Marriage Without Dating: Just First Impression Episode 1-2

 
Beberapa hari ini aku mencoba menonton berbagai drama yang baru-baru tayang, semuanya just it, tidak ada yang terlalu menyentuh hatiku. setelah menonton episode 1 dan 2 nya antara mau dan tidak mau meneruskan menontonnya, hingga aku menonton drama ini, Marriage without Dating. Awalnya setengah-setengah sih tertarik pada drama ini, meski Han Groo main di drama ini, aku kurang sreg sama Yeon Woo Jin, hmmm... mungkin karena karakternya di Arang, tapi karena ada Yoon So Hee, oh yes, aku harus memberi kesempatan pada drama ini bukan? 

Marriage without Dating, dari judulnya saja sudah ketauan akan dibawa kemana drama ini. Seorang dokter bedah plastik tak ada niat menikah dan bertemu dengan seorang wanita yang sangat percaya pada cinta. Mereka berakhir dengan pacaran pura-pura dan mungkin ujungnya akan menikah pura-pura juga, hahahaha... 


Meski idenya tampak sederhana, namun drama ini sangat menghibur dengan alur yang fresh^^ dan... aku suka  semua karakter di drama ini, meskipun yah... rasanya tampak terlalu banyak kebetulan yang natural dalam ceritanya, namanya juga drama. Telen aja deh semua kebetulan itu hehe^^

Joo Jang Mi (Han Groo) sangat mencintai kekasihnya, Lee Hoon Dong (Heo Jung Min). Mereka telah berkencan selama setahun dan Jang Mi merasa yakin dengan perasaannya, dia bahkan mempersiapkan sebuah lamaran romantis untuk mengajaknya menikah. Namun sayang seribu sayang Hoon Dong sama sekali tidak tertarik dengan pernikahan, dia cemas dan kalut saat menyadari Jang Mi ingin mengajaknya menikah. 

Demi menghindari pernikahan akhirnya Hoon Dong meminta bantuan temannya, Gong Ki Tae (Yeon Woo Jin) untuk melepaskan diri dari lamaran Jang Mi. Dengan keahlian menjadi orang menyebalkan Ki Tae berhasil menyelamatkan Hoon Dong dan membuat Jang Mi merasa kesal sekaligus bersalah.

Hoon Dong tak lagi terarik pada Jang Mi setelah acara rencana lamaran itu, dia berniah untuk memutuskan hubungannya dengan Jang Mi dengan cara yang manusiawi menurutnya. Langkah pertama adalah menghilang, berharap Jang Mi kesal dan menyadari bahwa dia tak menginginkan Jang Mi lagi. Tapi tentu saja Jang Mi tidak seperti wanita kebanyakan, dia malah mencemaskan Hoon Dong bahkan mendatangi restorannya setelah pria itu menghilang selama seminggu dari Jang Mi.

Sekali lagi Hoon Dong meminta bantuan Ki Tae untuk mengurus Jang Mi. Dari mulut Ki Tae akhirnya Jang Mi tahu jika Hoon Dong ingin putus dengannya, Jang Mi tak percaya begitu saja, dia berusaha mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi pada Hoon Dong dari Ki Tae, apakah ada wanita lain? Apakah Hoon Dong sakit? Ki Tae jadi kesal sendiri dan mengatakan jika Hoon Dong hanya menyukai wajah dan tubuh Jang Mi saja, sama seperti Jang Mi menyukai uang Hoon Dong. 

Jang Mi tersinggung dengan perkataan Ki Tae, di saat yang tepat, salah satu pelayan restoran Hoon Dong, Han Yeo Reum (Jinwoon), tanpa pikir panjang Jang Mi langsung menyiramkan jus itu pada wajah Ki Tae. Tanpa mereka ketahui Ibu Ki Tae melihat semua itu dan salah paham dengan berpikir bahwa Jang Mi adalah kekasih Ki Tae.

Dengan hati hancur, Jang Mi masih berharap apa yang dikatakan Ki Tae tentang Hoon Dong tidaklah benar, tak lama ibu Ki Tae mendatanginya dan mengaku sebagai ibu kekasihnya dan mengundangnya untuk datang ke rumah jika Jang Mi ingin menikahi putranya.

Jang Mi menggalau, antara ingin datang dan tidak memenuhi undangan ibu yang dia pikir ibu Hoon Dong. Teman kerjanya, Nam Hyun Hee (Yoon Soo Hee) menyarankan Jang Mi untuk datang jika dia ingin menikah dengan Hoon Dong, pernikahan itu orang tua yang memutuskan. Jang Mi gengsi, meski banyak kenangan manis diantara dia dan Hoon Dong, Jang Mi tidak ingin menikah dengan cara seperti itu.

