Selasa, 28 Februari 2012

[News] Park Shi Hoo Syuting Drama Baru Di China??


Sudah lama tak terdengar kabar mengenai Drama Terbaru yang akan dibintangi Park Shi Hoo. Sejak Drama terakhirnya Princess's Man berakhir, Park Shi Hoo disibukan dengan syuting Film I'm Killer yang kabarnya akan dirilis tahun ini sekitar bulan Maret atau Mei.

Kabar mengejutkan tersebar, bahwa Park Shi Hoo akan melakukan syuting drama terbarunya di China. Tentu saja ini sangat membahagiakan bagi para Fans Shi Hoo Oppa di China, karena sejak Prosecutor Princess diputar di China, Fans Park Shi Hoo di China semakin banyak, bahkan ada yang menyebutkan Fans nya di China lebih banyak dibanding Fansnya di Korea.



Kabar itu sebenarnya masih gosip belaka dan itu hanya merujuk pada sebuah pesan yang ditinggalkan oleh salah satu CEO sebuah perusahaan Entertaiment di Wenzhou, China, bernama Sun Yung di Situs Jejaring Sosial Weibo. Pesan itu dipublikasikan pada tanggal 23 Februari 2012, begini bunyi pesannya:


“Your family is so poor.  Work harder.”  Work harder.  However poor you will not be poor after 3 generations.  No matter how others slight you, don’t ever give up!   In “Poor young man makes it rich”, Park Si Hoo will soon be the spokesperson for China’s grassroots in portraying a poor young man’s love and sorrow!"

Dari pesan di atas, tersirat jelas bahwa Park Shi Hoo akan berperan dalam sebuah drama di China yang bercerita tentang seorang Lelaki muda menderita karena Cinta. Haduh,, kayaknya bakal Mellowdrama nih.

Namun hingga sekarang, benar tidaknya kabar itu belum dikonfimasi oleh pihak Management Park Shi Hoo di Korea EYAGI Entertaiment. Jadi kebenaran kabar itu belum bisa dipastikan.

Aku sih mendukung saja, kalo Park Shi Hoo pada akhirnya mengambil Project drama di China itu, tapi aku sangat berharap, jika Dramanya benar-benar jadi dibuat,, tolong ya,,, Suara Shi Hoo Oppa jangan di dubbing, aku yakin Shi Hoo Oppa bisa berbahasa China dengan baik, jika berlatih,, hehehe,,

Credits: http://weibo.com; www.zhengxu.net. via paksihoo4u

7 komentar:

  1. lanjutkan yaa..
    kalo uda tw buat recaps dari filmnya shi hoo oppa..
    aq juga suka....

    BalasHapus
  2. Mbak, bknnya aku mau menegurmu.,, tlng jangan salah phm, cm dsana kamu minta pr pembc tuk meninggalkn coment, sbgai bhn acuan tuk menjd kritik, saran kpda penulis dan itu smua klakukan tuk menjadi lebih baik, bkn tuk menambah beban..., jd mhn diphmi jg dimaafin y, ea...sinopsis TB nya dilanjutin dunk.... Soalnya kl nonton di TV bnyk potongannya, bnyk adgan hlang, dan kdang2 listriknya mati... Seblumnya aku ucapin trimakasih dan semoga sehat selalu... Semangat., ya. Pecinta blogmu..,
    Rosaliana.

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih untuk komentarnya... aku juga ingin melanjutkan sinopsis thorn birds... sebenernya aku juga udah ga peduli nantinya akan di copas atau tidak.... tapi akhir2 ini sibuk.. dan belum sempat menulis sinopsis lagi.. beberapa sinopsis drama lain yang aku postingkan kemarin2... udah ada di draft sejak lama... jd mohon maaf bila aku belum sempat meneruskan sinopsis thorn birdsnya..

      Hapus
    2. Wah senenhnya........ semangat teh irfa, aku selalu menunggu kelanjutan sinopsis TB nya.......

      Hapus
  3. dira ternyata gak bisa ke lain hati wkwkwkwk *nyanyi lagi nih-untung gak kedengaran suaranya :P mianhe mbak irfa...
    oppa mau main drama lagi? wah wah! sukses buat oppa ya? ^^
    dira mah sederhana kok mbak, asal oppa tampil di layar televisi,suaranya didubber pun gak masalah wkwkwkwk
    dira suka ma oppa juga gara2 princess pro yang tayang dan didubber hihihi :P
    miss u oppa,
    btw, mbak irfa di-charging ma oppa nih kayaknya, moodnya mulai enak kah? haha
    SEMANGAT MBAK!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah,,, Oppa paling bisa membuatku kembali bersemangat,, Park Shi Hoo satu-satunya Aktor yang aku sukai secara konstan,, walo sempat teralihkan,, ujung2nya aku bakal berpaling lagi sama Oppa, hihihi,,

      Tak apa Dira,, kita berjalan bersama saja suka sama Oppa,, toh dia juga pasti seneng punya banyak fans kayak kita,,,

      Untuk Dubber,, ya kalo Dubber Indonesia saat ditayang di Indos,, aku juga tak apa,,, tapi kalo suara Oppa yang merdu itu harus diganti oleh suara dubber China,, aku berasa ga rela,, aku bahkan belum berani menonton drama Let's Marry nya Oppa karena Dubber China ini,, #Inget Insiden nonton Hayate Combat Butller,, yang aku tonton tanpa suara,, saking ga kuat denger suara Park Shin Hye di Dubbing.

      Hapus
  4. waaa, aku juga penggemar PSH.

    seumur hidup gak pernah nge fans ama yang namanya aktor/aktris baik indo jippun apalagi korea. Eh sekalinya nge fans, langsung sama Oppa Shi Ho hehe..

    hayoo update terus tentang oppa :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkomentar^^ tapi jika hanya ingin bertanya kapan lanjutannya dan mana part selanjutnya, sebaiknya jangan berkomentar, karena itu sangat menggangguku. Harap menunggu dengan sabar >.<