Sabtu, 11 Agustus 2012

9 Wanita yang pernah di Cintai Park Shi Hoo

Jangan kaget dulu ya,, membaca judul postingan ini. Selama ini Urri Shi Hoo Oppa memang banyak mempesona para wanita, namun sejak 5 tahun lalu, belum ada wanita manapun yang berhasil merebut hatinya. Lalu dari manakah 9 wanita yang pernah dicintai Park Shi Hoo?? Tenang saja,, mereka bukan wanita yang pernah di cintai Oppa dalam kehidupan nyata. Mereka adalah lawan main Oppa yang pernah dicintai oleh Urri Oppa dalam drama.

Saat Park Shi Hoo memerankan sebuah karakter, maka dia akan memerankan karakter itu dengan sangat total. Bahkan saat dia berakting mencintai seorang wanita, maka dia akan terlihat benar-benar mencintai wanita itu sehingga tercipta chemistry yang kuat antara mereka.

Siapakah kesembilan wanita beruntung yang pernah dicintai Park Shi Hoo, ini dia Listnya:

1. Park Shi Eun

Wanita pertama yang beruntung pernah di cintai Park Shi Hoo di drama adalah Park Shi Eun, pemeran Hong Chae Rin di drama Sassygirl Chun Hyang. Para penggemar Sassy Girl Chun Hyang tentu ingat padanya, wanita menyebalkan yang dicintai Moo Ryong sang pemeran utama, yang membuat hidup Chun Hyang menderita karena melihat lelaki yang dicintainya harus mencintai orang lain.

Meskipun dalam Sassygirl Chun Hyang Park Shi Hoo hanya berperan sebagai Cameo dan hanya tampil sebanyak 3 Scene, namun dia berperan menjadi kekasih Chae Rin yang diperlihatkan sangat mencintai dan peduli pada Chae Rin pada awalnya, namun mencampakan Chae Rin tepat di hari Ulang tahunnya. Poor Chae Rin...

Ternyata pemeran Chae Rin ini pernah bermain di beberapa drama lagi setelah Sassygirl Chun Hyang tapi kebanyakan aku tak pernah menontonnya. Dari sederet drama yang pernah di bintanginya setelah dan sebelum Sassy Girl Chun Hyang, yang pernah aku tonton hanyalah Hooray for Love dimana dia pun hanya berperan menjadi cameo saja di drama itu, pantas aku tak ingat jadi siapa Park Shi Eun ini di Hooray for Love

2. Chu Sang Mi

Wanita kedua adalah Chu Sang Mi. Wanita kelahiran 1973 ini beradu akting dengan Park Shi Hoo dalam drama Let's Marry. Sejujurnya aku belum menonton dramanya, walo udah ada di tumpukan koleksi DVDku, bukannya tak penasaran,, tapi nggak tahan dengan dubber China-nya, jadi belum mood nonton.

Dalam Drama Let's Marry, Chu Sang Mi berperan sebagai Jung Suk Soon, wanita single yang cukup umur untuk menikah, tapi malah dikejar-kejar lelaki muda macam Jae Ho yang diperankan Park Shi Hoo. Meski aku belum nonton dramana aku udah liat cuplikan klip yang menceritakan kisah cinta Jung Suk Soon dan Jae Hoo di drama ini. Dalam Klip tersebut diperlihatkan jelas usaha keras Jae Ho mendapatkan hati Suk Soon hingga akhirnya mereka menikah,, dan semua usahanya sweet banget,, Park Shi Hoo memang paling bisa berperan jadi cowok yang sangat bisa menunjukkan sebasar apa rasa cintanya pada lawan mainnya.

Sebelum melihatnya dalam drama Let's Marry, aku sebenarnya udah sering liat Unnie yang satu ini. Pertama kali aku melihatnya dalam drama Jadul Invitation, dimana ia beradu akting dengan Lee Young Ae yang terkenal sebagai Dae Jang Geum, aku menonton drama ini saat aku SD tapi aku masih ingat wajah imut Chu Sang Mi saat berperan jadi sahabatnya Lee Young Ae, seorang dokter yang juga jatuh cinta pada lelaki lebih muda.

Lalu tahun 2009 aku juga melihatnya dalam drama City Hall, dalam drama itu, Chu Sang Mi berperang sebagai Min Joo Hwa, seorang anggota DPR yang selalu meremehkan Mi Rae yang diperankan Kim Sun Ah, namun pada akhirnya dia iri pada kesuksesan Mi Rae, juga kehidupan cinta Mi Rae yang sangat dicintai Joo Guk, sedangkan pernikahannya sendiri berada di ujung tanduk karena ambisinya sendiri. Meskipun peran Chu Sang Mi terkesan antagonis di drama ini, aku tetap menyukai aktingnya, karena dia bertingkah sangat manis dan lucu dalam drama ini, meskipun dia diperlihatkan sangat ingin menghancurkan Mi Rae.