Namun akhirnya Jang Mi datang juga, tapi dia datang ke rumah orang tua Hoon Dong. Jang Mi bertemu dengan Ibu Hoon Dong di depan pintu gerbang dan bertanya siapa dia? Untuk apa datang ke rumahnya? Jang Mi mengaku di undang oleh ibu Hoon Dong, tapi tentu saja Ibu Hoon Dong tidak merasa mengundangnya.

Ibu Hoon Dong pun salah paham pada Jang Mi dan menuduhnya sudah membuat hidup putranya menderita karena terus menempel padanya. Jang Mi baru tahu jika Hoon Dong mengatakan yang tidak-tidak tentang dirinya pada ibunya. Jang Mi merasa terhina dan akhirnya pergi setelah sebelumnya berpesan pada ibunya agar Hoon Dong secara gentle menemuinya.

Di saat waktu yang tidak tepat itu, lagi-lagi dia harus bertemu dengan Ki Tae yang datang untuk meminta maaf karena masalah kencan buta yang sebelumnya telah diatur oleh ibu Hoo Dong. 

Sementara itu di rumah keluarga Ki Tae telah mempersiapkan makanan untuk menyambut kedatangan Jang Mi, tapi tentu saja Jang Mi tak pernah datang. Ibu harus menelan kecewa dan akhirnya menelpon kantor real estate, dia sepertinya punya rencana untuk memaksa anaknya untuk segera menikah.

Kong Ki Tae adalah putra generasi ketika keluarga terhormat, keluarganya sangat mendesaknya untuk segera menikah, namun dia menolak dan selalu mengacaukan semua acara kencan buta untuknya. Sebagai dokter bedah plastik dia merupakah dokter yang cukup handal, hingga Kang Se Ah (Han Sun Hwa) pewaris RS Kanghan sangat ingin merektrutnya bekerjad di RS miliknya. Namun Ki Tae selalu menolak bahkan saat Se Ah masih setia menjadi pasien nya untuk terus memperbaiki bagian tubuhnya. 

Se Ah pun dokter bedah juga, namun untuk memperbaiki bagian tubuhnya, tentu saja dia tidak bisa melakukannya sendirian. Di masalalu, Ki Tae dan Se Ah nampaknya pernah memiliki hubungan namun Ki Tae yang tidak percaya cinta mengakhiri hubungan mereka, sementara Se Ah nampak masih menyimpan rasanya untuk Ki Tae.

Sementara itu, Hoon Dong bersikap semakin pecundang, bukannya menemui Jang Mi, dia hanya berani mengirim SMS pada Jang Mi sebagai pernyataan putus mereka secara resmi dengan tiga kata. Terimakasih. Maafkan. Berbahagialah. Jang Mi tidak terima, setelah meminum soju sebotol penuh, Da Mi pergi ke untuk menemui Hoon Dong.

Hoon Dong kaget melihat kedatangan Jang Mi, apalagi setelah tiba di restoran pun dia kembali meneguk sebotol alkohol, makinlah menjadi mabuknya Jang Mi. Dia meracau macam-macam membuat Hoon Dong ketakutan apalagi saat Jang Mi berniat memukulnya dengan botol, beruntunglah Ki Tae yang ada disana mencegah hal buruk itu terjadi.

Jang Mi tidak menyerah, dia mengejar Hoon Dong yang kabur, dia hanya ingin berbicara dengan Hoon Dong, dia ingin mendengar Hoon Dong secara gentle mengakhir hubungan mereka dengan mulutnya. Namun Hoon Dong terlanjur ketakutan, dia malah sembunyi di toilet bahkan sudah melaporkan Jang Mi pada polisi untuk kedua kalinya.

Dengan usaha kerasnya akhirnya Jang Mi berhasil membuka pintu toilet meski harus membuat Ki Tae terluka sebelumnya. Saat melihat mata Hoon Dong yang ketakutan Jang Mi sadar jika Hoon Dong memang tak pernah mencintainya, "Hanya aku yang jatuh cinta"

Hukum tetap harus di tegakan, Jang Mi ditangkap polisi karena ulahnya di restoran Hoon Dong dan melukai Ki Tae. Melihat Jang Mi begitu mabuk, Ki Tae tak tega dan meminta polisi melepaskannya saja. Tapi ibu Hoon Dong meminta polisi untuk menghukum Jang Mi seberat-beratnya. Jang Mi yang mabuk hanya meratapi kesalahannya dan malah bertanya tentang seorang ibu yang memintanya datang kerumahnya pada polisi.

