Happy Birthday Park Shi Hoo





2 April 1978, Seorang bayi lelaki yang menakjubkan terlahir ke dunia. Kini berlalu sudah berlalu 34 tahun, bayi itu telah tumbuh menjadi Pria yang hebat. Menjalani Karir sebagai selebritis selama 10 tahun lebih di dunia entertaiment, membuatnya menjadi Aktor dengan pengalaman yang tidak sedikit.

Kini Sang Aktor terlihat begitu bersinar. 34 tahun terbaik dalam hidupnya, memberinya banyak pelajaran dalam hidupnya. Dia begitu peduli pada keluarganya, berbaur dengan teman-temannya, dan sangat bersahabat dengan para fans-nya.

Dialah Park Shi Hoo, Urri Shi Hoo Oppa, Urri Seo-Byoen, Pria yang bisa menaklukan hati wanita hanya dengan senyumnya. Dia lah Park Shi Hoo, dengan segala talentanya.

Hari ini Park Shi Hoo genap berusia 34 tahun. Banyak yang telah ia capai dalam hidupnya, namun tentunya masih banyak juga impian yang belum dia raih.

Teringat bagaimana pertama kali aku melihatnya berakting, rasanya mustahil dia akan membuatku begitu menyukai aktingnya. Seharusnya aku pertama kali melihatnya adalah saat Park Shi Hoo menjadi Cameo di Drama Sassy Girl Chun Hyang yang tayang tahun 2005 di Layar TV Indonesia. Sayang nya aku tak memperhatikan siapa yang jadi kekasih Chae Rin, Aku terlalu terpesona pada Jae Hee, hingga tak menyadari siapa yang berperan kekasih Chae Rin itu.

Lama sejak itu, aku sama sekali tak pernah mengenal Aktor bernama Park Shi Hoo, walopun aku sudah mengikuti berbagai  Drama Korea, tapi tak ada Park Shi Hoo dalam list Aktor Favoriteku.  Kemudian aku menonton Iljimae di tahun 2009 karena penasaran dengan aktor Han Hyo Joo setelah melihatnya si drama Briliant Legacy. Drama ini membuatku sangat menyukai Lee Jun Ki, dan membenci Park Shi Hoo setengah mati karena perannya sebagai kakak tiri Iljimae yang terobsesi untuk menangkapnya.

Meski tidak menyukainya, aku mulai memperhatikannya. Saat melihat DVD Family's Honor di tahun yang sama, aku mengenali Park Shi Hoo lah yang menjadi Lead Aktor drama itu, dan karena aku masih tak menyukainya karena perannya di Iljimae, maka aku sama sekali tak tertarik menonton drama itu.

Hingga Akhirnya aku menemukan drama Prosecutor Princess. Bukan akting Park Shi Hoo dan Kim So Yeon yang membuatku penasaran untuk menonton drama ini, tapi storyline drama inilah yang membuatku penasaran. Maka saat aku menontonnya aku sangat menikmati drama ini, dan jatuh cinta pada kemampuan akting Park Shi Hoo maupun Kim So Yeon. Dari drama menakjubkan inilah, aku mulai fans Park Shi Hoo, tapi aku belum mulai menonton drama-drama lainnya, hingga akhirnya aku Prosecutor Princess ditayangkan di TV maka, DVD drama yang dibintangi Park Shi Hoo pun mulai bermunculan dan itu memudahkanku untuk melihat akting Shi Hoo Oppa dalam drama-drama lainnya.

Sejak itu Park Shi Hoo menjadi aktor terfavoritku. Aku seringkali menyukai aktor-aktor korea setelah melihat aktingnya dalam suatu drama. Tapi baru kali ini, aku menyukai Aktor seperti aku menyukai Park Shi Hoo, hingga aku menikuti semua berita terbarunya, melihat berbagai projectnya,, mulai dari drama, CF hingga MV yang pernah dibintanginya.

Semakin mengikuti perkembangannya maka aku semakin jatih cinta pada Park Shi Hoo, bagiku Park Shi Hoo adalah aktor yang istimewa, yang memberiku semangat setiap kali aku lelah dengan beban kerjaku, maka melihat senyum Park Shi Hoo saat berakting sudah menjadi pelipur laraku. Park Shi Hoo sering kali memberiku semangat lebih saat aku sedang dalam mood buruk.

Hari ini Park Shi Hoo Ulang Tahun, tak ada yang bisa aku lakukan untuknya, hanya lewat postingan inilah aku ingin menunjukkan sejuta rasa rasa terimakasihku pada Shi Hoo Oppa. Do'aku untuk Park Shi Hoo,, semoga karirnya semakin cemerlang di tahun ini, dan bisa segera mendapatkan pasangan hidupnya.

Wish You All the Best, Park Shi Hoo
I Love You Forever.. ^_^
Labels: Curhat, Park Shi Hoo
10 Komentar untuk "Happy Birthday Park Shi Hoo"

aku juga suka bgt sm park shi ho setelah liat prosecutor princess, ada sesuatu dalam aktingnya sehingga tokoh yang diperankanya jadi begitu mudah dicintai. Apalagi dalam princess man, dia benar2 jadi romeo di joseon menurutku peran itu memang menunggu park shi ho bwt memainkanya.
Seangil chukkae hamnida shi ho oppa...


Hana

Saengil chukha hamnida..
Saengil chukha hamnida..
Saranghaneun uri oppa..
Saengil chukha hamnida..

Chukhaeyo..
Saengil chukhae.. ^^

'meskipun telat ngucapinnya
tp
saengil chuka hamnida oppaaaa.......

Kyaaa. . Birthday Park Shi Hoo same like me xD
Saengil Chukkae Hamnida Oppa~ :D
-afniekudo-

*ikutan mbak irfa ma kak mimu-sengaja bales di komennya kak mimu = ngrusuh, kaburkeshihooland
HAPPY BIRTHDAY OPPA! THANKS TO GIVE (?) YOUR SMILE 4 US... ^^ (oppa benangnya dira ma mbak irfa juga haha)
oppa dira boleh minta kuenya? biru itu, manis kayaknya *dilemparin senyumnya oppa shi hoo :D
hem, oppa jangan kelamaan jomblo ya! dira jodohin mau? wkwkwk
SUKSES SELALU UNTUKMU OPPA,

maapin dira yang telat ngucapin ini,,,,
shi hoo:gapapa dira, asal udah ngucapin saya juga seneng kok *hug dira LOL LOL LOL IS IT JUST MY IMAGINATION?
haha, THANKS TO SHARE MBAK IRFA! xD

hoooo... o.O
so, HAPPY BIRTHDAY TO YOU TOO!!! ^^

aku jg mulai suka dia waktu di tv mtr prosecutor princess,dari situ aku mulai cari info ttg dia & film2 dia. apalagi di queen of reversals uh... dia keren bgt ! love PSH.....

PSH is the best.

aku suka banget PSH

walau aq g pernah ninggalin komentar,but thanks alot buat irfa yg selalu berbagi info soal PSH.

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top