City Hall ternyata adalah drama terakhir yang dia bintangi, hingga kini Chu Sang Mi belum terdengar akan berperan dalam drama apapun lagi. Padahal pengalaman aktingnya sudah tak lagi diragukan lagi, terlihat dari banyaknya drama yang telah dia bintangi, entah itu sebagai Lead Actrees ataupun hanya pemeran wanita pendukung.

3. Jung Ryu Won

Ada yang kenal dengan aktris satu ini? Jika kalian sudah menonton History of Salaryman, tentu kalian hapal benar pemeran Baek Yeo Chi dalam drama itu. Ya,,, dia adalah Jung Ryu Won.

Ternyata Jung Ryu Won pun pernah mejadi salah satu wanita beruntung yang pernah dicintai Park Shi Hoo dalam drama What Star Did You Come From. Meskipun dalam drama itu, Park Shi Hoo akhirnya tidak mendapatkan hati Jung Ryu Won, karena Shi Hoo Oppa hanya jadi Second Lead.

Sama halnya dengan drama Let's Marry, akupun belum sempat menonton drama ini. Mengapa? Karena aku tak tertarik melihat Oppa terluka karena tidak bisa mendapatkan wanita yang dicintainya. Cukup Iljimae saja yang membuatku membenci Park Shi Hoo karena persaingan dalam mendapatkan wanita dengan Lee Jun Ki. Lagipula aku agak kesulitan mencari DVD drama ini. Dalam drama What Star Did You Come From, Jung Ryu Won memerankan dua karakter yang membingungkan, yaitu Bok Shil seorang gadis desa yang mencoba mencari peruntungannya di kota dan Hye Son, mantan kekasih Sang Lead Aktor yang diperankan Kim Rae Won yang telah meninggal dalam sebuah kecelakaan.

Park Shi Hoo berperan sebagai Han Jung Jong, lelaki yang mencintai Bok Shil karena kepolosannya. Aku juga sudah melihat perjuangan cinta Park Shi Hoo dalam mencintai Bok Shil dengan selalu ada didekatnya saat Bok Shil bersedih, dan itu membuatku semakin tak ingin melihat drama ini, karena harus melihat Oppa tak bahagia.

Sebelum tahu bahwa Jung Ryu Won pernah beradu akting dengan Park Shi Hoo, aku sudah sering melihatnya. Pertama kali aku melihat aktingnya adalah dalam drama My Name is Kim Sam Soon, yang dibintangi Kim Sun Ah dan Hyun Bin (wah,, ternyata dua wanita yang sempat beradu akting dengan Park Shi Hoo pernah jadi lawan mainnya Kim Sun Ah,, ini pasti adalah takdir...). Dalam drama ini, Jung Ryun Won berperan sebagai Yoo Hee Jin mantan kekasih Hyun Bin yang berharap bisa kembali lagi padanya saat Hyun Bin telah jatuh cinta pada Kim Sam Soon yang diperankan Kim Sun Ah.

Awalnya aku tak suka pada peran Jung Ryu Won di drama ini, tapi lama-lama aku malah simpatik, apalagi saat melihatnya sedang bersama Dr. Henry yang diperankan Danniel Henney. Chemistry mereka sebagai dokter dan pasien dapet banget, maka tak heran bila akhirnya Hee Jin mau membuka hatinya untuk Henry dan melupakan Jin Heon yang diperankan Hyun Bin.

Gara-gara melihatnya di My Lovely Sam Soon, aku jadi mengikuti beberapa Movienya, seperti My Boy Friend is type B, Two Face of My Girl Friend, hingga dua movie terbarunya Pain dan Never Ending Story.

Saat aku tergila-gila pada Jung Kyung Hoo, aku menonton Princess Ja Myung Go, dan baru sadar kalo Lead Actreesnya ternyata Jung Ryu Won. Makin suka sama aktingnya, apalagi setelah aku melihat aktingnya konyolnya dalam Drama History of Salaryman, dimana dia beradu akting dengan Lee Bom Soo. Dalam drama ini Jung Ryun Won berperan sebagai Baek Yeo Chi, cucu tunggal direktur Chunha Group yang sangat membenci kakeknya sehingga selalu melakukan hal-hal buruk untuk mempermalukan kakeknya dalam rangka membalas dendam atas kematian orang tuanya. Namun pada akhirnya dia jadi sangat menyayangi sang Kakek saat tahu bahwa Kakeknya terkena penyakit parah.

