JinHee Couple Fanfiction: Love is Not Obsession part 15





Cerita fanfiction ini hanya fiksi belaka jika ada kesamaan tempat dan cerita itu adalah sebuah ketidak sengajaan. Sementara kesamaan nama dan profesi para tokohnya adalah disengaja. Untuk para fans para seleb yang aku jadikan cast di FF ini,, mian ya,,, karakter mereka bukanlah karakter yang sebenarnya, semua ini hanya karena imajinasi liarku saja^^ 

Sekali lagi aku minta maaf, semua hal yang terjadi di Fanfiction ini, sama sekali bukan kenyataan, jadi jangan dianggap serius. Terutama masalah skandal Choi Ji Woo dan Lee Jin Wook, itu benar-benar hanya hasil imajinasiku saja >.<
Sebelumnya di Love is Not Obsession:
The Wedding
For Couple Just Begun
Special Day 
Best Friend?
Misi Pertama
Misi Kedua 
Trouble 
Misi Ketiga 
Secret Planing
Rekonsiliasi

Love is Not Obsession ~End of Rumor~

Cast:
Lee Jin Wook as himself
Jo Yoon Hee as herself
Kim Hye Sung (OC) as Jo Yoon Hee's Manager
Choi Ji Woo as herself


“Mwo? kau sudah tidak mengkonsumsi pil KB mu lagi Yoon Hee-ya?” Hye Sung kaget mendengar penuturan Yoon Hee itu.

“Nde,, Eonnie-ya” Yoon Hee tampak merasa bersalah karena hal itu.

“Sudah berapa lama?” Hye Sung mencoba menenangkan diri.

Yoon Hee mencoba mengingat-ngingat, dia tak merasa yakin tepatnya, tapi dia berhenti mengkonsumsi pil itu sejak dia merasakan pusing dan mual setiap kali mengkonsumsinya.

“Hmm,, sepertinya sejak sebulan yang lalu”

“Yoon Hee-ya,, apa sebenarnya yang kau pikirkan? Apa kau dan Lee Jin Wook sudah berencana untuk memiliki seorang anak? Apa kau ingin segera mengatakan pada public tentang pernikahan kalian?” Hye Sung menjadi kesal karena ini, bagaimana pun jika pada akhirnya Jo Yoon Hee hamil secara tidak terduga, dia tidak yakin bisa mempertahankan karir keartisannya yang baru saja stabil baru-baru ini.

“Bukan begitu Eonnie-ya,,, aku,,, aku berhenti mengkonsumsinya karena  aku merasa pusing dan mual setelah aku meminumnya, aku merasa,,, tubuhku tidak cocok dengan resep pil yang baru diberikan dr. Kim”

Hye Sung menatap Yoon Hee, dia jadi merasa bersalah karena sudah menuduh macam-macam. Ternyata Yoon Hee tidak lagi mengkonsumsi pil itu karena merasa tidak baik untuk kesehatannya.

Yoon Hee menghela nafas panjang, lalu teringat sesuatu, “Akh,, tenang saja Eonnie,,, selama aku tidak meminumnya, baru semalam aku dan Jin Wook Oppa bertemu kok. Jadi aku rasa aku tidak mungkin hamil hanya karena apa yang terjadi tadi malam kan? Lagipula sepertinya aku sedang tidak berada dalam masa subur ku”

“Apakah kau yakin? Sesuatu yang tak terduga bisa saja terjadi atas kehendak Tuhan Yoon Hee-ya…” Hye Sung hanya bisa pasrah saat ini. Jika pun Jo Yoon Hee hamil pada akhirnya, dia akan merasa senang untuk hal itu.

“Mianne,, Eonnie-ya,, karena masalah yang terjadi akhir-akhir ini, aku lupa mengganti resep pil ku pada dr. Kim” Hye Sung jadi semakin merasa bersalah karena Yoon Hee menyalahkan dirinya. Dia tahu hampir sebulan ini, Yoon Hee sedang menghadapi badai pertama dalam rumah tangganya. Saat akhirnya dia berbaikan dengan suaminya, Hye Sung malah meributkan hal ini.

