Review Nine Times Travel Time by Niken

~Pengalamanku Mengikuti K-Drama “Nine”~

Pertama kali aku menemukan drama Nine ini dari blog-nya kak irfa.. Iseng sih sebenernya.. hahaha.. Dan… gak kebayang juga bakal tertarik sama drama Time Travel..

Yang bikin aku tertarik sama drama ini pertama karena ceritanya yang daebak abis dan sulit ditebak.. Kedua karena OST dan beberapa MV-nya yang sangat asik untuk dinikmati.. Dan ketiga, tentu saja karena pesona Lee Jin Wook (as Park Sun Woo) yang bikin aku gak bisa lari dari drama ini.. hehe.. Walaupun aku baru mengikuti Nine lewat recap dan spoiler buatan Kak Irfa serta beberapa preview dan highlights-nya di channel tvN (khusus acara drama) di youtube, sudah cukup bikin aku jatuh cinta dengan drama ini.

 
Selain itu juga, aku jadi sering banget update drama ini di beberapa forum dan beberapa situs download mp3 K-Drama semacam yeukpop, k2nblog, dll.. Bahkan sampai sekarang pun aku masih mencari info tentang Full Album OST VA drama ini dan tadi pagi aku dapet info di salah satu web online shop yang  jual CD OST K-Drama kalo OST VA itu baru dirilis tanggal 23 Mei 2013.. Mudah-mudahan aja ya file digital OST VA-nya juga keluar di tanggal segitu.. Amin..

Untuk kekurangan drama ini aku belum bisa menilai karena aku sendiri belum pernah nonton episode-episodenya kecuali episode 20 yang baru aku lihat di 14 menit awal.. Oh ya, menurutku drama ini sangat recommended untuk kalian yang menyukai drama yang agak-agak melo.. Oke, segitu aja review dari aku.. Salam..

written by Niken/ Facebook/ Twitter


Jangan Lupa, Vote Nine di Seoul International Drama Award 2013

2 Komentar untuk "Review Nine Times Travel Time by Niken"

hahahaha uni niken langsung loncat ke episode 20? daebak huakakaka #lirik2 penebar virus dome eh park sun woo eh itu td nama dome kenpa langsung keketik ya wkwkwkwk kepleset kayaknya jariku ni hahaha

Ri,, ini bukan mba Niken,, tapi Niken yang lain,,, hehehe^^
lha,, dome sama Park Sun Woo perasaan jauh beda akh,,
segitu tergiling-gilingnya sama mas Dome^^

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top