Jumat, 27 Juli 2012

9 Ajussi Angkatan 2 Favoriteku

Setelah Para Ajussi di angkatan 1, sekarang aku akan Me-list Ajussi di angkatan 2, waduh,, bikin list angkatan 2 sedikit sulit nih,, soalnya cukup banyak para Ajussi yang aku sukai di angkatan 2 ini, tapi karena aku hanya butuh 9 ajussi akhirnya aku harus memilih juga. Berikut ini List nya:

1. Shin Ha Kyun


Jika Shin Ajussi tidak mengalahkan Shi Hoo Oppa untuk mendapatkan Daesang di KBS Award, mungkin aku tidak akan melirik Ajussi ini dengan menonton drama nya Brain, yang mengantarkan dia mendapatkan Baeksang. Aku bener-bener terpukau sama aktingnya Shin Ajussi, sama seperti Lee Bom So, Shin Ajussi berbeda dengan para aktor lainnya, dia memiliki Karisma yang sangat tinggi serta kemampuan Akting Luar biasa. Rasanya tidak salah jika Shin Ajussi mendapatkan Daesang Award tahun lalu.

Sebelum menonton Brain, aku pernah menonton dramanya yang berjudul Harvest Villa, yang dia meinkan bersama Lee Bo Young. Berhubung saat itu aku sedang karanjingan sama Lee Bo Young jadi aku kurang memperhatikan karakter Shin Ajussi, dan hanya fokus pada akting menawan dari Lee Bo Young Eonnie. Mungkin jarang orang yang menonton Harvest Villa, tapi aku menyukai ide cerita drama ini, beda dari yang lain. Setelah menonton Brain, aku sempat me-rerun menonton Harvest Villa, dan yah,,, harus aku akui Akting Shin Ajussi itu emanga keren.

Aku akhirnya jadi tertarik nih  menonton movie-movie nya Ajussi. Liat Profile nya,,, Waw,, banyak banget Movie yang sudah dia bintangi karena Ajussi sudah membintangi Movie dari tahun 1998, tapi satu pun belum ada yang aku tonton. Saking banyaknya aku bingung mau nonton yang mana dulu, aku baru Download My Brother dan Sympathy for Mr. Vengeance, itu pun belum sempat aku tonton.



2. Lee Sun Gyun 


Sebenarnya agak susah memilih antara Lee Sun Gyun dan Cha Tae Hyun yang aku masukan ke dalam List ini, tapi akhirnya aku memilih Lee Sun Gyun, karena dramanya yang sudah aku tonton lebih banyak dari pada Cha Tae Hyun. Bagaimanapun entah mengapa aku lebih menyukai para Aktor yang dramanya sudah banyak aku tonton dibanding Movienya yang sudah aku tonton.

Pertama kali melihat Ajussi satu ini adalah saat dia bermain dalam Coffe Prince, dimana dia beradu akting dengan Gong Yoo dan Yoon Eun Hye. Di drama itu Lee Sun Gyun berperan menjadi Sepupunya Han Kyul yang diperankan Gong Yoo, dia sempat menjadi saingan Gong Yoo untuk mendapatkan hati Yoon Eun Hye, namun pada akhirnya dia memilih kembali tunangannya. Aku suka perannya di drama ini, terlihat sangat dewasa dan matang.

Lalu aku kembali melihat aktingnya di drama Triple bersama Yoon Kye Sang, drama itu sebenarnya tidak berbekas di hatiku, aku bahkan lupa garis besar ceritanya, tapi seingatku dia bukan pemeran utama di drama itu. Lalu aku kembali terpukau pada aktingnya menjadi Chef di drama pasta. Aigo,,, dia keren banget di drama itu,, makin suka deh sama Ajussi satu ini,, koki galak tapi menawan, apalagi Chems nya bersama Gong Hyo Jin keren banget sampe dapet Best Couple Award. Setelah Pasta, Lee Sun Gyun sepertinya lebih fokus berakting di layar lebar dia baru akan comeback bermain drama kembali di tahun ini dalam drama berjudul Golden Time, dimana dia akan memerankan seorang Dokter dan beradu akting dengan Hwang Jung Eum.