4. Bae Do Na

Yang pada nonton drama Master of Study atau God of Study pasti pada hapal donk sama Eonnie yang satu ini. Bae Do Na berperan sebagai guru Han Soo Jung yang membantu Kang Suk Hoo untuk mendidik para siswa pilihan agar bisa diteriman di Universitas Cheonha. Saat menonton God of Study aku sama sekali tidak tertarik pada Eonnie, karena aku lebih fokus pada tokoh Yoo Seung Hoo dan kawan-kawannya.

Aku baru kenal Bae Doo Na saat menonton drama yang dia bintangi bersama Park Shi Hoo yaitu How To Meet A Perpect Neighbor. Di Drama ini, Bae Doo Na berperan sebagai Jung Yoon Hee, sekertaris direktur utama di tempatnya bekerja. Saat sang Direktur jatuh sakit Yoon Hee akhirnya ketiban sial karena terpilih menjadi sekertaris pengganti Direktur Yoon Jun Suk yang tak lain dan tak bukan adalah anak tunggal dari sang Direktur. Jun Suk yang diperankan Park Shi Hoo adalah bos terdingin yang pernah ditemui Yoon Hee berbeda sekali dengan ayahnya, Jun Suk sama seklai tak bersahabat dan terlihat selalu meremehkan Yoon Hee karena pendidikannya yang tidak tinggi. Namun sikap Yoon Hee yang terbuka dan periang akhirnya membuat Jun Suk jatuh hati padanya. Sayangnya Jun Suk sudah ditunangkan dengan wanita lain dan ini mempersulit kisah cinta mereka.

Di Drama ini Park Shi Hoo yang memerankan Jun Suk jarang sekali tersenyum, dan sebenarnya awalnya dia adalah Second Lead Actor nya, karena Bintang Utama drama ini sebenarnya adalah tokoh Baek Soo Chan, playboy kelas kakap yang bertaubat karena hidupnya yang tiba-tiba hancur. Yoon Hee sebagai tetangganya membantunya dengan mengijinkan Soo Chan menyewa ruangan kosong di rumahnya. Soo Chan dan Yoon Hee berteman baik, bahkan Soo Chan lah yang membantu hubungan Yoon Hee dan Jun Suk yang penuh lika liku bisa berjaland dengan baik pada akhirnya. Jun Suk sebenarnya sempat beberapa kali mencemburui kedekatan Yoon Hee dan Soo Chan, hingga pernah menyuruh Soo Chan membawa Yoon Hee ke Amerika bersamanya saat dia tak tahu cara melarikan diri dari rencana pernikahannya dengan gadis lain. Namun Soo Chan tau betapa Yoon Hee mencintai Jun Suk dan dia kembali mempersatukan Yoon Hee dan Jun Suk.

Setelah terkahir melihatnya di Gods of Study,, aku jarang melihat Bae Do Na bermain drama lagi,, nampaknya dia mulai serius menjajal dunia perfilman Korea


5. Han Hyo Joo

Siapa tak kenal Han Hyo Jo, namanya mulai melejit di Indonesia setelah Aktris satu ini membintangi drama Briliant Legacy bersama Lee Seung Gi. Tak lama setelah itu dia membintangi drama Saeguk berjudul Dong Yi bersama Ji Jin Hee.

Setelah melihat akting memukaunya di Briliant Legacy, aku mulai hunting drama-drama jadulnya Han Hyo Jo, diantaranya adalah Spring Waltz yang dibintanginya bersama Seo Do Yeong (pemeran Kang Woo di Thorn Bird dan Edward di Invincible Lee Pyung Kang), serta Iljimae yang dibintanginya bersama Lee Jun Ki dan Park Shi Hoo.

Hum,, sebenernya agak sedih saat aku harus menceritakan tentang Iljimae. Berkat Iljimae, aku jatuh cinta setengah mati pada Lee Jun Ki dan membenci Park Shi Hoo. Ntah lah,, padahal peran Oppa di drama itu nggak jahat-jahat amat kok, tapi aku sangat,,sangat,, tidak menyukainya,, alasannya sama sekali tak kelas,, Okay,, kita abaikan sejenak masalah itu.

Kembali ke Han Hyo Jo, di Iljimae Han Hyo Jo berperan sebagai Kim Eun Chae, putri dari seorang bangsawan yang pro Raja. Ayah Eun Chae termasuk salah satu pejabat yang terlibat atas pembunuhan Ayah Iljimae. Sementara Park Shi Hoo berperan sebagai Ja Dol, namun dikenal sebagai Kim Shi Hoo setelah dewasa, karena Ibunya nya yang dulunya pelayan Ayah Iljimae membuang Shi Hoo untuk diakui anak oleh Ayah Eun Chae. Sebenarnya Shi Hoo adalah anak dari Ayah Iljimae, karena ibunya yang hanya seorang pelayan ketakutan nyawa anaknya tak selamat setelah Ayah Iljimae dituduh sebagai Pengkhianat negara, maka Ibu Shi Hoo berbohong pada Ayah Eun Chae.

