JinHee Couple Fanfiction: Love is Not Obsession part 5



Hola,,, hola,,,, adakah yang masih menunggu kelanjutan kisah cinta JinHee couple ini? #GR sebenernya pengen posting dari semalem, tapi kayaknya ada gangguan di providernya deh,, dan baru bener selepas tengah malam. 

Baca ulang part ini,, pengen ngakak iya,, miris juga iya,, Jin Wook-ssi,, Yoon Hee-ssi mianne ya membuat karakter kalian menjadi ancur-ancuran begini,,, salahkan saja imajinasi liarku... Aisshhh...

Sebelumnya selama buat Yoon Hee-ssi yang menang di Korena Drama Award 2013. Huaaahhh gak nyangka banget.. Yoon Hee bisa menang, padahal banyak yang gak suka sama karakter dan aktingnya Yoon Hee di Nine lho,,, tapi aku suka kok, sampe keracunan virus JinHee couple sampe segininya. Hmm feeling Hye Sung bener kan? Nine itu akan merubah Yoon Hee, salah satunya dengan berhasilnya Jo Yoon Hee memenangkan Award itu >.<

Seperti biasa, cerita ini hanya fiksi belaka jika ada kesamaan tempat dan cerita itu adalah sebuah ketidak sengajaan. Sementara kesamaan nama dan profesi para tokohnya adalah disengaja.

Sebelumnya di Love is Not Obsession:

Love is Not Obsession ~The Wedding~

Cast:
Lee Jin Wook as himself
Jo Yoon Hee as herself
Kim Hye Sung (OC) as Manager Yoon Hee
Kim Ji Suk as himself

Didampingi sang Ayah, Jo Yoon Hee mulai berjalan menuju Altar, disana,,, Lee Jin Wook telah menantinya dengan penuh senyuman. Yoon Hee membalas senyum sang kekasih, meski mereka gagal menikah di drama, pada akhirnya mereka berhasil berdiri bersama di depan altar dalam kehidupan nyata.

Sebelum Ayahnya menyerahkan dirinya pada Lee Jin Wook, Yoon Hee menatap seseorang yang duduk di salah satu kursi tamu di acara pernikahan berkonsep Garden Party itu. Dia adalah Kim Ji Suk, sahabat baik Lee Jin Wook.

Kim Ji Suk tersenyum padanya, dan memberikan tanda OK pada Yoon Hee, membuat Yoon Hee tersenyum manis. Yoon Hee kemudian mengatakan kata “Gomawo” dengan isyarat bibirnya. Tanpa bantuan pria itu, Yoon Hee tidak yakin dia bisa berada di hari bahagianya ini.

Ayah Yoon Hee pun menyerahkan putrinya pada sang calon menantu, tanpa berucap apapun, dia hanya menggenggam erat tangan pria yang akan segera menjadi anggota keluarganya itu. Genggaman itu mengisyaratkan banyak hal. Lee Jin Wook tahu itu, dia berjanji dalam hati apapun yang akan terjadi dia akan selalu melindungi Yoon Hee dengan sepenuh hatinya.

***

Upacara pernikahan itu berlangsung dengan sangat khidmat dan penuh sukacita. Jin Wook dan Yoon Hee saling mengucapkan ikrar penikahan mereka tanpa satu katapun yang salah. Saat keduanya dinyatakan syah sebagai suami istri, keduanya saling menatap penuh kebahagiaan. Dalam hidupnya Yoon Hee tak pernah merasa sebahagia hari ini.

Entah kehidupan seperti apa yang akan menanti dirinya dan Jin Wook di masa yang akan datang, namun dia yakin, semua masalah dan badai yang menimpa rumah tangga mereka nantinya bisa diselesaikan dengan kekuatan cinta dan saling percaya.

“Kau boleh mencium pengantinmu” Suara orang yang menikahkan mereka membuat Yoon Hee dan Jin Wook tersadar dari lamunan masing-masing.

