[Preview] K-Drama Feast Of The Gods

Details

  • Title: 신들의 만찬 / Shindeuleui Manchan
  • Genre: TBA
  • Episodes: 32
  • Broadcast network: MBC
  • Broadcast period: 2012-Feb-04 to TBA
  • Air time: Saturday & Sunday 21:50 

Cast

  • Sung Yu Ri as Go Joon Young
    • Jung Min Ah as child Joon Young
  • Joo Sang Wook as Choi Jae Ha
  • Lee Sang Woo as Kim Do Yoon
  • Seo Hyun Jin as Ha In Joo / Song Yeon Woo
    • Joo Da Young as teen In Joo
Extended Cast
  • Jun In Hwa as Sung Do Hee
  • Kim Bo Yun as Baek Seol Hee
  • Jung Hye Sun as Sun Noh In
  • Seo Yi Sook as No Young Shim
  • Jung Dong Hwan as Ha Young Bum
  • Park Sang Myun as Im Do Shik
  • Oh Na Ra
  • Kim Young Moo (김영무) as Han Min Shik
  • Son Hwa Ryung as Kim Shin Young
  • Park Jung Min as Jang Mi So
  • Sean Richard as Daniel
  • Song Min Jung as Jung Da Woon 

Synopsis

Drama ini menceritakan kisah hidup seorang gadis bernama Go Joon Young, seorang gadis yang punya mimpi untuk menjadi Koki hebat. Joon Young akan bersaing dengan Ha In Joo seorang gadis yang dibesarkan oleh seorang Master Chef Sung Do Hee, yang menjadi generasi ke-4 Pemimpin Restoran Arirang, sebuah Restoran Makanan Tradsional Korea yang masih sangat menjaga nilai-nilai Tradisi makanan Korea.

Master Chef Sung Do Hee memiliki impian untuk menjadikan In Joo putrinya sebagai pemimpin generasi kelima dari Arirang, namun dia tidak pernah sadar putri yang dia besarkan selama ini sebenarnya bukanlah putrinya. Ha In Joo sebenarnya adalah Song Yeon Woo, seorang gadis yang kehilangan Ibunya diusianya yang masih sangat kecil. Sung Do Hee yang sedang depresi akibat kehilangan putri kandungnya menemukan In Joo menangis di tepi pantai dan mengakui Yeon Woo sebagai In Joo, putrinya yang terjatuh di laut karena sebuah kecelakaan. Sejak itu Sung Do Hee menganggap Yeon Woo sebagai In Joo hingga dia dewasa dan bermimpi untuk menjadikan In Joo sebagai penerusnya, dengan mendidik In Joo dengan semua keterampilan memasak yang dia miliki.

Kemudian ada Choi Jae Ha, teman masa kecil In Joo, anak dari salah satu Tetua di Arirang yang menyadari adanya perbedaan karakter yang mencolok antara In Joo kecil teman masa kecilnya dan In Joo remaja yang dikenalnya.

Kim Do Yoon adalah anak dari saingan Master Chef Sung Do Hee yang memiliki ambisi untuk menjadi pemimpin Arirang sejak dulu, setelah mengabdikan dirinya selama 15 tahun di Arirang, Kelak Do Yoon akan menjadi patner Joon Young dalam belajar memasak.

Preview

Drama dengan tema memasak lagi, jadi pilihan drama yang aku ikuti saat ini. Setelah aku terpesona pada Osamu Mukai di dorama Hungry, kini aku pun terbius kembali oleh drama barunya Sung Yu Ri yang dipasangakan dengan Joo Sang Wook (Aigoo,,, setelah kelilipan Joo Sang Wook gara-gara Thorn Bird, nampaknya tahun ini pun Joo Sang Wook akan kembali menyilaukan mataku lewat drama ini).

Di episode perdananya, Feast Of Gods masih menceritakan persaingan antara Master Chef Sung Do Hee dan  Baek Seol Hee, ibunya Do Yoon, juga kisah kanak-kanak dari In Joo asli (yang aku prediksi sebenarnya Joon Young), dan penyebab Yeon Woo akhirnya diakui sebagai In Joo oleh Master Chef Sung Do Hee.

Ceritanya cukup menarik untuk diikuti, Aku punya Ekspetasi yang cukup tinggi pada drama ini, karena banyak faktor. Faktor utamanya, tentu saja dari para pemainnya.

Sung Yu Ri pemeran Joon Young adalah salah satu aktris favoritku sejak aku menonton The Snow Queen saat dia dipasangkan dengan Hyun Bin. Aku juga sangat menyukai Akting Sung Yu Ri di drama Hong Gil Dong bersama Kang Ji Hwan.

Joo Sang Wook, pemeran Choi Jae Ha pun telah membiusku dengan aura Manly-nya sejak menjadi Wol Ya di Queen Seon Duk dan Kualitas Aktingnya yang ku acungi jempol di Thorn Birds.

Lee Sang Woo pemeran Kim Do Yoon juga aktor favoritku sejak aku terpukau melihat aktingnya di drama Don’t Hesitate. Di Drama itupun dia berperan sebagai Koki tampan,, sekarang pun begitu,,, Akh,, pasti aku ngiler deh liat dia pas lagi masak,, untungnya dia belum keluar di episode 1, jadi aku belum ngiler deh.

Seo Hyun Jin yang berperan sebagai In Joo palsu. Awalnya aku nggak terlalu ngeh sama aktris satu ini, karena aku jarang melihatnya wara wiri di drama Korea. Eh,, ternyata dia yang jadi Dal Yi di The Duo, aku suka sama aktingnya saat jadi Dal Yi di The Duo.