Hidup Ki Tae akhirnya terusik oleh ibunya. yang berniat menyewakan apartemen yang tinggalinya padahal Ki Tae sangat menyukainya. Akhirnua setelah bertahun-tahun dia menemui ibunya yang meberi syarat padanya agar bisa mempertahankan apartemennya itu, Yaitu membawa wanita yang menyiramnya dengan jus di depan restoran ke rumah. Sadarlah Ki Tae wanita itu adalah Jang Mi.

Ki Tae pergi ke pengadilan dan meringankan hukuman untuk Jang Mi dengan kesaksiannya. Setelah Jang Mi keluar dari pengadilan Ki Tae menemui Jang Mi dan memintanya untuk ikut ke rumahnya. Karena ibu yang memintanya untuk datang ke rumahnya tempo hari adalah ibunya. Ki Tae menjelaskan ibunya salah paham menganggap Jang Mi adalah kekasihnya. Jadi dia meminta Jang Mi menyelamatkannya.

Dengan membawa Jang Mi ke rumah maka dia akan terbebas dari desakan keluarganya untuk segera menikah karena dia sudah memiliki kekasih. Kenapa Jang Mi harus membantu Ki Tae? Apa untungnya bagi Jang Mi? Ki Tae menawarkan perjanjian, dia akan membantu Jang Mi untuk balas dendam pada Hoon Dong. Dia akan membuat Hoon Dong jatuh cinta lagi pada Jang Mi dan setelah itu Jang Mi bisa mencampakan Hoon Dong seperti yang dilakukan pria itu pada Jang Mi.
 
Bagi Jang Mi itu adalah ide konyol, dia menolak perjanjian bodoh itu, namun Ki Tae tidak menyerah dia malah mengikuti Jang Mi hingga Jang Mi ketemu Hyun Hee yang mengajaknya ke klub. Ki Tae dengan tidak tahu malu malah ikut bersama mereka ke klub dan tetap berusaha membujuk Jang Mi agar mau ikut bersamanya.
 
Hyun Hee tak sangka jika setelah dicampakan Hoon Dong, Jang Mi sudah mendapatkan dokter bedah plastik seperti Ki Tae. Jang Mi menyangkal dan berkata ingin pulang, Hyun Hee mencegahnya dan mengajak Jang Mi untuk menari. Sialnya Jang Mi malah lagi-lagi bertemu dengan Hoon Dong yang menyebutnya stalker untungnya Ki Tae datang dan berkata  mereka datang bersama. Hoon Dong langsung syok berat.
 
Ki Tae kembali meminta Jang Mi membantunya dan menyepakati perjanjian mereka. Setelah berpikir Jang Mi pun akhirnys setuju namun meminta Ki Tae menunggu hingga dia sadar dari mabuknya. Jang Mi ingin ganti baju dulu, tapi menurut Ki Tae baju Jang Mi sudah sempurna. 
 
Tibalah keduanya di rumah keluarga Ki Tae dan membuat keluarga Ki Tae, terutama ibunya terkejut saat melihat penampilan Jang Mi dengan baju untuk pergi ke klub nya. 
 
Jang Mi mengenalkan dirinya di depan kelurga Ki Tae tanpa ditutupi, dia mengaku jika ayahnya menjual soju di restoran kecilnya jadi dia cukup jago minum, dia heran mengapa saat dia dan Ki Tae baru dalam tahap pacaran orang tua nya ingin menemuinya, dia pikir itu adalah urusan mereka, nanti jika mereka sudah akan serius barulah mereka berniat minta restu.
 
Ibu terlihat tidak suka pada Jang Mi, namun dia menahan diri. Saat Ibu berkata tentang latar belakang Ki Tae sebagai generasi nke tiga keluarganya dan mau tak mau Jang Mi pada akhirnya harus mengubah gaya hidup Jang Mi, eeehhhh.. Jang Mi malah tertidur pulas karena kelelahan semalaman tidak sempat tidur, wkwkwkwk
 
Jang Mi merasa malu sekaligus bersalah karena sikapnya pada keluarga Ki Tae apalagi keluarga Ki Tae sangat baik padanya kecuali sikap dingin ibunya. Jang Mi khawatir bagaimana jika keluarganya benar-benar meminta mereka untuk menikah? 
 
