JinHee Couple Fanfiction: Love is Not Obsession part 3



 
Kangen sama JinHee couple? Akh kayaknya aku aja sih ya yang kangen sendirian hehehe,,, sekali lagi aku tegaskan, fanfiction ini hanya buah dari pikiran liarku. Jadi tidak perlu disesuaikan dengan kenyataan. Mianne buat fansnya Lee Jin Wook dan Jo Yoon Hee *.*

Sebelumnya di Love is Not Obsession

Love is Not Obsession ~Nine Hesitation part 2~

Cast:
Lee Jin Wook as himself
Jo Yoon Hee as herself
Kim Hye Sung (OC) as Jo Yoon Hee Manager
Mr. Cho as Executive Manager HB Entertaiment
Mr. Lee as Executive Manager Fantiago

Sudah 2 minggu sejak Hye Sung memberitahu bahwa Lee Jin Wook lah yang diduga kuat akan menjadi Lead Male nya drama Nine, dan Yoon Hee belum juga memutuskan jawabannya. Hye Sung sudah mendapatkan kabar dari Tuan Kim, jika Lee Jin Wook sudah mengkonfirmasi untuk bermain di Nine, dan tinggal menunggu konfirmasi dari Yoon Hee yang ditawari untuk peran Lead Female nya.

“Yoon Hee-ya… Lee Jin Wook-ssi sudah mengkonfirmasi untuk bermain di drama Nine, bagaimana dengan mu? manajemen meminta mu menjawab segera. Mereka berpikir ini adalah peluang yang bagus. Kau sudah lama tidak mendapatkan peran Lead Female kan?”


Yoon Hee menghela nafas panjang selama ini Yoon Hee selalu menunda-nunda jika ditanya tentang hal ini, dia heran apa yang sebenarnya membuat dia ragu, ada yang salah kan? Hye Sung yakin ada yang salah.

“Berikan aku waktu beberapa hari lagi”

“Yoon Hee-ya,, katakanlah apa yang membuatmu ragu. Bukan kah kau menyukai script dramanya? apa yang salah?”

Yoon Hee tampak ragu-ragu. Dia tidak tahu apakah dia bisa mengatakannya pada Hye Sung atau tidak. Tapi,,, dia tidak ingin membuat Hye Sung berharap lebih lama lagi…

“Eonnie,, seandainya aku tidak menerima drama ini, apakah kau akan marah?”

Hye Sung membelalak. Ada apa ini? Yoon Hee tampak sangat tertarik pada script Nine, mengapa tiba-tiba bertanya sepeti itu. Apakah ini karena Lee Jin Wook? Ada apa sebenarnya dengan Yoon Hee?

“Wae? kenapa kau ingin menolaknya, bukan kah kau sangat bisa berharap bisa berkerja sama dengan SWnim Sung Jung Jae dan PDnim Kim Byung Soo?”

Yoon Hee terlihat cemas, dia melirik Hye Sung sekilas kemudian mengalihkan padangannya ke arah lain.

“Yah,,, aku ingin bekerja  sama dengan mereka,, tapi…. Lee Jin Wook?”

“Ada apa? Kau tidak mau bekerja sama dengannya? Apa alasannya?” Hye Sung tidak habis pikir, kemarin Yoon Hee yang memintanya untuk mencarikan beberapa drama Lee Jin Wook agar dia bisa menganalisis calon lawan bermainnya itu jika dia mengambil project ini.

“Kisse…” cicit Yoon Hee pelan

“Mwo? aku tidak mengerti”

Yoon Hee mendekat ke arah Hye Sung dan membisikan sesuatu. Wajah Hye Sung langsung berubah, dia menatap Yoon Hee dan tertawa terbahak-bahak.

“Jo Yoon Hee, apakah kau serius? Itu seperti bukan dirimu”

Yoon Hee tampah resah dan gugup. “Aku serius Eonnie,, aku rasa aku tidak mampu menghadapi hal ini, lebih baik aku tidak menerima project ini”

Hye Sung hanya bisa melongo mendengarnya. Andew… ini tidak boleh terjadi, apalagi alasan Yoon Hee menolak project drama ini, adalah karena alasan yang tidak masuk akal.

