JinHee Couple Fanfiction: Love is Not Obsession part 8



 

Seperti biasa, cerita ini hanya fiksi belaka jika ada kesamaan tempat dan cerita itu adalah sebuah ketidak sengajaan. Sementara kesamaan nama dan profesi para tokohnya adalah disengaja. Untuk para fans para seleb yang aku jadikan cast di FF ini,, mian ya,,, karakter mereka bukanlah karakter yang sebenarnya^^

Mohon maaf~~~ part ini nggak sempet nemu gambar yang sesuai,, jadi silahkan dibayangkan saja sesukanya^^

Sebelumnya di Love is Not Obsession:

Love is Not Obsession ~Best Friend?~

Cast:
Lee Jin Wook as himself
Jo Yoon Hee as herself
Kim Hye Sung (OC) as Jo Yoon Hee Manager 
Kim Ji Suk as himself
Kim Yun Ah (OC) as Kim Ji Suk cousin
Choi Ji Woo as herself


_Flash back_ Januari 2013

Yoon Hee berjalan penuh semangat di dalam sebuah restoran tempat seseorang menantinya. Hari ini dia mendapat libur syuting drama Nine, dan berencana menemui sahabatnya saat SMA, Kim Yun Ah.

Yun Ah kini menatap di USA bersama orang tuanya yang mengurusi salah satu cabang perusahaan produk elektronik terbesar di Korea. Kebetulan sekali dua hari lalu Yun Ah menelponnya dan mengatakan jika dia sedang berlibur ke Korea selama sebulan. Maka Yoon Hee tak ingin menyia-nyiakan waktu liburnya untuk menemui teman lamanya itu di sebuah restoran yang ada di sekitar apartement nya.

“Jo Yoon Hee” sebuah suara memanggilnya. Yoon Hee mengedarkan padangannya mencari pemilik suara itu. Disanalah Kim Yun Ah berdiri. Yoon Hee berjalan cepat menuju ke arahnya.

“Kim Yun Ah”  Yoon Hee kegirangan karena kembali bertemu dengan sahabatnya lagi.

Mereka melepas rindu dengan memeluk satu lama lain. Berapa lama mereka tak bertemu hampir lima belas tahun lamanya sejak hari kelulusan SMA mereka.

“Kau cantik sekali!” Yun Ah memujinya saat melihat penampilan Yoon Hee, “Kau juga Yun Ah, Akh,,, aku sangat merindukanmu, kau tak pernah memberi kabar sejak kepindahanmu ke USA”

Yun Ah tampak menyesal, “Mianne, aku kehilangan semua nomor kontakmu. Aku senang kita bisa bertemu lagi. Dan lihatlah,,, sekarang kau seorang Hallyu Star!” Yun Ah tampak takjub melihat kesuksesan Yoon Hee di bidangnya.

“Kau berlebihan Yun Ah, aku belum sehebat itu”

“Ehm,,, sampai kapan aku akan diabaikan” Suara khas itu menyadarkan mereka berdua, jika masih ada orang lain diantara mereka berdua.

“Mianne,, Oppa,, aku keasyikan” Yun Ah meminta maaf pada pria itu.

Yoon Hee menoleh dan terkejut melihat siapa pria yang dipanggil Oppa itu.

“Kim Ji Suk-ssi?”

Kim Ji Suk tersenyum padanya, “Anyeong-haseyo Jo Yoon Hee-ssi”

***

Yun Ah mengenalkan Kim Ji Suk sebagai kakak sepupunya. Yoon Hee sangat kaget dengan kenyataan itu. Yoon Hee hanya heran mengapa dia tak pernah tahu jika Yun Ah dan Kim Ji Suk adalah saudara sepupu. Ternyata mereka sebenarnya sepupu jauh, mereka menjadi dekat sejak Yun Ah tinggal di USA, karena Kim Ji Suk sudah lebih dulu menetap disana jauh sebelum Yun Ah.

Kim Ji Suk orang yang sangat menyenangkan, Yoon Hee jadi tahu alasan mengapa Jin Wook berteman baik dengannya. Yang lebih membuatnya kaget, ternyata Yun Ah mengenal Lee Jin Wook.

“Jadi sekarang kau sedang bermain drama bersama Jin Wook Oppa?” Yun Ah bertanya antusias.

“Nde,,, drama kami belum tayang tapi syutingnya sudah dilakukan sejak akhir tahun kemarin”

“Akh… kau sangat beruntung Yoon Hee-ya…” Yun Ah terdengar iri dan sedikit kecewa.