Sejak remaja, Shi Hoo dan Eun Chae hidup sebagai kakak beradik. Eun Chae sangat menghormati Shi Hoo sebagai kakaknya, dan Shi Hoo sangat menyayangi Eun Chae sebagai adiknya. Apalagi Eun Chae lah satu-satunya orang di Keluarga Kim yang menganggap Shi Hoo sebagai anggota keluarga.

Shi Hoo sepertinya telah merasakan bahwa Eun Chae bukanlah Adiknya satu Ayah, dia pun mencintai Eun Chae, lebih dari sekedar seorang Adik. Sayangnya hati Eun Chae telah tertambat pada Iljimae, yang sejak awal telah menjadi cinta pertamanya. Meskipun tahu hal itu, Shi Hoo tetap mencintai Eun Chae dengan tulus, meskipun keinginannya untuk menangkap Iljimae menjadi semakin besar (Setelah Dewasa Shi Hoo berhasil menjadi polisi yang cerdas, yang sempat beberapa kali memecahkan trik mencuri Iljimae, namun selalu gagal menangkap Iljimae). Dia bahkan rela mnegorbankan jari kelingkingnya demi menyelematkan jari kelingking Eun Chae, saat Eun Chae diancam untuk diinstrogasi tentang keberadaan Iljimae. Aku masih ingat kata-kata Eun Chae saat dia memberitahu Iljimae, bahwa Shi Hoo telah mengorbankan jari kelingkingnya untuk mengelabui Seniornya. "Jari Orrabonie lebih indah dari Jari seorang perempuan" (sekarang aku setuju itu,, dulu aku mencak-mencak,, apa maksudnya Eun Chae berbicara seperti itu pada Iljimae).

Cinta Shi Hoo pada Eun Chae, merupakan kasih tak sampai hingga akhir episode. Eun Chae lebih memilih tetap mencintai Iljimae hingga akhir, meskipun dia tak bisa bersatu dengan Iljimae. Shi Hoo pun hanya bisa merelakan wanita yang dicintainya itu mencintai Pria lain, yang ternyata adik nya satu Ayah.

Saat pertama kali nonton Iljimae, aku tak suka melihat interaksi Shi Hoo dan Eun Chae, karena aku memang Eun Chae dan Iljimae Shipper. Tapi,, setelah aku kena sindrome Park Shi Hoo dan menonton Ulang drama ini,, Aigooo,,, suka bener dah liat interaksi Park Shi Hoo dan Han Hyo Jo. Shi Hoo terlihat sangat mencintai Eun Chae dengan tulus, meskipun dia tahu, Eun Chae tak bisa digapainya.

6. Yoon Jung Hee

Salah satu alasanku tak menonton drama Family Honor adalah Lead Femalenya, yang terkesan tua saat melihatnya di Cover DVDnya. Selain karena episode nya yang panjang dan keberadaan Park Shi Hoo di drama itu. Tapi,, setelah aku keranjingan Park Shi Hoo,, aku mengabaikan semua itu dan tanpa pikir panjang membeli drama yang berjumlah puluhan episode ini demi melihat Akting Park Shi Hoo di drama ini.

Hum,, ternyata dugaanku salah, Yoon Jung Hee sama sekali tidak terlihat tua, dia sangat anggun dan pas memerankan Ha Dan Ah, seorang wanita sempurna dari keluarga yang bergelar bangsawan yang masih mempertahankan adat istiadat keluarganya dengan kuat.

Di drama Family's Honor, Park Shi Hoo memerankan tokoh Lee Kang Suk, pria berkepribadian menyebalkan namun sangat menyayangi keluarganya. Kang Sung beberapa kali membuat Dan Ah kesal karena masalah silsilah keluarga Lee yang dimiliki Dan Ah dan ingin dimiliki keluarganya. Sementara Kang Suk pun beberapa kali salah paham pada Dan Ah, karena terlanjur kesal pada Dan Ah yang sudah berani menamparnya dua kali.

Adik Kang Suk, Lee Hye Jo  adalah mahasiswi Dan Ah yang jatuh cinta pada Hyun Kyu, sedikit mememiliki kelainan jiwa, bukan tidak waras, hanya sangat pendiam dan tidak percaya diri. Dia bahkan pingsan saat disuruh melukan presentasi di hadapan kelas oleh Dan Ah. Merasa bersalah, Dan Ah akhirnya menerima tawaran Kang Suk untuk pura-pura pacaran demi menyembuhkan penyakit Hye Jo dan menjauhkan diri dari Hyun Kyu yang terus-terusan mengejar-ngejar Dan Ah.

