[Link] Love is Not Obsession - JinHee Couple Fanfiction (Complete)


Judul: Love is Not Obsession
Cast: Lee Jin Wook dan Jo Yoon Hee
Jumlah part: 24 + Epilog
Genre: Romance, Komedi?



Sinopsis

Jin Wook dan Yoon Hee memutuskan menikah diam-diam karena masalah kontrak kerja, tapi apa alasan Jin Wook terburu-buru menikahi Yoon Hee? Benarkah karena alasan kesehatan Ayahnya? Ataukah ada hal yang disembunyikan Jin Wook dari Yoon Hee? Lalu bagaimana reaksi Yoon Hee yang melihat Jin Wook sedang bersama Choi Ji Woo setelah suaminya tidak memberi kabar selama berhari-hari? Lalu rumor tentang Jin Wook dan Ji Woo akan kembali bersama mulai menjadi hot Topic, setelah foto kebersamaan mereka tersebar di Media, tapi,,, mengapa baik Jin Wook maupun Choi Ji Woo tidak pernah mengklarifikasi apapun? Apakah memang keduanya berniat kembali bersama? Apa arti Yoon Hee untuk Jin Wook sebenarnya? Ditengah segala kekacauan itu, muncul wanita cantik yang mengklaim Jin Wook sebagai miliknya, dengan segala permasalahan yang ada bagaimana Yoon Hee mempertahankan pernikahannya?

List Link Complete Part:

17. Special Thing
18. Six Month Later
19. Amnesia?
20. Big Deal
21. Memory 
22. Fans No.1 
23. Remember
24. Happy Ending? + Epilog [end]

Note:

Cerita fanfiction ini hanya fiksi belaka jika ada kesamaan tempat dan cerita itu adalah sebuah ketidak sengajaan. Sementara kesamaan nama dan profesi para tokohnya adalah disengaja. Untuk para fans para seleb yang aku jadikan cast di FF ini,, mian ya,,, karakter mereka bukanlah karakter yang sebenarnya, semua ini hanya karena imajinasi liarku saja^^

Akhirnya selesai juga Fanfic gajel ku ini… Beribu-ribu maaf aku ucapkan pada Lee Jin Wook dan Jo Yoon Hee… sekarang cerita fanfic ini tidak akan lagi menjadi jerawat di otak-ku karena sudah tertuang semuanya. 

Buat para reader yang setia menanti,,, makasih untuk semua kesabarannya… Cerita Fanfiction JinHee Couple, Love is Not Obsession ini benar-benar hanya hasil imajinasi liarku saja. Dalam kenyataannya Lee Jin Wook dan Jo Yoon Hee mungkin sama sekali sudah tidak kontek-kontek lagi,,, dan Jin Wook benar-benar pandai mengalihkan semua pertanyaan orang-orang tentang kesan dirinya terhadap Yoon Hee, jadi nya bikin gregetan.

Meskipun aku sampai membuat Fanfic yang absurd ini,,, sekiranya bukan Jo Yoon Hee pilihan hati Lee Jin Wook untuk menjadi pendampingnya aku akan ikhlas kok,,, karena siapapun pilihan Lee Jin Wook,, aku yakin dia yang terbaik.

Sampai jumpa ditulisan selanjutnya,,, siapa tahu aku masih ada mood untuk membuat cerita Fanfic lain tentang Jin Hee Couple >.<.

“Jika kau percaya pada Cinta, maka cinta tak akan pernah mengkhianatimu 
dengan membawamu pada orang yang salah”

 *posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

2 Komentar untuk "[Link] Love is Not Obsession - JinHee Couple Fanfiction (Complete)"

SO GREAT TEH XD
udah kayak chapter novel roman aja :)
siapa tahu ada penerbit yang mau nerbitin :P
kan udah njamur tuh fanfic yang dibukukan hehe

hahaha,,, Amien,,, moga ada penerbit yang nyasar ke blog ku ya,,
tapinya fanfic ini jauh banget dari sempurna, terutama untuk penggambaran setting tempat, dari dulu,, kelemahan tulisanku adalah itu, hehe,, jadi berasa nggak pantes untuk dibuku kan^^

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top