“Menciumnya di hadapan semua orang?” tanya Jin Wook terlihat bodoh.

“Tentu saja, itu sudah menjadi tradisi”

Jin Wook terlihat gugup begitu juga Yoon Hee. “Tapi paman,,, bukan kah itu sedikit keterlaluan?”

“Apanya? bukankah kalian sebelumnya sering melakukannya di depan kamera?”

“Tapi itu semua hanya akting” Jin Wook memprotes, sementara Yoon Hee tidak bisa menyembunyikan lagi semburat merah di wajahnya mendengarkan percakapan Lee Jin Wook dan pamannya itu.

“Tapi aku tak melihatnya seperti akting, sepertinya kalian menikmatinya” Yoon Hee semakin malu, mengapa paman kekasih, eh,, maksudnya suaminya itu malah semakin gencar menggoda mereka.

“Kisse… Kisse… Kisse” para tamu undangan lainpun menuntut mereka untuk melakukan first Kiss mereka sebagai suami istri. Bahkan Ibu Yoon Hee dan Jin Wook pun ikut mengompori para tamu untuk semakin kencang menyuarakan harapan mereka.

Jin Wook jadi semakin gugup. Saat berakting dia bisa melakukannya dengan mudah, tapi saat harus melakukannya di hadapan orang tuanya, itu menjadi sesuatu yang sulit baginya.

“Yoon Hee-ya,,, mianne” Ujar Lee Jin Wook sebelum memenuhi permintaan para undangan.

Para undangan bersorak riang, saat melihat sepasang pengantin itu melakukan first Kiss nya setelah mereka menikah. Namun Jin Wook segera menghentikannya dan disambut desah kecewa dari para tamu undangan.

“Wae? Apakah masih kurang?” tanya Jin Wook menantang pada para undangan, sementara Yoon Hee tersipu malu.

“Iyaaa… lakukan sekali lagi” teriak salah seorang undangan.

“Jika kalian ingin melihat lebih, lebih baik kalian mengintip kamar pengantin kami saja nanti malam” Ujar Jin Wook penuh seringai jahil disambut sorakan Huuu,,, dari para tamu undangan.

Yoon Hee membelalakan mata mendengarnya, “Oppa!” Jin Wook tak menggubris dia malah menatap Yoon Hee dengan smirk menyebalkannya. Akh,,, pria ini benar-benar menyebalkan.

***

Resepsi pernikahan Jin Wook dan Yoon Hee berlangsung sangat sederhana karena hanya dihadiri oleh 20 orang tamu saja. Pesta pernikahan mereka adalah pesta private yang hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan sahabat dekat. Tentu saja ini karena pernikahan mereka harus dilakukan secara sembunyi-sembunyi dan tidak mengundang kecurigaan dari para wartawan.

Malam itu,,, mereka menghabiskan malam pengantin mereka salah satu kamar rumah peristirahatan keluarga Yoon Hee. Rumah yang telah menjadi saksi janji suci yang mereka ucapkan dalam sebuah upara pernikahan. Status mereka kini sudah berubah, bukan lagi sepasang kekasih, tapi sepasang semua istri.

Memikirkan hal itu, membuat Yoon Hee tersenyum bodoh. Entah mengapa dia merasa sangat bagahagia karena akhirnya dia kini menjadi istri dari seorang pria menyebalkan dan pandai menggombal bernama Lee Jin Wook. Tapi semenyebalkan apapun dia, Lee Jin Wook adalah pria nomor satunya.

“Apa yang membuatmu tersenyum seperti orang bodoh begitu Yoon Hee-ya?” tanya Jin Wook yang baru saja keluar dari kamar mandi dengan hanya bertelanjang dada.