Aku baru tahu, jika Lee Sun Gyun ternyata bermain dalam drama lama berjudul Thousand of Years Love yang dibintangi So Ji Sub dan Sung Yu Ri, di drama itu dia berperan sebagai temannya So Ji Sub, dia masih culun banget di drama itu, karena itu adalah drama pertamanya. Ada satu drama Le Sun Gyun yang membuatku penasaran, My Sweet Soul yang dia bintangi bersama Choi Kang Hee (lawan maennya di Petty Romance) dan Ji Hyun Woo (Ohoo,,, Urri Oppa?). Di drama itu dia dan Ji Hyun Woo memperebutkan hati Choi Kang Hee, haduh,, aku ingin sekali menontonnya,, 

Selain dramanya aku juga sudah cukup banyak menonton Movienya seperti, Love So Divine, Romantic Island, Visitor, Petty Romance, dan Helpless. Sekarang aku sedag menunggu Movie yang dibintanginya bersama Im So Jung berjudul All About My Wife, yang konon katanya menjadi salah satu Nominasi penghargaan International. Akus sudah melihat Trailernya, Movienya memang terlihat menarik.

3. Uhm Tae Woong

Drama pertama Uhm Ajussi yang aku tonton? Hmm tentu saja Sassy Girl Chun Hyang, walaupun dia bermain menjadi tokoh antagonis disana, aku menyukai perannya yang dewasa, aku jadi memperhatikan Ajussi satu ini dan mencari drama-drama nya yang lain. Hingga aku menonton The Devil, ya ampun,,, Uhm Ajussi keren banget di drama itu. Walaupun sedikit capek menonton drama itu karena musti banyak mikir, tapi aku tidak menyesal, drama itu yang membuatku menyukai drama bergenre seperti ini.

Sejak melihat the Devil aku penasaran sama dramanya yang berjudul Resurrection yang dia perankan bersama Han Ji Min, lama mencarinya akhirnya aku bisa menontonnya juga setelah menemukan link Downloadnya. Di drama itu Akting Uhm Ajussi keren banget deh, jadi makin suka, apalagi sebelumnya aku juga sudah menonton drama Queen Seon Duk, drama Saeguk yang dibintanginya bersama Lee Yo Won dan Kim Nam Gil.

Aku belum sempat menyelesaikan drama terbarunya yang berjudul the Equator Man, dimana Uhm Ajussi beradu akting dengan Lee Joon Hyuk Oppa, alasananya? Sekarang aku terlanjur keranjingan Ghost dan Ji Hyun Woo, aku harus sembuh dulu dari dua hal itu agar bisa fokus pada Equator Man.

Movienya Uhm Ajussi cukup banyak juga ya ternyata, tapi masih sebagian kecil saja yang sudah aku tonton. Dari 15 Movie yang sudah dibintanginya, aku baru menonton 4 Movie saja, yaitu Chaw, HandPhone, Cyrano Agency, dan Never Ending Story. Beberapa Movie lainnya sudah siap untuk ditonton, seperti Introduction of Arhitecture, My Love, dan SUI. Sepertinya aku harus meluangkan waktu untuk menontonnya ya?

4. Kwon Sang Woo

The King Of Mellow drama, paling jagonya deh Ajussi satu ini berperan dalam drama sedih. Pertama kali melihatnya adalah dalam drama Stairaway To Heaven. Wajah melankolisnya sangat cocok untuk peran-peran sedih. Tapi ternyata Ajussi satu ini bisa juga bermain sangat lucu dalam beberapa Movie nya seperti My Tutor Friend, Love So Devine dan Almost Love. Salah satu Movie favorite Ajussi satu ini adalah More Than Blue. Movie yang dibintanginya bersama Lee Bo Young bener-bener bikin aku ketagihan untuk menonton, lagi, lagi dan lagi,, dan setiap kali menontonnya aku always menangis Bombay,

Setelah Stairaway To Heaven, aku mengikuti beberapa drama Kwon Sang Woo lainnya seperti Sad Love Song, Bad Love, Cinderella Man dan Daemul. Tapi dari kesemua dramanya yang sudah aku tonton,, aku paling suka perannya di Bad Love yang dibintanginya bersama Lee Yo Won.

5. Song Seung Hoon

Hum,,, Sebenenarnya aku pertama kali melihat Ajussi satu ini yah di Endelles Love, tapi karena terbius pesona Won Bin,, aku nggak terlalu merhatiin Song Ajussi,, baru deh saat dia bermain sebagai Min Woo di Summer Scent aku terbius abis sama tatapannya, senyumnya juga aktingnya,, dan well,, well,, well,, aku suka banget nih sama punggungnya Song Ajussi di drama ini. Di Summer Scent kan Hye Won yang diperankan Soh Ye Jin sering banget liatin punggungnya Song Seung Hoon dari belakang.