“Tidak apa-apa Yoon Hee-ya,,, sepulang pemotretan nanti, aku akan membuat jadwal dengan dokter Kim untuk membuat resep baru”

“Gomawo Eonie-ya” Yoon Hee pun merasa lega, karena Hye Sung tidak semarah yang di pikirkannya.

***

“Aku rasa,, Jo Yoon Hee-ssi memiliki alergi terhadap segala jenis kontrasepsi yang ada saat ini. Jadi,,, aku tidak bisa memberikannya resep baru. Itu hanya akan mengganggu kesehatannya”

“Alergi? Alergi seperti apa maksudnya?” Hye Sung bingung dengan penjelasan dr. Kim yang menolak memberikan resep baru pada Yoon Hee.

“Sepertinya kestabilan Hormon di tubuh Yoon Hee terganggu saat dia mengunakana obat atau suntikan kontrasepsi. Jika dipaksakan, itu hanya akan memperburuk kesehatannya saja. Jadi aku sarankan untuk tidak mengkonsumsi kontrasepsi berupa obat”

Yoon Hee jadi ketakutan sendiri. Ini memang bukan pertama kalinya dia menganti resep pil KB nya… setiap kali merasa aneh dengan tubuhnya dia langsung ganti resep, tapi semua resep yang di cobanya memberikan efek yang sama pada tubuhnya. Dia tak pernah berpikir jika ternyata dia memang memiliki alergi seperti itu.

“Apakah tidak ada metode kontrasepsi lain yang bisa dilakukan dokter? Jo Yoon Hee harus menunda kehamilannya hingga beberapa bulan ke depan” Hye Sung jadi sangat mencemaskan Yoon Hee.

“Tentu saja ada, sterilisasi atau pemasangan Spiral di dalam rahim” Mendengar perkataan dr. Kim Yoon Hee langsung ngeri duluan. Yoon Hee pernah membaca tentang kedua metode itu di majalah, dia sama sekali tidak menyukai keduanya.

“Aku tidak mau melakukan keduanya” Yoon Hee langsung protes, sebelum Hye Sung bertanya lebih lanjut.

“Aku mengerti keberatan mu Jo Yoon Hee-ssi, karena kedua metode itu sebenarnya tidak cocok untuk wanita yang belum memiliki anak. Jadi aku sarankan, kau meminta suamimu untuk menggunakan pengaman sebagai kontrasepsi nya. Meskipun itu tidak nyaman, tapi itulah cara teraman untuk saat ini”

“Syukurlah jika memang masih ada solusinya” Hye Syung menghela nafas lega. Namun Yoon Hee bingung dengan apa yang dia rasakan. Bukankah jika dia harus meminta Lee Jin Wook melakukan itu, dia harus memberitahu masalah kesehatan dirinya pada sang suami, apa itu tidak akan menambah beban pikirannya?

“Yoon Hee-ya,, kau kenapa?” Hye Sung meyadari kekhawatiran Yoon Hee.

“Aniya…” Yoon Hee berbohong, dia tidak mungkin mengatakan apa yang dikhawatirkannya di depan dr. Kim.

***

Setelah tiba di apartemennya, pikiran Yoon Hee masih terganggu dengan masalah alergi nya terhadap pil dan semua jenis obat kontrasepsi. Apakah dia benar-benar harus mengatakan masalah ini pada Lee Jin Wook dan menambah beban pikirannya?

“Yoon Hee-ya,, apa yang sebenarnya sedang kau pikirkan, aku tahu, sejak tadi kau memikirkan sesuatu” Hye Sung bertanya karena merasa semakin curiga pada sikap gelisah Yoon Hee.

“Eonnie,,, apakah tidak apa-apa jika aku memberitahu hal ini pada Jin Wook Oppa?”

“Apa?”

“Tentang alergiku terhadap pil KB”

“Tentu saja, dia berhak tahu, memangnya kenapa?”