“Apakah aku juga harus menjadi seorang Aktris agar bisa terus bersamanya? Akan sangat beruntung jika aku mendapat kesempatan Kiss Scene dengannya” Mata Yun Ah menerawang memimpikan semua itu.

“Yak!” Tiba-tiba Ji Suk menepuk kepala Yun Ah dengan tangannya, seolah mengembilkan Yun Ah ke dunia nyata.

“Jangan bermimpi! Kau pikir jadi aktris itu mudah! Hanya demi Lee Jin Wook kau ingin jadi aktris, alasan apa itu!”

“Oppa! kenapa kau memukul kepalaku?” Yun Ah protes atas perlakuan Ji Suk padanya

“Makanya jangan berpikir yang aneh-aneh, fokus saja pada kehidupanmu Kim Yun Ah”

Yun Ah cemberut mendengar kata-kata sepupunya itu. Sementara itu, melihat tingkah dua sepupu itu, Yoon Hee hanya tersenyum geli.

Ponsel Yun Ah berdering, dia pamit untuk menerima teleponnya di luar restoran.

Yoon Hee melirik Kim Ji Suk yang sedang menyeruput minumannya, ada satu hal yang membuatnya penasaran. Tapi dia merasa ragu untuk menanyakannya.

“Kim Ji Suk-ssi”

“Ya”

“Apakah… Yun Ah sangat akrab dengan Jin Wook Oppa? Sepertinya dia benar-benar iri karena aku dan Jin Wook Oppa terlibat dalam satu Proyek”

Kim Ji Suk meletakan minumannya, kemudian berdehem untuk mengatur suaranya.

“Yun Ah… dia terobsesi pada Lee Jin Wook”

“Nde?”

“Mereka pertama kali bertemu saat Yun Ah mendatangi rumah yang aku tempati bersama Jin Wook, dia tak pernah mengenal Jin Wook sebagai aktor, karena dia memang tidak terlalu mengikut perkembangan entertainment Korea. Tapi dia dan Jin Wook cocok satu sama lain dalam berbagai hal”

“Yun Ah mengatakan dia menyukai Jin Wook sebagai seorang lelaki, tetapi tidak begitu dengan Lee Jin Wook, dia hanya menganggap Yun Ah sebagai sepupuku dan teman yang enak di ajak bicara. Lee Jin Wook sudah berkali-kali menolak pernyataan cinta Yun Ah padanya, tapi sepertinya Yun Ah belum kapok, dia.. masih saja terobsesi pada Jin Wook”

Yoon Hee mengedipkan matanya berkali-kali saat mendengar cerita Kim Ji Suk. Dia kaget mendengar cerita tersebut. Itu… tidak seperti Yun Ah. Kim Yun Ah yang dia kenal adalah gadis yang mudah melupakan pria yang mengejarnya, kecantikan Yun Ah, membuat dia sering dengan seenaknya memutuskan kekasihnya saat dia merasa bosan. Dia masih tak percaya, jika Yun Ah terobsesi pada pria yang juga mulai mengusik hatinya.

“Yun Ah,,, sepertinya banyak berubah” Yoon Hee mendesis kecil.

“Benarkah? Aku rasa dia masih  sama seperti dulu. Egois dan sangat keras kepala. Aku tidak tahu bagaimana memberitahunya agar dia berhenti mengejar Jin Wook. Karena sampai kapanpun Jin Wook tak akan melihatnya sebagai seorang wanita”

Yoon Hee heran dengan pernyataan Kim Ji Suk, dia pikir segala kemungkinan bisa saja terjadi kan? Yun Ah adalah wanita yang cantik, pastinya banyak pria yang menyukainya, mengapa Lee Jin Wook tidak bisa menjadi salah satu dari  pria itu?

“Wae? Kenapa Jin Wook tak bisa melihat Yun Ah sebagai wanita?”

“Hmm,,, bisa dikatakan.. Untuk saat ini Lee Jin Wook sedang tidak tidak bisa menyukai wanita”

Mendengar jawaban Kim Ji Suk, Yoon Hee langsung menelan ludahnya, apa itu? Apakah Lee Jin Wook tidak menyukai wanita? Dia teringat pada rumor antara Kim Ji Suk dan Lee Jin Wook yang selalu terlihat bersama kemana pun dan dimana pun. Apa mereka berdua itu tidak ada keinginan untuk memiliki seorang kekasih? Jangan-jangan….

“Maksudmu kau,,, dan Jin Wook Oppa…”

Kim Ji Suk menangkap tatapan aneh Yoon Hee. Dia sadar, Yoon Hee pasti berpikir yang tidak-tidak.

