Rabu, 12 Oktober 2016

30 Days of Sherlock - Day 10: Photo of Most Favorite Character


Haduh ini balik lagi ke Sherlock deh, karena karakter yang paling aku favoritkan kan emang Sherlock, padahal dari kemarin udah banyak yah share foto Sherlocknya.

Rasanya aku tak perlu menjelaskan lagi apa alasanku sangat memfavoritkan Sherlock karena sudah membahasanya panjang lebar di postingan Day 2 tentang Favorite Main Character


Sherlock sama sekali bukan gentleman, dia bahkan mengakui dirinya sebagai sosiopat meski banyak yang menganggapnya sebagai psikopat. Lalu apa yang membuatnya mempesona? Kecerdasannya? Keunikannya? Atau malah Benedict Cumberbatch nya sendiri yah? hahahaha apapun itu, yang jelas Sherlock sudah mengalihkan duniaku dari belasan drama Korea yang sedang tayang saat ini.  

Tak menyesal bisa mengenal Sherlock, karena aku jadi bernostalgia dengan masa SMA ku dimana aku suka sekali membaca komik dan novel-novel misteri dan cerita detektif. Semakin tak menyesal karena kau mengenal Benedict Cumberbatch yang membuatku banyak menonton serial Inggris dan film-film Hollywood yang sebelumnya belum pernah aku tonton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkomentar^^ komentar kalian akan selalu menambah semangat menulisku^^