[ScreenCaps] Jung Gyu Woon dan Hong Soo Hyun di K-drama History of Salaryman part-1

Akhirnya beres juga nonton Salaryman,, walau aku mengskip beberapa bagian karena penasaran, tapi aku bisa menangkap dengan jelas jalan ceritanya. Maaf ya aku belum bisa bikin Reviewnya. Jika kebanyakan orang akan menyukai pasangan Yeo Chi dan Yoo Bang, karena mereka pasangan utama dalam drama ini, aku malah jatuh cinta pada pasangan Woo Hee dan Hang Woo, yang diperankan Hong Soo Hyun da Jung Gyu Won.

History of Salaryman bukan drama pertama mereka yang aku tonton. Aku pernah melihat akting Hong Soo Hyun dalam berbagai drama seperti Miss Kim Makes One Million Dollar, Temptation of Angel, Lie To Me dan Princess' Man. Aku suka dengan aktingnya dalam semua drama itu, bahkan saat dia jadi sahabat jahat Yoon Eun Hye di Lie To Me pun, aku suka. Sementara drama Jung Gyu Woon yang pernah aku tonton adalah Hello My Teacher, Loving You A Thousand Time, Sign, Romance Town, tapi aku tidak terlalu terpesona oleh akting Jung Gyu Woon di drama-drama tersebut, juga saat dia jadi cameo di Take Care of Us, Captain. Meski begitu aku langsung melting melihat Akting Jung Gyu Woon sebagai Cho Hang Woo terutama saat dia beradu akting dengan Hong Soo Hyun yang berperan sebagai Cha Woo Hee dalam drama History of Salaryman ini.

Pasangan yang awalnya beda dunia ini sangat lucu dan unik menurutku. Chemistry mereka dapet banget, aku nggak nyangka Jung Gyu Woon bisa berakting semanis itu, beda banget dengan perannya saat bersama Sung Yu Ri di drama Romance Town.

Berikut ini ScreenCaps Antara Woo Hee dan Hang Woo yang membuatku menjadikan mereka pasangan Favorit-ku di drama History of Salaryman.

Ini sebenarnya bukan pertemuan pertama mereka, karena sebelumna Woo Hee dan Hang Woo bertemu cukup sering saat Hang Woo menyamar sebagai salah satu peserta uji klinis obat awet muda bersama Yoo Bang, dimana Woo Hee adalah kepala risetnya. Capture diatas menunjukkan adegan dimana Hang Woo sedang mencoba merayu Woo Hee oleh pesonanya untuk mendapatkan Pasword agar Hang Woo bisa mencuri sampel obat awet muda dari perusahaan Chunha.


Bukannya dapat pasword yang diinginkan Hang Woo malah mendapat muntahan Woo Hee saat mencoba menghipnotis Woo Hee setelah membuat Woo Hee tak sadarkan diri dan mebawanya ke hotel.

Esok harinya Woo Hee bangun dalam keadaan hanya memakai baju handuk dan mendapati Hang Woo baru saja keluar dari kamar mandi dengan hanya memakai handuk. Woo Hee langsung berpraduga macam-macam dan memukul kepala Hang Woo dengan vas bunga. Awalnya Hang Woo tak merasa apapun, lama-lama baru sadar kalo kepalanya berdarah karena pukulan Woo Hee tersebut. Setelah mendengar penjelasan Hang Woo, Woo Hee jadi malu namun masih tetap mempertahankan gengsinya.

Hang Woo masih menjalankan triknya mendekati Woo Hee untuk mendapatkan Paswordnya dengan memberikan kalung berlian yang ada kameranya pada Woo Hee. Merasa tak bisa menerima itu, Woo Hee langsung menelpon Hang Woo dan meminta alamatnya agar bisa mengembalikan kalung itu. Hang Woo jadi kesal, karena ini pertama kalinya dia ditolak seorang wanita dan berkata kalung itu sudah jadi milik Woo Hee terserah mau diapakan saja. Namun pada akhirnya Woo Hee pun memakai kalung itu juga.

Setelah terjadi kebakaran yang disebabkan penyusupan Hang Woo ke pabrik Chunha, Woo Hee dipecat dan mencoba mencari pekerjaan baru. Woo Hee berniat menemui GM Cho Hang Woo dia berdandan supaya memberi kesan baik (Oh iya, Woo Hee belum tahu nama pria yang ditemuinya malam itu). Hang Woo yang melihat penampilan Woo Hee malah jadi kesal dan berkata pada pegawainya untuk tidak menerima Woo Hee bekerja diperusahaan.

Setelah lamaran kerjanya ditolah, Woo Hee akhirnya mabuk disebuah kedai dan terus menerus mencoba nemelpon Hang Woo setelah tahu oang yang menolaknya adalah lelaki yang selama ini mengganggunya. Hang Woo awalnya tidak peduli dengan panggilan Woo Hee, hingga pada suatu kali dia mengangkat telepon, ternyata yang berbicara adalah pemilik kedai tempai Woo Hee mabuk. Meski dia menyangkal tak kenal Woo Hee, akhirnya Hang Woo datang dan kembali menggendong Woo Hee untuk diantar ke rumahnya (dua kali? Kali pertama saat dibawa ke hotel,, Hang Woo lama-lama hobi ya menggendong Woo Hee yang mabuk,, makin lama nanti kayaknya makin sering).