Saat aku keranjingan drama korea, aku menemukan drama jadulnya Ajussi di KotKem, judulnya Popcorn,, Ohoo,,, ternyata aku pernah menonton drama itu,, dulu sekali saat SD kayaknya,, dulu drama itu tayang di SCTV, kalo nggak salah tayangnya dini hari gitu,, aku suka sama drama itu, ceritanya sedih,, walo Song Ajussi belum setampan saat ini, tapi aktingnya udah keren kok.

Selepas menonton Summer Scent, lama aku tak melihat drama Ajussi, ternyata memang Ajussi nampaknya vakum hampir selama hampir 5 tahun, sejak berakhirnya Summer Scent. Hingga Ajussi kembali ke dramaland lewat Drama yang berjudul East of Eden. Terlalu banyaknya Cast membuatku bingung mengikuti alur drama itu, apalagi aku gak terlalu kenal sama LF nya, Lee Yeon Hee yang ekspresinya sangat datar. Tapi Ekspresi datar Lee Yeon Hee membuatku mengingatnya terus,, dan Lee Yeon Hee sekarang sedang bermain di drama Ghost, sementara Song Ajussi sedang bermain di drama Dr. Jin.

Tak lama setelah East Of Eden, Song Seung Hoon kembali bermain di drama berjudul My Princess bersama Kim Tae Hee. Hmm,, aku suka drama ini, suka liat Song Seung Hoon dan Kim Tae Hee, tapi ya,, nggak terlalu membekas di hati juga sih ya, setelah sekali nonton, aku nggak pernah rerun lagi drama ini, kenapa? Hmm mungkin karena aku merasa drama ini alurnya mudah ditebak, tapi aku paling suka saat Song Seung Hoon dan Kim Tae Hee masih saling mengerjai satu sama lain,, dan endingnya,,, ehem,, ehem,, keren tuh,, Putri meninggalkan tugasnya demi ikut kekasihnya,, hahaha,, sweet ending, >.<

Drama teranyar Song Seung Hoon adalah Dr. Jin, sekarang masih tayang di MBC menggantikan Feast Of The Gods, tapi aku sama sekali tak mengikutinya,, karena apa,, karena aku sedikit tak sreg sama LF nya,, mungkin aku akan coba nonton kalo udah tamat dan DVDnya dah beredar di Lapak aja kali ya,,

Movie yang sudah dibintangi Song Seung Hoon ternyata cukup banyak ya,, tapi aku jarang nonton lho. Aku baru nonton So Close dimana Song Seung Hoon jadi cameo di Movie Hongkong yang dibintangi Shu Qi dan Vicky Zhao serta Ghost: In Yours Arm Again yang merupakan film kerja sama Jepang-Korea. Film tersebut diadaptasi dari cerita film Holywood Ghost yang dibintangi Demi More.

6. Jang Hyuk

Pertama kali melihat Ajussi satu ini adalah saat dia bermain bersama Jang Na Ra di drama jadul yang berjudul  Succesfull Story Of Bright Girl, aku suka banget sama drama itu, itu salah satu drama korea yang tayang di SCTV yang alur masih aku ingat sampe sekarang. Apalagi drama ini sempat dijiplak sinetron Indonesia, makin hapal deh sama ceritanya. Dulu sih aku nggak tahu kalo yang jadi Kak Han itu Jang Hyuk, dia nggak terlalu cakep, tapi menawan,, hehehe.

Lalu aku melihat Jang Hyuk bermain sebagai Dr. Gi Seo di drama Thank You, yang membuatku sangat tergila-gila sama Jang Hyuk. Aku suka sekali karakter yang dimainkan Jang Hyuk di drama Thank You, dia bener-bener kayak dokter aja di situ. dan interaksi nya dnegan Bom pun sangat mempesona.

Sejak melihat drama Thank You, aku jadi mengikuti drama-dramanya Jang Hyuk, sayangnya gak ada yang terlalu membekas di hatiku seperti Thank You. Midas, Chuno, dan bahkan Tree With Deep Roots pun aku melewatkannya begitu saja. Entahlah,, mungkin karena karakter Gi Seo sangat membekas dihatiku, jadi belum ada karakter Jang Hyuk lainnya yang membuatku berpaling.

