[News] Park Shi Hoo Pernah ditawari berperan sebagai Lee Hwon


Oleh karena aku sedang kembali menceburkan diri ke dalam Shi Hoo Land, aku iseng-iseng membuka forum di Lautan Indonesia yang membicarakan Park Shi Hoo, dan dari Forum ini aku mendapatkan kabar yang cukup mengejutkan.

Wah,,, ternyata Park Shi Hoo sempat di tawari untuk berperan sebagai Lee Hwon oleh Produser The Moon That Embraces the Sun. Wow,, ini benar-benar kabar mengejutkan buatku. Kemampuan Akting sejak Oppa membintangi Princess's Man memang tak diragukan ya, sampai dilirik oleh Produser Drama yang kini menjadi Drama terpopuler di Korea sana.

Kabarnya Park Shi Hoo adalah pilihan pertama, namun sayangnya Park Shi Hoo sedang sibuk syuting film I'm Killer, hingga dia menolak tawaran ini. Karena dia tahu syuting drama saeguk bukan lah hal yang mudah, dengan sikap Profesionalisme Oppa yang sangat tinggi, aku paham benar mengapa Shi Hoo Oppa akhirnya menolak bermain di drama ini.

Akhirnya aku mencari sumber beritanya yang ternyata ada di sebuah Blog WordPress bertajuk HallyuCafe, dan ada kata-kata menarik dari berita tersebut, begini kata-katanya:



"Mereka membutuhkan seorang aktor yang berusia pertengahan dua puluh tahunan, yang dapat berperan dalam drama sageuk (drama sejarah) dan memiliki kemampuan untuk menampilkan karakter dan kepribadian tokoh Lee Hwon yang istimewa, seseorang yang mempesona baik secara fisik maupun kualitas aktingnya.

Karenanya pihak prosedur pun segera mengirimkan tawarannya pada Park Shi Hoo (The Princess's Man), Park Yoo Chun JYJ (Sungkyungkwan Scandal), Song Joong Ki, dan aktor-aktor muda lainnya yang memiliki pengalaman berakting dalam drama sageuk"

Perhatikan kata-kata di paragraf pertama yang aku Bold, 'aktor yang berusia pertengahan dua puluh tahunan' Halooo... apa pihak produsernya nggak sadar ya,, kalo Urri Shi Hoo Oppa itu tak lagi berada dalam usia petengahan dua puluh tahunan? Hahaha,,,

Ternyata,,, masih banyak yang terkecoh dengan usia Oppa ya,, dilihat dari manapun Park Shi Hoo mungkin terlihat sangat lebih muda dari usianya ya,,, Aku saja sempat terkecoh,, bahkan sampai sekarang masih menyebutnya Oppa, tapi aku malah memanggil Ahjussi pada Joo Sang Wook yang usianya sama dengan Park Shi Hoo.

Wah,, jangan-jangan,,, Park Shi Hoo gak jadi dapet Daesang di KBS Award 2011 kemaren gara-gara para jurinya salah ngira dia masih berusia 24 or 25 tahun ya? #abaikan (lagi pula setelah menonton Brain, aku sangat setuju Shin Ha Kyun layak mendapatkan Daesang).

Tapi aku senang Park Shi Hoo menolak tawaran ini. Bukannya aku meragukan kemampuan Park Shi Hoo yang mungkin saja tidak akan membuat drama ini sesukses sekarang. Tapi aku hanya berpikir, setelah sebelumnya dia berperan sebagai Kim Seung Yoo yang sangat menawan di Princess's Man,, aku belum sanggup harus melihatnya lagi tampil sebagai seorang Raja Muda yang penuh Kharisma seperti Lee Hwon. Hehehe,,,

Jadi,,, aku hanya bisa mengucapkan selamat pada Kim Soo Hyun yang namanya kian melejit setelah membintangi Drama ini, mungkin inilah waktunya Kim Soo Hyun menunjukkan bakat akting terbaiknya dalam drama tersebut. Selain itu aku berharap, Shi Hoo Oppa bisa mendapatkan peran yang lebih menantang dibanding sebagai Lee Hwon di TMETS.

Masih bertanya-tanya dalam hati,, peran apa seperti apa ya yang akan diambil Oppa di drama setelah perannya sebagai pembunuh berantai di Movie I'm Killer...

Sumber: soompi via hallyucafe dan Lautan Indonesia
6 Komentar untuk "[News] Park Shi Hoo Pernah ditawari berperan sebagai Lee Hwon"

baca di IDWS ternyata sebelum jatuh ke Han Ga In peran Yeon Woo / Wol sempet ditawarin juga ke Moon Geun Young tapi ditolak...

Apa Moon Geun Young juga sedang sibuk dengan project lain hingga menolak,, atau Moon ga mau maen lagi di drama saeguk setelah keberhasilannua di Painter Of the Winds??

Tapi,, untung Han Ga In yang jadi Wol,, walau banyak yang bilang ketuaan buat Kim Soo Hyun, aku suka sama Han Ga In,,,

Emang Rejeki ada di tangan Tuhan lah ya. Belum tentu juga para former casting yang berperan maka TMETS akan se-terkenal saat ini. Bisa jadi malah jelek ratingnya tapi kualitas aktor sangat menentukan kualitas drama sih :D
Iya, Gw jg msh belum bs lepas dari imej Oppa Shio Hoo di PM. Ga kebayang kalo peran Lee Hwon buat Dia. Emang Lebih baik Kim Soo Hyun sihhh. Nah, kalo yang aktrisnya gw sempet kecewa juga kenapa ga Moon Geun Young. Padahal udh kangen dgn akting cinggu yg satu ini. But overall, menyenangkan deh nonton TMETS. FiGhting Soe Hyun sin and Ga In unnie!!!!

Han Ga In atau Moon Geun Young keduanya idola ku...jadi nggak apa-apa mereka yang peranin he he....
thanks irfa infonya

sama-sama Cha,, aku juga nggak sengaja dapet Info ini,, kalo bukan tentang Park Shi Hoo mungkin tidak akan kubahas,, hehehe,, Nyebur lagi deh,, ke Shi Hoo Land,, "Byur"

@MBAK ANIS DAN MBAK IRFA :TERIMA KASIH infonya!!! >___<
YAY!ADA MBAK CHA! EONNI GEUN YOUNG NOLAK? ya gapapa deh, masih kul ya? ntar kalo balik mampir di rumahnya mbak cha ya eon! :P (ngeshare.in kabar hehe)
untung sih gak main di sini oppa ma eonni dira, gak kebayang bagaimana kesakitan dan kepedihan mereka ntar (WKWKWKWK, PUITIS AMAT ^^)mmm, bosen juga sih kalo liat oppa main dalam waktu dekat dengan genre yang sama.btw kalo oppa main drama ini, yang jadi kakaknya bukan scheduler kan? ntar kebalik dong, kakaknya yang lebih muda hahaha :D
he.em, tim castingnya udah pas banget naruh aktor dan aktris dira suka ^^
*gak ikutan nyebur, gak bisa renang -.-

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top