[Spoiler] God's Quiz 4 Episode 6 dan 7

Liburan membuatku jadi kurang produktif nih^^ udah lama nonton cut scene nya, tapi yah tapi... kalau sedang liburan aku sedikit malas buka blog, malah suka ke asyikan nonton aja, jadi... mian yah, spoiler episode 6 dan 7 nya aku satukan saja.

Episode 6

Di episode ini, kasus nya adalah tentang seorang karyawan yang meninggal setelah meminum air putih. Memang sangat tidak masuk akal, untuk mengetahui apa penyebab kematiannya, Jin Woo bersukarela untuk menjalani hidup sebagai seorang karyawan dan mengerjakan semua pekerjaan dan juga melakukan semua kebiasaannya.


Menjadi seorang karyawan bukanlah hal yang mudah bagi Jin Woo, pergi pagi, mengetik pada komputer dengan layar yang cahayanya tidak stabil. Ruangan kantor yang sirkulasinya tidak baik, makan siang hanya di beriwaktu beberapa menit saja, dan yang paling parah jam pulang yang tidak sesuai dengan kontrak kerja hanya karena pak bos baru tiba saat seharusnya para karyawan pulang. Walhasil yang seharusnya pulang jam 6 sore, mereka baru pulang sekitar jam setengah sepuluh malam, padahal Jin Woo sudah menyelesaikan tugas nya dengan tepat guna karena kejeniusannya.

Setelah menjalani kehidupan sebagai seseorang karyawan selama beberapa hari, akhirnya Jin Woo menemukan apa penyebab kematian korban, sehingga pihak keluarga korba bisa menuntut perusahaannya yang telah memporsir tenaga putranya hingga dia meninggal.

Hubungan Jin Woo dan Kyung Hee makin sweet aja nih^^ Jin Woo yang mencemburui Kyung Hee setelah bertemu dengan si Jaksa Oppa, bersikap dingin pada Kyung Hee hingga dia akan melakukan misinya. 

Kyung Hee bertanya apa yang membuat Jin Woo tidak senang? Apakah dia marah pada Kyung Hee? Karena apa? Jin Woo hanya berkata, masa sebagai polisi Kyung Hee tidak bisa menyadari mengapa Jin Woo menjadi seperti itu? Setelah berpikir Kyung Hee menebak, apakah Jin Woo marah karena Jae Joo Oppa? Jin Woo mengomel sementara Kyung Hee hanya tertawa dan berkata Jae Joon hanyalah sunbae nya.

Melihat Jin Woo yang cemburu, Kyung hee kemudian memeluk Jin Woo dari belakang dan bertanya, dia itu pacaran atau membesarkan seorang anak sih? hahaha... Jin Woo tidak semestinya merajuk seperti itu. Jin Woo makin kesal karena dianggap anak-anak, namun Kyung Hee meredam kemarahannya dengan mencium pipi Jin Woo. 

Dasar Jin Woo yah, di kasih hati minta jantung, setelah mendapat ciuman di pipinya dia malah minta Kyung Hee mencium bibirnya, bahkan sudah memejamkan mata, tapi sayangnya Kyung Hee malah mempermasalahkan piyama yang Jin Woo pakai dan merusak suasana diantara mereka, wkwkwkwk.

Episode 7

Mayat seorang siswa yang memiliki kelainan pada warna bola matanya ditemukan di dalam sebuah patung gipsum. Tidak ada tersangka yang bisa dicurigai, karena kesulitan menemukan bukti dan alibi orang-orang yang dicurigai sangat kuat. Setelah penyelidikan lebih lanjut mereka menemukan DNA milik seorang wanita dalam gipsum yang membungkus mayat itu. Namun hasil penyelidikan lebih lanjut sangat mengejutkan. 

Si Pria bertato akhirnya beraksi untuk menyerang Kyung Hee, namun untungnya Jin Woo berhasil menyelamatkan kekasihnya meskipun dia harus mengorbankan telapak tangannya yang digunakan untuk  menahan pisau yang akan menusuk Kyung Hee.

Namun Kyung Hee meminta Jin Woo merahasiakan kejadian ini, Kyung Hee ingin memastikan sesuatu dulu, jika semua orang tahu tentang penyerangan ini, dia merasa tidak akan leluasa untuk melakukan penyelidikan.

Kyung Hee bertanya pada Jae Joon tentang kasus keracunan limbah itu, Kyung Hee sudah mencoba menyelidikinya dan dia menemukan banyak kejanggalan pada kasus itu. Sebenarnya ada misteri apa di balik kasus itu? Jae Joon malah meminta Kyung Hee untuk tidak lebih lanjut menyelidiki kasus tersebut dan tidak mencoba untuk mencari tahu siapa orang yang berusaha menusuknya. Kyung Hee menolaknya, dia pasti akan menangkap orang itu, karena gara-gara dia Jin Woo pun terluka.

Ada sweet scene Han Kang couple di episode ini >.< Cieee... bed Scene, tapi sih mereka mah beneran cuman tidur bareng doank, hahaha. 

 Special Pic
The cute Da Mi-ya >.<
pic from Official OCN's Blog

6 Komentar untuk "[Spoiler] God's Quiz 4 Episode 6 dan 7"

Akhhh
makin penasaran ni ceritanya
sebenarnya tujuan tuh cy jaksa oppa apa ya ngasih file itu k kyung hee tp akhirnya malah nyuruh berhenti
hmmm
tp d episode sebelumnya shi woo jg baca artikel ttg kasus itu ya kalo g salah...

hehe gapapa kok mbak, udah biasa mah :P
wuih keren ya matanya hahaha #salahfokus
makasih mbak irfa^^

izin nyepam boleh mbak? hehe baru tau kalo park jung ah (uri jenny prosecutor princess) diajak nyanyi sama PDnimnya Doctor Stranger yang juga PDnya prosecutor princess hahay! :P

Mb Irfa gak lanjut sinop episode2 God's Quiz ya?

lanjut kok^^ tapi ntar ya... tunggu tamat dulu deh, biar gak galau pas nulis recaps nya.

Ahh penasaran banget sama kelanjutannya.. Keep fighting ya mba' :)

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top