Berapa banyak Movie Jang Hyuk yang sudah aku tonton,, Hmm ternyata nggak banyak juga sih ya,, aku emang nggak terlalu rajin nonton Movie,, masa dibanding dramanya pun,, masih banyakan drama yang aku tonton di banding Movienya. Movie pertama Jang Hyuk yang aku tonton adalah Movie yang berjudul Please Teach Me English yang dibintanginya bersama Lee Na Young, aku suka movie ini, karena endingnya manis banget,, hehehehe,,

Kemudian Windstruk yang dibintanginya bersama Giana Jun, katanya sih,, Windstruk ini Prequel dari My Sassy Girl, kalo diliat endingnya ada Cha Tae Yun Ajussi sih,, emang bener dah,, ni movie Prequel nya My Sassy Girl, suka banget sama Movie ini soalnya karakter Jang Hyuk menarik, walaupun endingnya menyedihkan karena Jang Hyuk harus tewas,, hiks,, hiks,,

Lalu aku pun sudah menonton Movie nya yang berjudul Rabit an Lizard yang dia bintangi berserta Sung Yu Ri, serta Five Sense of Eros, sayangnya kedua Movie ini biasa aja di hatiku,, jadi No Comment deh,,

7. Kang Ji Hwan

Ommo,,, Ini dia Urri Kang Ji Hwan, walo pun sudah termasuk dalam kategori Ajussi, Kang Ji Hwan tak suka dipanggil Ajussi, jadi aku tidak akan memanggilnya Ajussi juga.

Pertama kali melihat Kang Ji Hwan adalah saat dia bermain dalam sebuah drama yang dibintangi Han Chae Young yang berjudul Exhibition of Fireworks. Di drama itu Kang Ji Hwan sebenarnya jadi LM lho, tapi aku nggak terlalu suka sama karakter In Jae yang terlalu plinplan, jadi aku tak terlalu terpukau pada aktor satu ini.

Hingga akhirnya aku mulai suka Sung Yu Ri setelah menonton Snow Queen, jadi aku mulai menonton Hong Gil Dong, dimana Kang Ji Hwan bermain dalam drama itu. Aigoo,, seketika saja, aku jatuh cinta deh sama Aktor yang satu ini, dia berperan menjadi Gil Dong dengan begitu menawan, apalagi chemistry antara dia dan Sung Yu Ri dapet banget,, membuatku sulit sekali melupakan drama satu ini. Dan aku sangat senang saat tahu Kang Ji Hwan dan Sung Yu Ri kembali dipasangakan dalam sebuah Movie berjudul Runaway Cops atau Detective Cha yang telah Rilis akhir Mei kemarin, tapi aku belum sempat menontonnya, karena belum menemukan link Downloadnya.

Setelah Hong Gil Dong, aku mulai menonton Capital Scandal, dan lagi-lagi deh,, aku jatuh hati sama aktingnya Kang Ji Hwan, bener-bener deh Aktor satu ini aktingnya keren banget. Saking sukanya sama Capital Scandal aku bahkan menuliskan Review drama itu dalam buku Crazy Habitku hingga 12 halaman penuh,, hahaha,, malah aku membuat Sinopsis drama itu yang aku bagi menjadi 9 Part.

Setelah Capital Scandal, aku tak lagi menemukan drama nya Kang Ji Hwan, hingga Coffe House muncul, aku suka karakter Kang Ji Hwan di Coffe House, tapi ceritanya yang tarik ulur membuatku sedikit lelah mengikutinya, jadinya aku menontonnya dengan jurus FF, dan berakhir dengan tidak terlalu menghayati,, tapi aku suka interaksi Kang Ji Hwan dengan Park Si Yeon di drama ini,, dan keberadaan sekertarisnya Kang Ji Hwan di drama ini sebenernya sedikit menggangguku,, untung ya,, Endingnya Happy banget,,

Kemudian,, Lie To Me hadir dengan memasangkan Kang Ji Hwan dan Yoon Eun Hee,, huah,, aku suka castnya,, mereka berdua artis hebat, ekspetasiku pada drama ini sangat tinggi, apalagi cerita awalnya juga menarik, jadi aku pun sabar menanti drama ini tamat di Korea dan akhirnya menontonnya saat liburan,, tapi apa yang terjadi? Aku sedikit kecewa dengan alurnya, setelah episode 12, aku mulai bosan mengikuti alurnya, sekali lagi aku kecewa dengan drama Yoon Eun Hee, bukan karena kualitas aktingnya yang menurun, tapi benar-benar karena alurnya yang bagiku,, apa yah,, tidak mengena di hati mungkin ya,, Menurutku sih,, masih lebih jelas alur Coffe House,, Tapi,, aku masih suka kok sama aktingnya Kang Ji Hwan di Lie To Me, chemistry dia dan Yoon Eun Hee juga dapet banget, walo aku tetep suka saat dia berpasangan dengan Sung Yu Ri di Hong Gil Dong,,