Tidak akan, Ki Tae sudah merasa yakin ibunya tidak menyukai Jang Mi, namun dia tidak akan mengatakannya secara langsung agar dia terlihat tidak menyakiti siapapun. Ibu nya itu ahli dalam mengatur orang-orang. Awalnya dia akan menerima Jang Mi dan pada akhirnya membuat Jang Mi menyerah dengan sendirinya.
 
Sesuai perjanjian, Ki Tae membantu Jang Mi untuk membuat Hoon Dong kembali jatuh cinta padanya. Selain penampilan, Ki Tae juga memberi tips pada Jang Mi bagaimana dia harus bersikap dalam menghadapi para pria. 
 
Setelah berpenampilan cantik, Jang Mi pergi ke restoran Hoon Dong, dia membuat Yeo Reum terkesima dan bersikap sesuai ajaran Ki Tae, bahkan memberikan kartu namanya dan berjanji membantu Yeo Reum untuk belanja. 
 
Hoon Dong datang dan terpesona melihat Jang Mi dari belakang, dia bahkan sempat tebar pesona, eeeehhh ternyata itu Jang Mi. Hoon Dong menuduh lagi, Jang Mi tidak peduli dan keluar, betapa kagetnya Hoon Dong saat Ki Tae datang menjemput Jang Mi, apakah mereka benar-benar bersama?

Ki Tae dan Jang Mi harus pergi kencan karena bibinya Ki Tae sedang mengikuti mereka. Jang Mi kaget mengetahuinya. Bagaimana bisa bibinya menjadi stalker seperti itu, benar-benar keluarga yang aneh. 

Saat makan di restoran, Ki Tae meminta Jang Mi fokus pada dirinya saja karena bibinya juga sedang memperhatikan mereka. Jang Mi malah merasa kasihan pada bibi nya Ki Tae, dia masti merasa lapar. Jang Mi pun mengusulkan agar mereka memesan wine saja. Sekalinya minum, maka Jang Mi tak akan terkendali, Ki Tae bahkan menyesal karena memesan minuman beralkohol.

Hingga Ki Tae mengantar Jang Mi pulang ke rumah bibinya masih saja mengikuti mereka. Sehingga mereka harus terus berpura-pura. Ki Tae kemudian memberikan undangan acara Charity, dia ingin menggunaka acara itu untuk membuat rumor tentang mereka agar ibunya semakin percaya bahwa Jang Mi adalah kekasihnya.

Hoon Dong menjadi tak tenang karena kedekatan Jang Mi dan Ki Tae, dia akhirnya malah pergi ke supermarket tempat Jang Mi bekerja, lah.. dia malah melihat Yeo Reum datang untuk meminta bantuan Jang Mi. Melihat kedatangan Hoon Dong, Jang Mi yang tadinya ingin menolak langsung setuju mengantar Yeo Reum untuk berbelanja. Hoon Dong semakin kaget dengan perubahan Jang Mi itu.

Di hari acara Charity, untuk pertama kalinya Jang Mi bertemu dengan Se Ah. Bahkan Hoon Dong dan Yeo Reum pun datang ke acara ini. Jang Mi sebenarnya kaget dengan busana yang digunakan para tamu acara itu. Charity apa yang sebenarnya  dilakukan pada acara itu? Saat Hoon Dong mau menyumpang dompet yang dia pesan di toko tempat Hyun Hee dan Jang Mi bekerja pun, Se Ah menolaknya. 

Ternyata Charity yang dilakukan adalah pelelangan para pria yang hadir di acara itu. Bahkan Se Ah memaksa Ki Tae untuk ikut Charity itu. Hoon Dong pun bersemangat untuk menjadi salah satu pesertanya dan merasa yakin dia akan terjual lebih mahal di bandingkan para pria lain.

Satu persatu para pria telah mendapatkan harganya masing-masing. Yeo Reum dan Ki Tae sama-sama ditawar dengan harga 1000 dolar, maka mereka di tantang untuk melakukan ajang bakat dengan menari. Yeo Reum akhinya terlelang dengan harga 5000 dolar. Ki Tae tadinya tidak mau menari namun dia terpaksa melakukannya juga dan berharap Jang Mi menawarnya dengan harga mahal, tapi Jang Mi tak melakukan apapun, malah Se Ah yang menawarnya dengan harga 10000 dolar.

