Senin, 22 Juni 2015

The Time We Were Not In Love: D-5 New Still and BTS Making Poster

SBS semakin gencar mengeluarkan Still terbaru drama ini, tapi sepertinya gambar-gambar yang mereka rilis kebanyakan gambarnya Hana dan Won, hmm.. iya sih karena mereka adalah fokus cerita drama ini. Sesuai dengan judulnya We itu pastinya merujuk pada Hana dan Won kan? Jadi drama ini akan sangat berfokus pada kisah persahabatan diantara mereka berdua yang ternyata memiliki perasaan lebih.

Cie... yang belanja bareng, tapi kok yah Won itu jadinya lebih mirip jadi pembantunya Hana gitu dibanding sahabatnya, apaan itu sampe dilempar sayuran segala, untung aja Won nya tampak cepat tanggap ;p

Scene saat Hana dan Won di masa kuliah lagi nih^^ Enatahlah mereka sedang menghadiri acara apaan, kenapa seperti sedang menghadiri acara kencan buta gitu yah. Ekspresinya Hana dan Won apa maksudnya yah?

Penasaran sama chemistry Hana dan Cha Seo Hoo? bisa di intip di BTS Making posternya juga nih~~ jadi sepertinya mungkin nanti akan keluar lagi poster baru dari drama ini yang menampilkan Hana dan Cha Seo Joo serta Won dan Lee Seo Eun.

 Poster Character untuk para Main Cast

 Hana~Cha Seo Hoo VS Won~Lee So Eun

BTS Hana dan Won untuk Photoshoot Character Still

 Cek dulu hasil foto, cantik dan ganteng gak hasilnya ;p

 Tangganya sempit nih, Kaki Won tampak kesemutan
Hana bilang mereka akan melakukannya dengan cepat untuk Scene ini

 Smile~~ Saling pandang-pandangan dan keliatan akrab >.<

 Hmm... Hana tampak malu-malu tuh ;p

 Eh itu tangannya Hana, keknya itu gak ada di script 

 Pose sebel-sebelan, tapi tetep aja tampak romantis~~~

Ini lho... BTS Scene Fenomenal dari Poster Teasernya >.<
Kakinya Hana beneran numpang di atas paha Won
Dan ternyata... gelas kopinya kosong... hahaha...

Beuh...itu BTS untuk bikin posternya aja udah romantis gitu, tapi sih tapi liat beberapa foto Still nya, Won ini sepertinya akan di'bully' yah sama Hana hahaha... gak apa-apa deh jinwook sekali-kali jadi orang teraniyaya, secara selama ini seringnya peran dia yang menganiyaya orang-orang dan bersikap sok Bossy.

Melihat Cha Seo Hoo yang tinggi menjulang, di jamin deh pasti udah banyak yang ngeship Hana dan Seo Hoo juga, tapi aku sih akan tetap setia sama Won, aku akan jadi shippernya Won dengan semua orang di drama ini hahaha >.<

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^