Movie yang dibintangi Kang Ji Hwan? Hmm nggak banyak sih yang aku udah liat, baru beberapa saja, seperti The Relation of Face, Mind and Love yang dibintanginya bersama Lee Ji Ah, lalu ada My Girl friend is An Agent yang dibintanginya bersama Kim Ha Neul. Aku penasarang dengan Movienya bersama So Ji Sub yang berjudul Rough Cut, tapi belum sempet Download terus. Dan Saat ini aku sedang menanti dengan setia Movie terbarunya Kang Ji Hwan bersama Sung Yu Ri, Runaway Cops.

8. So Ji Sub

Tak sangka, Ji ka ternyata So Ji Sub sudah menjadi Ajussi bagiku,, hehehe,, wajahnya tak menunjukan ke Ajussi-annya, tapi Umurnya memenuhi syarat untuk masuk dalam daftar Ajussi angkatan 2 ku ini.

Drama pertama So Ji Sub yang aku tonton, tentu saja tak lain dan tak bukan adalah Glass Shoes, Aku tak terlalu ingat bagaimana peran So Ji Sub dalam drama itu, mungkin karena aku sudah terlalu lama menontonnya. Yang Aku Ingat dalam drama itu So Ji Sub beradu akting dengan Kim Hyun Joo, dan So Ji Sub adalah pria yang awalnya mencintai Kim Hyun Joo secara sepihat, namun karena kesabarannya, Kim Hyun Joo akhirnya membalas cintanya, namun naasnya So Ji Sub merelakan nyawanya di hari pernikahan mereka.

Lalu aku menonton Memories of Bali yang dibintanginya bersama aktris cantik Ha Ji Won juga Jo In Sung Oppa. Dalam drama itu, So Ji Sub berperan sebagai Kang In Woo, Rival Jo In Sung dalam memperebutkan hati Ha Ji Won. Saat menonton drama itu, aku sama sekali tak terpesona pada So Ji Sub, aku tak suka karakter In Woo, walaupun banyak temanku yang memujanya, aku tetap setia pada Akang Jung Jae Min tercinta yang diperankan Jo In Sung.

Setelah Memoris of Bali, lama aku tak pernah menonton drama nya lagi, hingga aku terbius pada pesona Han Ji Min dan menonton Cain and Abel. Barulah, aku menyadari betapa luar biasanya kemampuan Akting So Ji Sub, aku pun terpesona pada So Ji Sub yang berperan sebagai Lee Cho In dalam drama itu. Apalagi Interaksi nya dengan Han Ji Min, sangat pas menurutku, tak banyak skinship yang mereka lakukan, tak banyak kissu, tak banyak adegan romantis, tapi waktu mereka bersama sangatlah berkualitas. Saat mendengar mereka sempat digosipkan berkencan di dunia nyata aku mendukungnya 100%. Sampai sekarang pun aku masih berharap mereka benar-benar bersama dia dunia nyata.

Demam So Ji Sub pun melandaku setelah aku menonton Cain and Abel. Aku mulai mencari Movie dan drama-drama yang pernah dibintanginya. Sayangnya drama lamanya agak sulit dicari, jadi aku hanya mengikuti drama-drama yang dibintanginya setelah Cain and Abel yaitu Road No.1, sayangnya drama itu terlalu bertemakan perang, walau diselipi kisah cinta menyedihkan antara Kim Ha Neul dan So Ji Sub, tapi tetap saja aku tak kuat menonton drama ini tanpa skip. Karenanya, drama ini tidak berkesan dihatiku, padahal kata yang sudah menontonnya secara full, drama ini bagus, mungkin tidak cocok untuk ku yang tidak terlalu menyukai drama bertemakan perang-perangan kecuali itu drama Saeguk.

Sudah lama aku tahu, jika So Ji Sub bermain dalam Drama I'm Sorry I Love You, namun karena aku tahu endingnya sangatlah menyedihkan, aku tak berniat menonton ulang dari awal, meskipun sempat menonton beberapa episode saat tayang di TV. Namun saat aku tahu ada Jung Kyung Hoo di drama itu, akhirnya aku menonton ulang drama itu dari awal, sayangnya episode terakhirnya macet dan tak bisa aku tonton, tapi,,, Hmm,, aku makin kagum sama aktingnya So Ji sub setelah menonton ulang drama ini.