Lama-lama Dan Ah akhirnya jatuh cinta beneran pada Kang Suk, meski dia tahu Kang Suk telah menghancurkan perusahaan Kakeknya, namun Dan Ah percaya pada Kang Suk yang mau berubah. Kepercayaan Dan Ah tentu saja tidak disia-siakan Kang Suk. Banyak tentangan dari masing-masing keluarga, namun pada akhirnya Kang Suk dan Dan Ah bisa berbahagia.

Selain di drama Family's Honor, aku tak pernah melihat akting lain Yoon Jung Hee di drama lain.

7. Kim So Yeon

Ommo, She Is Ma-geum? Kim So Yeon adalah pasangan Park Shi Hoo di drama Prosecutor Princess, drama yang membuatku jatuh cinta setengah mati pada Park Shi Hoo. Selain menyukai Park Shi Hoo aku juga menyukai Kim So Yeon yang berperan sebagai Ma Hye Ri di drama ini, Ma Hye Ri yang naif, stylish, cerdas namun cenderung tak peduli keadaan di sekitarnya bener-bener pas diperankan oleh Kim So Yeon.

Kim So Yeon menjadi wanita yang dicintai Park Shi Hoo di drama Prosecutor Princess dengan cinta yang menyakitkan karena awalnya berlandaskan dendam Park Shi Hoo pada Ayah Hye Ri. Berniat balas dendam, Seo In Woo yang diperankan Park Shi Hoo malah jatuh cinta pada Hye Ri. Dia tadinya ingin menyerah, ia ingin tidak mencintai Hye Ri, namun kehilangan Hye Ri membuatnya menjadi In Woo yang tidak biasa. Saat Ada lampu hijau dari Ayah Hye Ri yang telah memaafkan In Woo demi kebahagiaan putrinya, In Woo dan Hye Ri akhirnya bisa bersama dengan bahagia.

Sebelum menonton PP, aku sebelumnya pernah melihat Kim So Yeon di IRIS, hanya saja aku tak terlalu memperhatikannya, jadi saat menonton PP, aku bukan penasaran pada akting para pemainnya, namun murni penasaran dengan ceritanya, dan aku sama sekali tak menyesal menonton drama itu.

Setelah PP, Kim So Yeon membintangi drama berjudul Dr. Cham bersama Uhm Tae Wong dan Jung Gyu Won, namun hingga saat ini aku belum sempat menontonnya. Saat ini Kim So Yeon sedang sibuk syuting drama terbarunya bersama Ji Jin Hee dan Go Soo yang berjudul The Great Seer.

8. Kim Nam Joo

Sekali lagi Park Shi Hoo ditakdirkan mencintai wanita yang lebih tua dalam drama. Sebagai Direktur Goo Yo Shik, Park Shi Hoo mencintai karyawan nya bernama Hwang Tae Hee yang diperankan Kim Nam Joo di Drama Queen of Reversals. Meskipun usia Kim Nam Joo cukup terpaut jauh dengannya, Park Shi Hoo dapat mengimbangi aktingnya dengan baik, karena kemampuan Urri Oppa yang menakjubkan.

Hmm,, Sepertinya Queen of Reversals adalah drama pertama Kim Nam Joo yang aku tonton, meskipun katanya Kim Nam Joo juga membintangi drama Queen of Housewives yang merupaka Prequel dari Queen of Reversals, namu cerita kedua drama ini sebenarnya tidak ada hubungannya sama sekali.

Drama terbarunya Kim Nam Joo, My Husband Got A Family tidak aku ikuti, walaupun rating drama itu sangat menakjubkan, tapi karena episode cukup panjang dan temanya keluarga banget. Aku agak pilih-pilih nonton drama keluarga dulu soalnya.

Fakta yang menarik antara Park Shi Hoo dan Kim Nam Joo: Park Shi Hoo pernah beradu akting dengan suami dari Kim Nam Joo di drama How To Meet A Perfect Neighbor, yaitu Kim Seung Woo.

9. Moon Chae Won

Moon Chae Won menjadi salah satu wanita yang sempat dicintai Park Shi Hoo dalam drama The Princess Man yang fenomenal yang mengantarkan keduanya mendapatkan berbagai Award dalam berbagai Ajang penghargaan. Sejauh ini Moon Chae Woon adalah wanita terakhir yang di cintai Park Shi Hoo dalam drama, karena memang The Princess Man masih menjadi drama terakhir Park Shi Hoo hingga saat ini.

