JinHee Couple Fanfiction: Love is Not Obsession part 2

Fanfiction ini hanya hasil pikiran liarku semata, pada kenyataannya tentu saja ini tidak pernah terjadi. Mohon maaf kepada Jo Yoon Hee, Lee Jin Wook dan semua karakter yang ada di cerita ini, jika karakter mereka menjadi OOT akibat pikiran liarku. Maafkan juga untuk semua fans nya ya... Cerita ini hanyalah fiktif belaka, jika ada kesamaan cerita dan tempat itu sama sekali tidak disengaja, tapi kesamaan nama tokoh di cerita ini memang sangat disengaja.

Sebelumnya di Love is Not Obsession: Sebuah Prolog


Love is Not Obsession ~Nine Hesitasion~

Cast:
Lee Jin Wook as himself
Joo Yoon Hee as herself
Kim Hye Sung (OC) as Yoon Hee's Manager 
 
“Kau menerima lamaran itu? Apa kau tidak waras?” teriak Hye Sung Eonnie setelah aku menceritakan tentang lamaran Jin Wook oppa padaku semalam.

“Tentu saja aku waras Eonnie, jika aku tidak waras aku tidak akan mengatakan ini padamu dan meminta solusi terbaiknya” aku beralasan untuk membenarkan keputusan ku.

Hye Sung Eonnie adalah manajer yang aku percaya selama ini, aku yakin dia akan memberikan solusi terbaik untuk masalah yang aku hadapi. Masalah pengaturan kencan ku dengan Jin Wook oppa pun dia yang mengaturnya. Dia jugalah yang meyakinkan pihak HB Entertaiment dan Fantiago untuk mengijinkan kami berkencan dengan sepengetahuan mereka namun tidak diketahui oleh publik.

“Jo Yoon Hee, kau tahu… kau masih ada kontrak dengan produk diet itu, dan didalam kontrak itu jelas tertulis bahwa …”

“… dilarang ada skandal dan semacamnya selama menjadi bintang CF produk itu. Aku tahu Eonnie, karena itulah aku meminta bantuanmu. “ aku memotong penjelasan Hye Sung Eonnie. Aku sudah tahu dengan sangat jelas masalah itu. Itu juga yang menjadi pertimbangan awalku. Bukannya aku tidak sanggup membayar denda jika aku melanggar kontrak, tapi,, ini masalah kepercayaan.

Sebenarnya aku dan Jin Wook oppa sepakat untuk mempublikasikan hubungan kami saat kami mulai merencanakan pernikahan, dan aku tak pernah menyangka jika masalah pernikahan ini akan datang secepat ini.

“Lalu mengapa kau lakukan?” tanya Hye Sung Eonnie kesal.

Aku menghela nafas panjang dan menatap Hye Sung Eonnie dengan rasa bersalah, jujur aku tak berniat memberikan masalah sebesar ini padanya. Selama ini aku menjaga image ku sebagai Aktris demi  Eonnie ku tersayang ini. Aku tahu benar bagaimana perjuangannya selama ini untuk membuat aku menjadi seperti sekarang ini.

Meski puluhan drama telah aku lakoni, kesuksesanku sebagai seorang aktris masih dibilang nihil. Aku rasa mungkin ada yang salah dengan aktingku, namun,,, produser dan SWnim tetap memakaiku di drama mereka atas perjuangan Eonnie ku yang percaya pada kemampuanku. Hingga akhirnya aku terlibat dengan family drama KBS tahun lalu yang cukup melambungkan namaku hingga ke dunia internasional.

“Aku hanya tidak ingin menunda kebahagiaanku” ucapku lemah dengan tatapan memelas pada Eonnie ku itu.

Kini giliran Hye Sung Eonnie yang menarik nafas, “Kau tahu Eonnie, tentang impianku menikah sebelum usiaku  35 tahun. Jika aku menolak lamaran Jin Wook Oppa kemarin,, mungkin aku tidak akan bisa mewujudkannya”

“Mengapa? Apa Lee Jin Wook mengancam akan meninggalkanmu jika kau tidak mau menerima lamarannya?” Pertanyaan Eonnie terdengar kesal. Dan aku bisa memaklumi itu. Bukanya Hye Syung Eonnie tidak menyukai Jin Wook Oppa,, hanya saja dia merasa kesal, karena perasaan kami berdua hidupnya menjadi kacau balau. Tak jarang Eonnie berkata, seharusnya dia tidak meyakinkan ku untuk menerima peran di drama Nine, jika akhirnya aku dan Jin Wook Oppa malah merepotkannya seperti ini.

“Kau benar. Dia memang mengatakan itu. Tapi….”

“Apa? Jika dia memang mengancam seperti itu, mengapa tidak kau tinggalkan saja dia. Pria brengsek itu,, berani sekali dia mengancam mu” kini puncak kekesalan Hye Sung Eonnie sudah diambang batas.