Giliran Hoon Dong, tak ada seorang wanita pun yang mau memberikan harga untuknya hingga Jang Mi mengacungkan tangannya dan menawarnya dengan harga 10 dolar. Hoon Dong tidak rela harganya hanya segitu saja, dia menawarkan diri untuk menunjukkan bakatnya, tapi tetap tidak ada yang tertarik, bahkan saat dia di tantang untuk terjun ke air kolam yang dingin.

 Tidak ada seorang wanitapun yang mendekatinya. Lagi-lagi Jang Mi yang datang dan mengeluarkan Hoon Dong dari kolam hingga sepatunya lepas sebelah.

Apakah alasan Jang Mi melakukan semua itu? Apakah karena dia masih mencintai Hoon Dong? Ataukah ingin menjalankan misi balas dendamnya? Tidak keduanya setelah melihat apa yang di alami Hoon Dong hari ini, Jang Mi berkata, "Perasaanku padamu tulus, namun aku malu dengan hal itu" Jang Mi meminta satu hal pada Hoon Dong, agar mereka tidak saling bertemu lagi. Baginya setelah mereka putus mereka tidak akan bisa menjadi teman.

Jang Mi pun berkata pada Ki Tae, sebaiknya mereka melupakan rencana balas dendamnya juga perjanjian mereka tentang Jang Mi yang menjadi pacar pura-pura Ki Tae di hadapan keluarganya. Ki Tae tidak menggubris dan berkata akan membawakan handuk untuk Jang Mi.

Sementara Ki Tae pergi mengambil handuk, Yeo Reum datang membawakan sepatu dan tas Jang Mi, dia bahkan memakaikan sepatu pada Jang Mi. Apakah Yeo Reum adalah pria yang tepat untuk Jang Mi? 
 
Lalu Se Ah mendekati Ki Tae yang bertanya padanya mengapa dia memberikan harga senilai 10000 dolar padanya, apakah Se Ah juga wanita yang tepat untuk Ki Tae? 
 
Tak ketinggalan Hoon Dong pun mendapat perhatian dari Hyun Hee yang datang sejak tadi siang mengantarkan pesanan Hoon Dong dan tampak kagum pada usaha Hoon Dong. Apakah Hyun Hee adalah wanita yang tepat untuk Hoon Dong?

Apakah ketiga pasangan ini akan memulai kisah cinta mereka masing-masing? Jang Mi untuk Yeo Reum, Se Ah untuk Ki Tae dan Hyun Hee untuk Hoon Dong. Namun ada satu hal yang dilupakan Jang Mi dan Ki Tae... Ibu Ki Tae masih berpikir bahwa Jang Mi adalah kekasih Ki Tae.

Jang Mi mendapat telepon dari ibunya, dan Ki Tae juga mendapat telepon dari bibinya, kabar yang membuat keduanya sama-sama kaget dan akhirnya saling memandang. Kabar apakah itu? 

Itu adalah kabar kedatangan Ibu Ki Tae ke rumah Jang Mi. Untuk apa Ibu kesana? Apakah dia ingin membicarakan tentang pernikahan ataukah malah ingin membuat Jang Mi dan Ki Tae putus? Apakah pada akhirnya Jang Mi dan Ki Tae akan terjebak dalam sebuah pernikahan tanpa cinta? OK... aku penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya^^

***
 
Tebak kan ku sih mereka memang dipaksa menikah pada akhirnya, tapi menggalau dengan perasaannya masing-masing nih, hahaha. 
 
Jang Mi nampak terpesona pada kebaikan dan perhatian Yeo Reum, dan tampaknya Yeo Reum nya juga memang ada hati pada Jang Mi, walaupun dia itu rada narsis, ngakak aja pas Jang Mi datang nyari Hoon Dong dia merasa aneh karena katanya semua wanita yang datang biasanya datang mencarinya wkwkwk

Ki Tae sebenernya super nyebelin yah, jahat banget sama cewek, raja tega lah, tapi dia seperti nya punya alasan kuat untuk tidak percaya pada cinta dan tidak menyukai pernikahan. Dan akar masalahnya adalah ibunya, kok sepertinya Ayahnya Ki Tae itu selingkuh ya? Tapi ibunya tidak peduli, busyet dah itu mata ayah Ki Tae jelalatan liatin kakinya Jang Mi, sampe bibinya bilang pasti kakaknya itu suka karena Jang Mi itu tipe wanita kesukaannya, ampun dah

Hoon Dong pecundang banget, tapi kelakuan dia bikin ngakak, dan hawa-hawa nya sih yang bisa menaklukan sifat tidak seriusnya saat berpacaran adalah Hyun Hee, bisa jadi nantinya Hoon Dong jadi cinta mati nih sama Hyun Hee *feeling aja sih* Ini yang jadi Hoon Dong itu sejak awal berasa pernah liat, ternyata dia yang jadi Sekre nya Shin Ha Kyun di All About Romance yah^^ artinya dia yang jadi temennya Kang Ji Hwan juga di Capital Scandal, pantes berasa familiar.