Yoon Hee terdiam, lalu berkata dengan lemas, “Aku,,,, hanya tidak ingin menambah beban pikirannya. Kau tahu,,, masalah Jin Wook Oppa sudah sangat banyak saat ini”

Hye Sung menghela nafas panjang, lagi-lagi Yoon Hee menomor satukan perasaan suaminya itu. Kadang Hye Sung masih penasaran apa yang membuat Yoon Hee selalu memuja pria itu. Apapun yang dilakukan Lee Jin Wook tidak pernah salah di mata Yoon Hee.

“Yoon Hee-ya,, jika kau hamil sebelum kalian mempublikasikan pernikahan kalian pada publik, itu akan menjadi masalah yang lebih besar baginya?”

Yoon Hee tertunduk dan berpikir. Kim Hye Sung benar, apapun yang terjadi,, dia harus mengatakan yang sebenarnya pada Suaminya. Bukan kah dia sudah berjanji untuk menghadapi semua permasalahan rumah tangga mereka bersama-sama?

“Araso,,, Eonnie-ya,,, aku akan memberitahukannya dengan segera”

Namun,, mengingat masalah yang terjadi pada Jin Wook, Yoon Hee baru saja teringat pada satu hal. Dia harus meminta bantuan Yoon Hee untuk mempertemukannya dengan seseorang.

“Hye Sung Eonnie,,, mau kah kau membantuku?”

“Mwoga?”

“Mengatur pertemuanku dengan seseorang”

“Dugu?”

“Choi Ji Woo sunbae-nim”

“Mwo?” Hye Sung menatap heran pada Yoon Hee. Dia tak mengerti mengapa Yoon Hee ingin bertemu dengan Choi Ji Woo.

“Aku mohon, Eonnie,,, aku harus menemuinya untuk menyelesaikan rumor antara dirinya dan Jin Wook Oppa. Kau mau membantu ku kan Eonnie??”

Jika Yoon Hee sudah memelas sepert itu, Hye Sung mana bisa menolak

***

“Jo Yoon Hee-ssi?” Choi Ji Woo kaget saat mengetahui ternyata tamu yang dimaksud managernya adalah Jo Yoon Hee. Dia tidak mengenal Yoon Hee secara dekat, karena mereka tidak pernah terlibat dalam satu proyek, namun dia mengetahui Yoon Hee sebagai seorang aktris karena sempat melihat beberapa dramanya secara sekilas.

“Annyeong haseyo Choi Jin Woo Sunbae-nim” Yoon Hee menyapa Choi Ji Woo dengan senyum termanisnya. Misi hanya hari ini adalah untuk membujuk Choi Ji Woo agar bersedia menemui Lee Jin Wook. Yoon Hee sengaja mendatangi agensi Choi Ji Woo saat dia sedang berlibur dari syutingnya.

“Ada apa tiba-tiba mengunjungiku, ini benar-benar sebuah kejutan”

“Ada yang ingin aku bicarakan dengannu sunbae-nim”

“Wae?”

Yoon Hee berhati-hati, meskipun dia berbicara di ruang privasi Choi Ji Woo, tetap saja Yoon Harus tetap bersikap hati-hati.

“Hmm,, tentang rumor skandalmu dengan Lee Jin Wook”

“Apa Lee Jin Wook yang memintamu ke sini?” Choi Ji Woo heran karena hal ini. Dia tahu Yoon Hee dan Jin Wook belum lama ini terlibat dalam sebuah proyek drama, dan sepertinya mereka cukup dekat.

“Aniya… aku datang atas keinginanku sendiri. Karena aku harus membicarakan sesuatu denganmu”

“Mwoga?”

“Aku harap,,, sunbae-nim mau menemui Jin Wook Oppa”

Choi Ji Woo mengerutkan keningnya, dia tak menyangka jika Jo Yoon Hee dan Lee Jin Wook sedekat itu, hingga Yoon Hee mendatanginya untuk menemui Lee Jin Wook.

“Mengapa aku harus menemuinya?”

