Serba 9

6 Komentar untuk "Serba 9"

Assalamualaiukum Irfa ...
salam kenal aq Yans Kent , Aq bru buka Blognya .. wah bagus banget .. pas aq baca ada "serba 9" ... cukup menarik. soalnya aq juga suka angka 9 ..hehehe.
Sinopsisnya bagus ... hebat.. Lanjutkan menulisnya yach .... ( two thumbs up )

request boleh ndak??
kayanya ada yg kelewat deh onnie, justru ini yg paling ga boleh terlewatkan..
*apa coba?? ayo tebak??*
9 pose park si hoo oppa nya manna??
hahaha..

hahaha.. mimu bisa aja... dah lama yah aku nggak posting tentang park shi padahal dah banyak tuh gambar shi hoo oppa yang ingin aku postingkan tapi selalu nggak sempet.. sibuk ngurusin thorn birds akhir2 ini...

Aq suka bgt palagi ada park si hoo nya...kekekeke...lanjutkan terus y....

Aku salah satu fans Park Shi Hoo....
^_^

eonni favnya mbak irfa pas 9 gak ya? gak ya kayaknya, kebanyakan wkwkwkwk
ato 9 oppa yang jadi saingan oppa shi hoo di hatinya mbak irfa *kabur ke shi hoo land

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top