Suka banget sama karakter Jang Mi, dia bubbly banget^^ tapi sebenernya sangat berpikiran positif, dan berharap semua orang bisa merasakan cinta seperti dirinya. Padahal melihat hubungan orang tuanya aneh banget itu, hahaha... masa Ayahnya nanya sesuatu ke ibunya pake papan pesan, eh di balas lewat SMS sama si ibu. Nampaknya, Ibu Ki Tae bakalan suka sama Jang Mi, dan ujung-ujung nya bisa jadi dia yang akan meluluhkan sikap dingin dan keras ala ibu dan membawa kehangatan pada keluarga Ki Tae.

Se Ah masih tampak misterius bagiku, selain dia sepertinya masih sangat menyukai Ki Tae dan merasa terganggu dengan kehadiaran Jang Mi disekitar Ki Tae, apakah ke depannya dia akan berubah menjadi antagonis yang akan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan Ki Tae dan menyingkirkan Jang Mi? Ataukah dia akan tetap diam dan menanti Ki Tae untuk kembali padanya? Han Sun Hwa cantik banget yah disini, tapi sih aku lebih suka tampilannya Han Groo sama Yoon So Hee^^

Hyoon Hee mungkin bukan karater yang utama banget, tapi aku suka melihat karakter dewasa Yoon So Hee disini^^ dia teman yang baik untuk Jang Mi dan bisa melihat sisi lain dari Hoon Dong dan tidak serta merta jatuh hati padanya hanya karena sikap manisnya. Yang aku perhatikan sih, Hyoon Hee malah kagum pada Hoon Dong setelah melihat dia teraniyaya di acara charity itu deh. Berharap deh dia sama Hoon Dong bakal jadi pasangan yang manis, hehe^^
 
Ada satu karakter lagi yang menarik pehatian ku di drama ini. Bibinya Ki Tae, hahaha... ngakak liat dia jadi stalkernya Jang Mi dan Ki Tae, ini si bibi yang jadi Geum Bok Ja di I Need A Fairy... Aigooo... ini alumni I Need A Fairy berkeliaran gini di drama-drama yang aku tonton hahaha... yang belum nongol yang jadi Cha Na Ra aja nih kayaknya^^

Note:
Ini hanya first Impression saja, tidak tahu apakah akan lanjut mereviewnya atau tidak, tapi sejauh dua episode ini drama ini sangat recomended dah, fresh dan sangat menghibur, hampir semua scene nya membuat aku tertawa ngakak. Semoga tetap se menghibur ini hingga akhir ya^^

*written by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
13 Komentar untuk "Marriage Without Dating: Just First Impression Episode 1-2"

Mudah mudahan dilanjut ya mbaaa

kayak'y seru neh mba drama'y cerita'y jg ringan macam witch's love gx trlalu belibet smoga mba irfa bisa bikin sinop'y ^^

Recommended drama buat refresing abis nonton hotel king n doctor stranger

lanjut aza jenk irfa biar aku gak bosan , ada yg ditunngu untuk dibaca .... tq ( Ina )

YIPPIE HURRAY! XD
ngecek di sini mungkin mbak irfa jadi berhasil tertarik sama dramanya uri han groo ma yeon woo jin :P
perannya yeon woo jin emang rata-rata ga bikin impressed ya? kirain mbak irfa ga suka karena di amain di when a man (saya juga ga suka kok mbak kalo di sini wkwkwk) malah ketemunya juga di arang (padahal liat cinderella sister juga) dan biasa mah second lead syndrome itu kembali sigh ngomongin tentang arang yang notabene saeguknya lee jun ki, jadi inget joseon gunman yang lagi tayang juga...
btw mbak udah liat di adi ojagkyo? hehe
agak ga suka di drama ini mungkin cepet banget si yeon woo jin tertarik sama han groo, tapi emang sih han groo.nya ga ada respect sama dia jadi ga ngaruh kan?wkwkwkwk
pokoknya kerasa banget ni drama rom-com seperti drama korea kebanyakan,semoga sampe endingnya humor itu tetep dipertahankan :)
btw mbak, pasangan-pasangan itu, saya liat di posternya emang hoon dong sama hyun hee dan yeo reum justru sama se ah, hemm liat ntar juga ah
tapi menurut saya selain se ah yang bakal jadi tantangan hubungan mereka juga ada si ibu, yang mungkin belum sepenuhnya setuju dia sama putranya
ckck liat kelakuannya jang mi kok ngegemesin banget
juga belum tentu kedua ibu itu (ibunya jang mi sama ki tae saling suka LOL) sama-sama jutek tapi beda cara :D