“Jin Wook Oppa cukup kesulitan karena tidak bisa menemuimu untuk mengklarifikasi masalah ini karena sunbae-nim tidak mau menemuinya”

Ji Woo menatap nyalang ke sudut ruangan itu. Dia punya alasan untuk tidak menemui pria itu. Memikirkan betapa tertekannya hidup dibawah terror yang mengerikan dari Park Se Ra, membuatnya tidak ingin terlibat lagi dengan pria bernama Lee Jin Wook.

“Apakah kau masih takut pada Park Se Ra?”

Pertanyaan Yoon Hee sangat mengejutkan Ji Woo, seberapa dekat Jin Wook dengan Yoon Hee hingga dia mengetahui kisah tentang Park Se Ra? Sepertinya Jin Wook pun menceritakan alasan putusnya hubungannya Ji Woo dengan Jin Wook adalah karena Park Se Ra.

“Kau tahu tentang Park Se Ra?”

“Nde,,, aku tahu jika sunbae dan Jin Wook Oppa putus karena wanita itu”

“Jin Wook menceritakannya padamu? Apa sebenarnya hubungan kalian?”

Yoon Hee tahu Choi Ji Woo akan bertanya tentang hal ini jika dia membicarakan Park Se Ra padanya. Yoon Hee sudah mempertimbangkan dengan matang untuk mengatakan yang sebenarnya pada Choi Ji Woo.

“Aku… dan Jin Wook Oppa…. Kami berdua sudah menikah”

Choi Ji Woo kaget medengarnya. Menikah? Maksudnya Jo Yoon Hee adalah istri Lee Jin Wook? Choi Ji Woo mengingat betapa putus asanya Jin Wook meminta dirinya mengatakan terror dan ancaman apa saja yang dilakukan Park Se Ra padanya, terlebih Jin Wook ingin mengetahui seberapa besar Rahasia keluarga Choi Ji Woo yang diketahui Park Se Ra. Apakah saat itu Jin Wook sedang mencari cara melindungi Jo Yoon Hee?

“Menikah?? Ottoke?? Akh,, maksudku,,, bukan kah kalian baru saling mengenal awal tahun ini saat memulai drama kalian?” Choi Ji Woo kebingungan sekaligus penasaran.

“Kau benar Sunbae-nim,,, hubungan kami memang terkesan instan dan sengaja disembunyikan karena berbagai alasan. Bahkan pernikahan kami terkesan terburu-buru” Yoon Hee sedikit sedih mengingat hal itu. Karena kisah cintanya sama sekali tidak romantis.

“Apakah kau hamil Yoon Hee-ssi?” Ragu-ragu Choi Ji Woo mempertanyakan hal itu. Jin Wook yang dia kenal selama ini sebenarnya bukan orang yang seperti itu. Tapi pribadi orang bisa berubah kan?

“Nde?” Yoon Hee kaget saat mendengar pertanyaan itu. “Akh,, itu,, tidak,, sama sekali bukan  begitu. Kami bahkan menunda kehamilan ku karena masalah yang sedang kami hadapi saat ini. Alasan kami segera menikah, hanya karena kami sepakat untuk melepaskan masa lajang kami, dan juga karena orang tua kami tidak sabar melihat kami untuk segera menikah”

“Begitu kah?” Choi Ji Woo mengingat saat dia menjalin hubungannya dengan Jin Wook, tak pernah ada pembicaraan ke arah pernikahan saat itu. Mungkin karena Jin Wook merasa dirinya masih sangat muda. dan Sekarang dia sudah cukup dewasa untuk memikirkan tentang penikahan.

“Miane,, Sunbae-nim,, karena kami tidak memberitahukan tentang pernikahan kami. Kami sepakat untuk menyembunyikannya dari publik, hingga kontrak ku dengan sebuah produk berakhir”

“Araso… aku sangat mengerti Yoon Hee-ssi” Choi Ji Woo tersenyum tulus pada wanita muda di hadapannya ini.