Melihat aksi suaminya itu, Yoon Hee refleks menutup mata dengan tangannya dan berteriak, “Oppa! apa yang kau lakukan? Pakailah pakaianmu sebelum keluar dari kamar mandi”

“Wae? Kita adalah suami istri, tak ada salahnya jika aku berpenampilan seperti ini kan?” Lee Jin Wook menggodanya. Dia bahkan mendekati Yoon Hee yang duduk diatas tempat tidur dengan gerakan seduktif.

“Apakah aku tak perlu berpakaian saja dan kita segera memulainya?” mendengar perkataan suaminya Yoon Hee langsung bertindak defensif.

“Apa maksudmu Oppa?” Yoon Hee bertanya dengan takut-takut.

Lee Jin Wook kembali mengeluarkan smirk menyebalkannya namun membuatnya semakin tampan. Jo Yoon Hee sadarlah! Yoon Hee mengingatkan dirinya karena berpikiran yang tidak-tidak.

“Jangan pura-pura istri cantik ku, malam ini,,, malam pertama kita kan?” Jin Wook mengingatkan.

Yoon Hee tiba-tiba mengingat sesuatu, dia tahu cara lepas dari keusilan suami penggodanya ini. Yoon Hee balik memasang wajah seduktif juga. “Tentu saja aku tidak akan lupa suami tampanku, karena aku harus menangih janjimu”

Jin Wook sedikit menjauhi Yoon Hee, “Janji?” keningnya berkerut, dia tidak mengerti apa yang dibicarakan Yoon Hee. “Janji apa maksudmu?”

“Jangan bilang kau melupakan janjimu dua minggu lalu padaku Oppa”

Jin Wook mencoba mengingatnya, 2 minggu yang lalu? Itu adalah hari dimana dia melamar Yoon Hee secara resmi dan menyematkan cincin pertunangan mereka di sebuah privat karoke milik salah satu temannya. Jin Wook berusaha mengingat hari itu. Apa yang dia janjikan pada Yoon Hee di hari itu?

***

_Flash Back_ 2 Minggu yang Lalu

Yoon Hee merasa lelah luar biasa setelah menyelesaikan syuting nya hari ini. Seharusnya dia tidak syuting hingga selarut ini, namun karena kemarin dia harus fitting gaun pengantin di rumah nya dia minta ijin setengah hari untuk syuting Scandal dan menggantinya hari ini.

Inginnya Yoon Hee langsung pulang ke Apartemennya dan menghilangakan rasa lelahnya dengan bergelung tidur di kamar nyamannya. Tapi dia tidak bisa melakukan itu. Lee Jin Wook memintanya untuk menemuinya. Dia bilang ada masalah krusial tentang pernikahan yang harus dibicarakan.

Anehnya Lee Jin Wook tidak meminta Yoon Hee untuk menemuinya di Apartement mereka, tapi dia ingin menemui Yoon Hee di sebuah private karoke milih salah satu teman baik kekasihnya itu. Yoon Hee tidak bisa menolak, lagi pula sudah hampir dua hari dia tidak melihat kekasih tampannya itu, karena dia pun sibuk dengan syuting filmnya dan persiapan pernikahan mereka.

Yoon Hee masuk ke dalam salah satu room yang ditunjukan salah satu pelayan sebagai tempat yang telah disewa oleh Tuan Kim, dan saat ini pun Yoon Hee sedang menyamar sebagai Ny. Kim- penyamaran yang selalu dilakukannya untuk menemui Lee Jin Wook di apartemen mereka.

Dia tidak menemukan siapa pun disana. Tidak Lee Jin Wook, tidak juga sosok Tuan Kim yang selalu digunakan  Jin Wook sebagai penyamarannya. Apa maksudnya itu, Dia memaksanya untuk datang dan dia terlambat? Yoon Hee jadi sedikit kesal di buatnya.

Yoon Hee pun duduk di sofa yang ada di Room tersebut. Dia tidak bernafsu untuk memeilih lagu. Dia hanya ingin segera meliahat Jin Wook, melepas rindunya, menyelesaikan pembicaraan mereka tanpa basa basi, dan dia pun bisa segera kembali ke apartemennya untuk tidur yang lelap.