btw terlepas dari itu, sama kayak mbak irfa saya juga suka hampir semua castnya^^
BIBInya juga ngemesin mbak hahahaha dasar bibi yang pengangguran ya gitu itu suka stalker...
(ternyata main di i need fairy?kapan ya bisa liat t.t)

termasuk suka yeon so hee juga ketularan mbak irfa nih hahaha padahal di lets eat biasa aja tapi pas liat di wild chives langsung suka LOL (karena pasangannya itu mah) apalagi di sini dia jadi sahabat baik dan cantik em cuma ga suka pakaiannya waktu di club aja (pakaiannya han groo juga hehe namanya juga ke club :P)
itu se ah kalah muda aja kok mbak hahaha kalau ga cantik mungkin ya ga di cast jadi dokter bedah plastik :P
jeongmal gomawo mbak irfa hihihi JJANG >.<

saya bahkan sampe mau bikin fanficnya han groo (dejavu sama seragamnya itu lho)
kebetulan OWW kan ada jeda waktu satu tahun sampe han groo ketemu ma seo joon dan sambil nunggu itu, eh dia ketemu sama hoon dong LOL
tapi ga masuk akal rasanya kalo han groo dengan spesifikasi pendidikan kayak gitu malah kerja di departement store :P
aih aih, belum move on dari OWWnya nih (belum tamat sih downloadnya hahaha)

ini berapa episod mbak???

mian mbak irfa bantu jawab hehe
rencana awalnya sih 16 :P
tapi gatau lagi kalau mau ditambah seperti high school king savy.nya in guk ^^"

aku blm nonton Ojak sampai sekarang dira, hehe... makanya peran Yeon Woo Jin yang plg aku ingat ya di arang, dan beneran sebel sama dia hehe...

Ki Tae kan nampaknya gak percaya cinta gegara liat rumah tangga ortu nya, makanya dia Impress banget liat Jang Mi yang segitu percayanya sama cinta, makanya gak heran jadi kepikiran terus sama Jang Mi, hehe...

Yups drama ini romcom nya dapet banget, moga bertahan sampe akhir, pas liat opening drama ini, liat Yoon So Hee keknya di pair sama si pirang aku sempet mikir, ya ampun YSH dipairing sama ahjussi pedofil hahaha... tapi setelah inget dia yang di CS dan AAMR jadi setuju deh, dia lucu kok sebenernya, moga rambutnya berubah warna hihihi.

Waks,, Han Sun Hwa kalah di usia yah? Yoon So Hee sama Han Groo keliatan banget masih fresh nya^^

Aku tuh ngareo Yoon So Hee bisa pairing sama Park Seo Joon suatu saat nanti, dia malah duluan maen bareng sama Han Groo sebagai mantan pasangan Park Seo Joon di OWW wkwkwk..

Akh... aku kangen sama Min Soo dan Eun Young dah jadinya^^ tp msih kebayang Dong Ha *eh jadi nggak fokus*

hahahaha iya semoga tuh rambut ga sampe ending aja, bawaannya ill feel mbak :P

mbak irfa sih, promosi.in mereka berdua, jadinya dira yang ketularan #alasan
em, kalo yoon so hee sama seo joon duluan, mungkin dira ga sehipper ini ma mereka ^^"
habis karakternya han groo dibikin doki-doki gitu sama pacarnya, jadi kebawa doki-doki deh LOL
btw dira sempat liat episode 1 dan 2nya witch love mbak, awalnya tenang banget sampe scene yang bikin shock itu dira langsung bilang putus sama seo joon wkwkwk
eh, ga nyangka malah ketemu seo joon dan han groo di OWW (minta di warnet saking mupengnya xD)
ga nyangka lagi, kedua pasangan ini sama-sama main dengan orang yang lebih dewasa dan di tvN pula
tapi karakternya Seo Joon aja yang ganti (optimis banget hahahaha), karakternya Han Groo mah hampir sama (sempet kecewa sih tapi anggap aja bonus ga bisa ngeliat min young bareng di ending OWW)
cuma kedua drama baru mereka memang sama-sama bikin dira jantungan,
jang mi kalo pacaran sama hoon dong kan beda dibanding pacaran sama min soo dulu *gulinguling

hehe.. eun soo ma min young mang so sweet sih dira >.< tema perselingkuhan jadi terabaikan karena kisah mereka hehe^^

