[Curhat] Napak Tilas 2012 Part-4




Gemuruh Award di Akhir tahun membuatku mengabaikan sejenak Projek Napak Tilasku ini, meski terlambat aku pikir aku tetap ingin melanjutkannya. Meski kini tahun telah berganti menjadi tahun 2013, namun kenangan tahun 2012 akan tetap melekat di hatiku. Napak Tilas kali ini akan menampilkan apa yang aku alami di bulan Juli, Agustus dan September^^

Juli 2012, adalah Bulan yang cukup berat bagiku Pertama karena aku baru saja pindah tempat tinggal dan harus menyesuaikan diri dengan tempat tinggal baru, juga pekerjaan baruku. Kedua aku tidak mengikuti banyak drama di bulan ini, karena menggalau Ending Ghost. Aku bahkan membuat beberapa kemungkinan Ending Ghost yang semuanya meleset, hahahaha^^

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

Di bulan Juli ini, postingan Review K-drama When It’s At Night di blogku menerima cukup banyak komentar, ternyata drama itu sedang tayang di LBS, jadi kangen sama Kim Bum Sang, aku pun sempat mererun  drama ini di tempat baruku,  Aku juga sempat menonton BIG, tapi karena kecewa dengan alur ceritanya yang jadi kurang jelas, akhirnya aku menskip beberapa episode drama itu dan menonton endingnya saja yang ternyata sama sekali tidak memuaskan.

Dalam masa penyesuaian diri ditempat baru, aku jadi malas menonton drama dan walhasil aku kembali ke kebiasaan membaca komik ku kebetulan ada komik yang belum aku baca. Kali ini Komik yang kubaca adalah In Love WithYou,, hmmm lumayan lah buat selingan.

Di Bulan Juli yang cukup sibuk ini, aku mendengar kabar gembira, bahwa Komik Favoriteku Sprout ternayata dibuat dorama^^ jadinya aku membuat Resensi Komik Sprout deh, demi mengenang kembali kenanganku besama komik ini beberapa tahun yang lalu^^. Setelah menonton episode 1 nya, aku pun membuat Preview Dorama Sprout ini, untuk sinopsis lengkapnya bisa di baca di Pelangi Drama.

Saking tidak tahunya harus mengerjakan apa, sementara menunggu Drama Lee Jun Ki yang berjudul Arang and The Magistrate tayang, aku pun membuat postingan Crazy Habbitku, yaitu Crazy Habbit Tomato dan Crazy Habbit When It's At Night.

Agustus 2012, drama Ghost akhirnya tamat, tadinya aku akan mengikuti drama Arang, sayangnya  saat Arang belum tamat aku malah tergoda menonton drama My Sweet Seoul nya Ji Hyun Woo, Choi Kang Hee dan Lee Sun Gyun. Tadinya sih penasaran sama akting Ji Hyun Woo di drama ini, eh,,, kok aku malah jadi Ilfeel sama Hyun Woo Oppa di drama ini, karakternya kelewat manis,, segitu cintanya sama cewek gak harus sampe kayak gitu juga kali~~ dan aku malah jatuh cinta sama karakter yang diperankan Lee Sung Gyun di drama ini. Walhasil fangirl-ing ku berganti nih jadi ke LeeSun Gyun, apalagi Hyun Woo Oppa sudah pergi wamil.

Aku semakin terpesona pada akting Lee Sun Gyun saat , menonton dramanya yang sedang Airing Golden Time,, haduh,, keren banget itu karakternya Lee Ajussi disitu~~ Selain karakter Lee Min Woo, aku juga jatuh cinta pada Chemistry Lee Min Woo dan Kang Jae In, mereka bukan pasangan kekasih, tapi soulmate sejati yang bener-bener best friend, sampai di ending pun mereka gak jadian kok, tapi ngarep sih, kalo ada Golden Time season 2 mereka langsung nikah aja, #Eh? Selain pesona Min Woo dan Jae In, yang memukau di Golden Time adalah karakter Profesor Choi In Hyuk yang diperankan Lee Sung Min, mantap banget deh aktingnya, keputusan-keputusan dia saat operasi selalu bikin aku tercengang.

