[Sinopsis] Buzzer Beat Episode 3 part 1


Tim JC Arcs sedang sibuk latihan untuk pertandingan. Selesai berlatih para pemain mulain mengeluhkan manajemen mereka yang pelit, namun sebagai kapten Utsu memberi semangat pada Tim nya untuk Fokus saja terhadap basket. Kawasaki datang dan mengajak Utsu keluar, tim yang lain mulai menggosipkan Kawasaki yang selalu keluar dengan pria.

Shuji mendapat telepon dari Mai yang memintanya menemui Mai di toko buku, ternyata Mai mengorek informasi tentang Utsu dari. Shuji curhat kalo dia sekarang tidak punya tempat tinggal karena baru saja diusir. Mai bilang dia tidak tertarik dengan masalah Shuji. 

Riko lewat di depan Shuji dan lelaki itu mengenalinya sebagai perempuan yang bersorak pada Naoki, Riko pun mengenali Shuji sebagai teman Tim Naoki. Mai datang dan bilang ada yang lebih penting dari itu. Yang lebih pentingnya adalah membereskan apartemen mereka. Hidup Riko yang tidak teratur membuat Apartemen mereka sangat berantakan. Riko menyangkal hal itu, tapi barang-barang yang tergeletak tak karuan di ruang tamu mereka ternyata memang barang-barang Riko.

Di kantor manajemen JC Arcs, Natsuki sedang bekerja, Yoyogi datang untuk mengurus syarat-syarat jaminan kesehatannya. Yoyogi sengaja mengacuhkan Natsuki dan malah bersikap sangat manis pada Junior Natsuki.

Riko datang ke South Park di samping apartemennya tempat dia dan Naoki biasa bertemu, namun sayang Naoki tidak sedang berlatih basket di tempat itu. Riko pun mulai berlatih biola. Dimanakah Naoki?

Naoki ternyata sedang bersama Natsuki di rumahnya. Dia membuatkan makan malam kekasihnya itu, dan Natsuki terlihat bahagia. Natsuki mulai menyinggung ide tentang tinggal bersama tanpa pernikahan, tapi Naoki menolak, karena dia tidak percaya diri dengan dirinya untuk tinggal bersama Natsuki. Sebenarnya Natsuki kecewa, namun dia berpura-pura riang, Naoki tahu hal itu dan memeluk Natsuki, dia minta maaf serta berterimakasih pada Natsuki atas pengertiannya. Tapi Natsuki nampak tidak puas dengan semua ini. (Lagi-lagi?)

Tim JC Arcs kembali berlatih. Selesai latihan Kawasaki berbicara dengan anggota timnya, Kawasaki mnyarankan Naoki untuk mempertahankan semangatnya dan menanyakan pada Shuji apakah dia sudah mendapatkan tempat tinggal. Shuji berkata belum, Naoki jadi cemas pada temannya itu.

Saat ibunya pulang Naoki pun meminta ijin ibunya untuk menyewakan kamar Kakak sulung Naoki pada Shuji karena kamar itu tidak terpakai selama kakaknya berada dirumah suaminya. Ibunya bilang apakah tidak apa-apa membiarkan lelaki tinggal dirumah mereka sementara Yuri sedang beranjak dewasa, Naoki bilang Shuji itu orang baik.

Riko mengunci apartemennya dia bersiap untuk pergi belanja. Di supermarket dia bertemu Naoki, mereka pun mengobrol.

Riko menebak Naoki akan membuat Kare dari bahan belanjaan yang dia beli. Naoki bilang bukan, itu adalah bahan-bahan untuk membuat roti panggang untuk sarapan besok, tapi dia tidak membutuhkan semua ini sekarang, karena pacarnya baru saja menelponnya dan berkata akan lembur, jadi Naoki pamit pada Riko untuk mengembalikan semua bahan tersebut.

Riko bergunam pada dirinya sendiri: “Jadi dia sudah punya pacar”

Selesai belanja mereka ngobrol di South Park. Riko minta stiker yang ada di botol minuman yang Naoki beli, karena dia sedang mengumpulkan stiker itu untuk mendapatkan mug cantik dengan gratis. Naoki pun memberikannya. Riko menawarkan Bir pada Naoki, awalnya Naoki menolak karena dia harus mengemudi sepeda, namun akhirnya menerimanya karena merasa tak enak pada Riko. 


Riko dan Naoki minum bersama juga mendengarkan music dari mp3 Riko bersama. Saat mendengarkan musik, Riko refleks melihat Naoki dan begitu juga sebaliknya, hingga mereka berhadapan sangat dekat. Riko canggung dan segera mencabut earphone dari telinganya.

bersambung ke part-2

Note:
Akhirnya ada mood untuk nerusin sinopsis drama ini. Akh,, kangen banget sama Keiko Kitagawa, pengen nonton drama barunya tapi belum sempet download. Pengennya sih beli dvd nya aja,,, tapi susah nyarinya,, heu...
7 Komentar untuk "[Sinopsis] Buzzer Beat Episode 3 part 1"

waiting 4 d next episodeX..^^

suukkkaa....mbk slam kenal ya. . .lanjutin dong,aku slalu menunggu sinop selanjutnya.

salam kenal mbak irfa. aku ita. tolong lanjutin ya sinopsisnya... arigato

salam kenal juga ita,, aku agak mood-moodan kalo nulis sinopsis,, do'ain aja ya,, semoga mood ku untuk nerusin sinopsis Buzzer Beatnya muncul lagi,, tapi ga janji cepet,,

em truz.in dunk ka' ssinopx q dha g sbar nie pngen baca .,.,.,.


salam kenal ka' .,.,. :)

Salam kenal mb irfa..ditunggu ya mb sinopsis buzzer beat selanjutNy..Fighting!!!

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top