Woo Hee berniat merayu Hang Woo agar dia bisa mendapatkan pekerjaan. Woo Hee mendatangi gym tempat Hang Woo berlatih fisik, namun Han Woo mengabaikannya. Woo Hee akhirnya mandi dengan sampo beraorama minyak kacang. Saat akan pulang, Woo Hee bertemu Hang Woo lagi yang tahu rencana Woo Hee merayunya. Hang Woo mengikuti permainan dan menarik Woo Hee ke tempat gelap. Hang Woo mulai menggoda Woo Hee dengan mendekatkan dirinya ke arah gadia itu sambil mengatakan hal-hal yang membuat Woo Hee bergidik. Woo Hee mencoba bertahan, namun saat Hang Woo semakin mendekat, Hang Woo malah tercekat seperti orang sekarat saat mencium bau aroma sampo yang dipakai Woo Hee, ya,, Hang Woo alergi kacang. Dia merasa sesak nafas, namun Woo Hee pikir itu trik hang Woo dalam menggodanya, akhirnya Woo Hee malah memanggilnya cabul dan meninggalkan Hang Woo yang hampir sekarat karena alergi.

Cerita terus berjalan. Hang Woo yang sempat depresi akibat kematian kakak sepupunya yang bekerja di Chunha akhirnya bekerja di Chunha sebagai Wakil Direktur setelah kematian paman Yeo Chi. Woo Hee pun akhirnya kembali dipekerjakan di salah satu laboratorium milik perusahaan Chunha setelah dia membantu Yeo Chi dan Yoo Bang kembali menemukan obat awet muda yang hilang (yang awalnya memang dicuri Woo Hee). Mereka kembali bertemu di gym tempat latihan Hang Woo, kali ini Hang Woo berniat melatih Woo Hee beberapa jurus bertinju, namun pada akhirnya Woo Hee malah tak sengaja memukul Hang Woo hingga membuat hidungnya berdarah. Woo Hee minta maaf, Hang Woo bilang tak apa-apa dan berusaha sok kuat.

Hang Woo yang sempat melihat Woo Hee digoda bos ditempat kerjanya di Laboratorium Chunha merasa tak suka Woo Hee diperlakukan seperti itu. Hang Woo mabuk karena hal itu dan mendatangi Woo Hee dirumahnya. Hang Woo langsung meracau, menyuruh Woo Hee pindah kerja ke kantor pusat Chunha. Woo Hee bilang dia tidak tahu apa yang harus dilakukannya dikantor pusat. Hang Woo langsung menawari Woo Hee menjadi sekertaris pribadi wakil direktur perusahaan Chunha (jadi sekertaris Hang Woo dong?? Dasar modus tuh,, Hang Woo pengen deket-deket Woo Hee terus). Woo Hee awalnya bengong mendengar hal itu, Hang Woo bertanya apakah Woo Hee menolak tawarannya? Dengan riang Woo Hee berkata, tentu saja tidak, itu sih namanya dia sedang dipromosikan. Woo Hee senang bukan main karena hal ini.

Hari pertama Woo Hee bekerja sebagai sekertarisnya, Hang Woo mengajak Woo Hee untuk pergi makan malam dalam suasana yang aneh, mungkin makud awalnya ingin bisa lebih mengenal Woo Hee dalam rangka pedekate, tapi karena gengsi dia malah membicarakan masalah tugas Woo Hee sebagai sekertaris yang membuat Woo Hee jadi kesal karena masih membicarakan pekerjaan setelah jam kerja berakhir. Woo Hee mendapat telepon dari Yoo Bang yang mengajaknya makan malam. Woo Hee pun pamit dan memilih makan makan malam bersama Yoo Bang disebuah restoran murah. Hang Woo melihat hal itu, melihat Woo Hee yang bisa tersenyum lepas dan bahagia di samping Yoo Bang, dan dia mulai tak senang melihat kedekatan Woo Hee dan Yoo Bang (mulai cemburu nih ceritanya,,, hahaha,,,)

Disebuah pesta perusahaan, Woo Hee melihat Hang Woo dan Yeo Chin berdansa dengan sangat mesra. Woo Hee tak senang dengan hal itu, dia pun masuk pantry dan minum anggur-anggur sisa yang ada didapur sambil mencuci gelas-gelas bekas anggur. Hang Woo melihat Woo Hee masuk pantry dan menghentikannya. Woo Hee jadi kesal dan ujungnya menyuruh Hang Woo yang mencuci gelas-gelas itu (wkwkwkw,, ga kebayang kalo ada pegawainya yang liat kejadian ini, masa Wakil Direktur mau aja disuruh cucui gelas sama sekertarisnya,, dasar Hang Woo).

