The Time We Were Not In Love: D-6 New Poster, Teaser and Still

Semakin mendekati D-day nya drama ini tayang, SBS merilis 2 poster utama drama ini, masih senada dengan teaser poster yang sebelumnya, hangat dan romantis serta menggambarkan persahabatan Hana dan Won yang begitu lama.



Poster pertama menampilkan Won dan Hana yang duduk berdampingan dengan senyum ceria dari keduanya, mereka tampak dekat dan akrab. Sementara poster kedua memperlihatkan Won yang menatap Hana dari jendela rumahnya sementara Hana sedang melihat ke arah lain dari jendela rumahnya juga. Hmm.. poster kedua ini sebenarnya mengingatkanku pada INR 2, tapi aku suka aja liatnya hehehe >.<

Teaser terbarunya pun sudah keluar~~~ yang sekarang semakin banyak menampilkan para supporting cast hingga keluarga Hana dan Won, tapi Yoon Kyun Sang tetep belum nampang nih.

Oh Hana adalah wanita karir yang sangat fokus pada pekerjaan hingga dia rela mengajar-ngejar entah calon klien atau investornya untuk menunjukkan hasil sepatu yang di desainnya. Dia tak peduli jika harus tak dibukakan pintu ataupun sampai ke rumah dalam keadaan lelah.

Di usia ke 34 tahunnya, Hana bertemu dengan seorang pegawai magang di kantornya. Dia muda dan tampan membuat hatinya berdebar-debar karena perhatian pria itu. Apakah Won iri padanya? Hana pun mengingatkan jika seorang pegawai baru di perusahaan Won pun tampaknya tertarik pada pria itu.

Itu adalah Lee Seo Eun, dan tepat seperti yang dikatakan Hana, So Eun sepertinya memang menyukai Won, dan selalu mencoba menarik perhatiannya. Bahkan rekan-rekan kerja Won antusian menggoda mereka berdua.

Bagaimanapun Won juga seorang pria, dia tidak bisa mengabaikan perhatian So Eun begitu saja, jadi saat So Eun mencoba menyuapinya, Won mau saja walau tampak terpaksa.

Won dan Hana tidak tahu apakah langkah mereka ini benar untuk memulai hubungan dengan orang-orang yang lebih muda? Bayangan masa SMA mereka pun muncul saat Hana dan Won memperebutkan sesuatu, para murid wanita menyerukan nama Oh Hana, sementara para murid pria menyerukan nama Choi Won.

Choi Mi Hyang (Jin Kyung) kakak sepupu Won
Ternyata juga bekerja di perusahaan Airlines

 Oh Dae Bok (Lee Joo Seung) adik Oh Hana

 Kedua orang tua Oh Hana

Scene terakahir dari teaser terbarunya adalah Hana yang tampak kaget melihat Won yang ada di meja makan keluarganya dan menunjukkan nasi goreng bentuk hati, entah buatan siapa? Hmm.. Hana tampak baru bangun tidur, kenapa Won pagi-pagi sudah ada di rumahnya coba~~~

Tak hanya teaser dan poster, SBS juga banyak merilis Still baru dari drama ini...

 Hana dan salah satu mantan kekasihnya yang diperankan Choi Jung Won

Persaingan sengit Hana dan Won di masa SMA

 Ini Hana dan Won saat kuliah??

 Won yang sedang mencoba membujuk Hana yang tampak sedang kesal

Karena perubahan SWnim untuk drama ini, otomatis script nya juga berubah kan, jadi wajar saja jika diadakan script reading kedua dan tampaknya suasananya lebih menyenangkan dibanding yang pertama. Tapi yah... apaan sih Jinwook itu bajunya sama banget dengan yang dia pake pas script reading pertama -__-


Tapi lucu sih ya jadinya~~ itu para cowok-cowok kompakan pake baju biru dongker gitu haha, janjian nieh??

Lee Jin Wook dan Ha Ji Won bersama para cast dan kru drama The Time We Were Not In Love, eh... kok gak liat Yoon Kyun Sang yah? apa karena dia belum muncul di episode pertama gitu yah?

Kemarin malam SBS juga merilis video Teaser ID nya Hana dan Won, yang menunjukkan berbagai pose dari poster karakter mereka sebelumnya.

 Won yang dibingungkan antara Hana dan Lee So Eun

Hana yang dibingungkan antara Won dan Cha Seo Hoo

Namun akhirnya keduanya saling menyadari
Perasaan diantara mereka lebih dari persahabatan

4 Komentar untuk "The Time We Were Not In Love: D-6 New Poster, Teaser and Still"

sama mbak ir, suka poster ke dua yang nongol dijendela,

mbak ceritan nya seperti nya mirip dram taiwan judulnya in time with you yg mau artis nya Aril lin

Kan memang drama ini remake dari drama Taiwan In Time With You nya Ariel Lin dan Bolin Chen

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top