Setengah jam sudah Yoon Hee menanti, dan Jin Wook tak juga datang. Sejak tadi Yoon Hee sudah mencoba berkali-kali menghubungi ponsel Jin Wook, tapi nomornya malah tidak aktif. Apa pria itu sedang mempermainkannya?

Rasa kesal membuat rasa kantuk Yoon Hee tak tertahankan, sambil memendam rasa kesalnya, akhirnya Yoon Hee pun tertidur begitu saja. Dia benar-benar merasa lelah dan sangat mengantuk.

Entah berapa lama Yoon Hee tertidur, dia mendengar sebuah suara berisik, seseorang sedang bernyanyi. Lagu ini… adalah lagu favorite nya >.< For Couple Just Begun yang dipopulerkan oleh Lee Won Jin dan Ryu Geum Duk.

Perlahan Yoon Hee membuka matanya dan melihat pemandangan yang sangat menakjubkan baginya. Apakah dia sedang bermimpi? Kekasihnya Lee Jin Wook sedang menyanyikan lagu favorite nya itu dengan suara fals nya. Jika memang dia sedang bermimpi rasanya Yoon Hee tidak ingin terbangun.

niga achime nuneul tteo cheoeum saenggaknaneun sarami
eonjena nayeosseumyeon niga neul keureodeushi
joheunkeoseul daehalttaemyeon hamkke nanugopeun saramdo
keu yeoksi nayeosseumyeon nado tteonaltejiman*)

 “Oppa… apakah aku sedang bermimpi?”

*)English trans:
Wish I was the one who always comes first to your mind
whenever you wake up in the morning as you always were to me.
Wish I was the one you want to share with whenever you see good things,
although you'll leave someday

***

Sebenarnya lagu For Couple Just Begun itu adalah lagu favorite ku di jaman When Its At Night. Lagu itu dinyanyikan duet oleh Lee Dong Gun dan Kim Sun Ah saat mereka menghadiri reuni Lee Dong Gun. Kemarin cari-cari video lagu itu di Youtube udah nggak ada ternyata,,, buat yang penasaran sama lagu itu tunggu link DL mp3 nya di part 6 yah,,, soalnya mau aku cari dulu dimana nyimpen file mp3 nya, udah lama banget nggak dengerin lagunya^^

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com~
10 Komentar untuk "JinHee Couple Fanfiction: Love is Not Obsession part 5"

Non. Recaps lanjutan nine dong yang eps 19-20? :(

축 하 드립니다 결혼 및 리 진 욱과 윤 희, 잘하면... irfa 지속 어 잘못 네 하 하 하 평화...

Ampun deh teh irfa.. Nanggung bgt... Apa janjinya LJw? Btw mau bikin berapa part teh??? Nine???

selamat atas pernikahannya lee jin wook dan yoon hee, semoga langgeng irfa... eh salah ya... hahaha peace

@cmeetha... Recaps Nine episode 19 nya blm selese ditulisnya.. nanti ya...

@mba evi: makasih evi-ssi... *sok jd perwakilan jinwook dan yoon hee*

@mba oyi: masih TBC kok mba oyi^^ kan ceritanya msh gantung.. hehehe..

Niat nya mau baca di rumah, tapi ga nahan mau bca penasaran...

ya ampun sweet banget pas hari pernikahan baca nya senyum2 ga jelas di kantor hahhahh :) pa lg pas MP nya hahhha bayangin muka JYH... Nambah biki ketawa..

Lanjut Irfa... :)

kuk pendek bgt part 5nya :(
g sbr nunggu part 6...semangat

memang nanggung sih,, tapi kalo diselesaikan sampe sesi lamarannya malah berasa jadi berasa kepanjangan~~~

lupa... berapa part ya? kyknya sih masih panjang Is,, kalo cuman 9 mah,, klimaksnya malah gak dapet,, hehehe

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top