Kim Ji Hoon di Goddess of Marriage

Huah~~~ Kim Ji Hoon bikin galau,,, sekembalinya dari wamil,, pengacara gantengku di Love Marriage ini memilih menjadi penulis webtoon di Flowerboy Next Door, sayangnya,,, Jin Rak tidak mengalihkan pandanganku dari,,, apa ya? Aku lupa pas FBND tayang aku lagi nonton apa ya? sampe aku gak lanjut nonton drama itu dan cuman baca spoiler-spoilernya aja,,, dan yah,, waktu itu aku memang kurang tertarik juga sih sama cerita FBND dan perkembangan karakter Jin Rak telah menghancurkan image Kim Ji Hoon di benak ku, jadi aku memilih untuk tidak lanjut menontonnya.

 *written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*


Tak lama,,, setelah FBND selesai,,, kabar Kim Ji Hoon akan bermain di drama baru sudah membuatku senang, tapi~~ halah,,, dibikin galau karena dia maen sama Lee Sang Woo, dua namja ganteng dalam satu drama? selalu bikin aku bingung *teringat sama Feast of The God, dan mwo?? lagi-lagi Lee Sang Woo?* dan kenyataan bahwa Lead Femalenya juga adalah Nam Sang Mi, sedikit  membuatku berpikir apakah aku harus menonton drama ini? Aku tidak terlalu suka pada aktingnya, padahal dia imut dan manis^^ kenapa ya? Humm,, sepertinya aku masih tak rela melihat dia diperebutkan sama duo ganteng Lee Jun Ki dan Jung Kyung Hoo di drama Time Dog and Wolf. Dan sekarang dia akan diperebutkan juga oleh duo ganteng Kim Ji Hoon dan Lee Sang Woo? sanggupkah aku menontonnya?

Tema dramanya adalah tentang pernikahan, sesuai dengan judulnya. Denger-denger sih Kim Ji Hoon, Nam Sang Mi dan Lee Sang Woo akan terlibat cinta segitiga, masih bingung dengan deskripsi ceritanya, yang jelas Nam Sang Mi kayaknya bakal galau milih Kim Ji Hoon yang secara background keluarga dan kemapanan sangat pantas di jadikan suami apakah dia harus memilih pria lain yang kalo tidak salah seorang seniman (apa selebritis ya?) yang diperankan oleh Lee Sang Woo. Tapi liat teasernya sih,, yang dibahas di drama ini bukan hanya kegalauan dari Nam Sang Mi, tetapi juga cerita pernikahan teman-teman atau orang-orang disekitar Nam Sang Mi.

Antara ingin dan tidak untuk menontonnya, jujur saja... aku kurang tertarik dengan temannya, tapi~~ Ommo,,, stillsnya Kim Ji Hoon di drama ini,, kok menawan sih ya^^ Kim Ji Hoon akan berperan sebagai Jaksa (Ommo,,, salah satu profesi LM favoriteku^^) dia merupakan anak dari salah satu keluarga di Cheongdam-dong, dan dari berita terakhir tentang drama ini Nam Sang Mi akan menikah dengan Kim Ji Hoon, namun dibuat galau oleh kehadiran Lee Sang Woo dalam hidupnya. Nah lho?? apakah Kim Ji Hoon akan ditinggalkan? Apakah dia akan bernasib sama dengan Joo Sang Wook di Feast of The God? 

Ji Hoon-ssi Ottoke?? haruskah aku menonton drama ini? Tapi tampilan Kim Ji Hoon beneran bikin galau ini yah? Kangen banget sebenernya sama akting dan penampilan rapinya^^ juga ekspresi sedingin salju dan senyuman semanis madunya^^ 

Goddess of Marriage akan tayang tanggal 29 Juni 2013 menggantikan dramanya Sung Yu Ri, Birth of Secret yang akan segera habis masa penayangannya.

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
3 Komentar untuk "Kim Ji Hoon di Goddess of Marriage"

Yap...rada kecewa dgn FBND secara aura KJH yg flamboyan gak keliatan. Dan d sini sprtiny KJH bakal jd second lead deh.....mikir jg follow apa gak yaaa....

aaaa Kim Ji Hoon ahjussi idola (baru) ku setelah Song Seung Hun :) tatapan matanya itu loh bikin hati jadi lumer kaya coklat xD apalagi klo udah searching di google, perut kotak kotak bertebaran xD iya, di FBND dia (tetep) ganteng!! tapi jadi malas lanjut nntnnya karena udah baca sinopsisnya duluan sih, hehehe.

aaaa Kim Ji Hoon ahjussi idola (baru) ku setelah Song Seung Hun :) tatapan matanya itu loh bikin hati jadi lumer kaya coklat xD apalagi klo udah searching di google, perut kotak kotak bertebaran xD iya, di FBND dia (tetep) ganteng!! tapi jadi malas lanjut nntnnya karena udah baca sinopsisnya duluan sih, hehehe.

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top