Jumat, 02 Desember 2016

30 Days of Sherlock - Day 13: Something you’d to see in Next Season

Setelah menonton Sherlock selama 3 season plus satu episode special nya, tentu banyak pertanyaan berputar-putar di kepalaku. Kenapa begini? Kenapa begitu? Dan rasa penasaranku membuatku menemukan berbagai Teori tentang Sherlock dan kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di season 4.


Sayangnya semua teori itu malah semakin membuatku bingung dan sama sekali tidak menjawab pertanyaan-pertanyaanku, salah satu nya tentang kematian palsu Sherlock di season 2 dan bagaimana sebenarnya peran Molly dalam rencana itu. Menurut cerita Sherlock sih, Molly membantunya menemukan mayat yang mirip dengannya juga memalsukan surat kematiannya. Tapi seperti Anderson, aku merasa tidak puas dengan penjelasan Sherlock, sayangnya masalah ini tidak pernah dibahas lagi. Sherlock pun tidak ingin membicarakannya lagi, jadi kurang yakin apa hal ini akan kembali di bahas di season 4 atau tidak.

Meski aku sangat berharap bisa melihat penjelasan lebih rinci tentang rencana kematian palsu Sherlock di season 2, tapi bukan itu yang sangat ingin aku lihat di season 4. Banyak hal yang ingin aku lihat di season 4, kasus yang lebih intens (setelah sedikit kecewa dengan kasus-kasus di season 3), perkembangan karakter Molly, Harry Watson (kakaknya John) dan juga Baby Watson. Setelah melihat trailer dan setlock sepertinya harapanku akan banyak yang terwujud, kecuali tentang Harry, tapi yah masih ada harapan terpendam yang entah akan terwujud atau tidak.

Toby, haaaaa ternyata dari semuanya, yang paling ingin aku liat di season 4 adalah Toby, kucing lucu peliharaan Molly yang hanya dia ceritakan di blog nya saja. Untuk melihat Toby tentu saja harus ada Scene di flat nya Molly, dan sepertinya harapan itu akan sangat sulit untuk terwujud, kecuali Molly membawa Toby ke Bart (dimana itu akan sangat mustahil). Hmmm mungkin Molly bisa menitipkan Toby pada Sherlock atau John (dimana itu juga hanya akan terjadi di fanfiction).

Mencoba memikirkan berbagai kemungkinan, dan aku masih sangat sangsi apakah aku bisa melihat Toby di season 4. Jadi teringat salah satu gambar Setlock dimana Sherlock syuting bersama seekor anjing besar. Dalam Novel Sherlock Holmes, ada seekor Anjing yang sempat digunakan Sherlock untuk menyelesaikan sebuah kasus dan nama Anjing itu adalah Toby, ntah kebetulan ntah di sengaja, nama kucing Molly di Sherlock BBC juga Toby.

Akh… Toby oh Toby, akankah harapanku untuk melihat mu di season 4 akan terwujud.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^