Dalam drama The Princess Man, Moon Chae Won berperan sebagai Lee Se Ryung, putri dari Pangeran Su Yang yang jatuh cinta pada Park Shi Hoo. Mereka berdua saling jatuh cinta, namun kisah cinta mereka terhalang dendam keluarga, dimana Ayah Se Ryung telah dengan tega membantai keluarga Kim Seung Yoo yang diperankan Park Shi Hoo. Namun pada akhirnya cinta mengalahkan segalanya, demi bisa hidup bersama kekasihnya Se Ryung rela meninggalkan keluarganya dan hidup susah. Untungnya, di drama ini kisah cinta mereka tak berakhir tragis, meskipun pada akhirnya Kim Seung Yoo diceritakan buta, namun keduanya hidup bahagia setelah Kim Seung Yoo memendam dendamnya pada ayah mertuanya dan hidup behagia bersama Istri dan anaknya.

Nama Moon Chae Woon pertama kali melejit setelah dirinya membintangi drama berjudul The Painter of The Wind sebagai seorang Gisaeng. Di drama itu dia mendapatkan banyak Award, salah satunya Teh Best Couple Award bersama Moon Geun Yong,, agak aneh memang, tapi ternyata ceritanya Moon Geun Yong berperan sebagai pelukis wanita yang menyamar sebagai lelaki yag dicintai Moon Chae Woon. Karena belum menonton dramanya, aku tidak bisa menjelaskan lebih banyak peran Moon Chae Won di drama itu.

Sebenarnya drama pertama yang dibintangi Moon Chae Won adalah Mackerel Run, dimana Moon Chae Won berperan sebagai wanita yang dicintai Lee Min Hoo yang menjadi LM di drama itu. Aku lupa nama perannya, tapi drama yang menceritakan kisah hidup anak SMA itu cukup menghibur dengan kelucuan dan kelebayan di dalamnya.

Selain The Painter of the Wind, aku sudah menonton drama lain yang dibintangi Moon Chae Won, mulai dari Briliant Legacy, dimana Moon Chae Woon berperan sebagai Lee Seung Mi, saudara tiri Goo Eun Seong yang diperankan Han Hyo Jo, Seung Mi sebenarnya gadis baik, namun karena pengaruh Obsesi ibunya serta untuk memenuhi Obsesinya pun dia berubah menjadi mengerikan dengan selalu berbohong dan membuat Eun Seong menderita.

Lalu dia pun menjadi saingan Yoon Eun Hee dalam memperebutkan cinta Yoon Sang Hoon dalam drama Take Care of Young Lady, di drama ini dia menjadi gadis yang baik hati, meski tahu lelaki yang dicintainya mencintai wanita lain, dia tak memaksakan kehendaknya dan malah membantunya mendapatkan cinta sejatinya, aku suka melihat Interaksi Moon Chae Won dengan Jung Il Woo di drama ini, sebagai sesama orang yang ditolak, chemistry mereka sangat berpotensi untuk menjadi pasangan di drama ini, meskipun hanya diperlihat secara tersirat.

Katanya Moon Chae Won menjadi Cameo di Road No. 1, tapi aku sama sekali tidak ingat dia berperan sebagai siapa, yah,, aku kan nonton Road No. 1 nya pun banyak sekali yang di skip. Kemudian Moon Chae Woon kembali mendapatkan peran sebagai Lead Female di drama Its Ok Daddy Girl. Dramanya cukup menarik, dan akting Moon Chae Woon pun cukup baik, hingga dia mendapatkan kembali perannya sebagai LF di drama The Princess Man dan kini Moon Chae Won sedang sibuk syuting drama terbarunya bersama Song Jong Ki berjudul Nice Guy.

Diantara ke 9 wanita tersebut siapakah yang memiliki Chemistry paling menakjubkan dengan Park Shi Hoo?? Sejauh ini, aku masih memilih Ma-Geum lah yang memiliki Chemistry terbaik, meski aku suka melihat pasangan Lee Kang Suk dan Han Dan Ah di Family's Honor, tapi aku lebih menyukai pasangan Ma-Geum dan Seo-Byon di drama Prosecutor Princess. Mereka bener-bener pasangan yang serasi, >.<

45 komentar:

  1. akk lebih suka moon chae woon dan park si ho

    BalasHapus
  2. klo aq lebih suka jaksa Mha Ye Ri dgn Pengacara Seo In Woo, terus sama Se Ryung dgn Kim Seung Yoo.

    Aq samapai nonton berkali2 drama ini, sedih, senanga, romantis pokoknya campur aduk dech.

    berharap mereka main lg dlm drama terbaru hehehehe (ngarep.com)

    Terima kasih atas info tentang Oppa...

