan meneruskan acara mendownladku.


Salam
Irfa Latifah
^_^
0 Komentar untuk "[Curhat] Lazy Season"

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top