“Bukan begitu Eonnie-ya,,, Jin Wook oppa memberiku pilihan,,, dan aku memilih untuk tetap disampingnya”

“Ya Tuhan,,, Yoon Hee-ya... pesona apa yang digunakan Lee Jin Wook hingga membuatku tak bisa melepasnya seperti ini. Seharusnya aku benar-benar tidak membiarkan mu menerima peran di Nine”
dengus Hye Sung Eonnie dengan kesal

***
Flash Back, November 2012

Senyum Hye Sung mengembang saat dia menerima script drama baru yang ditawarkan manajemen pada Jo Yoon Hee.

“Yoon Hee-ya kau mendapakan script drama baru”

“Benarkah?” Yoon Hee tampak tak tertarik. Setelah cukup lelah syuting striping drama My Husband Got A Family, Yoon Hee tampak ogah-ogahan menerima Job baru. Syuting Love In Memory itu dia lakukan dengan setengah tertekan, namun tentu saja dia meredamnya dengan sangat rapi, baik di lokasi syuting mau pun didepan Hye Sung.

“Apa judulnya? Jika judulnya tak menarik aku tidak mau main” celetuk Yoon Hee membuat Hye Sung mendesis.

“Nine”

“Mwo? Sembilan? itu sangat tidak lucu”

“Tapi judulnya benar-benar Nine,,, Nine: Time Travel Nines Times, hmm,, sepertinya drama tentang Travel Time” jelas Hye Sung setelah membacakan judul lengkapnya untuk Yoon Hee.

Yoon Hee menghentikan aktifitasnya membuka-buka majalah , “Time travel… sepertinya menarik” Yoon hee mulai menimbang-nimbang, “Siapa penulisnya”

Hye Sung mencari siapa SWnim dari drama ini, “WOW,,,  penulisnya adalah penulis Queen In Hyun Man, Song Jae Jung, dan Sutradaranya pun, Kim Byung Soo,  juga PDnim drama itu”

Kini Yoon Hee benar-benar menutup majalah yang sejak tadi dia buka-buka tanpa dibaca. “Queen In Hyun Man yang itu?” Hye Sung tersenyum lebar sambil mengangguk, dia tahu benar Yoon Hee sangat menyukai drama itu, benar-benar menyukainya, hingga sengaja membeli DVD Director’s Cut nya karena dia tidak bisa menonton full saat drama itu tayang di tv kabel tvN.

“Iya.. Queen In Hyun Man yang itu” jawab Hye Sung mantap. Dia yakin 100% Yoon Hee pasti akan menerima drama ini bahkan tanpa mempelajari scriptnya terlebih dahulu.

“Berapa episode Eonnie?” tanya Yoon Hee antusias

“Rencanannya sih 20 episode, dan sepertinya genre drama ini, Melodrama, fantasi. Kau ingin aku membacakannya untuk mu dan menyimpulkan ceritanya?”

Yoon Hee menggeleng pasti. “Tidak. Berikan script itu padaku. Aku ingin membacanya sendiri”

Tanpa pikir panjang Hye Sung langsung memberikan script Nine pada Yoon Hee yang tampak sangat senang menerimanya. Perlahan-lahan, Yoon Hee membaca,baris demi baris kalimat dalam script drama itu. Tampaknya Yoon Hee sangat tertarik.

“Uwah,,, drama ini menakjubkan. Peran apa yang harus aku mainkan?”

Hye Sung mengingat ucapan manajemennya tentang peran yang ditawarkan pada Yoon Hee. “Hmm,, aku pikir kekasih pemeran utamanya,, Joo Min Young atau semacam Park Min Young begitu”

Yoon Hee membelalakan matanya, “Maksud Eonnie, mereka menawariku peran Lead Female nya?”  Hye Sung mengangkat bahu, karena sebenarnya dia tidak benar-benar paham tentang peran itu. “Uwah,,, aku sangat beruntung” Yoon Hee kembali membaca lembar demi lembar script drama Nine itu, dan terlihat semakin terpesona.

“Otte? Kau menerimanya atau tidak?”

Yoon Hee masih asyik membaca script itu hingga pertanyaan itu terlontar dari mulutnya.

“Siapa pemeran utama prianya? dia pasti tampan kan?”

Hye Sung berpikir sejenak, dia lupa menanyakan tentang itu. “Apakah itu penting Yoon Hee-ya,, tentang siapa pemeran utama pria drama itu?”

Yoon Hee mendongkak dan menatap Hye Sung, “Tentu saja Eonnie. Aku harap dia aktor yang masih single dan tampan. Hmmm.. Lee Min Hoo misalnya” Yoon Hee kemudian tersenyum lebar pada manajernya itu.