Jun In Hwa, pemeran Master Chef Sung Do Hee ternyata yang jadi ibunya Ma Joon di Drama Kim Baker King, Kim Tak Goo. Di drama ini dia berperan sebagai seorang Master Chef sekaligus seorang Ibu yang terobsesi menjadikan putrinya penerusnya. Sung Do Hee depresi berat saat kehilangan In Joo hingga menganggap Yeon Woo sebagai putrinya, karena saat dia menemukannya Yeon Woo memakai kalung pemberiannya untuk In Joo.

Pemain lainnya sebenarnya sering aku lihat di beberapa K-drama, namun tidak akan kujelaskan satu-satu.

Meskipun aku rasa alur ceritanya mudah ditebak, namun aku juga penasaran dengan kelanjutan kisah yang akan terjadi di drama yang mendapat rating cukup baik di episode perdananya ini. Selain rasa penasaran, akupun memiliki beberapa prediksi untuk drama ini:
1.       Goo Joon Young sebenarnya adalah putri kandung dari Master Chef Sung Do Hee
2.       Choi Jae Haa nantinya akan jatuh cinta pada Joon Young tapi dia harus memikirkan perasaan In Joo sebagai teman masa kecilnya
3.       Kim Do Yoon belajar memasak bersama Joo Young dan mungkin akan bekerja di Arirang, atau membuat restoran baru dalam rangka membalas rasa sakit hati ibunya di masa lalu.
4.       Ha In Joo a.k.a Song Yeon Woo belajar masak dengan terpaksa karena ingin memuaskan hati Master Chef Sung Do Hee yang telah menganggap dirinya sebagai putrinya sejak dia kehilangan ibunya.
5.       In Joo dan Joon Young kelak akan bersaing untuk menjadi Koki hebat yang diakui Master Chef Sung Do Hee juga dalam hal memperebutkan hati Choi Jae Ha.

Kelima point di atas hanya prediksi pribadiku saja, belum tentu akan benar-benar terjadi di dramanya, tapi,, sepertinya drama ini layak untuk diikuti. Sayangnya aku agak kesulitan menemukan Subtittlenya, maklum lah,, aku tadinya ga pernah mengikuti drama yang masih Airing di Korea, tapi aku tergoda untuk menonton drama barunya Sung Yu Ri dan Joo Sang Wook, akhirnya aku bela-belain Download deh.

Sumber Detail dan Cast: Dramawiki
13 Komentar untuk "[Preview] K-Drama Feast Of The Gods"

akhirnya preview-nya keluar haha....

berharap Kim Do Yoon ga sepeti yang dibayangin IrFa... haha...

Itu hanya prediksi pribadiku saja Nis,, abaikan bila tidak setuju,, hehehe,, lagian kayaknya wajah Lee Sang Woo terlalu baik untuk membalas dendam,,

wah ada yg gawat nih kayanya..
setelah mba irfa terbius ma shin ha kyun sekarang udah mulai kelilipan joo sang wook..

shi hoo: "andwe..!! mauu diibaawaa kemanaa.. hubungan kitaa..??"
*armada's song*

piss akh ^,^

hehe Mimu bisa aja,, iya nih kayaknya Shi Hoo Oppa sedang memperingatkanku untuk kembali berpaling padanya,, Jadinya mood ku menulis sinopsis menurun,, mungkin aku harus lebih rajin mencari foto-foto dan berita terbarunya Oppa,, #plak apa hubungannya Coba?? Tapi aku juga kangen sama Park Shi Hoo, mungkin harus ngulang Family's Honor dan me-recaps nya kah??

haha, mbak anis juga liat mbak? ayo ayo, pingin baca duetnya mbak anis sama mbak irfa nah lho! :P
seneng seneng seneng :)

haha iya kak mimu!!! suka baca komennya kak mimu :)
belakangan ini oppa dicuekin mbak irfa sih, jadi mampir ke rumah dira deh ^^ *nyari tempat sembunyi
terserah deh mbak, pikunya oppa di familys honor mau dishare ato gak-yang buat mbak irfa seneng aja :P (ada maunya)
aih, mbak irfa nulari!!! dira jadi mulai tertarik auranya ahjussi satu itu (baca:joo sang wook) :P
kaget lho, pas mbak irfa cerita.in ini, katanya gak selalu ngikutin drama yang lagi airing eh ternyata si ahjussi itu "menculik" perhatian mbak irfa lagi wah wah...
tapi eeeeeeeh, CASTNYA BENING2 MBAK! DIRA YA GAK NOLAK >___< ada ibunya ma jun lagi-yang terakhir dapet penghargaan itu tambah manis dia si sini kayaknya...

@Dira aku udah nyiapin episode 1 hehe... tunggu ya haha...

ditunggu Nis episode 1 nya..

haduh.. ngapain oppa ke rumah dira?? pantesan aja udah beberapa hari ga pulang.. lagi ngungsi ternyata.... mianeyo.. oppa i'm still sarangeyo.. hahaha..

walo pun shin ha kyun membiusku dengan bakat aktingnya.. joo sang wook membuatku kelilipan dengan sikap dewasanya... tapi tetap park shi hoo di hatiku... wkwkwk..

ada koq yg uda subtitle indo,coba aja buka di www.maaduu.com.cukup update koq untuk drama ini,cm bda bbrp hr dg wkt tayang d korea.

Wol siapa ? Wol yg di TMETS ? ?

Bukan ini drama lain lagi, pemainnya juga lain...

maksudnya wolya anis.. joo sang wook kan jadi wolya di quen seon duk

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top