“Bagaimana pun,, aku harus mengucapkan selamat atas pernikahana kalian. Aku senang mendengar Jin Wook akhirnya menemukan wanita yang tepat untuk nya”

“Kamsha hamnida Sunbae-nim,…”

“Jadi… bisakah, Sunbae-nim menemui Jin Wook oppa untuk membicarakan klarifikasi rumor kalian? Bagaimana pun jika rumor itu dibiarkan, itu tidak akan menjadi sesuatu yang baik saat kami melakukan pernikahan kami kelak. Salah-salah kami malah harus membeberkan masalah Park Se Ra pada publik”

Choi Ji Woo sangat mengerti maksud Yoon Hee, tapi tetap saja,, dia masih merasa was was dengan apa yang akan Park Se Ra lakukan padanya nanti.

“Ada satu hal yang ingin aku katakan Sunbae-nim… Park Se Ra lah yang memberikan foto-foto kalian pada Media. Dia tahu sunbae-nim dan Jin Wook Oppa sudah tidak berhubungan selama dua tahun ini, namun,,, dia curiga saat Jin Wook menemui mu dan mengetahui tujuannya menemuinya. Dia menggunakan foto-foto itu untuk memancing Jin Wook Oppa mengatakan siapa yang sedang bersamananya saat ini”

“Mwo?? Park Se Ra yanga menyebarkan foto-foto itu? Aissshh,,, wanita ular itu. Dia semakin mengerikan saja”

Choi Ji Woo sadar jika saat ini Jin Wook sedang mencoba melindungi Jo Yoon Hee dari Park Se Ra. Sebenarnya dia sedikit iri, karena dulu Jin Wook tidak bisa melidunginya, saat itu…. ketika Jin Wook tahu kenyataannya semua sudah terlambat, Ji Woo sudah sangat tertekan dan merasa tidak bisa lagi meneruskan hubungan mereka.

Tapi Jo Yoon Hee sudah tahu masalah Park Se Ra sejak awal, jadi dia dan Jin Wook berjuang bersama untuk melewati rintangan itu. Dia juga tidak ingin merusak kebahagiaan mereka dengan memikirkan dirinya sendiri. Mungkin menemui Jin Wook adalah satu-satunya cara yang bisa Ji Woo lakukan untuk mendukung mereka.

“Sunbae-nim,,, aku benar-benar berharap kau mau menemui Jin Wook Oppa untuk mengklarifikasikan semuanya”

“Araso Yoon Hee-ssi,,, aku akan meminta managerku untuk mengatur jadwal pertemuanku dengan Jin Wook”

Yoon Hee langsung merasa gembira karena hal itu,, “Benarkah?”

“Nde,, aku tahu,, rumor ini akan menjadi sesuatu yang buruk untuk pernikahan kalian di mata publik. Jadi,,, memang seharusnya di klarifikasikan”

Yoon Hee tersenyum bahagia,,, “Kamsahamnida Eonnie-ya,,, Akh,, maksudku,, Sunbae-nim”

Ji Woo tersenyum melihat kebahagiaan Yoon Hee. “Sebagai imbalannya,, apakah kau bersedia memanggil ku Eonnie? Itu terasa lebih menyenangkan di banding Sunbae-nim”

“Nde,,, Eonnie-ya”

Kedua wanita itu saling tersenyum satu sama lain. Yoon Hee benar-benar merasa bersyukur untuk hal ini. Choi Ji Woo benar-benar wanita berhati malaikat.

***

“Jadi,, begitulah kenyataannya. Aku dan Lee Jin Wook sama sekali tidak ada rencana untuk kembali bersama atau semacamnya. Saat ini kami menjaga hubungan baik kami sebagai Noona-Dongsaeng dan tidak lebih dari itu”

Hye Sung dan Yoon Hee menonton pernyataan konferensi Pers Choi Ji Woo itu dengan hati lega dan senang, akhirnya rumor itu di klarifikasi juga. Akhirnya pihak Choi Ji Woo dan Lee Jin Wook telah menyepakati sebuah alasan tentang foto-foto itu. Mereka terpaksa mencari cerita yang tidak membohongi publik untuk menutupi masalah Park Se Ra.