***

“Jangan bercanda Jo Yoon Hee, itu alasan yang sangat tidak masuk akal”

Yoon Hee masih tampak cemas dan gelisah.

“Tapi aku serius, Eonni, aku rasa aku tidak bisa melakukannya”

“Apa kau sadar, kau menolak Project besar ini hanya karena alasan konyol seperti itu. Kiss Scene? Kau takut tidak bisa mengimbangi Lee Jin Wook dalam Kiss Scene? Kau pikir itu masuk akal?” Hye Sung benar-benar kesal mendengar alasan Yoon Hee. Tidak biasanya Yoon Hee seperti ini.

Melihar reaksi Hye Sung, Yoon Hee tampak kaget. “Eonnie! mengapa kau mengatakannya dengan suara keras? Bagaimana kalau ada yang mendengar?”

“Kau aneh Yoon Hee-ya,, kita ini ada di apartemen, siapa yang akan mendengarkan pembicaraan kita?”

Hye Sung mendekati Yoon Hee, “Dengar Jo Yoon Hee, masalah Kiss Scene itu, aku rasa adalah masalah yang harus bisa kau atasi. Apa yang harus aku katakan pada manajemen jika mereka bertanya apa alasan mu menolak peran ini?”

Yoon Hee menghela nafas panjang, “Tapi Eonnie,, aku benar-benar merasa tak sanggup”

“Hey,, kau bisa belajar, bukan kan selama ini kau juga selalu belajar melakukan Scene-scene sulit. Kiss Scene adalah sesuatu yang mudah. Aku yakin kau bisa mengatasi hal itu”

Yoon Hee masih terlihat ragu. Hye Sung jadi geram sekaligus geli. Dia tidak mengerti dengan Yoon Hee, bagaimana bisa detail kecil seperti ini menganggu pikirannya.

“Kau tau Eonnie,, Lee Jin Wook-ssi… He is a Good Kisser. Aku melihatnya,,, di drama terbarunya. Dan itu menjadi beban bagiku. Kau tahu~~ di episode pertama Nine, ada Kiss Scene, dan itu sangat membebani ku.”

Hye Syung kini benar-benar ingin tertawa geli. Seorang Jo Yoon Hee bisa setakut itu? benar-benar konyol.

“Yoon Hee-ya, apakah aku perlu mengajarimu?”

Yoon Hee menatap Hye Sung. Bingung. Mengajari? Mengajari Kiss Scene?

“Otte? Kau ingin kita berciuman? Aku tidak Sudi!” Yoon Hee bergidik ngeri, memikirkan Eonnie nya ini mengajarinya teknik berciuman.

“Aniya… aku hanya perlu mengajak suamiku kemari, dan kami akan menunjukkan cara Kiss Scene yang sebenarnya” Hye Sung sengaja menggoda Yoon Hee.

Yoo Hee langsung membelalakan matanya. Kaget. “Eonnie! Kau tidak perlu melakukan hal konyol seperti itu!” Yoon Hee kemudian mengatur nafasnya. Mencoba menenangkan diri, dari kekalutan dan kekesalannya.

“Beri aku waktu satu hari lagi. Besok aku akan memberikan jawabannya”

“Bukan hanya jawaban Yoon Hee-ssi, tapi jawaban yang aku harapkan. Kau harus menerima peran ini”

Yoon Hee tidak berkomentar lagi.

“Hmm,, Nanti malam aku ada pemotretan kan? Siang ini aku mau tidur dulu. Bangunkan aku jika waktunya sudah tiba” 

Yoon Hee pun masuk ke kamarnya setelah mendengar persetujuan manajernya.

***

Yoon Hee masih merasa gelisah. Setelah melihat Kiss Scene Lee Jin Wook dan Jung Yoo Mi di I Need Romance 2012, dia merasa dia tidak bisa menghadapi teknik Kiss Lee Jin Wook. Dia adalah Aktris dengan pengalaman Kiss Scene yang minim. Dia benar-benar takut merasa tidak nyaman. Apalagi Kiss Scene itu sudah di lakukan di awal-awal syuting. 