“Yoon Hee, kau itu mau main drama, bukan sedang mencari kekasih”

Yoon Hee menggedikan bahu, “Siapa tahu Eonnie, kau tahu kan,,, Ji Hyun Woo-ssi dan Yoon In Na-ssi akhirnya bersama karena drama produksi team Drama ini, semoga saja aku mendapatkan kesempatan itu”  Apakah harapan Yoon Hee terlalu besar? Hye Sung benar-benar tak paham dengan pemikiran artisnya itu. Mwo? Lee Min Hoo? bahkan aktor itu lebih muda darinya,,, ckckck

“Aku tanyakan dulu pada Tuan Kim, siapa yang ditawari menjadi Lead Malenya” Hye Sung mengambil ponselnya dan mulai menelpon.

Yoon Hee masih asyik membaca script drama Nine. Dia benar-benar terpesona dengan drama itu, ceritanya benar-benar memukau, dan Ommo… mereka akan syuting di Nepal. Itu pasti sangat menyenangkan. Yoon Hee pun sudah membayangkan bagaimana Indahnya bisa melihat deretan pegunungan Himalaya di Negara itu.

“Tuan Kim bilang, satu-satunya kandidat Lead Male drama ini adalah Lee Jin Wook. Bahkan mereka tidak peduli jika saat ini Lee Jin Wook sedang berada di Amerika. Aku rasa mereka menaruh harapan besar Lee Jin Wook menerima peran ini”

“Lee Jin Wook?” tanya Yoon Hee kaget.

Hye Sung mengangguk mantap, dia sedang mengingat-ngingat sosok Lee Jin Wook. Hye Sung sebenarnya jarang menonton drama, tapi nama Lee Jin Wook tampaknya tak asing. Dan Ah,, dia mengingatnya. Lee Jin Wook…

“Lee Jin Wook mantan kekasih Choi Ji Woo Sunbae-nim?” Yoon Hee memastikan dugaannya. Hye Sung yang yang sudah mengingat sosok Lee Jin Wook pun membenarkannya.

“Aku rasa begitu, sepertinya tidak ada Lee Jin Wook lain yang menjadi Aktor selain dia kan?”

Yoon Hee tampak tak senang. Mwo? Bukan kah Lee Jin Wook itu tampan? dan juga single. Apa yang membuatnya tak senang? Hye Sung sudah ketar ketir, apakah Yoon Hee akan menolak drama ini karena Lee Jin Wook?

“Yoon Hee-ya, wae? Kau tampak tidak senang”

“Aniya,, aniya. Hanya saja,,, aku berharap Lee Jin Wook tidak menerima drama ini, karena aku sangat ingin menerima drama ini”

“Wae? Apa salahnya dengan Lee JinWook?”

“Salahnya adalah… dia itu mantan kekasih Choi Ji Woo sunbae-nim, Eonnie-ya” dengus Yoon Hee kesal. Hye Sung masih tidak mengerti, lalu kenapa?

“Lalu? Apa hubungannya dengan drama ini?”

“Apa kau pikir, aku bisa membuatnya menyukaiku. Setelah aku tahu kekasihnya itu sekelas Choi Ji Woo”

Hye Sung menatapnya geram. “Jo Yoon Hee! kau bukan sedang mencari kekasih!”

TBC

***

Haaa... cerita ini beneran cuman khayalanku semata yah,, aduh kesian ya Yoon Hee aku buat karakternya jadi begini, aslinya... enggak tau kok. Aku ngarang aja, namanya juga kan fiksi ya? Buat fans nya Yoon Hee maaf ya? ini beneran cuman karangan semata kok. Kalo nggak suka anggep aja Yoon Hee di fanfic ini bukan Jo Yoon Hee yang kalian kenal, anggep aja orang lain, hehehe...

Part-3 nya masih flash back saat Yoon Hee menerima script Nine, sudah pasti Yoon Hee menerimanya, tapi Yoon Hee sempat ragu, karena apa? Apakah karena Lee Jin Wook? Lalu apa yang akhirnya membuat dia memantapkan hati untuk menerima peran tersebut?

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
3 Komentar untuk "JinHee Couple Fanfiction: Love is Not Obsession part 2"

like it mbk irfa....cemungut part -3, slalu tak tunggu ^^^^

Gubrak.. Alasan yoon hee agar ljw tdk mnerima tawaran di nine.. Hhhaaahhaaaaa
kirain ada alasan yg lain hheee.. Lanjutkan teh.. :)

WkwkkwK... malam2 baca nih fanfic ,, jadi senyum2 sendiri... apalgi pas flash back JYH nerima script Nine. hahahaaa
pas Eonnie Hye Sung bilang kau mau main drama, bukan mencari kekasih... hahhah :)
JYH lagi di kejar target nyari jodoh hahha...

Kyak nya di part 2 blom dikasih tau yah Irfa alasan LJW kenapa mau nikah sm JYH...?

sEmangat Part 3 ...

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top