Senin, 12 Maret 2012

9 Pasangan yang Kuharap jadi OTP

Terinspirasi dari Giveaway yang dibuat mbak Dee di Kutudrama aku jadi keidean untuk bikin postingan ini. Sebelumnya aku pernah mempostingkan 9 Pasangan Favoriteku di Kdrama, kini akan aku postingakan 9 Pasangan ntah itu dari Kdrama, Kmovie dan ada juga dari Jmovie yang aku harap bisa benar-benar berkencan di dunia nyata. 9 OTP (One True Pairing) ini, aku jadikan jawaban juga untuk mengikuti giveaway di blognya mbak Dee. Jika ada yang tertarik juga mengikuti Giveaway-nya silahkan kunjungi blog-nya mbak dee, Kutudrama.

Cukup sudah pengantar dariku, langsung saja aku list Pasangan mana saja yang aku harapkan bisa jadi pasangan di kehidupan nyata meraka.

1. Kim Sun Ah dan Cha Seung Won saat mereka memerankan Shin Mi Rae dan Jo Gook di City Hall, aku suka banget sama chemistry mereka di drama ini,, pas nontonnya aku berharap banget mereka bisa jadi pasangan beneran di dunia nyata,, apalagi mereka terpilih jadi best Couple di SBS drama Award 2009, tapi sayangnya Cha Ahjussi sudah menikah dan memiliki keluarga yang amat bahagia,, sampai sekarang mereka berdua masih jadi pasangan terfavoritku...




2. Han Hye Jin dan Seo Do Yeong yang jadi Seo Jung Eun dan Choi Kang Woo di Thorn Birds,, selain cerita yang membuatku selalu penasaran, salah satu alasanku menonton Thorn Birds adalah mereka berdua. Ntah kenapa aku merasa Jung Eun dan Kang Woo sangat serasi jika mereka bisa jadi pasangan, karena kalo lagi berdua,, Chemistry mereka dapet banget,,, meski pada Akhirnya Jung Eun lebih memilih Young Jo, aku berharap Han Hye Jin dan Seo Do Young bisa menjadi pasangan di kehidupan nyata,, tapi sayangnya Han Hye Jin katanya udah punya pacar dan akan segera menikah,,,



3. Park Shi Hoo dan Nam Gyu Ri,, sebenernya mereka nggak pernah bermain dalam satu drama maupun movie manapun. CF? mungkin pernah kali ya,, tapi saat aku melihat Park Shi Hoo datang bersama di Acara Red Carpet MAMA Award 2011 yang diadakan di Singapur, kok aku merasa mereka sangat serasi,,, aku berharap mereka bisa berkencan di kehidupan nyata, apalagi mereka berada dalam satu manajemen,, mungkin bisa jadi Goo Ae Jung dan Dokko Jin di dunia nyata?? hehehe,, tapi mereka nggak pernah digosipkan apapun sih,, hanya harapanku saja..


4. Jung Kyung Hoo dan Lee Min Jung yang berperan sebagai Kang Hyun Soo dan Seo Jung In di drama Smile You. Suka banget liat pasangan unik ini di drama Smile You, ini drama panjang pertama yang aku tonton,, dan bikin aku ketagihan menonton drama yang lebih dari 30 episode. Setelah drama Smile You mereka sempet dikontrak untu CF mobil terbarunya Dae Woo yang ada juga di Smile You, truss mereka juga sempat membintangi MV yang sama,, Akh,, makin aja berharap mereka bisa jadian beneran,, semoga mereka bisa dipasangakan kembali dalam satu drama,, kangen banget sama pasangan In Soo ini...



5. Kim Hyun Joo (Twinkle-Twinkle, BBF) dan Lee Dong Wook (Wild Romance, My Girl) di Drama Partner, aku lupa nama karakter keduanya di drama ini,, udah lama nontonnya,, dan jarang rerun. Tapi aku suka sama pasangan pengacara ini di Partner,, meskipun ga terlalu mengekspos Romancenya, tapi saat melihat mereka bahu membahu dalam menyelesaikan kasus,, aku berharap keduanya bisa bersama dalam kehidupan nyata, sayangnya setelah drama Partner berakhir,, Lee Dong Wook pergi wamil,,, jadi yah tak ada kabar apapun tentang mereka.



