Minggu, 13 Januari 2013

[Review] Cheongdam-dong Alice Episode 11



Tadinya aku sama sekali tidak berniat streaming malam ini, tapi saking Kepo-nya akhirnya memutuskan untuk Streaming juga,,, dan yay,,, aku sama sekali nggak nyesel Streaming CDDA episode malam ini walo sebenernya sama sekali nggak ngerti apa yang mereka omongin,, episode malam ini terlalu banyak acara curhat deh kayaknya~.~

Pertama, yang membuatku paling terkejut adalah reaksi Shin Min Hyuk. Mwo?? Kenapa dia begitu marah pada Tommy Hong setelah Seung Jo mengenalkan Se Kyung sebagai kekasihnya. OK dia kehilangan calon adik ipar yang sangat potensial, tapi kenapa harus semarah itu. Gimana reaksinya ya kalo dia sampe tau Seung Jo adalah mantan suami Yoon Joo, pantesan aja si Yoon Joo ketakutan banget rahasianya kebongkar, dia tahu Suami dan mertuanya Tempramental kali ya~~ Jadi kesian sama nasibnya Yoon Joo nih, gimana kalo sampe rahasianya kebongkar. Poor Yoon Joo ~.~

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*


Scene Seung Jo melamar Se Kyung,,, Sweet banget deh^^ Meski gak tau Seung Jo ngomong apa ke Se Kyung sebagai pengantar Lamarannya,,, pas Seung Jo melamar Se Kyung malah aku yang bilang iya #ngomong sama Laptop, eh? Nah,, yang di lamar malah nerima telepon dari Tommy Hong, Makhluk satu ini kok demen ya gangguin acara orang~~

Dan,,, waw banget deh ya,, itu orang suruhan Tommy Hong sempet-sempetnya rekam Se Kyung ma Yoon Joo pas Yoon Joo Confess kalo dia adalah wanita masa lalu Cha Seung Jo, video itu dipake Tommy untuk ngancam Se Kyung, dan akan sepertinya akan menjadi masalah bagi Se Kyung dan Seung Jo karena Video itu jatuh juga pada Shin In Hwa.

Tentang Shin In Hwa,,, Ommoo,, I'm Totally hate her~~ bisa-bisa nya sok innocent tapi hatinya penuh dendam dan rencana busuk nih kayaknya. Pas dia nuker TAB nya Tommy sama punya dia dengan Cover yang sama persis, aku dah mikir,, karakter In Hwa,, gak boleh diremehin nih,, Malah sepertinya dia yang bakal jadi duri dalam daging untuk hubungan Seung Jo dan Se Kyung,,, Ayolah~~ In Hwa kan nggak cinta sama Seung Jo,,, kenapa harus berbuat sampe sejauh itu, kenapa sih nggak cari anak pemilik Departemen Store yang lebih baik dari Seung Jo, Kim Jo Woon misalnya,, eh,, tapi dia dah nikah sama Gil Ra Im ya #mulai ngaco

Aku suka sama keputusan Se Kyung untuk tidak lari dari keadaan terjepitnya, dia memilih tetap berada disisi Seung Jo karena Se Kyung yakin mencintai Seung Jo dan itu juga berarti dia bisa memenuhi Impiannya jadi menantu Cheongdam-dong dengan berusaha mmemperbaiki hubungan Seung Jo dan Ayahnya.

Bagiku Se Kyung sangat realistis^^ tapi Se Kyung pun sadar, dengan melakukan ini dia benar-benar sepenuhnya telah mengambil jalan hitam. I'm Totally Black, begituah pengakuan Han Se Kyung.

Seung Jo team So Cute^^ mereka ngumpul bareng buat liat video jadian Han Se dan Urri Ssha-ssi. Mereka bener-bener kompak gitu^^ Seneng liatnya.

Tommy Hong~~ Hmm,, aku mulai agak sedikit simpatik nih sama dia. Sepertinya Tommy sangat terluka saat Presdir Shin menyebutnya bukan Seorang Desainer tapi seorang Macthmaker, dia terlihat sangat geram tapi menahan diri. Bisa jadi itu salah satu alasan Tommy akhirnya balik membantu Se Kyung mensukseskan pernikahannya dengan Seung Jo^^ 

My favorite Scene^^ Waktu Seung Jo Nyender ke Se Kyung~~ Aww,,, So Cute Oppa,, manja deh Ikh,,, langsung inget sama Baby Kang Suk di Family's Honor dah,, pas Oppa manja-manja an gitu ke Dan Ah setelah Lee Kang Suk dan Ha Dan Ah nikah. Lha Seung Jo,, belum nikah aja udah bermanja-manja ria gini,, hehehe^^

Special Pic
Cha Seung Jo: Se Kyung-ssi adalah Rumahku^^
Aww~~ So Romantic^^ Love This Scene

*writen by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

8 komentar:

  1. Mbak mbak, bukan cuma bapaknya Seung Jo aja yang nggak setuju, bapaknya Se Kyung juga lho! Makin deg-degan deh!!

    Thanks mbak reviewnya!

    BalasHapus
  2. wuaaaaa makin penasaran
    btw,lebih suka liat moon eonni yg imut,drpd rmbut'a di iket ky gtu

    BalasHapus
  3. Minta link buat nontonnya dong kak :)

    BalasHapus
  4. kmrn malam ikt streaming....waduhhhhh....g bisa tidur bayangin gmna rasax rambut oppa nyentuh pipiq..! #stress pol# :D

    BalasHapus
  5. Preview episode 12 udah keluar di blog ku mbak

    BalasHapus
  6. trm ksh irfa...ga sabar tungguin lanjutannya

    BalasHapus
  7. atau mungkin itu perasaan seorang kakak yang gak mau adiknya dibuang, kan ternyata seung jo udah memilih wanita yang bakal dinikahinya hehe
    dira

    BalasHapus
  8. duuuuhh penasaraaaan niiihhhh... mbak akuu tunggu sinopsis selanjtnya yaa... caiyooooo

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^