“Aniya,,, aniya,,, bukan itu maksudku. Kami berdua pria normal Yoon Hee-ssi, tapi… bisa dikatakan jika Jin Wook sedang tidak membutuhkan seorang wanita disampingnya. Jadi…”

Kim Ji Suk menatap serius pada Yoon Hee, kemdian mengatakan sesuatu yang membuat Yoon Hee sedikit panik.

“Aku rasa… kau pun sebaiknya menjaga dirimu. Jangan sampai kau terpesona padanya… Itu hanya akan menyakitimu.”

Jleb. kata-kata Kim Ji Suk sangat tepat sasaran. Namun Kim Ji Suk terlambat memberinya peringatan. Jo Yoon Hee terlanjur jatuh hati pada Lee Jin Wook. Kini,,, yang sebuah pertanyaan berputar-putar dikepala Yoon Hee, apa alasan Lee Jin Wook tidak bisa menyukai wanita? Apakah dia masih terpaku pada Choi Ji Woo?

_End of Flash back_

***

Mungkin peringatan Kim Ji Suk hari itu, seharusnya tidak ia abaikan. Yoon Hee tak pernah tahu, jika ternyata Lee Jin Wook bisa menjadi sangat menyebalkan. Setelah Lee Jin Wook tidak bisa menepati janjinya untuk pulang ke apartemen mereka setelah Yoon Hee mengosongkan jadwalnya.  Dia kembali tak pulang saat weekend, seperti yang sudah mereka sepakati. Bukan hanya satu kali, dia melakukannya sebanyak dua kali.

Yoon Hee berusaha melupakan kekecewaannya karena dia gagal memberikan kejutan di hari jadi mereka yang ke 200 hari dengan menenggelamkan dirinya pada pekerjaan. Syuting Drama Scandal yang hampir dilakukannya setiap hari bahkan dalam beberapa hari dia tak sempat pulang ke apartemennya sendiri karena jadwal syuting yang sangat padat. Belum lagi beberapa pemotretan majalah juga beberapa syuting iklan yang harus dilakukankannya.

Weekend ini pun Jin Wook kembali tidak pulang, dan itu membuatnya sangat kecewa, apalagi sudah tiga hari ini Jin Wook bahkan tidak pernah menghubunginya. Jangankan menelpon, mengirim sms saja tidak pernah dia lakukan. Ada apa sebenarnya dengan suaminya itu? Apakah dia sebegitu sibuknya hingga tak sempat untuk sekedar mengirimkan pesan singkat padanya? Bahkan,, beberapa sms yang Yoon Hee kirimkan pun sama sekali tidak dibalasnya.

Untung saja, Hye Sung mengajaknya untuk pergi ke sebuah pesta ulang tahun temannya yang diadakan privat room di sebuah klub mewah dikawasan Cheongdam-dong, jadi dia tidak harus berjamur karena bosan di apartemennya malam ini.

Meskipun begitu, Yoon Hee tetao tidak bisa menikmati pesta itu, pikirannya masih melayang, memikirkan apa yang terjadi pada suaminya hingga dia tidak sempat membalas smsnya selama tiga hari berturut-turut. Dia sempat mencoba menelpon Kim Ji Suk untuk mengetahui ada apa dengan suaminya itu, tapi ternyata Kim Ji Suk sedang ada di luar kota untuk pemotretan, jadi dia pun sudah beberapa hari tak bertemu dengan Lee Jin Wook.

Terpikir oleh Yoon Hee untuk menelpon manager Jin Wook, tapi dia mengurungkan niatnya. Yoon Hee tidak ingin terkesan seperti istri yang terlalu protektif. Tapi tingkah suaminya itu benar-benar menyebalkan >o<

“Yoon Hee-ya, ayo bersenang-senang, mengapa kau hanya duduk dengan muka ditekuk seperti ini”

“Shirro,,, aku sedang tidak mood” Yoon Hee menolak ajakan Hye Sung. Sebenarnya untuk pergi ke sini saja, Hye Sung harus memaksanya. Hye Sung tahu Yoon Hee sedang kesal karena Jin Wook tak bisa dihubungi, namun dibalik kekesalannya, sebenarnya dia sangat khawatir terjadi sesuatu pada suaminya itu.

“Apa kau masih mengkhawatirkannya? Tenang saja Yoon Hee-ya,, jika terjadi sesuatu, managernya pasti menghubungimu secepatnya”

Yoon Hee tahu itu, awalnya dia memang khawatir terjadi sesuatu dengan Lee Jin Wook, tapi tak ada kabar apapun, manager Jin Wook tahu jika Yoon Hee adalah istrinya, jadi jika terjadi sesuatu pada Yoon Hee, dia yakin managernya akan menghubunginya. Lalu mengapa Jin Wook sama sekali tidak bisa dihubungi?