    BalasHapus
  3. gw suka pasangan romeo juliet era joseon alias seung yoo & se ryung.. ekekeke...
    ga ada sama han chae young jg? tp itu bukan pasangan di drama sih,, tp di movie Haru

    BalasHapus
  4. aku suka yang princess procecutor *emg cuma itu drama shi hoo yang baru aku tonton hehhehee

    BalasHapus
  5. baca judul'a kaget+shock *tegang*
    pas bca narasinya,, owh ternyata,, mbak irfa klo ngasih judl yah,, emang bener-bener,,,,, bener-bener mikir yang enggak-enggak
    -wulan-

    BalasHapus
  6. mnurut aku sih dia sgt cocok dgn Kim So Yeon, makanya aku ga prnah bosan nonton drama PP. trus krn Iljimae, aku tuh benci bgt sm peran Park Shi Hoo disitu tp juga suka krn cakep bgt sih... eh gara2 itu aku nonton drama yg dimainkan Park Shi Hoo.
    thanks bwt info-nya PSH
    -frida-

    BalasHapus
  7. kim seo yon itu bukan yang maen all about eve jaman dulu itu kan?

    BalasHapus
  8. hahaha...tadinya pas nonton PP males banget. Krn msh kebawa peran kim seo yon di all about eve...,tapi ternyata sangat romantis dan lucu. Aku suka pasangan park shi ho yg di drama ini

    BalasHapus
  9. Seo-Byon and Ma-gom....perfect couple,,,udah nonton PP sekitar 5x dan nggak pernah boseeeeeen....menguras emosi dan air mata...selain the Princess' man ada info drama terbaru uri oppa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Menurutku Family Honor tidak kalah dengan PP. Di drama ini Park Shi Hoo benar2 ganteng dan aktingnya hebat. Aku sudah nonton Family Honor lebih dari 10x. ceritanya lucu, menyentuh, romantis pokoknya PSH hebat disini....

      Hapus
  10. suka pasangan seo byon sama ma hye ri mostly. (jatuh cinta pertama sama psh d prosecutor princess, ganteeeeng bgd) dtonton berkali2 jg ttp aja suka. Psh sama kim nam joo d QoR jg suka bgd. gmn ga terharu, goo yong shik yg tdnya semaunya berubah jd care dan jd bertanggungjwb stlh kenal sma tae hee. Gmn goo yong shik berusaha menaklukan hati tae hee dan gmn tae hee berusaha menerima goo yong shik u melengkapi hidupny.. hmm, eps lmyn panjang rasanya ga bikin bosen buat liat akting psh sama kim nam joo dsini. seung yoo sama se ryung jg ok, bikin nangis" darah..
    loo kok semua suka?? pokokny dr 9 pasangan psh versi mb irfa< kusuka 3 pasangan ini.. pokoknya yg berbau uri oppa ini, ak sukaaa.. he3x
    skrg lagi menunggu psh @ cheondamdong alice. --psh saranghamida--

    Luvit

    BalasHapus
  11. film terbaru pasangan sama moon geum yong.tayang bulan desember nanti.favoritku seobyun & mahyeri forever.touching,touching,touching.....

    BalasHapus
  12. suka banget ngeliat park shi hoo sama moon chae won :)
    PAS BANGET :)
    mereka favorit ku

    BalasHapus
  13. Psh dan mcw yg plg cck, brhrp mrk jd psgn bnrn..:-)

    BalasHapus
  14. aku paling suka lihat PSH di princess man jadi seung yoo sama se ryung.. soalnya tiap mereka berdua selalu kelihatan romantis banget.
    tapi aku juga suka lihat hye ri sama in woo sih mereka juga kalo lagi berdua chemistrynya dapet bagneettt

    BalasHapus
  15. Ma hye ri n Seo in wo..>,<
    Prosecuter princess daebakk..q cinta bgt sma ntuh drama..

    BalasHapus
  16. Wah,,, ternyata banyak juga yah,,, pendukung Ma Geum dan Seo Byon,,, sampe saat ini aku masih paling suka sama liat Chemsnya mereka,,, moga Chems nya Shi Hoo Oppa dan Moon Geun Young di drama terbaru mereka bisa sebagus mereka yah,,

    BalasHapus
  17. gimana caranya ya biar park shi hoo bisa dateng ke Indonesia..

    BalasHapus
  18. forever Kim Nam Joo & Park Si Hoo is ideal couple

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kim Nam Jo terlalu tua buat Park Si Hoo.... too bad....

      Hapus
    2. kim nam jooo

      Hapus
  19. Aku lebih sukanya pasangan Ma Hyeri dan Seo Inwoo. Mereka keliatan serasi banget di drama itu. Dramanya sendiri sangat seru, sayang ga nonton nyampe akhir :'(
    Park Si Hoo ajusi bener-bener, ajusi yg selalu sukses bikin melted~~

    BalasHapus
  20. Aku lebih suka Kim So Yeon sebagai pasangan Park Si hoo baik di frama maupun dalam kehidupan yang sebenarnya.... mereka sangat serasi, kerem dan mirip satu sama lain. Si Hoo -So Yeon ia the Best Couple, forever!