Hang Woo yang diminta Direktur untuk menaklukan hati Yeo Chi mulai menjajaki hubungannya dengan Yeo Chi. Hang Woo mengajak Yeo Chi ke karoke, tiba-tiba Woo Hee yang sudah mabuk mendatanginya seperti hantu. Woo Hee langsung meracau, dia merasa tak senang melihat wajah Hang Woo, apalagi mencium bau aroma parfum Hang Woo yang menyengat, apa Hang Woo sedang berusaha menggoda seseorang (maksud Woo Hee tentu saja Yeo Chi). Hang Woo malah bingung dengan tingkah Woo Hee yang makin aneh saja baginya.

Pada akhirnya, Hang Woo lagi-lagi menggendong Woo Hee yang mabuk untuk pulang ke rumahnya. Hang Woo bertanya pada dirinya sendiri: "Tuhan, mengapa di dunia ini, harus aku yang mengalami semua ini? Mengapa? MENGAPA?" dengan wajahnya yang kesal dan menderita (ini yang ketiga kalinya kan? gakgakgak,,, Hang Woo bingung kenapa dia lagi yang ujung-ujungnya membawa Woo Hee yang mabuk pulang kerumahnya, tapi dialakuin lagi, dilakuin lagi,, hahahah,,)

Hang Woo terpesona pada kecantikan Woo Hee yang memakai baju mahal dan berdandan saat mendatangi sebuah pesta. (Wajahnya ga tahan, mengo banget,,,)

Ternyata baju mahal yang dipakai Woo Hee ke pesta adalah baju pinjaman. Woo Hee panik saat baju itu terkena anggur. Woo Hee bingung saat akan mengembalikan baju tersebut tokonya, dia ingin membayarnya, namun dia tidak memiliki uang. Lalu penjaga toko mendapat telepon dari seorang lelaki. Dia adalah Hang Woo yang mengatakan bahwa dia akan membayar baju Woo Hee sambil menunjukkan kartu kreditnya pada Penjaga toko, tanpa sepengetahuan Woo Hee. Hang Woo juga berkata pada penjaga toko untuk memberikan beberapa baju bagus lagi untuk Woo Hee. Penjaga toko mengerti dan merahasiakan itu pada Woo Hee atas permintaan Hang Woo (Akh,, Hang Woo sweet banget ya?? Aku sebenernya udah sering liat cowok kaya beliin baju bagus buat kekasihnya yang miskin, tapi baru kali ini, liat cara Hang Woo,, manis banget,,,).

bersambung ke part-2

Note:
Tadinya mau dibikin satu postingan aja, tapi kayaknya bakal kepanjangan, nanti kau sambung lagi ya? Suka banget sama Hang Woo dan Woo Hee, baru sadar pas bikin postingan ini, nama mereka sama-sama ada kata Woo nya, jadi aku akan juluki pasangan WooWoo aja. Hehehe,, cute banget..

Hang Woo-ssi dan Woo Hee-ssi, aku sukaaa banget melihat kalian bersama. Hmm,, jadi berharap mereka bisa jadi OTP, kalo Jung Gyu Woon dan Hong Soo Hyun beneran jadian aku akan seneng banget,,

4 Komentar untuk "[ScreenCaps] Jung Gyu Woon dan Hong Soo Hyun di K-drama History of Salaryman part-1"

anyyoeng mb irfa :))
salam kenal yaaa,..


pertama kali buka blog mb irfa itu krn aku nyari sinopsis thorn birds.. ehh malah jadi ketagihann.. hehehe..


potingan mb irfa bagus2.. aku mesti byk belajar neh dg mb irfa.. :))


Hwaiting mb irfa !

salam kenal juga niiee,, thanks ya dah mampir ke blogku,, awalnya aku juga iseng kok bikin blog ini,, aku udah kena virus korea sejak kuliah,, tapi hanya sebatas dramanya aja,,

aku udah main ke blognya niiee, tampilannya keren,, kalo aku nggak bisa desain kayak gitu,,, jadi hanya bisa mengandalkan tulisanku untuk meramaikan blog ini,,

makasih ya buat semangatnya... ^_^

aku juga suka pasangan ini mbak..
Hong Soo Hyun emang bagus yaa aktingnya..
tapi mulai dilirik sejak Lie to me dan dia membuktikan
aktingnya sekali lagi di princess Man..

Kalo Jung Gyu Won sebelumnya anis pernah lihat di woman of the Sun. aktingnya masih kaku..ahhaha
tapi di sini dia kereen . 4 jempol...

Huah,, kirain aku aja yang suka sama WooWoo Couple,, ternyata Anis juga ya?

Setuju banget,, Hong Soo Hyun emang bagus aktingnya,, aku sebenernya udah suka sama dia waktu dia main di Temptation of Angel bareng Bae Soo Bin, tapi agak pangling liat dia Lie To Mee, dia jadi kurus banget,, tapi aktingnya tetep keren,,,

Dan Jung Gyu Won,, emang keren banget pas maen di drama ini,, mirip karakternua sama waktu jadi detektif di Sign,, tapi di Salaryman dia lebih Cool dan kadang terlihat bodoh,, terutama dengan hal yang berhubungan dengan Woo Hee..

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top