Ottoke? Hye Sung Eonnie sangat mengharapkannya menerima Project ini, dan Yoon Hee sendiri pun menyukai alur dan plot drama ini. Tapi Kiss Scene di episode perdana adalah hal yang tidak biasa bukan? Oh.. Damn.. bahkan dengan hanya melihat Kiss Scene di INR 2 dia sudah merasa malu sendiri, padahal dia tahu mereka hanya akting. Jo Yoon Hee… ada apa denganmu?

Saat Yoon Hee larut dalam pikirannya, ponselnya pun berbunyi. Yoon Hee mengambil ponsel yang berada di meja riasnya. Nomor tidak dikenal? Tidak sembarang orang yang tahu nomornya, jika ada nomor baru, biasanya adalah temannya yang berganti nomor.

Yoon Hee pun mengangkat panggilan itu,

“Yobseo”

“Jo Yoon Hee-ssi” Yoon Hee merasa tegang mendengar suara itu. Dia mengenalinya, dia mengenal dengan baik suara pria yang dramanya baru dia tonton selama beberapa hari ini.

“enghh,,, Nde?”

“Ini aku. Lee Jin Wook”

“Akh,,, Lee Jin Wook-ssi. Ada apa?”

“Hmm,, aku dengar kau adalah orang yang di tawarkan untuk menjadi peran utama wanita pada drama Nine. Apakah kau sudah memutuskan untuk menerimanya?”

Yoon Hee menggigit bibir bawahnya, Oh,, My,,, mimpi apa dia semalam tiba-tiba mendapat serangan telepon seperti ini.

“Ehmm,, belum, aku masih mempertimbangkannya”

“Begitukah? Aku sangat berharap bisa bekerja sama denganmu. Setelah membaca Scriptnya, aku pikir karakter itu memang cocok untukmu”

“Nde?”

“Hmm,, baiklah,, maaf jika aku mengganggu waktumu… Semoga kita bisa bekerja sama Jo Yoon Hee-ssi”

Lee Jin Wook mengakhiri ponselnya, sementara Jo Yoon Hee masih termangu. Apakah itu tadi? Lee Jin Wook menelponnya? Mengharapkannya untuk bekerja sama dengannya?

Yoon Hee mengingat perasaan takjub saat membaca script Nine, juga kata-kata Hye Sung yang juga sangat berharap dia menerima Project ini. Dan Sekarang,,, Lee Jin Wook berharap mereka bisa bekerja sama? Apalagi yang dia pikirkan? Seharusnya Yoon Hee tidak ragu lagi.

Yoon Hee pun beranjak dari tempat tidurnya, dia membuka pintu kamarnya dan mencari Hye Sung.

“Eonnie…”

Hye Sung yang sedang menonton TV menoleh ke arahnya

“Wae? Yoon Hee-ya, apakah kau butuh sesuatu?”

“Aku akan melakukannya”

Hye Sung bingung, “Apa?”

“Nine,,, drama itu, aku akan bermain di drama itu”

Hye Sung terpana. Kaget. Belum sempat dia bertanya megapa Yoon Hee tiba-tiba memutuskan hal itu, Yoon Hee sudah menutup pintu kamarnya kembali. Hye Sung tersenyum kecil, akhirnya… bujukannya tak sia-sia. Entah mengapa dia merasa yakin bahwa drama ini akan mengubah hidup Jo Yoon Hee.

_End of Flash Back_

***

Tapi sekarang, Hye Sung merasa menyesal telah membujuk Yoon Hee menerima peran Joo Min Young di Nine. Dia sama sekali tak pernah menyangka jika Yoon Hee pada akhirnya akan benar-benar jatuh cinta pada lawan mainnya, dan Mwo?? Meraka akan menikah?

Awalnya dia sangat menyukai Lee Jin Wook, tapi sejak Yoon Hee mulai kacau karena terpesona olehnya. Lama-lama dia jadi sebal, bukan karena pria itu jahat atau tidak baik. Dia hanya sebal melihat Yoon Hee yang selalu menomor satukan pria itu. Hye Sung tau, Lee Jin Wook tak pernah memintanya, tapi dia merasa Yoon Hee terlalu mencintai pria itu. Apa jadinya jika Lee Jin Wook meninggalkannya, akan kah Yoon Hee terpuruk seperti dulu lagi?

