Witch's Love Episode 11


Apa yang terjadi setelah Dong Ha mencium Ji Yeon di Ending episode 10? Apakah Ji Yeon pada akhirnya akan menyadari perasaannya pada Dong Ha?

Lalu bagaimana kisah cinta Ibu dan CEO Kwon? 

Yuks kita baca selengkapnya di blognya mba mumu^^


Note:
Jika sinopsisnya belum di posting, berarti memang belum selesai dikerjakan, Jika memang sudah selesai pasti akan segera kami posting kok^^ jadi aku harap tidak bertanya tentang kapan sinopsis selanjutnya di posting, apalagi jika itu ditanyakan di postingan yang membahas drama lain, mohon maaf aku langsung menghapus komentar yang berisi pertanyaan kapan sinopsis selanjutnya di posting, terutama jika itu ditanyakan di postingan yang tidak berhubungan dengan drama ini, karena aku merasa terganggu dengan komentar itu.

Maaf jika kami *khususnya aku sih* telat untuk mempostingkan sinopsis drama ini, tapi harap reader semua memahami kami, jika kami terlambat memposting memang ada alasan di balik itu. Kami berusaha mempostingkan setiap sinopsis yang kami tulis secepat yang kami bisa kok. Jadi mohon ditunggu dengan sabar saja yah^^

Sinopsis Episode 12 nya aku usahakan besok pagi sudah bisa di posting, semoga tidak ada halangan.

Terima kasih untuk pengertiannya^^

*posted by irfa at cakrawala-senja-1314.blogspot.com*
4 Komentar untuk "Witch's Love Episode 11 "

oh kira kira jam berapa mau dipostingnya ? udah penasaraan

Semangadh mba irfa, wlpn q dah nonton tp tetep setia bolak balik blog mba pgen baca sinopsisnya, hehehe.. Gomawo mba :)

Oke jenk irfa maaf ya kalo gak sabar .... ditunggu ya .... aku msh sabar kok menanti kelanjutannya .... ( ina )

Semangat!!! Ditunggu "banget" eps. 12'y ;)

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top