6. Lee Bo Young dan Kwon Sang Woo di Movie More Than Blue, pasangan Cream dan K ini bener-bener membuatku terpesona,, mereka begitu saling mencintai hingga begitu ingin membahagiakan orang yang dicintainya meski itu menyakiti hatinya sendiri. Namun sayangnya kisah mereka berakhir tragis,, padahal Chemistry Lee Bo Young dan Kwon Sang Woo di Movie itu dapet banget,, jadi berharap keduanya bisa bersatu di kehidupan nyata,, tapi lagi-lagi sayangnya mereka sudah punya pasangan masing-masing. Kwon Sang Woo udah merrit dan Lee Bo Young masih berstatus kekasih Ji Sung,,


7. Osamu Mukai dan Keiko Kitagawa di Movie Paradise Kiss. Caroline dan George bener-bener serasi, satunya desainer baju cantik, satunya model cantik,, bener-bener serasi, berharap banget mereka jadian beneran,,,



8. Song Il Gook dan Park Jin Hee yang berperan sebagai Ki Ho Tae dan Lee Kang San di drama Fermentation Family. Meskipun menurutku storyline drama ini kurang greget,, tapi aku suka banget sama Chemistry mereka berdua,,, dar awalnya Ho Tae mikir Kang San itu ade perempuannya trus Kang Sannya kegeeran mulu Ho Tae suka sama dia,, akhirnya Ho Tae pun tidak bisa membandingkan Kang San dengan cinta pertamanya sekalipun saking berartinya Kang San bagi Ho Tae,, saking sukanya liat mereka di drama ini, aku bahkan beberapa kali mererun drama ini,, tapi pas bagian merekanya aja,, 



9. Im Joo Hwan dan Seo Woo yang berperan sebagai Park Kyu dan Jang Beo Jin di drama Tamra The Island. Sukkkaaaa banget sama interaksi Beo Jin dan Park Kyu di drama ini. Park Kyu yang Jaim dan Beo Jin yang serudukan. Saking sukanya,, ampe aku bikin recaps drama ini,, tapi pas adegan mereka berduanya aja,, yang lainnya aku abaikan,, Suka banget liat Im Jo Hwan dan Seo Woo membintangi CF yang sama,, di CF itu pun mereka berperan jadi pasangan yang lucu banget,, sampe-sampe aku bikin Fanfiction juga tentang Park Kyu dan Beo Jin,,, berharap banget mereka bener bisa jadian setelah sempet denger gosip tentang hubungan mereka setelah syuting Tamra,, tapi sayangnya itu cuman gosip dan Im Joo Hwan sekarang malah lagi wamil,, mungkin setelah Im Jo Hwan pulang wamil,, mereka bisa bersama,, ngarep.com





Yang paling aku harapkan bisa benar-benar bersama di kehidupan nyata adalah Park Shi Hoo dan Nam Gyu Ri juga Im Jo Hwan dan Seo Woo. selain karena mereka sangat serasi,, kayaknya dua pasangan ini pun tak ada halangan untuk bisa bersama, yah meski kini Im Jo Hwan masih Wamil,, siapa tau Seo Woo masih setia menunggu pulangnya Urri Park Kyu tercinta. Untuk Park Shi Hoo dan Nam Gyu Ri,, entah kenapa aku ingin banget liat mereka bareng lagi sejak liat mereka turun berjalan berdua di acara Red Carpet MAMA 2011, meski Shi Hoo Oppa selalu terlihat serasi dengan lawan mainnya di drama bahkan dengan Kim Nam Joo sekalipun yang terbilang jauh lebih tua di atasnya, tapi aku paling setuju kalo Oppa bisa jadian sama Nam Unnie aja (siap-siap ditimpukin fans nya Park Shi Hoo)

10 komentar:

  1. Hhaahaha....setuju mbak. Park Shi Ho ama Nam Gyu Ri...cantik n ganteng..^_^. single pula. (kabuurrrr..sbelum ditimpuk fans na Shi Ho Oppa),,.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehe.. kirain aku aja yang mw jodohin Oppa ma Nam Unnie,, ternyata ada temen,,

      Hapus
  2. Tidaaaakkkk...... Shi Hoo oppa buat ane aje *pelukeratshihoo

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku sih,, Shi Hoo Oppa mau ma siapa aja setuju aja,, selama Oppa bahagia,, gakgak,, sejak nonton Family's Honor lebih terobsesi jadi ade-nya Oppa..

      Hapus
  3. Oppa Shi hoo cocoknya ama unnie Moon chae won.....
    cucoookk bnget,, gak ada kurangnya dah............

    BalasHapus
  4. setujuuuu sama Han Hye Jin & seo Do young tadinya udah seneng pas udah 5 taun kemudian ketemu lagi kan yang nemenin Kang Woo ternyataaaaaa hiks hiks,,

    tapi paling pengen liat pasangan beneran Eun Hye sama Kang Ji Hwan,,cocok banget liat mereka,,^,^

    BalasHapus
  5. wah, mbak kalo aku paling pengen liat pasangan Kim Hyun Joo dan Kim Suk Hoon jadi the real couple. Cemistry-nya dapet banget di twinkle twinkle. Kalo keduanya saling berpandangan kayak gak maen drama kayak beneran jatuh cinta he...he..he..

    BalasHapus
  6. Park shin hye n lee min ho

    BalasHapus
  7. Hyun bin sm ha ji won kok gak ada bagiku mereka cocok jadi pasangan di dunia nyata, aku berdoa untuk mereka

    BalasHapus
  8. Kang gary oppa sama ji hyo oenni jg brharap bisa jdi pasangan d dunia nyata.. ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ #MCjjang

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^