Aniya,, itu tidak boleh terjadi. Itulah mengapa dia selalu mengalah dan menuruti apa maunya Yoon Hee. Dia rela bersusah payah mencarikan solusi terbaik untuk hubungan mereka, demi tetap melihat senyum Yoon Hee. Dia hanya harus memastikan pria itu tidak meninggalkan ataupun menyakiti hati Yoon Hee yang sudah dia anggap seperti adiknya sendiri.

Maka disinilah Hye Sung saat ini mendampingi Yoon Hee dan Jin Wook untuk membicarakan pernikahan mereka pada petinggi pihak Manajemen masing-masing.

Mereka bertemu di apartemen yang digunakan sebagai tempat berkencan diam-diam Yoon Hee dan Jin Wook selama 6 bulan ini. Apartemen ini khusus disewa untuk mereka berdua atas persetujuan HB dan Fantiago demi menutupi kisah asmara mereka yang dikhawatirkan akan menjadi bom waktu bagi karir keduanya. Terutama Jo Yoon Hee yang saat ini telah terikat kontrak dengan sebuah produk yang melarang adanya sebuah skandal dalam kehidupan pribadi Yoon Hee.

Tuan Lee, Executive Manager Fantiago serta Tuan Cho, Executive Manager HB Entertaiment,  terlihat kaget dengan maksud dan tujuan pertemuan mereka itu, “Mwo? kalian ingin menikah?” Yoon Hee membenarkan dengan penuh semangat.

“Mengapa?” Tuan Lee bertanya karena penasaran

“In terlalu tiba-tiba” sambung Tuan Cho.

“Kami hanya ingin menikah saja, apakah itu aneh?” Jin Wook menjawab pertanyaan para atasan dengan sikap santai.

Tuan Lee dan Tuan Cho kemudian saling bertukar pandangan, keduanya sudah menjadi sahabat sejak kisah asmara ini dimulai dan harus mereka sembunyikan rapat-rapat dari media dan para nitizen. Seolah memiliki pikiran yang sama, keduanya bertanya berbarengan.

“Apa Jo Yoon Hee hamil?” pertanyaan itu terlontar begitu saja. Hye Sung yang mendengar itu dari sudut ruangan, jadi ingi tertawa mendengarnya. Ya… mungkin jika dia tidak mengenal Yoon Hee, maka itulah yang akan pertama terpikir olehnya, tapi dia tahu Yoon Hee bukan tipe wanita seperti itu.

Yoon Hee dan Jin Wook tampak sama-sama syok mendengarkan hal itu. “Hah?”

“Aniya sajang-nim, tidak ada hal seperti itu” Yoon Hee menyangkalnya dengan senyuman ringan di wajahnya.

“Bagaimana bisa aku hamil jika yang kami lakukan disini, kebanyakan hanya bermai game dan menonton film bersama” aku Yoon Hee dengan polosnya. Jin Wook tampak berdehem dan menyikut pinggang Yoon Hee yang sudah membuka rahasia mereka.

“Kau dengar itu Tuan Cho, mereka menghabiskan waktu mereka hanya dengan bermain game dan menonton film di apartemen ini, apa mereka itu siswa SMP?” Tuan Lee tampak tak percaya, namun sekaligus mengejek keduanya secara halus.

“Aku menghormati Yoon Hee-ssi  Sajang-nim, karena itulah aku ingin segera menikah dengannya” Jawaban diplomatis Lee Jin Wook membuat Tuan Cho dan Tuan Lee menatap intens pada Jin Wook.

“Kau yakin Lee Jin Wook-ssi? Tentang pernikahan ini?” Tanya tuan Cho pada salah satu aktor bimbingannya.

“100% yakin” jawab Jin Wook tegas.

Jawaban penuh keyakinan dari Lee Jin Wook membuat kedua petinggi menagemen itu tak bisa berkutik lagi. Bagaimanapun keduanya adalah aktor dan aktris yang sangat berharga bagi managemennya masing. Lee Jin Wook sedang menikmati kesuksesannnya karena perannya di Nine dengan selalu diundang pada event berbagai produk. Bahkan saat Ini Lee Jin Wook pun menjadi model dari produk perawatan wajah dan rambut untuk pria. Belum lagi dua film yang sudah di konfirmasinya beberapa bulan lalu.