Syukurlah setelah sebulan sejak Choi Ji Woo menemui Lee Jin Wook untuk mencari solusi tentang masalahi ini, mereka berhasil menemukan cerita yang dapat diyakini kebenarannya oleh publik. Bahwa Lee Jin Wook menemui Choi Ji Woo untuk meminta ijin pada Noona nya itu agar mengijinkannya untuk menjenguk Bibi Choi Ji Woo yang sedang sakit dan sangat ingin menemui dirinya.

Cerita tentang Bibi Choi Ji Woo yang sakit dan ingin menemui Lee Jin Wook, tentu saja bukan sebuah kebohongan. Salah seorang bibi Choi Ji Woo yang memang dekat dengan Lee Jin Wook saat mereka berkencan selalu bisa berharap bertemu dengan Lee Jin Wook lagi setelah mereka putus. Namun karena ketakutan Choi Ji Woo pada Park Se Ra, Choi Ji Woo tidak bisa mengabulkannya.

Sebenarnya Choi Ji Woo bersyukur karena dengan keluarnya rumor itu, dia akhirnya bisa mempertemukan Bibinya dengan Lee Jin Wook lagi. Selalu ada hikmah dibalik sejumlah masalah yang muncul.

“Aku merasa lega karena rumor mereka terselesaikan dengan baik. Aku tak pernah menyangka jika suami mu itu sangat dekat dengan keluarga mantan kekasihnya”

Yoon Hee hanya tersenyum-senyum melihat konferensi Pers yang dilakukan Choi Ji Woo. Kedua belah pihak sudah mengklarifikasinya dan kini masalah mereka tinggal Park Se Ra seorang. Mereka hanya tinggal menunggu waktu dua bulan lagi, dan mereka akan berhadapan langsung dengan Park Se Ra. Sekali lagi Yoon Hee meyakinkan dirinya, bagaimana pun kini dia adalah istri Lee Jin Wook, dia tidak akan kalah pada wanita yang hanya sekedar terobsesi pada suaminya itu.

“Kau tidak menemui suami mu untuk merayakan penyelesaian masalah ini Yoon Hee-ya?” Hye Sung bertanya tanpa ragu.

“Tentu saja kami akan merayakannya. Aku,,, sudah merencanakan sesuatu yang spesial” Yoon Hee mengedipkan matanya pada Hye Sung.

“Mwoga?? Makan malam istimewa yang sempat tertunda?”

“Eonnie,,,, bagaimana kau tahu?”

“Akh,,, kau terlalu mudah ditebak Yoon Hee-ya,, aku jamin Lee Jin Wook tidak akan terkesan dengan hal itu”

“Benarkah? Lalu apa yang harus aku lakukan?”

Hye Sung mengerling pada Yoon Hee dan tersenyum mencurigakan karena sebuah rencana yang ada dibenaknya. Hye Sung mendekati Yoon Hee dan membisikan sesuatu.

“Mwo?” Yoon Hee kaget mendengar ide Eonnie-nya itu. “Shirooo,,, aku tidak mau melakukannya. Aku yakin Jin Wook Oppa juga tidak akan suka”

“Kau yakin? Coba saja,,, aku pastikan,,, jika kau melakukannya Jin Wook tidak akan pernah melepaskanmu seumur hidupnya. Apalagi,, hampir sebulan ini kalian nyaris tidak pulang ke Apartemen kan?”

Yoon Hee malah bergidik ngeri mendengarnya. Tidak. Dia tahu benar suaminya, tidak mungkin ide gila Hye Sung akan membuat Jin Wook terkesima. Dia hanya perlu melakukan apa yang sudah dia rencanakan saja.

