[Curhat] Crazy Habbit: Tomato

 Kim Hee Sun dan Kim Suk Hoon
di Drama Tomato

Mengapa Curhatanku hari ini memiliki Judul yang aneh? Karena isinya pun memang aneh,,,

Sebelum punya blog aku sudah sangat banyak menonton drama korea, entah itu di TV ataupun di  DVD. Aku bahkan menyebut diriku keracunan drama korea, yang penyakitnya belum sembuh hingga sekarang dan bahkan aku tularkan pada beberapa orang disekitarku.

Dulu setelah aku selesai menonton drama korea, aku sering membicarakannya dengan temanku sesama penggila drama Korea dan Dorama Jepang (dulu aku tak mengenal forum atau pun group di FB yang membicarakan tentang drama Korea). Namun temanku itu pindah ke Luar Kota dan aku kehilangan tempat berbagi pengalaman,, hehehe,, walhasil aku mencari cara baru, karena jika tidak begitu aku akan terus terbuai dengan drama yang aku tonton.

Cara itu adalah menulis, dan aku menulisnya dalam sebuah Buku tulis yang berisi 38 Lembar. Sebenarnya ini bukan kebiasaan baru, dulu saat aku masih di sekolah menengahpun aku rajin menuliskan lirik lagu OST drama taiwan dan Dorama Jepang yang aku tonton di TV. Tapi sekarang aku menuliskan detail, Sinopsis dan sedikit Review nya,, hehehehe,, It's A Crazy Habbit yeah??

Buku Itu aku buat sekitar Bulan Desember 2009. Aku menuliskan buku itu dan membuat Review dari beberapa Drama Favoritku setelah aku menonton Puluhan Judul Drama.

Buku itu sempat hilang, atau lebih tepatnya aku lupa menyimpannya, namun beberapa hari yang lalu aku menemukannya saat aku membereskan buku-buku ku, dan saat aku membukannya lagi,, Aigo,,, bener-bener Crazy Habbit deh,, dulu kok aku punya waktu ya menuliskan semua itu dengan tinta di Buku Tulis,, lupa deh sudah berapa balpoint yang aku habiskan untuk menuliskan semua itu. Selain Detail, Sinopsis dan Reviewnya aku bahkan menambahkan beberapa Gambar yang aku ambil dr Internet dan mencetaknya dengan Printer-an di rumah,, Bener-bener Crazy Habbit.

Ternyata drama pertama Aku Review adalah drama Favorite pertamaku, Tomato yang dibintangi Kim Suk Hoon dan Kim Hee Sun, drama itu menjadi drama yang sulit aku lupakan, padahal aku hanya menontonnya sekali dan aku masih ingat jalan cerita drama itu, Review-nya yang aku sempat aku postingkan di blog ini pun adalah Review yang sama yang aku tuliskan di buku Crazy Habbit ku.

Iseng-iseng aku memfoto beberapa lembar Buku Crazy Habbitku. Aku hanya memfoto yang ada gambarnya saja sih, tapi ternyata cukup banyak, jadi aku akan menshare nya berdasarkan judul drama nya saja,

Ini dia foto dari Lembaran Buku Crazy Habbitku tentang drama Tomato:

 Lembar Ini Berisi Cover Drama, Detail dan Sinopsis Awal

Sementara Lembar ini bersisi beberapa gambar dan Review

Maaf ya jika tulisan tanganky mengganggu pandangan kalian,, itu hanya halaman awal dan akhir dari Review drama Tomato yang aku tuliskan di Buku Crazy Habbitku. Sementara aslinya aku menghabiskan 4 halaman Buku Tulisku untuk me-Review drama ini.Tapi halaman lainnya hanya berisi tulisan sinopsis singkat yang bisa dibaca di Review Tomato yang aku postingkan di blog ini.

Meskipun terkesan Konyol,, tapi jika aku mengingat perasaan bahagiaku setelah membuat Review sebuah drama itu di Buku Crazy Habbit, aku tak pernah menyesal pernah menulisnya.

Sampai Jumpa di Crazy Habbit drama lainnya ^_^
10 Komentar untuk "[Curhat] Crazy Habbit: Tomato"

waktu jaman SMP (2003), aku juga ngefans banget ma amigos ir, hehehehe....
aku juga sempat mengabadikannya dalam sebuah buku binder dan bukunya sampe sekarang masih ada....

jadi pengen tertawa klo ingat jaman2 SMP dulu^O^

wah,, jadi inget zaman SMp.. aku juga suka banged menuliskan drama2 korea dan ngumpulin piku dramanya dari majalah. Kalau di baca sekarang aku juga ketawa liatinnya. Sejak kenal internet, jadi jarang nulis lagi. Hehhehe

haha, beda usia beda cerita :D
kalo dira mulai sd suka nulis2 review, tapi bukan drama (yeah, elementary school? what did u watch? xD)
alhamdulillah ada internet, dira jadi bisa ngenal tulisan mbak mbak ^^
THANK YOU!!!

em, coba dira udah bisa "baca" tulisan mbak irfa itu, udah bisa ketebak deh mbak irfa orangnya gimana *hide

tahun 2003 aku udah SMA kelas 1,, lagi nggak ngefans apa-apa jadi gak ada buku catatan apapun semasa SMA,, cuman lagi produktif aja bikin cerita yang ga pada selese,, hehehe

sama Airyn aku juga sejak kenal internet jadi hemat balpoint ma buku tulis,, hehehe,,,

Hebat,, SD pun dira dah mulai nulis Review ya?
Review film kartun kah??

Wah,, dira bisa baca kepribadian org lewat tulisan kah? Tapi itu tulisanku 3 tahun lalu,, sekarang makin ga keruan,, wkwkwkwk

jd ikutan inget jaman SMP-SMA, jaman internet blum buming, apa2 serba dibukukan,,
aku jg smpet hobi bikin puisi sampe sebuku tp skarang ga tau entah dimana #lupa

aku ada usul buat irfa, gimana klo tawarin k penerbit spy dibukukan, sp tau bs d best seller?? keren kan??

aih!!! pingin baca puisinya kak mimu t.t
kak mimu gak buat blog nih?

hem, dan yang jadi buku sasaran dira adalah buku diary mbak wkwkwkwk
yang pertanyaan kedua gak perlu dijawab ya :P mianhe...

itu udah jadi keinginan terpendam, tapi belum bisa sampe sekarang, mau belajar ilmunya dulu ma temen ^^
haha gak ngefek mah kalo di dunia blog KEEP WRITING MBAK! >.<

Ahh,, cm puisi sederhana sj ko' dir, ga bgs2 amat ko.. Cm skdar ngisi wktu luang doang..
Mslah blog, aku udah mundur sblm mlangkah say, alesana cm 1, sibuk,, so, aku cm ikut ngeramein yg pnya blog aj deh, itu jg udah seru ko,, seneng bs knal sm dira 'n pcinta drakor smuana,,
Saranghae :-* (^,^)

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top