Jumat, 14 Juni 2013

Review Nine Times Travel Time by Emi




Awalnya sich aku ga tau menau tentang drama NINE,tapi pas buka blog irfa sagara dan baca sinopsis dan recapsnya aku kok jatuh cinta ya sama nich drama apalagi pas nonton langsung aku makin jatuh cinta, secara aku memang suka drama berbau time travel sejak nonton rooftop prince dan queen in hyun man tapi NINE beda dari drama-drama time travel sejenis yang sudah kutonton jalan ceritanya lebih rumit susah banget ditebak dan bikin deg deg-an tiap episodenya...

Aku juga suka chemistry antara lead castnya akting mereka dapat banget tapi aku sedikit bingung sama endingnya sebenarnya happy ending or sad ending ya? (irfa menjawab: Happy banget kok endingnya^^ cek disini~~^^)

Terlepas dari kebingunganku tentang endingnya,drama NINE patut di acungi jempol karna berani mengangkat tema yang sudah banyak dibuat tapi berhasil menyuguhkan jalan cerita dengan cita rasa berbeda.

written by Emi: Facebook
*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*

Jangan Lupa, Vote Nine di Seoul International Drama Award 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^