Setelah Road No.1, So Ji Sub tak mengambil proyek drama dan sepertinya fokus di Movie, hingga akhirnya tahun ini dia membintangi Drama Ghost bersama Lee Yeon Hee dan Eom Ki Joon. Drama Ghost satu-satu nya drama di Season ini yang masih aku ikuti dengan setia, mengapa? Karena drama ini membuatku berdebar-debar setiap minggunya menanti kelanjutan kasus yang terjadi di drama ini. Dalam drama ini, So Ji Sub memerankan dua Karakter, Kim Woo Hyun, seorang polisi dari divisi Cybercrime yang meninggal dalam sebuah ledakan, namun karena satu hal Park Ki Young, yang terkenal sebagai Hades menggantikan perannya sebagai Kim Woo Hyun setelah melakukan face-off. Aku kembali terpesona pada aktinya So Ji Sub di drama ini, dia bisa memerankan dua karakter Woo Hyun dan Ki Young dengan sangat baik.

Beberapa minggu lalu, gara-gara sempat galau menanti english subs dari drama Ghost aku jadi iseng DL video wawancara pada aktor di drama Ghost, di situ dibeberkanlah drama-drama apa saja yang pernah di perankan So Ji Sub, sebuah dramapun menarik perhatianku. Drama itu berjudul Thousand Years of Love yang dibintanginya bersama Aktris favoritku Sung Yu Ri. Hmm,, sebenarnya aku sudah lama penasaran pada drama ini. Akhirnya aku pun memutuskan untuk menontonnya. Aiggoo,, hmm,, aku tak tahu harus berkata apa tentang drama ini, yang jelas sih,, aku sedikit syok melihat karakter Kang In Chul yang diperankan So Ji Sub, apalagi alur drama ini membuatku capek mengikutinya.

Sepertinya So Ji Sub, tidak banyak membintangi Movie, dan dari beberapa Movie yang sudah dibintanginya aku pun baru menonton 2 Movie saja, yaitu Sophie Revenge yang dibintangi bersama Zhang Ziyi dan I'm A Ghost yang dibintanginya bersama aktris Jepang. Movie Always yang dibintanginya bersama Han Hyo Jo belum sempat aku tonton sampai sekarang.

9. Won Bin

The Last Ajussi from the List,, Huah,, Ajussi paling bungsuku adalah Won Bin Ajussi dari Movie Ajussi,, hehehe..

Pertama kali melihat Won Bin,,, hmm,, dalam drama Endless Love. Entah kenapa., walo di drama itu Song Seung Hoon Lead Malenya, tapi aku malah jatuh cinta pada Won Bin. Sayangnya tak banyak drama yang dibintangi Won Bin, setelah Endless Love, dia hanya membintangi drama Friends yang dibintanginya bersama Kyoko Fukada.

Namun aku tetap mencintai Ajussi satu ini dan mengikuti beberapa Movie yang dibintanginya, mulai dari Wanna and Junnah yang dibintanginya bersama Kim Hee Sun, Taeguki, dimana Won Bin berperan sebagai adik dari Jang Dong Gun, Mother serta Ajussi atau yang terkenal dengan judul The Man from Nowhere.

Meskipun Won Bin tak banyak bermain drama, dan Movie yang dibintanginya tak sebanyak aktor lain, tapi sampau detik ini nama Won Bin masih eksis di dunia Entertaiment Korea. Selama ini Won Bin tetap aktif sebagai model dan bintang Iklan.

Note:
Banyak hubungan menarik dari list 9 Ajussi angkatan 2 ini lho,,

* Shin Ha Kyun dan Won Bin pernah bermain film bersama dalam film My Brother

* So Ji Sub, Song Seung Hoon dan Kwon Sang Woo adalah sahabat baik hingga sekarang dan sepertinya dulu mereka pernah beberapa kali main drama bareng, meski gak langsung bertigaan,,

* So Ji Sub dan Kang Ji Hwan pernah bermain film bersama berjudul Movie is Movie atau Rough Cut.