Sementara itu Jo Yoon Hee pun sedang mereguk manisnya madu kepopulerannya. Dia mulai dikenal banyak orang sejak family drama My Husband Got Maried nya, kemudian dilanjutkan dengan Nine, lalu sekarang dia masih sibuk wara wiri di tv sebagai Woo Ah  Mi di Scandal.

Pihak Managemen ketakutan jika mereka tidak menyetujui keinginan kuat sepasang kekasih ini, mereka malah nekat mengumumkan hubungannya ke Publik, jadi satu-satunya jalan yang bisa mereka pilih adalah menyetujui keinginan keduanya untuk menikah. Tentu saja dengan rentetan syarat yang harus dipenuhi keduanya.

Syarat utamanya tentu saja pernikahan itu harus dilangsungkan secara diam-diam. Rencananya pernikahan mereka berdua akan di publikasikan setelah kontrak Yoon Hee dengan produk diet itu berakhir 6 bulan yang akan datang. Dan Selama 6 bulan itu, mereka harus merahasiakan hubungan mereka sebagai pasangan suami istri.

Pernikahan ini tentu saja tidak melanggar kontrak kerja Yoon Hee, karena di kontraknya hanya tertulis, bahwa Yoon Hee dilarang terlibat skandal selama menjadi model iklan mereka bukannya tidak bole menikah. Jadi selama berita pernikahan ini tidak tersebar ke publik, penikahan Lee Jin Wook dan Jo Yoon Hee sama sekali tak menimbulkan masalah.

TBC

***

Apakah aku terlalu bersemangat? Oh My,, aku juga mau donk ditelepon Jin Wook kayak Yoon Hee #plak. Maaf ya alasan Jin Wook ingin secepatnya menikah Yoon Hee belum bisa dikemukan, sebenarnya itu adalah kunci cerita ini. 

Di Part-4 akan ada flash back bagaimana akhirnya Yoon Hee menerima lamaran Jin Wook, tapi apakah alasan yang dikatakan Jin Wook untuk melamar Yoon Hee adalah yang sebenarnya?

Btw, tentang Mr. Lee dan Mr. Cho, aku ngarang aja tuh, aku nggak tau apakah ada ato enggak jabatan itu di HB ataupun Fantiago. Yang terpikir oleh ku mereka itu adalah leadernya para manager di kedua agensi itu yang mengurusi masalah-masalah yang terjadi diantara para aktor dan aktris mereka.

Hmm,, kira-kira Lee Jin Wook perlu manager gak ya? Kalo nonton strong heart, sepertinya Lee Jin Wook itu nggak punya manger sih ya, masa kegiatan list kegiatan dia sehari-hari dibikinin sama Kim Ji Suk. 

 *written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*



5 Komentar untuk "JinHee Couple Fanfiction: Love is Not Obsession part 3"

Bwuahhhhaaaaaaaaa
pengen ketawa beneran hhhaaaa.. Pas yoon hee nerima tawaran gara2 di telpon ljw.. Hhaa mana ada yg bakaln nolak kalo d hubungi langsung. Udah itu aja komennya ya... Saya ga mau mikir macem2 takut ketularan teh irfa....

hehe lucu jg ga mau akting krn takt g bs ngimbangn.tp emg bnr kiss lee jin wook di nr2 hot pake bgt

Kak irfa,sinopsis nine ga dilanjutin?

bwuahhhhaa ,, hahha sumpeh ketawa ngakak... Yoon Hee .. hampir nolak tuh Drama cuma gara Kiss Scene..N takut ga bisa ngimbangin akting Kiss nya LJW hehhehe..... tapi pas nerima tlp dr Jin Wook.. langsung di terima.. jiahhhh hahhahha
capek deh.. seru2 irfa lanjut yah part 4...

(baca ini jadi bayangin karakter JYH.. kaya Min Young di Nine, sm Jin Wook juga kaya Sun Woo)

pasti aku lanjut kok, tapi nanti ya,, blm selese episode 19 nya^^
Nulis Fanfiction lebih gampang dibanding nulis sinopsis ato recaps ternyata

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top