Enaknya nonton drama medical adalah, kita selalu dibuat tegang disetiap episode. Dan lagi di Golden Time ini banyak nilai hidup yang bisa kita ambil dari kasus-kasus yang dihadapi para Intern kita. Saat kau mererun Pasta, kau baru sadar, ternyata selain Lee Sun Gyun dan Lee Sung Min, ada 3 pemain Golden Time pernah juga bermain di drama Pasta, keren~~ suka deh sama dua drama ini. Ingin tahu siapa aja? bisa cek disini.

Selain menonton Golden Time di bulan Agustus ini, aku juga menonton Dorama Jepang Mop Girl, dan beberapa episode Running Man, Episode 86 dan 87 adalah salah dua episode Runing Man favoriteku.

Sudah berapa bulan aku tidak membicarakan Park Shi Hoo? ternyata di Bulan Agustus ini, aku kembali membuat postingan tentang Oppa, yaitu tentang 9 wanita yang pernah di Cintai Park Shi Hoo, sekarang harusnya listnya jadi berubah kali ya, kalo aku menambahkan Moon Geun Young,, hehehe^^

 *writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

September 2012, menjadi bulan yang cukup irit postingan di tahun 2012. Dari 30 hari aku hanya bisa memposting 8 postingan saja,, kenapa ya? Ntahlah, yang jelas di bulan September itu aku sedang kena Virus Reply1997. Awalnya aku sama sekali tak tertarik menonton drama yang aku pikir hanya drama anak sekolah biasa,,, tapi ternyata,,, Ommo,, Reply itu sesuatu deh,, aku menggalau menanti dua episode terakhirnya dan setelah drama itu berakhir aku malah sulit sekali move On, dan tak tertarik menonton drama apapun. Setiap kali membuka Laptop, aku pengenya Replay dan Replay lagi tuh drama Reply 1997.

Apa yang membuat Reply begitu berkesan di hatiku? Selain karena cerita uniknya dan OTP yang menakjubkan. Reply membangkitkan kenangan lamaku. Di episode 13 menuju ke 14 drama ini, aku mendengar sebuah lagu yang membuatku mengenang masa 2 tahun lalu. Pertama kali aku mendengar lagu tersebut adalah ketika aku menonton drama Billie Jean Look At Me, salah satu drama yang cukup sering aku rerun. Selama 2 tahun ini aku mencari lagu ini, tapi tak pernah menemukannya. Namun seolah takdir akhirnya aku menemukan lagu ini yang dijadikan salah satu Background Music di Reply. Ternyata judul lagu itu adalah Dream of A Doll (the Person I Like).
Meski masih susah move on dari Reply aku akhirnya terjebak menonton Faith, drama yang awalnya sama sekali tidak berniat aku tonton karena Kang Ji Hwan tidak jadi menjadi LM di drama itu, padahal aku sangat menantikan comebacknya Kang Ji Hwan dan Kim He Sun, tapi apa nyana,, memang rezekinya Lee Min Hoo ya untuk menjadi Daejang.

Meski menonton Faith,  aku tidak serta merta menyukai Daejang, aku malah jatuh cinta pada pasangan Royal Couple, King Gong Min dan Ratu No Guk yang diperankan oleh Ryu Duk Hwan dan Park Se Young. Karena mereka aku jadi kena Syndrom Secound Couple di drama dan mulai mengingat 9 Secound Couple yang pernah menjadi favoriteku di drama.

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
1 Komentar untuk "[Curhat] Napak Tilas 2012 Part-4"

setuju bak!
repplay 1997 emg keren!
aku jg blm bs move on hehehe
bnr2 best couple bgt mrk!

_anita_

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top