Minggu, 01 April 2012

[News] Lee Dong Gun Akhirnya Selesai Wamil

 

Malu rasanya, aku selama ini mengaku fans nya Dong Gun Oppa, yah walo sekarang aku memang lebih fokus sama Park Shi Hoo, tapi Lee Dong Gun adalah salah satu aktor yang membuatku sangat,,, sangat menyukai drama Korea. Setelah dua tahun lalu Lee Dong Gun pergi Wamil, aku kesepian karena ga bisa melihat aktingnya dalam drama lagi. Bahkan saat dia datang ke Indonesia bersama Lee Jun Ki dan beberapa Aktor Korea lain saat menjalankan Tugas Wamilnya aku pun tak sempat melihatnya #masih iri sama temenku yang bisa melihat Oppa bernyanyi secara live,, padahal dia bukan fans Dong Gun Oppa.

Dan sekarang akupun ketinggalan berita tentang selesainya masa Wamil Oppa. Haduh,, mianne Oppa,, aku terlalu sibuk akhir-akhir ini. Tapi aku sangat senang, karena akhirnya Lee Dong Gun bisa kembali ke dunia entertaiment setelah menyelesaikan tugas wajib militernya.
 
Dari berita yang aku baca, Lee Dong Gun telah menyelesaikan Wamilnya pada tanggal 29 Maret 2012 lalu, berarti sekitar 3 hari yang lalu ya? Aku senang Dong Gun Oppa akhirnya bisa kembali berakting, setelah aku sangat terbius pesonanya saat dia memerankan Kim Bum Sang di drama When It's At Night bersama Kim Sun Ah.

Kabarnya sekembalinya Lee Dong Gun dari wamil, dia sudah ditawari itu berperan dalam sebuah drama berjudul Can't Lose (Kok kayak judul dramanya Yoon Sang Hoon dan Choi Ji Woo ya?). Dalam drama ini Lee Dong Gun akan berperan sebagai seorang pelatih figure skating (peluncur indah). Namun kepastian apakah Lee Dong Gun akan benar-benar mengambil peran ini belum bisa dipastikan. Semoga saja Lee Dong Gun cepat mengambil keputusan,, aku sangat kangen sama aktingnya Dong Gun Oppa.

Welcome Back to Dramaland Dong Gun Oppa

sumber: vivanewstempo.co, wowkeren, halyucafe

2 komentar:

  1. wohoho,,, kayaknya nambah atu lg oppa nya irfa yg udah kelar wamil.
    tapi itu kantung matanya dong gun gelap amat ya, keliatan kecapean banget..
    artis disana hebat2 yah, walaupun hrs wamil tp tidak menghilangkan kharismanya sbg artis pas selesai wamil, malahan udah ditawarin ini itu begitu pulang..
    well, chukhaeyo oppa dong gun, welcome back to k-dramaland again.. ^^

    BalasHapus
  2. Kabar terakhir dia mau maen drama future choice's sama yoon eun hye n yongwa (CNBLue) bikin sinopsisnya ya say....

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^