Review K-drama Miss Kim Makes 1 Million


Title: Miss Kim Makes 1 Million 
Episodes: 16
Broadcast network: SBS  
Tahun Produksi: 2004

Cast:

Review:

Well Sebenernya ini drama jadul pemainnya Ji Jin Hee (as Min Jung Hoo di Dae Jang Geum) dan Kim Hyun Ju (yang jadi kakaknya Jun Pyo di BBF). 

Ceritanya biasa aja sih,, Kim Eun Jae  ditinggalkan calon suaminya di hari pernikahannya karena perempuan lain, Park Moo-Yoel seorang fotografer pernikahan yang bersimpati padanya membawanya pergi dari gedung pernikahannya. 

Demi menyelamatkan wajahnya di hadapan teman-teman dan Ibu Kost-nya yang tidak sempat hadir dipernikahannya yang gagal Eun Jae meminta Moo-Yoel untuk menjadi suami pura-pura dengan imbalan uang. Moo-Yoel yang tadinya anak orang kaya ini awalnya menolak tetapi saat tahu bahwa ayahnya bangkrut dia menyetujuinya, bahkan dia akhirnya menyewa kamar di rumah kontrakan Eun Jae. 

Ternyata gagalnya pernikahan Eun Jae sedikit banyak disebabkan karena kunjungan Eun Jae dan tunangannya ke rumah Moo-Yoel untuk foto PraWedding, Tunangannya meninggalkan Eun Jae karena Wanita yang jadi Bos-nya menjanjikan dia untuk membelikan rumah Moo-Yoel yang telah jadi rumah impiannya. Saat Tahu hal itu Eun Jae bertekad untuk merebut kembali tunangannya dengan berjuang menghasilkan uang sebanyak-banyaknya. 

Berdua dengan Moo-Yeol , Eun Jae berusaha menginvestasikan uang yang dimilikinya pada berbagai macam usaha, dimulai dari toko bunga, kios makanan hingga perusahaan arsitektur yang sesuai dengan keahliannya.

Drama ini menceritakan perjuangan Eun Jae dalam menghasilkan uang sebanyak-banyaknya demi merebut kembali tunangannya, namun akhirnya Eun Jae sadar bahwa ada yang lebih berharga untuknya demi mewujudkan impiannya memiliki keluarga bahagia bersama tunangannya, yaitu kesetiaan Moo-Yoel sebagai sahabat, partner kerja, teman seperjuangan, serta lelaki yang selalu berharap Eun Jae mendapat kebahagiaan.

Banyak adegan lucu di drama ini yang membuatku ketawa ngakak,, kebodohan tingkah laku Moo-Yoel, kekesalan Eun Jae terhadap tingkah bodoh Moo-Yoel ataupun tingkah laku Anak dari Ibu Kost Eun Jae yang tidak punya pekerjaan tetapi hidup dengan spekulasi dan kupon-kupon gratis untuk membeli barang. Juga tingkah Direktur Joo, pimpinan gangster yang disuruh Bos tunangan Eun Jae untuk menghancurkan setiap usaha yang dirintis Eun Jae tapi juga mengalami dilemma karena dia jatuh cinta pada Eun Jae dan tidak ingin melihat Eun Jae menderita.
2 Komentar untuk "Review K-drama Miss Kim Makes 1 Million"

hmmm aku pngin banget nonton drama yg satu ini.. tp nyari2 kaset dvdnya kok ga ada ya..?? tolong donk mbak bikin sinopsisnya... Ceritanya aku penggemar beratnya Jijin hee nich.. thnx sebelumnya. Thnx ya...

Wah,, drama ini udah lama banget aku tonton,, DVD nya pun dipinjam teman,, gag tau disiapa,, jadi maaf ya,, aku nggak bisa buatkan sinopsisnya,, mungkin kalo memang sangat ingin nonton kamu bisa download drama ini di sini:
http://doramax264.com/ (tapi sub nya english biasanya).

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top