    BalasHapus
  21. Suka pasangan Park Si Hoo - Kim So Yeon tentu saja!! Aku nonton Prosecutor Princess bahkan sampai berkali-kali.... kalo sama pasangan lain c Si hoo kurang dapet chemistry-nya! Berharap mereka beneran dating as a couple in a real life!!

    BalasHapus
  22. Kalau dilihat dari BTS drama-drama yang dibintangi PSH, kayaknya si OPPA tuch paling kelihatan ceria waktu sama Kim So Yeon, sedangkan sama yang lain dia biasa-biasa aja.... paling suka banget melihat PSH-KSY waktu di wawancara maupun waktu press confrence di PP!!

    BalasHapus
  23. Wiiih.... suka banget ngomongin Park Si Hoo & Kim So Yeon, setelah PP kayaknya mereka tetep keep in touch dech.... meskipun di tempat berbeda selalu kompakan style-nya... chemistry mereka keren abis.... fighting!!

    BalasHapus
  24. lo aku yg pling d suka park shi hoo n kim nam joo .. pasangan kocak and romance

    BalasHapus
  25. aku lebih suka moon chae won sama park shi hoo.. loveeee moon chae won and park shi hoo

    BalasHapus
  26. Kayakx park shi hoo sma moon chae won chemistrynya lebih ok deh...
    Aq sdh nonton ke 9 drama d atas dan menurut aku The Princess Man is the best dramax Park shi hoo.
    Buktix banyak dapat penghargaan

    BalasHapus
  27. kalo aku suka jaksa ma hye ri sama seo in woo serasi banget :)

    BalasHapus
  28. Kalo aku br mau nonton alice sama princess man,moga aja bagus.yg sdh aku tonton dramanya park se hoo,iljimae,the perfect naighbour,procequtor princess,queen of reversal.family honour terlalu bnyk episodenya.dr yg di atas,perannya di the perfect naigbour yg plg kaku.aku plg suka perannya di queen of reversal,ceritanya bagus.skrg oppa lg tersangkut kasus.dia hanya manusia biasa,bs aja dijebak krn karirnya lg bagus bagusnya.atau kl terbukti ya,lg khilaf,maafin aja.aku tetapmau nonton dramanya di wkt mendatang

    BalasHapus
  29. For All the Best of Oppa Park Shi Hoo, I like all the way he is.. Charming, Handsome and Perfect.He does all His job well.. With Kim So Yeon, I saw the first movie and make me feel wanted to know better all about him and his movies... With Moon Chae Won, he is able to do his Caracter as well as an Actor in The Princess's Man... Some of his movies, I've not been watching yet but next I'll find all of his movies soon... Forever in Love with Park Shi Hoo..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Be The Top of The World!!! Keep Success and Do All the Best, Park Shi Hoo... Chai yo!!! Sarang Hae Oppa Pyiung Hoo

      Hapus
    2. Dont miss his best dramas (my opinion) Family's Honor/Glory of the family. and How to meet perfect neighbour also great.

      support him to come back soon....PSH fighting!!!!!!!!

      Hapus
  30. i very like park shi hoo and kim nam jo couple very best in drama queen of reversals

    BalasHapus
  31. Love Park Shi hoo....be the best..

    BalasHapus
  32. Saya sudah melihat semua drama dan film Park Shi Hoo. Kecuali Let's Merry. Apakah ada yang tahu website mana saya bisa mendownload drama ini?????

    Kalau saya paling suka pasangan Lee kang suk dan Ha Dan Ah dalam Family Honor. Best couple menurutku. Dramanya sangat mendidik mengajarkan kita bagaimana sikap yg baik terhadap orang tua dan masyarakat.

    Banyak yang tidak tahu Drama FAMILY HONOR Park Shi Hoo ini. mudah-mudahan bisa ditayang di tv dan semakin dikenal banyak orng

    Park Shi Hoo cepat kembali!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  33. Mari kita dukung Park Shi Hoo agar bisa cepat kembali main drama lagi. Akting nya di melodrama tak ada tandingannya

    BalasHapus
  34. Yang menghibur kita diwaktu luang adalah drama dengan aktor/aktris yang aktingnya bagus sepeerti Park Shi Hoo BUKAN kehidupan pribadinya.

    Park Shi Hoo sama saja seperti kita manusia yang mempunyai karir jadi tolong pisahkan antara kehidupan profesional dan kehidupan pribadi. tetap semangat.............

    BalasHapus
  35. aku malah LEBIHHHHHHHHHHH SENANGGGGG KALO PARK SHI HOO WEDDING DENGAN MOON GEUN YOUNG WAHHHHH COCOK SEKALI :)

    BalasHapus
  36. moon chae won...

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ tapi jika hanya ingin bertanya kapan lanjutannya dan mana part selanjutnya, sebaiknya jangan berkomentar, karena itu sangat menggangguku. Harap menunggu dengan sabar >.<