*Won Bin dan Song Seung Hoon bermain bersama dalam drama Endless Love

*So Ji Sub dan Lee Sun Gyun bermain bersama dalam drama Thousand Years of Love

*Uhm Tae Woong, So Ji Sub dan Kang Ji Hwan pernah beradu akting dengan aktris favoriteku Han Ji Min (Uhm Tae Woong di Ressurection, Kang Ji Hwan di Capital Scandal dan So Ji Sub di Cain and Abel)

*Kang Ji Hwan, So Ji Sub dan Jang Hyuk pernah beradu akting dengan aktris Favoriteku yang lainnya, yaitu Sung Yu Ri (Kang Ji Hwan di Hong Gil Dong dan Movie Runaway Cops, So Ji Sub di Thousand Years of Love, Jang Hyuk di Movie Maybe)

*Song Seung Hoon, So Ji Sub dan Uhm Tae Woong pernah beradu akting dengan Lee Yeon Hee (Song Seung Hoon di East of Eden, So Ji Sub di U-Turn dan Ghost, sedangkan Uhm Tae Woong di Resurrection _Lee Yeon Hee berperan sebagai adik Uhm Tae Woong_)

*Shin Ha Kyun, Won Bin, Kwon Sang Woo, dan Uhm Tae Woong, pernah beradu akting dengan Aktris Lee Bo Young (Shin Ha Kyun dan Won Bin di Movie My Brother, Shin Ha Kyun di Harvest Villa, Kwon Sang Woo di Movie More than Blue, Uhm Tae Woong di The Equator Man)

*Kwon Sang Woo Kang Ji Hwan dan So Ji Sub pernah beradu akting dengan Kim Ha Neul (Kwon Sang Woo di Move Almost Love, Kang Ji Hwan di 90 Days Falling In Love, So Ji Sub di Road No.1)

Hmm Mungkin masih banyak lagi hubungan antara para Ajussi ini,, tapi hanya itu yang aku tahu,, hehehe,,

Sampai jumpai di Serba 9 berikutnya

33 komentar:

  1. pop corn dlu tayang pukul 17.00 di sctv bukan subuh.. hehehe..

    koq ga ada Park Si Hoo? masuk ke bagian 3 ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau park Shi Hoo ga akan dimasukan ke list Ahjussi sama Irfa haha.... :P

      nah tuh ahjussi yang paling bungsu aja udah ada Won Bin....

      Hapus
    2. Bener kata Anis,, PSH itu gak akan jadi Ajussi bagiku,, rada maksa lah,, PSH itu Oppa bagiku,, sampe yang seumuran dia gak kujadikan Ajussi juga,, hehehe,,

      BTW tentang PopCorn, aku dulu emang nonton yang tayang di subuh hari kok, mungkin udah Rerun nya kali ya,, aku malah gak tau tuh yabg tayang jam 5,,

      Hapus
    3. hahahaha... PSH oppa ya... selalu muda deh.. =D

      soal popcorn.. gw jg taunya yg sore aja... ga tau juga deh klo gitu.. hehehe... pokoknya tayangnya tuh setelah endless love tamat trus ga lama sctv menyusul nayangin drama ini...

      Hapus
    4. kalo park shi hoo ma mbak irfa mah masih maklum gak dipanggil ahjussi, ni tentang rentang umur...
      kalo dira? ckck dilema antara fakta dan hati *maksudnya ^^"

      hoho kak 54m di sini juga ma mbak anis :)

      Hapus
  2. Huwaaaaa senang baca blog yag isinya sepemikirannnnn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku juga seneng kalo ada org yg sepemikiran denganku ;)

      Hapus
  3. Always, aku udah nonton Fa... keren kok Ahjussi ini.. OMG kalau dia lagi mukul lawan di ring tinju wow gagahnya... otot perutnya diliatin bo hahaha....

    pokoknya keren deh... ya walaupun nih film bikin nangis terharu.... pokoknya keren deh....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Argh,, jadi ingin nonton,, karena banyak yg bilang ending nya sedih,, aku ulur2 terus nih nonton Always,, lagian kasetnya ketinggalan di bandung,, ntar deh kalo pulang aku tonton,,

      Hapus
    2. mbak irfa udah mudik???

      Hapus
  4. irfa keren banget, kangen ma glass shoes lagi... dicontek kan ma salah satu sinet indo, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya,, kalo ga salah judulnya tuh L*ont*n apa C*nc*n gitu ya?? Lupa ;P yang tayang di RCT* kan??

