[ScreenCaps] Last Scene J-Dorama Hungry


Akhirnya J-Dorama Hungry yang aku ikuti hampir selama 3 bulan ini berakhir masa penayangannya. Tinggal menunggu Subs English episode 11 nya, maka aku siap menontonnya secara utuh. Penasaran dengan akhir kisah hisup Eisuke, akhirnya aku intip deh bagaimana akhirnya hubungan Eisuke dan Mariya, Chie dan Taku, ataupun Chie dan Eisuke.

Hingga episode 10, Eisuke masih tidak menunjukkan rasa tertariknya pada Chie yang jatuh cinta setengah mati padanya. Padahal aku sangat berharap Chie dan Eisuke bisa bersatu, Eisuke malah secara tegas menolak Chie saat gadis itu menyatakan perasaannya. Udah hopeless deh sama hubungan mereka, akhirnya aku merelakan Eisuke tetap sama Mariya dan Chie sama Taku aja.

Sepertinya memang itu yang terjadi. Hingga akhir Episode pun Eisuke tetap dengan Mariya dan Chie mulai membuka hatinya untuk Taku. Eisuke yang sempat ditawari untuk belajar memasak ke luar negeri, memutuskan tetap berada di Jepang bersama para sahabatnya.

Ada satu Scene menarik di kisah akhir Dorama ini. Ini dia ScreenCaps-nya:
Bagaimana Scene ini bisa terjadi??


Eisuke mengundang teman-temannya untuk makan di restorannya. Tiba-tiba listrik di restorannya mati. Eisuke berinisiatif untuk mengecek apa yang terjadi, begitu juga Chie. Karena gelap, Chie malah tersandung dan jatuh menimpa tubuh Eisuke, Chie gugup begitu juga Eisuke. Saat Eisuke berniat bangkit, Chie malah menahan Eisuke dan mendekatkan wajahnya ke wajah Eisuke (kayaknya sih Chie masih punya hati sama Eisuke dan berniat mencium lelaki yang dicintainya itu). Eisuke panik dengan tingkah Chie yang membingungkan. Saat merasa tak bisa menghindar lagi, Eisuke akhirnya malah menyumpalkan Roti ke mulut Chie, membuat Chie bingung.

Saat lampu dinyalakan, Chie sudah bangun dari tubuh Eisuke dan duduk di depan Eisuke yang juga sudah bangun, dengan Roti yang masih tersumpal dimulutnya.

Menurutku Scene ini sangat lucu,, hehehehe,,, Kok ke-idean ya,, Eisuke nyumpal mulut Chie pake Roti, lagian,, dapet dari mana tuh Rotinya. Eisuke,, Eisuke,,

Bagaimanapun aku masih berharap Eisuke sama Chie,, berharap ada SP nya, yang akan menceritakan Eisuke yang akhirnya tertarik pada Chie, biar dramatis,, Chie-nya udah nggak suka sama Eisuke dan sudah meneriman Taku jadi kekasihnya,, biar Eisuke bisa merasakan bagaimana menderitanya Chie saat dia mencintai Eisuke selama ini. Sayangnya itu hanya bisa terjadi di khayalanku saja untuk saat ini.
3 Komentar untuk "[ScreenCaps] Last Scene J-Dorama Hungry"

Yah....padahal aku sukanya Eisuke dengan chie,ha ha...gemes jadinya.....subnya lama banget nongol...jadi nonton pake bahasa kalbu

Aku juga suka Eisuke sama Chie,, mereka cocok banget kan? Satunya pinter masak, satunya doyan makan,, tapi yah,, gimana lagi,, penulisnya ingin eisuke tetap belum tertarik pada Chie,, jadi hanya bisa merelakan Chie untuk taku aja deh,,

jd akhirny ama maria,,,eug2...jd males nonton :(

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top