Seo Joon itu shipper-able bgt dir sama semua lawan mainnya, bahkan pas dia maen sama Noona, tapi sih aku paling nyiperin dia sama Baek Hee Jin di I Summond Gold, Ommo,, sweet banget deh itu Hyun Tae sama Mong Hyun >.< sayang aja tuh drama ceritanya absurd bgt, aku nontonya cuman pas bagian scene Seo Joon sama Baek Jin Hee aja deh ujungnya,

ttg witch love, episode 2 itu jebakan batman dir hahaha,,, setelah episode 2 skinship nya dong ha sama ji yeon malah biasa aja, tapi sweet banget karena dong ha nya emang ngemong karakternya, menurutku malah karakter dong ha ga terlalu beda jauh sama min soo dir, kecuali adegan episode 2 itu, hahaha

soalnya kan pas pacaran sama min soo, min soo nya cowok bgt dir, bener-bener pgn jagain eun young, klo hoo dong kan... tau lah, Sigh... moga hoon dong berubah setelah kenal sama hyoon hee (yoon so hee) yah^^

wkwkwkwk tapi ga nyangka mbak ternyata tema perselingkuhan kayak gitu bisa dibawa manis
bahkan perselisihannya kakak-kakak min young bisa jadi menyedihkan, bukan jahat...
drama ini bener-bener jjang^^
akhirnya dia tau kenapa mbak irfa pernah bilang kalo ibunya eun jin lebih bela eun jin timbang eun young, deja vu banget sama keluarganya my daughter seo young yang emang juga ga bisa lepas dari kesalahpahaman :)

hem, emang ya mbak namanya juga handsome hahahaha liat aja eun young sampe kayak gitu: wajah dan karakter mengalahkan semuanya :P
aih aih, sama Baek Jin Hee, mbak? udah deh dira ga bisa ngomong kalo gitu wkwkwkwk pas banget dong (kalo sama han groo masih keliatan kayak adekny hehe)

iya mbak, dira tau tentang jebakan batman itu
dira iseng-iseng ngikutin ceritanya kok meski cuma sekilas haha tetep aja udah kadung bad mud diranya
lagipula belum masuk tipe juga storylinenya, mian oppa ._.

amin, menurut dira juga gitu mbak, yoon so hee aja kan beda dari jang mi yang ceplas-ceplos kayak gitu
hyun hee mah masih bisa cool dan menimbang-nimbang
kayaknya memang dia bisa berubah kalo sama hyun hee

btw tadi baru rerun, ternyata emang bener kata mbak irfa
si ki tae itu tertarik karena belum pernah ketemu sama cewek kayak jang mi hahahaha mungkin dia kayak ngeliat girl from another world (dunianya ki tae maksudnya) LOL
sedangkan jang mi yang bisa kayak gitu juga mungkin karena ortunya, keliatan banget gimana ibunya jang mi itu juga ceplas ceplos tentang keinginannya...
jang mi yang ngeliat bagaimana kedua ortunya kayak gitu, tentu gamau bernasib sama
jadilah deh jang mi yang ceplas ceplos dengan usaha keras agar disukai orang lain
sama kayak ki tae yang mirip ibunya
ibunya seperti kurang terus terang mengungkapkan perasaannya sendiri, mungkin itu penyebab ki tae juga serupa
buktinya dia (sepertinya) pisah dengan se ah padahal awalnya mau menjalin hubungan (disebut pisah karena ada kata "relationship")
hem, kalo gini kayaknya bakal susah buat ki tae ngungkapin perasaannya ke jang mi
jangan-jangan malah keduluan yoo reum LOL
ga usah aksi antagonisnya se ah, kayaknya drama ini bisa bikin konflik deh hahaha
eh mbak, mian ya panjang banget t.t apa daya drama ini masuk tipe dira :P
makasih banyak udah mbales celoteh dira ^^

yeahhh ada drama kocak yg bs dinanti nih...
moga tetep lanjut eonni... fighting!!!

salam kenal^^

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top