Senin, 10 Oktober 2016

30 Days of Sherlock - Day 9: Sherlock's Photo Make Me Laugh

Menonton Sherlock adalah hiburan super lengkap, mulai dari mengasah otak dan merasa takjub dengan kecerdasan Sherlock saat menyelesaikan kasus, hingga dibuat terpingkal-pingkal oleh kelakuan Sherlock yang selalu mengaku dirinya sebagai high-fungtioning sociopath yang mudah sekali merasa bosan saat dia sedang tidak menyelidiki kasus apapun. 

Setiap kali Sherlock merasa bosan dia selalu melakukan hal-hal yang tidak akan dilakukan oleh orang biasa, salah satunya adegan yang Screencaps nya aku pilih sebagai foto Sherlock yang membuatku tertawa.

Apa yang membuatku tertawa melihat gambar yang berdarah-darah ini? tentu saja alasan mengapa Sherlock bisa berpenampilan seperti ini. Adegan ini ditampilkan sebagai adegan pembukan episode 2 season 2 dimana Sherlock baru pulang dari acara menghilangkan kebosanannya. Apa yang dia lakukan? Meng-harpun seekor babi mati wkwkwk. Oh Please, orang biasa mana yang akan melakukan hal itu untuk menghilangkan kebosananya?

Melihat penampilan Sherlock yang penuh darah sambil membawa harpun di tangannya, John bertanya apakah Sherlock naik kereta dengan penampilan seperti itu? Jawaban Sherlock membuatku semakin terpingkal.

Tentu saja! Tak ada taksi yang mau membawa orang bersenjata yang wajah dan pakaiannya penuh darah. Setiap supir taksi akan ketakutan jika dia akan menjadi korban selanjutnya dari harpun yang di bawa Sherlock pastinya hahahahaha. Akh, Sherlock ini kelakukannya ada-ada aja, selalu bertindak ekstrim untuk menghilangkan kebosanannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^