J-Dorama


Preview:

Sinopsis:
Buzzer Beat episode 1- part- 1 I 2 I 3
Buzzer Beat episode 2- part- 1 I 2 I 3
Buzzer Beat episode 3- part- 1 I 2 I 3
Buzzer Beat episode 4- part- 1 I 2 I 3
Buzzer Beat episode 5- part- 1 I 2 I 3
Buzzer Beat episode 6- part- 1 I 2 I 3
Buzzer Beat episode 7- part- 1 I 2 I 3
Buzzer Beat episode 8- part- 1 I 2 I 3
Buzzer Beat episode 9- part- 1 I 2 I 3
Buzzer Beat episode 10- part- 1 I 2 I 3
Buzzer Beat episode 11- part- 1 I 2 I 3
14 Komentar untuk "J-Dorama"

lanjutin buzzer beatnya dond mbak??

Sangat tertarik dengan cerita buzze beat ... Pertama kali jatuh cinta dengan drama jepang .

tolong lanjutkan ceritanya kka hehe

lanjutin buzzer beat ny donk mba ..

buat para Anonim di atas,, lain kali tinggalkan nama kalian ya biar lebih akrab manggilnya.

Sebelumnya aku minta maaf, Bukannya aku tak ingin melanjutkan Buzzer Beat,, aku sangat ingin kembali menulis sinopsis Buzzer Beat,, tapi aku masih sulit mengatur waktu luangku,, mungkin kalo udah libur akan aku lanjutkan sinopsis Buzzer beatnya,, ditunggu aja ya,,,

hay aku pindy..
Bentar lagi kan libur jangan lupa di lanjutin ya hehehe ^^

mba lanjutin dong mba


wulan

lanjutin buzerbeat nya donk....suka banget sama doramanya

iya admin,,,lanjutin donk episodenya,,,seru nih,,,

Hai,,,, aku juga penggemarnya buzzer beat...
Lanjutin dong sinop nya,,,
Ditunggu loh,,,,
Makasi,,,

Ree

Hai salam kenal,aku Emma,ibu muda yg mhabiskan wkt luangx dg baca sinopsis j-dorama..(what?!)
Plis dg sangat lanjutan sinopx, dah 1thn sejak t'akhir update.. Semangat!

Tolong dong. Buatin sinopsis gokusen sama dragon zakura. Please. Please banget.

klo kuroshitsuji da mbak?

Kalau bisa buat kan juga donk sinopsis'x drama jepang sprout

Mana ni sinopsis lanjutan nya mba? Udh 4 tahun lo ini

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top