“Buang sejenak rasa kesal dan khawatirmu, mari bersenang-senang” Hye Sung mengajak Yoon Hee untuk bergabung bersama teman-temannya.

Yoon Hee menggeleng, “Aniya,, Eonnie, aku mau ke toilet dulu”

Hye Sung menyerah, jika Yoon Hee sudah berkata seperti itu, artinya Yoon Hee benar-benar sedang tidak bisa dibujuk. Yoon Hee selalu menggunakan alasan pergi ke toilet untuk melarikan diri.

***

Yoon Hee keluar dari privat room menuju toilet wanita. Dia sebenarnya tidak benar-benar ingin ke toilet untuk melakukan apapun, dia hanya ingin melarikan diri. Dari keramaian pesta itu, dari paksaan Hye Sung yang ingin dia bersenang-senang dan melupakan rasa kesalnya. Dia memang perlu menenangkan diri, tapi sepertinya pergi ke pesta ini bukan sesuatu yang tepat untuk dilakukan.

Baru saja Yoon Hee berbelok menuju lorong yang merupakan jalan ke toilet dia mendengar suara khas dari seseorang yang dikenalnya,

“Aku mohon Noona, katakanlah padaku”

Itu suara suaminya, dia yakin itu. Yoon Hee mencari sumber suara itu dan dia menemukan nya di lorong yang berlawanan arah dengan jalan menuju toilet wanita. Itu memang suara Lee Jin Wook, sedang apa dia disini? Dan siapa lawan bicaranya? Yoon Hee tidak bisa melihat jelas siapa lawan bicara Jin Wook, karena wanita itu membelakanginya.

Yoon Hee bingung, apa yang harus dilakukannya? Haruskah dia menyapa Jin Wook dan lawan bicaranya itu? Dia benar-benar penasaran dengan siapa wanita itu.

“Aniya,,, Jin Wook-ssi, aku tidak akan pernah mengatakannya padamu”

Yoon Hee tercekat. Dia mengurungkan niatnya untuk menghampiri Jin Wook dan wanita yang menjadi lawan bicaranya. Suara itu,,,, bukan kah itu suara…

“Ji Woo Noona,,, aku mohon sekali ini saja,,, katakan padaku apa alasannya?”

Benar…  wanita itu adalah Choi Ji Woo. Apa yang sedang dibicarakan Lee Jin Wook dengan Choi Ji Woo di lorong sepi sebuah klub malam?

***

 Oppa???? Apa yang sedang kau lakukan dengan Choi Ji Woo sunbae-nim???

Dipikir-pikir, selama di Nine, Min Young nggak pernah dibuat cemburu sama Sun Wook ya? tapi Min Young kenyang dibuat kesel sama sikap tengil dan PHP nya Park Sun Woo,,, aishhh... sekali-kali deh aku bikin Yoon Hee cemburu sama Jin Wook ya >.<

Tentang Lee Jin Wook yang tidak suka menari,,, aku lupa... kalo Jin Wook pernah menari salsa di drama Powerfull Opponent, mana wajahnya klimis banget itu pas nari, hihihi... tapi kenapa kalo di acara real, Jin Wook keliatan tidak nyaman dengan yang namanya tari menari yah? padahal tarian salsa nya gak kalah jauh sama tarian salsanya Lee Dong Wook di Scent of Woman dan Cha Seung Won di City Hall lho...

Buat yang nunggu Nine episode 19, sabar ya,,, pasti aku posting kok,, tapi gak janji cepet-cepet^^
5 Komentar untuk "JinHee Couple Fanfiction: Love is Not Obsession part 8"

aiiiii.....knapa tuh si mantan mesti dtg???
kasian yoon hee.....
tenang. ..tenang min young ssi...kalo jodih takkan kmana..jjjiiahhhh :-P :-P
irfaaa.....kereenn...kerenn baru kali ne JYH cemburu ya....sama si mantan pulaaa.....
lanjjuuuttt yaaa......

Koplakkkkk mukanya Choi Ji Woo mana Faaaaa hahahaha........

setelah ni hrus gantian jin wook yg dibuat cemburuuuuuuuu....HARUS! hehehe #maksa

semangat mbk irfa....^^

ini berapa episode fa?

heee?? ini bukan drama say,,, jadi nggak bisa jawab berapa episodenya^^

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top