[News] So Yi Hyun di First Reading Script "Who Are You?"

Bulan Juli bikin galau yah^^ banyak drama bagus bertebaran dengan tema yang menarik. Setelah sebelumnya So Ji Sub dan Gong Hyo Jin akan bermain dalam drama Master of Sun yang bercerita tentang seorang wanita yang bisa melihat hantu, kini giliran So Yi Hyun yang juga akan bermain dalam drama dengan tema yang hampir mirip.


So Yi Hyun (Resurrection, Cheongdam-dong, Alice) bersama Taecyeon 2PM (Dream High, Cinderella Step Sister)  akan beradu akting dalam sebuah drama berjudul Who Are You? (Wow,,, judulnya sama persis sama dramanya Yoo Kye Sang dan Go Ah Ra nih^^). So Yi Hyun akan berperan sebagai Detektif yang setelah bangun dari koma bisa melihat dan mendengar arwah orang yang telah meninggal. Dengan kemampuannya ini, So Yi Hyun akan menyelesaikan kasus-kasus yang dihadapinya dan membantu para arwah yang dilihatnya untuk mendapatkan ketenangan. Sementara itu Taecyeon berperan sebagai partner So Yi Hyun yang tidak percaya pada hal-hal bebau gaib. Selain So Yi Hyun dan Taecyeon, Kim Jae Wook (Bad Guy, Mari, Marry Me) akan turut serta membintangi drama ini dengan berperan sebagai mantan kekasih dari So Yi Hyun.

"Who Are You?" akan tayang sekitar bulan Juli menggantikan drama Cyrano Dating Agency. Para Castnya sudah melakukan reading script drama ini beberapa hari yang lalu. Urri Kang Joo neomu Yeepo^^ Hmm,, sebenarnya aku sangat berharap bisa melihat So Yi Hyun menjadi pengacara di dramanya sendiri (efek liat dia di I Hear Your Voice) tapi,,, ternyata dia malah jadi Detektif kepolisian, semoga karakternya menarik ya^^

Berikut ini beberapa gambar So Yi Hyun saat First Reading Scipt Drama Who Are You?


Special Pic buat penggemar Taecyeon 2PM dan Kim Jae Wook
Image by Facebook CJ E&M Drama
6 Komentar untuk "[News] So Yi Hyun di First Reading Script "Who Are You?""

GAlaukan pada banyak drama bagus tahun ini,,,, sebenernya ada apa dengan tahun 2013?? kenapa aktris n aktor2 fav ku main semua,,,,,
bikin galau deh,,,karena kalau ga bisa ngikutin bisa bikin lebih galau,, hhahhahahaha
btw So Yi Hyun ini karakternya agak unik ya,,,
inget di RM ke maren yang ep 148,, kepribadiannya ternyata,, wkwkkwkkw

Haduuuhhh... ga ngefans sm Taecyeon 2PM, tpia pict nya manis banget... minta yah irfa.. heheheh :)

Pengen ngikutin yang satu ini karna ada my Taec yang main di CSS.. Ahhhh~~ Jadi galau deh.. Bentar lagi udah pindahan dan kayak'a ga bakalan bisa liat drama ini T.T

Ciaaattt~~ Semoga aja ntar ada yang ngerecap :3

Eh liat baju Taecyeon lucu. Skeleton nya ngapain??

udah galau makin dibikin galau deh ama irfa soalnya bnyk drama2 yg pengen q tonton tp ga tau sempet ap ga :(

IYA MBAK SETUJU ADA APA DENGAN TAHUN INI?! terutama pertengahan bulan ckck bisa kompak pada tayang bareng
apalagi tayangnya beruntun mulai flower boy next door, nine, dating agency, trus ini pusing
dira

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top