      Hapus
    2. aih mbak dewi, SAMA!!! itu drama pertama dira kenal ma SO JI SUB, pertama dan langung tak terkatakan haha :D
      cuma emang endingnya itu ngenes ckck tega bener,
      ye kenapa sensornya setengah hati gitu mbak irfa -.-

      Hapus
  5. aq pilih kang ji hwan ama won bin aja deh. . .
    yg 7 sisanya. .aq ikhlasin buat mbak irfa. .
    wkwkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Monggo,, monggo silahkan dipilih,, meskipun semua Ajussi mempesona,, dalam hatiku yang no.1 tetep Park Shi Hoo kok,, wkwkwkwk,,

      Hapus
    2. eh eh, kan bukan perjodohan ^^"

      Hapus
  6. Yang dihati irfa tetep psh,untuk saat ini tentunya.kalo aku sama juga tuh......cuma pertama kali setelah beberapa thn nggak pernah nonton k drama,liat aktingnya oppa lee sun gyun di pasta,jadi oppa deh yang sangat membekas di hati.

    BalasHapus
  7. thanks irfa udah masukin my fav "2nd lead male" won bin n so ji sub ke list-nya.... ^^ ... coz jatuh hatinya pas mereka jadi lead male endless love (won bin) n memories of bali (so ji sub)

    BalasHapus
  8. Lee sun gyun,kwon sang woon dan song seung hoon yg paling suka

    BalasHapus
  9. Ternyata semua ahjussi diatas favorit aku juga mba, kecuali shin ha kyun, belom pernah liat dramanya dia..
    Diantara 9 diatas kalo buat aku juaranya adalah so ji sub.. #lirik kanan kiri, bisa kena timpuk dira nih, hihihi.. ^^
    Iya mba irfa, aku ketawa ngakak liat lee sun gyun di thousand years of love, culun banget dengan pakaiannya itu loh, ahaha.. :D
    next serba 9nya ditunggu ya mba.. :)

    *echa*

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha gak kok kak, nti batal puasanya :P

      Hapus
  10. dibanding ahjussi yang angkatan 1, angkatan 2 lebih dira kenal wkwkwkwk maap saking katronya (atau umur mungkin?) kenal so ji sub aja pas sd :)
    haha banyak baget neng sung yu ri disebut-sebut di sini cieeee ^^
    itu lee sun gyun ahjussi sama uhm tae wong ahjussi kok kayak kakak adek ya? senyumnya sama *kabur
    serba 9 berikutnya? kalo ini ahjussi, berikutnya?

    BalasHapus
  11. aaaarrrgghhh...
    kok oppaQ pd ngumpul di sini???
    Ji Suuuuub-shi...
    Jang Hyuuuuuk-shi....
    hehe

    BalasHapus
  12. jang hyuk, so ji sub, won bin bagiku bukan ajjushi irfa...(^_^)v..,, tetep semangat ya..,,

    BalasHapus
  13. mbak, uhm tae woong pernah ngundang lee sun gyun di 1 night 2 days lho. pas di eps. member 1n2d ngundang teman baik mereka, n UTW n LSG itu teman baik

    BalasHapus
  14. Ak won bin. Ak jga hran won bin tu ga prnh main drma filmnya jg ga trlalu byk tp ko msh exis aja. Bhkan dia msh aktor favorit di korea. Stiap ad pmlihan aktor fvorit dia msuk nominasi dan lwnya it aktor yg emg lg tnar krna drma yg mrka bntangi sukses. Tp wonbin kan ga main drma, mgkn krna psonanya dia ga prnh lntur dimkan jman.

    BalasHapus
    Balasan
    1. setau aku sampe sekarang Won Bin masih terkenal sebagai salah satu King of CF dia sering banget dipake jadi model Iklan dan jadi model di berbagai majalah dan katalog Fashion,,, jadi wajar aja kalo dia tetap jadi aktor fav di Korea,,,

      Hapus
  15. aq baru nontonn brainn
    aihh kereenn bangett akting shin ha kyunng
    golden time jg kerenn tp brain is the best menurut q
    uhm tae tuh yg maen sassy girl yhh si director gk nyadar
    klw song entah knpa gk bgtu pas dia maen summer scent apa lagi ryu jinnya suka sih klw endelless sih tentu won binn
    hohoohoho

    BalasHapus
  16. Wah ada ajuhsi SHK, i love him very much setelah nonton Brain, lagi cari2 filmnya yg lain n baru dapet my brother dan harvest villa.

    BalasHapus
  17. So ji sub,song seung hun dan kwon sang wo sukaa bgt, tapu saat ini lg tergila-gila sama ajussi so ji sub. Huaah, terbayang-bayang trus kemanapun aku berada --"

    BalasHapus
  18. waaah udh sempat nnton i am a ghost ya? aku malah pgn bgt nyari drama itu tp susah bgt.. mw streaming tp g dpt. kynya jpg g brshbt bgt kl mw DL hha

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^