[Recaps] Billie Jean Look At Me Episode Terakhir


Setahun Sejak kepergian Hye Sung ke Jepang. Bang Hee sudah sukses menjadi penulis lirik lagu, bahkan berhasil membuat scenario drama. 

Soo Young memiliki kekasih kaya yang membelikan apartemen mewah untuknya dan memiliki anjing yang dia beri nama Billie Jean, saking sebelnya sama Hye Sung yang ga pernah kasih kabar ke Bang Hee.

Bang Hee tersenyum melihat kesuksesan Hye Syung di  Jepang, meskipun dia hanya mengetahui hal tersebut lewat surat kabar. Bang Hee pulang ke apartementnya dan menemukan sebuah amplop di kotak suratnya yang bertulisakan “Bayaran lirik lagu”, saat dibuka ternyata itu tiket masuk ke Disney Land.


Bang Hee langsung ngerti, bahwa itu tiket dari Hye Sung, dia pun segera pergi ke Disney Land. Lama menunggu, dia tak juga bertemu Hye Sung, kemudian ada lelaki bertopi yang menarik tangannya, itu adalah Hye Sung yang sedang menyamar. Hye Sung bilang, dia harus segera kembali ke Jepang dalam waktu 1 jam. 

Merekapun tidak membuang-buang waktu dan menikmati kebersamaan mereka di Disney Land. Selama bermain Hye Sung sempet cari-cari kesempatan,, tapi sikap mereka masih kikuk, mungkin karena sudah setahun nggak ketemu.

Setelah selesai bermain, mereka berbincang di depan Air Mancur, Bang Hee bertanya mengapa Hye Sung tak pernah menghubunginya. Hye Sung bilang, dia tidak ingin menyakiti hati Ji Young, walau Ji Young telah membohonginya dengan mempercepat kepergiannya ke Jepang agar tak bertemu Bang Hee, dia tidak tega menyakiti hati Ji Young dan bertemu dengan Bang Hee secepatnya, karena Ji Young seperti itu gara-gara dirinya. Oleh karena itu, dia menunggu Ji Young melupakan perasaannya untuk Hye Sung dan mejadi Sukses demi Ji Young, baru dia berani menemui Bang Hee dan memulai dengannya. Hye Sung minta maaf, karena ternyata hal itu membutuhkan waktu setahun.

Setelah satu jam, Hye Sung pun pamit pada Bang Heed an memberikan jepit rambut Bang Hee yang dulu dia temukan, di jepit itu terselip sebuah kertas yang berisi alamat Hye Sung di Jepang. Nampaknya Hye Sung ingin Bang Hee menyusulnya di Jepang. Hye Sung pun bersiap pergi dan meninggalkan Bang Hee, namun sebelumnya Bang Hee berteriak, “Jadi, sekarang Kau hanya mencintai Aku kan?” Hye Sung berbalik menatap Bang Heed an kembali pada gadi itu dan menciumnya. [End]


Komentar:
Aku bikin Recaps ini atas Request Mimu, yang minta diceritaiin Endingnya Billie Jean Look At Me, sebenernya lupa-lupa inget sih,, coz uda lama banget nonton drama satu ini, yang belum tau cerita sebelumnya bisa baca Reviewnya dulu.

Eh,, kebetulan aku sempet nulis sinopsis singkatnya hingga ending, jadi ga ada salahnya aku psotingkan saja episode terakhirnya. Maaf ya, kalo mulia episode 26 nya salah,, aku lupa soalnya Episode 26 itu dimulai dari mana.

3 Komentar untuk "[Recaps] Billie Jean Look At Me Episode Terakhir"

akhirnya ji young bs ngelupain hye sung toh mba,,trus klo mantan personel boyscout yg suka ma beng hee nasibnya gimana mba??

drama ini lumayan bs ngilangiin stress mnurut mimuu, krn banyak adegan2 kocak ditiap episodenya..

skali lg gomawo mba irfa^^

akh.. iya.. aku lupa ceritaiin ttg dia.. lupa ikh namanya.. yg jelas mantan personel boy scout yang suka sama bang hee itu tetep eksis jadi artis dan tetap membantu bang hee dalam karirnya... dia kayaknya tulus suka sama bang hee... sayangnya bang hee dari awal sampe akhir hanya bisa mencintai hye sung...

setuju banget mimu.. aku ngakak abis nonton drama ini... lucu banget setiap episodenya... adegannya konyol semua... terutama kalo bang guy udah tampil wkwkwk

bagus banget jadi pingin download

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^

Back To Top