Selasa, 17 Juli 2012

[Curhat] Crazy Habbit: When It's At Night

Bertemu kembali denganku dalam pembahasan buku Crazy Habbitku, kali ini aku akan menshare kan beberapa gambar dari Buku Crazy Habbitku tentang drama Korea When It's At Night. Jika masih ada yang bingung dengan postingan ini, akan lebih baik kalian membaca dulu postingan tentang Crazy Habbit ini disini.

The Same Expression of 
Kim Bum Sang dan Heo Cho Hwi

Oke,, Kita Mulai saja,, When It's At Night adalah drama Favoriteku yang lain dari sederetan drama Korea lain yang telah mencuri hatiku. Aku sangat,, sangat,,, menyukai drama ini, mengapa? Karena temanya yang tak biasa,, karena Karakter Kim Bum Sang yang mempesona dan juga karena Chemistry antara Lee Dong Gun dan Kim Sun Ah di drama ini.

Aku bahkan tak mengerti mengapa rating drama tidak terlalu baik saat tayang di koreanya, tapi secara pribadi aku sangat menyukai drama ini, hingga menontonnya berulang-ulang dan tak pernah merasa bosan.

Judul, Cast dan Awal Sinopsis

 Gambar Kim Bum Sang dan Heo Cho Hwi

 Gambar Heo Cho Hwi dan Kim Bum Sang
serta gambar beberapa gambar lainnya
(Btw,, adegan dibawah payung,, yang Bum Sang 
meluk Cho Hwi dari belakang itu,,
adalah adegan favoriteku >.<)

The World of Kim Bum Sang
(Itulah judul halaman ini di Buku Crazzy Habbitku)

Bingung mau kasih penjelasannya disetiap gambar, yang jelas foto-foto di atas hanya 4 foto dari 4 lembar dari 13 lembar yang aku gunakan untuk mereview drama ini. Setelah aku baca sinopsis nya ternyata aku merecaps drama ini dari Awal hingga Akhir,, yang paling detail sih hanya episode 1, sementara episode selanjutnya hanya tertulis beberapa adegan penting dan alur utama dari drama ini.

Penasaran dengan drama ini? Aku sebenarnya telah mempostingkan Review When It's At Night ini di blog ini.

Tak banyak kata yang bisa menggambarkan betapa sukanya aku pada drama ini, hingga bisa membuat Reviewnya hingga 13 lembar di buku Crazy Habbit-ku, yang jelas sampe sekarang pun drama ini masih menjadi drama favorite yang posisinya di hatiku belum tergantikan oleh drama manapun.

Sampai jumpa di Crazy Habbit drama lainnya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^