***

Lee Jin Wook tersenyum membaca SMS Yoon Hee, setelah rekonsiliasi nya dengan Yoon Hee sebulan yang lalu, mereka hanya bertemu di luar apartemen mereka karena keduanya sama-sama sibuk dengan pekerjaan. Mereka tetap saling berkirim sms dan bertelepon ria. Bahkan sesekali makan siang bersama bersama Kim Ji Suk dan beberapa teman lainnya  untuk menghilangkan kecurigaan publik pada hubungan mereka. Tapi sama sekali tak ada waktu untuk menghabiskan waktu pribadi berdua saja.

Setelah masalah rumor dirinya dan Ji Woo selesai, ini waktu yang tepat untuk dia dan Yoon Hee kembali bertemu secara pribadi di Apartemen mereka. Dia penasaran makan malam seperti apa yang akan disajikan istrinya. Karena selama mereka menjadi pasangan, Yoon Hee belum pernah benar-benar membuatkan makan malam untuknya.

Jin Wook sedang bersiap-siap untuk memakai kostum Tuan Kim untuk bisa pulang ke apartemen mereka, saat ponselnya berdering. Choi Ji Woo menelponnya.

“Yobseo Noona,, ada apa?”

“Aku hanya ingin berterimakasih Jin Wook-ah. Karena kau sudah bersedia menemui bibiku”

“Tidak masalah Noona, aku senang bisa bertemu dengannya. Aku harap kesehatannya segera pulih”

“Gomawo,,, dan,,, sampaikan terima kasihku pada istrimu juga. Jika bukan karena dia,, mungkin hingga akhir aku tak akan bersedia menemuimu”

“Istriku?” Jin Wook kaget mendengarnya. Apa maksud Choi Ji Woo, dia tidak merasa pernah menceritakan tentang pernikahannya pada Choi Ji Woo, dan apa katanya, jika bukan karena istrinya Choi Ji Woo tidak akan datang menemuinya?

“Nde,, Jo Yoon Hee, aku dengar kalian sudah menikah. Chukae Jin Wook-ah, setulus hati aku memberikan ucapan selamatku”

“Apakah Jo Yoon Hee datang menemuimu dan mengatakan tentang pernikahan kami?” Jin Wook memastikan.

“Nde,, awalnya aku sangat kaget,,, tapi aku benar-benar turut berbahagia untuk pernikahan kalian”

“Gomawo Noona,,, maaf aku tidak memberi tahu mu sebelumnya”

“Tidak masalah Jin Wook-ah, kau tidak punya kewajiban untuk mengatakan masalah yang kau sembunyikan dari semua orang padaku. Jangan lupa sampaikan rasa terima kasihku pada istrimu ya?”

“Araso Noona”

Jin Wook dan Choi Ji Woo pun memutuskan sambungan telepon mereka. Jin Wook langsung cemas karena masalah ini. Apa yang sebenarnya Yoon Hee pikirkan? Mengapa dia gegabah mengatakan pernikahan mereka pada Choi Ji Woo? Dia harus segera memeperingatkan Yoon Hee agar tidak gegabah lagi.

***

 Wah,,, part ini gak ada scene Jin Wook-Yoon Hee nya ya? #baru sadar~~~ tapi lega deh, karena masalah Jin Wook dan Choi Ji Woo sudah selesai...

Apakah Park Se Ra akan tahu bahwa Yoon Hee adalah istri Lee Jin Wook?

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
3 Komentar untuk "JinHee Couple Fanfiction: Love is Not Obsession part 15"

Satu masalah selesai... muncul masalah baru.. >.< Semangat JinHee Couple....semoga pernikahannya langgeng ^^

Yuhuuuuu...mbaa aku dtang lgi.! :D
akhir ztlah zkian lma di tnggu mncul jga..
Ngomng2 mw dbuat brpa part nih mba??
B'zyukur CJW orng'y itu pngrtian..!
Ap akn ad yg dngn p'mbcraan antra LJW dan CJW dtlfn tdi,,krena mngtkan "iztriku"?? :D
mkzih yah mba,,di tnggu knljutannya..!

Makin seru
Lanjut lg mba irfa
Gomawo

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top